Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 322.

A

ABDI, MOHAMMAD RIFKI (2021) KONSTRUKSI IDENTITAS KELOMPOK OLAHRAGA: STUDI KOMUNITAS OLAHRAGA VIKING PERSIB FANS CLUB. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABISLONG, GREVEL WAHYU (2018) RANCANG BANGUN MESIN 3D PRINTER MENGGUNAKAN MATERIAL POLIMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADELLIA, ADELLIA (2021) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADITYA, STANLEY (2017) STRATEGI PROMOSI PANORAMA JTB TOURS MELALUI MEDIA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI TAHUN 2016 (Periode Oktober – Desember 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADYATMA, MUHAMMAD RIFQI FAUZAN (2021) STRATEGI PENYAMPAIAN PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIANI, ANIDA FIFIT (2019) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP KECEMASAN SOSIAL PENGGUNA TWITTER PADA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIFA, AGIL RACHMEINA NUR (2021) PROGRAM KOMUNIKASI YAYASAN AIDS INDONESIA DALAM UPAYA MENGURANGI STIGMA DAN DISKRIMINASI MASYARAKAT TERHADAP ORANG DENGAN HIV/AIDS (ODHA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFNIRA, ELLA (2020) “DINAMIKA MEDIA DAN KEPENTINGAN POLITIK” (Kasus MNC Media dan Iklan Mars Partai Perindo). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINE, TIA ULFA (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA PADA ANAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR ANAK USIA DINI ( DI PAUD BOUGENVILLE, JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINUS, AGUSTINUS (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PRIORITAS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH PRIORITAS BCA KCU GAJAH MADA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AIMAN, DWI FENI (2020) IDENTIFIKASI DAYA TARIK SOCIAL MEDIA INFLUENCER TASYA FARASYA (Studi Kasus pada penggunaan Tasya sebagai influencer Safi periode Mei 2018 di media YouTube). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AIRLANGGA, AIRLANGGA (2017) PENGARUH ISI PESAN PROGRAM MATA PANCING MNC TV TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MEMANCING KOMUNITAS MANCING KASKUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFATIANA, MEGA AYU (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA JASA UMKM LILY DAY SPA AND BEAUTY SALON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ALFIANI, NISA (2018) PERANCANGAN VIDIO BUMPER UNTUK ACARA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFINA, ALFINA (2019) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF, PECATU- BALI (SURVEY PADA NEW CUSTOMER EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALSIJUN, JUNIANTO (2021) EKSISTENSI PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, GHONIATUN (2021) STRATEGI PELAKSANAAN MEDIA SOSIAL BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL - DESEMBER 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, NISA (2021) PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM KEMENKO PMK DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada Instagram @kemenko_pmk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, AMANDA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE ARBOREA CAFÉ (PERIODE SEPTEMBER 2019 – JANUARI 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AMBARWATI, NURULLIA (2020) "PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF PROMOSI PRODUK NATAVERA YAYASAN AN-NASHIHIN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT KADEMANGAN TANGERANG SELATAN” (PERIODE PROGRAM PENDAMPINGAN JUNI 2019 – APRIL 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AMELIA, NISA RIKA (2021) AKTIVITAS KOMUNIKASI PERSUASIF PADA CELEBRITY ENDORSER DI INSTAGRAM DALAM KEGIATAN ENDORSEMENT (Studi pada Instagram Amel dan Febi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMIN, CHAIR (2021) STRATEGI EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PERFORMA DI STASIUN PT. MASS RAPID TRANSIT (MRT) JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMMARDANII, NADYA PRASTIANA (2018) AKTIVITAS SOSIALISASI WORLD HALAL TOURISM KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI BERBAGAI MEDIA (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMRIELY, FILDZAH GHAISANI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI (Kasus PT Stellar Indonesia dalam Memasarkan Tiket Konser Online Asian Sound Syndicate at Home di Masa Pandemi Covid-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGELINA, AMELYA (2018) KEPUASAN KHALAYAK TERHADAP SIARAN RADIO MERSI FM BANDAR JAKARTA (Survei terhadap Ibu Rumah Tangga di RW.04 Kel. Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, WIDY (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN ALL MEDIA PROMOTION UMKM DIS IS TAICHAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANGGRAINI, DINDA TASNYM (2020) PENGARUH KEGIATAN PEMELIHARAAN RADIO KOMUNIKASI, BIAYA PEMELIHARAAN RADIO KOMUNIKASI SERTA KUALITAS TENAGA KERJA OPERATOR RADIO TERHADAP KINERJA OPERASIONAL RADIO KOMUNIKASI PADA BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH DALAM PENANGGULANGAN BENCANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINY, FEBRI (2017) EFEK KOGNITIF, AFEKTIF, KONATIF TAYANGAN PROGRAM RELIGI HAFIZ INDONESIA 2017 DI RCTI (Studi terhadap Masyarakat Kelurahan Baranangsiang, Rw. 009 Kecamatan Bogor Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJAYANI, ARIZA PRASASTI (2019) EKSISTENSI DIRI REMAJA MELALUI FITUR INSTAGRAM STORIES (Studi Kasus Pada Remaja Pengguna Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, MELATI (2019) PENGARUH PESAN KAMPANYE KANKER SERVIKS PADA FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI HPV OLEH FOLLOWER-NYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANTARIES, MIFTAH (2020) PENDAMPINGAN UMKM NASI BEBEK MADURA BANG UDIN DALAM MENGELOLA MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERLUAS WILAYAH AWARENESS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRILIA, VIA (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NASYA MARCELLA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EMINA KOSMETIK (Survey Pada Followers Akun Instagram @vaprilia23). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRILLIAYANTI, SYIFA (2020) ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA ZALORA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIEFVIYANTI, ALVINA WORO (2020) "PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING NATA VERA YAYASAN AN-NASHIHIN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT” (PERIODE PROGRAM PENDAMPINGAN JUNI 2019 – APRIL 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIFIN, HERI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF BERBASIS DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus Pada Affiliate Marketer Beliviva). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASIH, SEPTI SETIA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT VISUAL COMMUNICATION SOLUTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE OKTOBER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASSYADIAH, SUCI (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI, MOTIVASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MANCANEGARA KE TAMAN MINI INDONESIA INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRINI, MARIA FLANNY (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KELOMPOK VOKAL 5 ROMEO DAN PENGGEMARNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ASTRININGSIH, DEWI (2020) PENDAMPINGAN OPTIMASI MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AWAN, AGUS PUTRA (2021) PENGARUH ALUR KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTUR PENYIARAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DIREKTORAT PENYIARAN KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA JAKARTA (Survey Terhadap Pegawai di Direktorat Penyiaran Kementerian Komunikasi dan Informatika Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYILIA, AYILIA (2020) PEMAKNAAN BUDAYA KOREA SELATAN DI CHANNEL YOUTUBE “KOREA ROEMIT” (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AYU, ATIKAH DWI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO TRAX FM JAKARTA DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PENDENGAR (Studi Kasus Pada Periode September-Desember 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAR, OZADEWA (2019) MOTION DESIGN DI IMAJIWA CREATIVE HOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Akwi, Ahmad Sukron (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE PADA BIRO IKLAN BASELINE ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PEMASANG IKLAN 2015-2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Anandita, Dina Ratriana Ariestiany (2017) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP CYBER BULLYING PADA FITUR ANONYMOUS DALAM JEJARING SOSIAL ASK.FM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Anisa, Luh Putu Sri (2017) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENONTON PROGRAM STAND UP COMEDY ACADEMY 2 INDOSIAR (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ariswanto, Muhamad Jaka (2017) PEMBINGKAIAN BASUKI TJAHAJA PURNAMA DALAM KASUS PENISTAAN AGAMA DI KOMPAS.COM (EDISI 27 SEPTEMBER-16 NOVEMBER 2016) (Analisis Framing Gamson dan Modigliani). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Aulia, Aulia (2017) POLA KOMUNIKASI ANTAR WARGA KAMPUNG ADAT CIREUNDEU DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUKU SUNDA WIWITAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Baskoro, Ario Yudho (2017) AKTIVITAS DIGITAL MARKETING COMMUNICATION MEMORIZE PHOTOGRAPHY DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PERIODE 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

C

CHANIAGO, ANDOMO (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DIVISI PSOA INDOSIAR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTYANTI, DIAN AGATA (2020) PENGELOLAAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBIDIK PASAR MILENIAL PADA TAHUN 2019 (Studi Kasus Pengelolaan Konten Promosi Instagram Labalaba Periode September 2018 – Maret 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DAMAYANTI, RANTI (2019) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DESVIANI, CHINTYA (2020) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ABOUTTNG SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASYARAKAT TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWISARTIKA, YUKA (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING AGENDA BULAN NOVEMBER 2019 BENTARA BUDAYA JAKARTA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG (Survei terhadap pengunjung Bentara Budaya Jakarta yang mengikuti instagram @bentarabudaya.jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DICHITTA, BIAN WIGRAHA (2021) PERENCANAAN STRATEGIS MEDIA SOSIAL SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL 2020 – DESEMBER 2020 SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENDORONG BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIOYULIANTO, MOHAMAD (2020) PENDAMPINGAN UMKM NASI BEBEK MADURA BANG UDIN DALAM MENGEMBANGKAN PROMOSI DAN PEMASARAN UNTUK MEMPERLUAS AWARENESS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DIRGANTARA, RADEN FEBRYAN WISHNU DWI (2020) EVENT FESTIVAL CISADANE 2018 SEBAGAI MEDIA CITY BRANDING KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Dewi, Indri Kusuma (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP GRAHA PARAMITA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

EDHU, CAROLINA KRISTANTI (2020) MAKNA LUXURY DALAM IKLAN YOUTUBE PENERBANGAN FINNAIR VERSI “AIRBUS A350XWB CABIN” (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FADHLY, NAUFHAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAIZNUR, SITI ANISA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN (studi kasus pada TOUS les JOURS Indonesia Cabang Kota Kasablanka Tahun 2018-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR (2019) PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANING, INAS (2019) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARIDAH, SITI (2021) TIPIFIKASI KEPEMIMPINAN SAAT KRISIS EKONOMI BERBASIS PANDEMI COVID 19 (STRATEGI KOMUNIKASI MANAJEMEN KRISIS PADA PERUSAHAAN PT IKONS EO JAKARTA, PT TRIGGER EO MEDAN, DAN PT ARJUNA EO SOLO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHONY, IVAN ISSA (2021) PENGELOLAAN PROFIL PESAN INSTAGRAM PT. BRODO GANESHA INDONESIA (BRO.DO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, SAMRONY EKA (2021) PERBANDINGAN ANALISIS KEBANGKRUTAN MENGGUNAKAN MODEL ALTMAN Z-SCORE, SPRINGATE, ZMIJEWSKI DAN GROVER PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA PERIODE 2014 - 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYAH, DELLA NURUL (2021) PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE DAN PERILAKU KESEHARIAN MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERDIAN, OKE DANY (2021) EFEKTIVITAS PROMOSI PAYTREN MELALUI TV STREAMING DAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK DAN YOUTUBE) DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BERBISNIS MITRA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, MOCH. RIZQY (2020) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR BLACKPINK DI SHOPEE TERHADAP BRAND AWARENESS PADA SISWA SMA NEGERI 6 JAKARTA ANGKATAN 2017 - 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FITRI, SHAFIRAH (2020) ANALISIS RESEPSI AUDIENS MENGENAI PERSONAL BRANDING VLOG ARIEF MUHAMMAD DALAM AKUN YOUTUBE CHANNEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fikri, Ahmad Damar (2017) PESAN SOSIAL DALAM FILM A BEAUTIFUL MIND (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GENI, GAMMARA LENGGO (2021) TRANSFORMASI STASIUN TELEVISI DI ERA DIGITAL (STRATEGI KOMPAS TV DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GINTING, MAULIANA ARREDHA BERU (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA PENDIDIK DAN ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH LUAR BIASA B-C SUMBER BUDI PETUKANGAN SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GINTING, SELAMAT (2020) KOMUNIKASI MILITER DAN SIPIL DALAM PROGRAM CITARUM HARUM DI JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GINTING, YENNI RULITA (2021) KEMAMPUAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI BERKEPRIBADIAN INTROVERT DALAM BERSOSIALISASI DI DUNIA PUBLIC RELATIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUNAWAN, ADE INDRA (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN SCHOOL OF DESIGN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MENYELESAIKAN STUDI TEPAT WAKTU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HAERUNNISA, INDAH (2019) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI. S1 thesis, Univeritas Mercu Buana.

HAHURI, ANSI (2020) Pendekatan Community Relations dalam Pencegahan Aksi Vandalisme untuk Mendukung Kampanye Program Edukasi Cinta KRL oleh PT Kereta Commuter Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAKIM, NANDANG RIZKY (2021) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP PERSONAL BRANDING VLOG KONTEN PENDAKI FIERSA BESARI ( Studi Analisis Resepsi Stuart Hall ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HALOHO, ANGELA NOVENTRY (2017) PENGARUH MENONTONTRAILER FILM COMIC 8: CASINO KINGS PART II DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT PENONTON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HAMIDAH, NURUL (2019) REPRESENTASI KELAS SOSIAL (Analisa Semiotika Roland Barthes Dalam Serial Black Mirror Episode Nosedive Featurette). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANJAYANI, EVIE AYUNINGTYAS (2018) STRATEGI UNIQUE SELLING PROPOSITION DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING RUMAH MAKAN PADANG SEDERHANA DI MALAYSIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARAHAP, AFIFAH AINI BAHRAN (2021) Hambatan Komunikasi Timbal Balik Atasan – Bawahan Pada Saat Work From Home. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIANTY, RESTY BELLA (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH PADA WEBSITE FEMALEDAILY.COM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (Studi Kuantitatif pada Produk Emina Cosmetics). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARTININGTYAS, ZULFA ZAIN (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HASIBUAN, PRIHATINNE (2020) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR ATTA HALILINTAR PADA IKLAN TELEVISI SMARTFREN VERSI “SUPER 4G KUOTA” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Terhadap Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HENDRIYATI, CAHAYA (2021) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LAYANAN VIP AIRPORT ASSISTANCE HOSPITALITY PT. XYZ DI ERA COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, RIZKI NUGRAHA (2020) ANALISA KARAKTERISTIK KANAL HF LINTASAN JAMAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIMAWAN, SULTAN (2018) REPRESENTASI PORNOGRAFI PADA MEDIA SOSIAL(Analisis Semiotika Pierce Pada Aplikasi Bigo Live). S2 thesis, universitas mercu buana.

HUDHAR, DESSY STELA LEGAL (2020) STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI GENERASI MILENIAL OLEH KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL (Studi Kasus Sosialisasi Biodiesel 30 Persen Periode April - November 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUSNA, NURUL (2021) ADAPTASI KOMUNIKASI HUMAS PT PLN UID JAKARTA RAYA DALAM SOSIALISASI SPKLU DIWILAYAH DKI JAKARTA PADA MASA PADEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAJULU, NOVIANIKA (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF PARA AFFILIATE MARKETER TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK VIVA DI BELIVIVA.COM (Survei penerapan kognitif, afektif, dan konatif ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hermawan, Muhammad Fajar (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hidayat, Denisa Olivia (2017) MOTIVASI PARA MAHASISWA/I BROADCASTING ANGKATAN 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MENONTON TAYANGAN SINETRON TUKANG OJEK PENGKOLAN DI RCTI (Survey Terhadap Mahasiswa/I Broadcasting Angkatan 2015 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

ICHWAN, BILAL (2021) PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN MEDIA PROMOSI PT. SURYA TIRTA BAYU ANUGRAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANY, CYNTHIA ISTI (2019) PENGARUH PROGRAM KOMUNIKASI BUDAYA ORGANISASI UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP SIKAP MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

INDRIAWATI, INDRIAWATI (2021) SPECIAL EVENT “SHOPEE PLAY DAY 2019” DALAM MENCIPTAKAN IKLIM KOMUNIKASI PADA PUBLIK INTERNAL PT SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWATI, ANNISA SWASTIKA (2020) PERENCANAAN STRATEGIS INSIGHT MENTAL PADA SEMINAR ONLINE MENGGUNAKAN PLATFORM WHATSAPP DENGAN TEMA “MENTAL HEALTH BEGINS WITH ME”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRPANDI, HAPID (2019) PENATAAN LAYOUT MEDIA PERIKLANAN PADA THE MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRWANSYAH, RICA (2021) PENGARUH MUTU PELAYANAN PRIMA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN GROGOL PETAMBURAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMA, ANDRI ARIANSYAH (2018) PERAN KOMUNIKASI PIMPINAN DI DEPARTEMEN OPERATIONAL DALAM PELAKSANAAN SIARAN BERITA (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN OPERASIONAL DI PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, DENI FAISAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI NAGASWARA DALAM MEMPROMOSIKAN HITS SINGLE ARTIS DANGDUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, MAHEFUD (2020) PERANCANGAN MODEL MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK PERSIAPAN LOMBA KOMPETENSI SISWA SMK TINGKAT NASIONAL BIDANG INDUSTRIAL KONTROL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, MUHAMMAD (2020) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SERVER VIDEO CONFERENCE MENGUNAKAN BIGBLUEBUTTON BERBASIS VPN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISRIL, NOVISKA (2021) RESILIENSI BISNIS MEDIA MELALUI TINDAKAN KREATOR DALAM MENCIPTAKAN PROGRAM TELEVISI (Studi Fenomenologi Tim Kreatif Metro TV dalam Rentang WFH Darurat Covid-19 Tahun 2020). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISTIQOMAH, LILA (2021) PENGARUH PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP GAYA BERBUSANA KARYAWATI PT. ISENTIA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

indahsari, rahma (2017) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN BERITA ISLAMI MASA KINI DI TRANS TV PADA MAHASISWA/I BROADCASTING 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JULIANI, RIZKA (2020) PENGARUH KONTEN VLOGGER TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAP KREATIF REMAJA DI JAKARTA BARAT (Survey pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Regular 1 Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULITAWATY, CINDY (2021) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PT. SUNINDO BANGUN KERSANA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN SUPPLIER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

K, EVITA RIANA (2021) ANALISA MOBILE LEARNING MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM DENGAN METODE QUALITY OF EXPERIENCE (QoE). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTIKA, DESSI (2020) “STRATEGI KOMUNIKASI KOMNAS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN KESADARAN TINDAK KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN” (Studi Kasus Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KASDHANI, SUMANTORO (2021) POLA KOMUNIKASI INTERNAL BADAN NASIONAL SERTIFIKASI PROFESI (BNSP) DALAM PELAKSANAAN SERTIFIKASI PROFESI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHASANAH, NISSA ISLAHUL (2021) ANALISIS PERAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MENGEMBANGKAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN STARTUP (Studi Kasus Karyawan PT Fatiha Sakti (Fast-8)). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, FERA RIZKI (2021) IMPLEMENTASI NEGOSIASI DAN ADAPTASI PADA PASANGAN BERBEDA WARGANEGARA (Studi Kasus Pada Suami Istri Tidak Tinggal Bersama di Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTIANTO, ERIK (2020) RANCANG BANGUN PROTOTIPE PAPAN REKLAME MOBILE BERDASARKAN LOKASI MENGGUNAKAN GLOBAL POSITIONING SYSTEM (GPS) BERBASIS RASPBERRY PI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTINA, MONICA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. R2 ENTERPRISE DALAM MEMASARKAN PRODUK TELKOMSEL (studi kasus event naru 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIADY, ANDY (2021) SOSIALISASI VIRTUAL BUDAYA PERUSAHAAN DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Di Pt Pln Batubara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASIH, RAYI (2017) MANAJEMEN PROGRAM BARAYA TV DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA PADA PUBLIK DI PROVINSI BANTEN (STUDI KASUS PADA WARGA PERUMAHAN TAMAN BANTEN LESTARI RT 009 RW 03, KELURAHAN UNYUR, KECAMATAN SERANG, PROVINSI BANTEN. PERIODE JANUARI - MARET 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSRINI, DINA (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SMARTFREN SUPER 4G KUOTA VERSI “ATTA HALILINTAR” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Pada Followers Instagram Fanbase Atta Halilintar di Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMA, ARUM ANDARINA (2017) ANALISIS PELAKSANAAN SPECIAL EVENT BALI BIG ECO WEEKEND DALAM MEMBENTUK PERSEPSI POSITIVE TERHADAP COCA-COLA AMATIL INDONESIA Studi Deskriptif Kualitatif Pelaksanaan Event Bali Big Eco Weekend. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, NOVIA IKA (2021) ANALISIS INTERAKSI KOMUNIKASI PARA PEMAIN GAME ONLINE PUBG (STUDI DESKRIPTIF PADA KOMUNITAS SPACE TROOPERS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMASTUTI, ANINDHITA SOLIKHAH (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN GRABBIKE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (Survei Terhadap Followers Instagram Grab Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LEBA, DEWI MELANIA TRIANTY (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “ARABIKA BAJAWA JA’O COFFEE” KUPANG-NTT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESMANA, IQBAL (2020) EVALUASI AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PT MULTI FLASHINDO KARISMA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PERALATAN DAPUR KOMERSIAL ( Studi kasus pada PT Multi Flashindo Karisma periode tahun 2017 - 2019 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LESTARI, HARDIYANTI INDRI (2021) PENGARUH KONTEN VLOG TASYA FARASYA SEBAGAI BEAUTY VLOGGER TERHADAP SIKAP MAHASISWI UNTUK MENGIKUTI TUTORIAL KECANTIKAN (Survei Mahasiswi Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, MARIA (2017) PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP APLIKASI LIVE STREAMING BIGO LIVE SEBAGAI MEDIA HIBURAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, RISKY AYU (2017) PENGARUH DRAMA INDIA DI TELEVISI TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU IBU RUMAH TANGGA DI KELURAHAN TALAGASARI(Survei pada Penduduk RT 005 RW 002 Kelurahan Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, SRI (2019) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DALAM MEMAHAMI BAHAYA GADGET DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LESTARI, STEVI TRI (2019) PENGARUH ISI PESAN FACEBOOK DAN INSTAGRAM @actforhumanity TERHADAP CITRA AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) DI MATA PUBLIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARY, INTAN MEGA OCTAVIA (2018) PROFILE PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PERNIKAHAN DINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LINI, UTAS MALIGAI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI FESTIVAL KESENIAN BETAWI (Studi Kasus Pada Event Festival Palang Pintu Kemang Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LOUPATTY, EKO SAPUTRA (2020) UNGKAPAN DIRI REMAJA AWAL LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN MELALUI STATUS FACEBOOK (Analisis Teks Tentang Hubungan Antar pribadi di Facebook). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, NABILLA SARIANA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIK TOK TERHADAP EKSISTENSI DIRI DIKALANGAN MAHASISWA (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2017 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUTFIAH, LUTFIAH (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI PADA UMKM “COFFEETEA BASKOPT” DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAHARANI, VEDA OCVIRA (2021) PENGARUH CITRA PERSONAL PEVITA PEARCE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK KOSMETIK MAYBELLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARDLIYAH, ARINA SAIDATUL (2021) TEKNIK TATA ESTETIKA STILL FOTOGRAFI PRODUK MAKE UP MENGGUNAKAN STUDIO MINI DI SMK BUDI MULIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARSHALL, REYHAN (2021) ANALISIS PERANAN DEPARTEMEN CORPORATE COMMUNICATION DALAM MELAKUKAN SOSIALISASI NILAI INTI PERUSAHAAN MELALUI MEDIA INTERNAL PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan PT Hasnur Jaya Utama). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, ARSYI RIZKI (2019) PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL WHISPER (Studi Kasus Pada Remaja Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIANA, VERA (2018) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI FOODCOURT EAT STREET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIDYAH, IFTITAH MUGNI (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KETRANSMIGRASIAN DI DIREKTORAT JENDERAL PENGEMBANGAN KAWASAN TRANSMIGRASI BAGI MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULINA, LOLA CAHYA (2020) “PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) RACHEL VENNYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ELSHESKIN” (SURVEY TERHADAP FOLLOWERS INSTAGRAM @LOLALCM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAWARNI, MARGARETA PUTRI (2021) GAYA KOMUNIKASI MANAGER OPERASIONAL V HOTEL JAKARTA DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MERCURY, FREDY (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA DALAM IKLAN VIVO V7+ CLEARER SELFIE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey terhadap Generasi Milenial Kota Tangerang Umur 15-24 Tahun). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MIFTACH, MUHAMMAD ANDIKA (2021) “TEKNIK FOTOGRAFI MAKANAN (FOODGRAPHY) MENGGUNAKAN MINI STUDIO DI SMK BUDI MULIA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MU., RATNAWATI (2021) PERUBAHAN POLA KOMUNIKASI IBU-IBU DESA KAMPUNG BESAR SETELAH MENGGUNAKAN APLIKASI OJEK ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHRODIN, INAYATULLAH FATMAWATI (2021) Model Sikap Penggunaan dan Minat Beli: Analisis Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kemanfaatan (Studi Kasus Fitur Instagram Shop pada Media Sosial Instagram). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJADID, MUHAMMAD (2020) PENGARUH OUTLET AMBIENCE, HEDONIC DAN UTILITARIAN SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen “Emak-Emak” di Miniso). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJAHIDIN, TRI (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan di PT OWL EYEWEAR INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYADI, ERWIN (2019) MODEL SOSIALISASI DAN IMPLEMENTASI REGULASI UU ITE YANG DIGUNAKAN OLEH KEMKOMINFO UNTUK MENANGKAL KONTEN NEGATIF DI MEDIA SOSIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUNANDAR, DANDY AGUNG (2021) REPRESENTASI PENGIDAP SKIZOFRENIA DALAM VIDEO KLIP “FEBY PUTRI - HALU” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUREN, ANDRA REFINA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CHANNEL YOUTUBE CEK & RICEK DALAM MEMPERKENALKAN CHANNEL BARU CEK & RICEK KEPADA MASYARAKAT TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUTIARA, MUTIARA (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI INFLUENCER RELATIONS UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN INFLUENCER (SELEBRITI / SELEB INTERNET) PADA PT SOCIABUZZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Melani, Suzan (2017) IDE KREATIF PROGRAM KORMA (KONGKOW RAMADHAN) MP4 DALAM MENGEMBANGKAN SEGMENTASI PEMIRSA YM TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mubramsyah, Hadid (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SPRITE VERSI NYATANYA NYEGERIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2012-2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NABELLA, NABELLA (2021) GAYA HIDUP DAN LOYALITAS PENGGEMAR K-POP PADA GENERASI MILENIAL (Studi Fenomenologi Pada Generasi Milenial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NABIILAH, FAUZ (2020) STRATEGI PEMASARAN “CREWDIBLE” JASA GUDANG ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADYA, CHITRA AYU (2021) PENGELOLAAN ETIKA PESAN AKUN @LAMBE_TURAH DALAM KEHIDUPAN ARTIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASUTION, LUTFI AULIA (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP KINERJA WAKTU TUKANG HARIAN MELALUI PROYEK DELAY (Studi kasus proyek-proyek di PT X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATALIA, GLORY (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP REPUTASI PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NESYA, NESYA (2021) MODEL PEMASARAN DIGITAL “TRANSMEDIA BRANDING” PADA CHANNEL NARASI.TV. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DWI ANGGRAINI PUSPA (2020) LITERASI POLITIK DAN IDEOLOGI DALAM MEDIA DIGITAL:WACANA KRITIS PERANG LOGIKA POLITIK POLITISI MILENIAL DI PEMILU 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, DIAN SARI ALFIA (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SHIREEN SUNGKAR TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN BOGOR RAINCAKE (Survey Terhadap Konsumen Bogor Raincake Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NINGSIH, GITA NOVIA (2021) PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOFIASARI, WIDA (2020) PENGARUH SOSIALISASI POLITIK PENYELENGGARA PEMILU MELALUI OPINION LEADER TERHADAP PARTISIPASI POLITIK (Masyarakat Perbatasan Kecamatan Raihat-Atambua NTT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOFRIANTO, DEDI (2021) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DENGAN ANAK DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR (Studi Kasus pada siswa Sekolah Islam, Alam dan Sains\ Al-Jannah.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, MELISSA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVID, BAHTIAR DARMA (2020) TINGKAT VISIBILITY, CREDIBILITY, ATTRACTION, POWER FIERSA BESARI DI INSTAGRAM (Survey terhadap followers Fiersa Besari). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGROHO, FITRIANTO AJI (2020) “PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ATTA HALILINTAR DALAM IKLAN YOUTUBE SMARTFREN VERSI “2000 per GB” TERHADAP BRAND AWARENESS” (Survei terhadap followers instagram @attahalilintar Periode Februari – Maret 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAINI, WINA (2020) STRATEGI BRAND ACTIVATION CINEMUSIC CGV CINEMAS GRAND INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURFALA, IIN (2017) PERSEPSI VISUAL DAN AUDITORI SUPPORTER SEPAK BOLA INDONESIA TERHADAP BERITA KISRUH PSSI DAN MENPORA DI GALERI SEPAK BOLA INDONESIA TRANS7 (Survey Terhadap Supporter Jakmania Wilayah Kemayoran Jakarta Pusat dan Jakmania Cakung Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURHADI, WAHYU (2021) CROWDFUNDING SEBAGAI KONSTRUKSI SOSIAL TEKNOLOGI DAN MEDIA BARU (Studi Deskriptif Kualitatif pada NU Care-LAZISNU). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURINGTYAS, ANDHARDYCA (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS WARDAH COSMETICS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURKHALIZA, CATTLEYA FITRI (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI KREATIF UNTUK RE-BRANDING PRODUK-PRODUK KERAJINAN TANGAN PADA UMKM MAGIC HAND VAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Negara, Syariful Alam Sastra (2014) KONTRUKSI PEMBERITAAN TENTANG PEYERANGAN KOPASUS DI LAPAS KELAS II B CEBONGAN, SLEMAN DI MEDIA MASSA (ANALISIS FRAMING : STUDI KOMPARASI HARIAN UMUM JURNAL NASIONAL DAN KORAN TEMPO TERKAIT ISU PENYERANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Novagyatna, Bagus Rizki (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIRTUAL INDOMARET UNTUK MENINGKATKAN BRANDING MELALUI PROGRAM I.SAKU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTYANTI, ELTA (2021) PENGARUH PENGGUNAAN TELEPON PINTAR TERHADAP SIKAP KOMUNIKASI REMAJA (Survei Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAFIANI, TRI (2021) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE OFFICER PT BCA LIFE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANI, OKTAVIANI (2017) EKSISTENSI KARYAWAN ASURANSI SINAR MAS DIVISI COMMERCIAL LINES DALAM BEREKSPRESI MELALUI MEDIA SOSIAL PATH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PARAMADHANI, JUSWINDA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM FOUNDATION BAKTI PENDIDIKAN PROGRAM BEASISWA PLUS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERMANA, BERRY (2020) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI ANTAR JEMPIJT IZIN BERMOTOR (AJIB) DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DI DKI JAKARTA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERMANA, DIAN EKA (2021) KOMUNIKASI INTRAPERSONAL WISATA RELIGI ZIARAH KESULTANAN BANTEN (ANALISIS FENOMENOLOGI ANGGOTA FDKB). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, MEDIKA YOGI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM PENGUATAN IDENTITAS LEMBAGA (Sosialisasi Revitalisasi Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, RAHAYU (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. PANCA WISESA ADHIKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, FEBRIANTI DIAN (2017) Motivasi Pengguna Media Sosial Instagram Dalam Mengunggah foto di Akun Indotravellers.co. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, VEGA (2020) PERANCANGAN MEDIA & PENDAMPINGAN PRODUK NATA VERA YAYASAN AN-NASHIHIN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PERIODE JUNI 2019 – APRIL 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PHILLIA, JE. ANNISA IZMY SUGA (2020) PENGELOLAAN MEDIA DIGITAL DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN KABUPATEN LEBONG PROVINSI BENGKULU DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS LEBONG SMART CITY 2023. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMITA, YENI (2021) REPRESENTASI CITRA INDONESIA DALAM OPENING CEREMONY ASIAN GAMES KE 18 DI GELORA BUNG KARNO (Analisis Semiotika Model Peirce Pada Tayangan Opening Ceremony Asian Games 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRANOTO, HADI (2020) PENGELOLAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI LEMBAGA SOSIAL KEMANUSIAAN (Studi Kasus Pada Akun @Tzuchiindonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, SEDNY MUR (2020) AKTIVITAS KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS DENIM ENTHUSIAST DALAM MENDORONG PENGGUNAAN PRODUK DENIM JEANS LOKAL (PERIODE 2019 - 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASTIKA, RETMA (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PERJALANAN (Studi pada konsumen tiket.com di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASTIKA, RETMA (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PERJALANAN (Studi pada konsumen tiket.com di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIWI, YUNANTI (2019) SOSIALISASI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM MENGATASI IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA DI PUSKESMAS MERUYA SELATAN 1 JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATAMA, HAMDANI (2021) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MENINGKATKAN REGISTRASI PELANGGAN JASA TELEKOMUNIKASI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Registrasi Pelanggan Jasa Telekomunikasi Kartu Prabayar Seluler). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, KRISNA PUTRA (2020) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATIVE PADA UMKM “COFFEETEA BASKOPT” DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRIBADI, EDY (2021) PEMETAAN TREN KONVERGENSI MEDIA PENYIARAN TELEVISI DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Stasiun Televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITASARI, RENI (2017) ANALISIS STRATEGI PENATAAN GAMBAR PADA SISTEM MULTI KAMERA DI PROGRAM INBOX SCTV PERIODE JULI 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTERI, BERNADETTA LAURA DWITELAUMBANUA (2021) HUBUNGAN ACTIVE SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT BERSAMA TEMAN SEBAYA TERHADAP BODY IMAGE NEGATIF PADA REMAJA PUTRI PENGGUNA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DHANY WIJAYANTO (2021) STRATEGI KONSEP MEDIA PR PADA PEMBUATAN PRODUCT PROFILE AUDIO VISUAL PT. INDRA KARYA DENGAN PRODUK INFRESH SEBAGAI BENTUK CERMINAN IDENTITAS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, EGI GUSTIANA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI NGO HUMAN INITIATIVE MELALUI PROGRAM KELUARGA MULTI PENGHASILAN (KMP) UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI PEREMPUAN DALAM PEMBERDAYAAN UMKM (Studi Kasus di Desa Mekarjaya, Kec. Pacet, Kab. Bandung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRANTO, YUDHISTIRA SURYOAJI (2018) MEDIA EDUKASI ANAK DENGAN TEMA TUMBUHAN ENDEMIK DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, IAS DIRGA RINI (2021) PERAN PENANGGUNG JAWAB PUBLIKASI EVENT DALAM MENYELENGGARAKAN WEBINAR SKILLS EDUCATION“ MUST HAVE SKILLS IN THE DIGITAL ERA” DARI KINIBISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NURRIANA NAWANG (2021) STRATEGI SUSTAINABILITY BISNIS MELALUI NEGOSIASI (Studi Kasus Pada Divisi Sales and Account Management AntaVaya Tour Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SALSABILA DYANA (2021) PERANCANGAN ISI MEDIA PR PADA PEMBUATAN PRODUCT PROFILE AUDIO VISUAL INFRESH PT. INDRA KARYA SEBAGAI BENTUK CERMINAN IDENTITAS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WINDI LAKSANA (2018) FRAMING MEDIA KASUS FREDDY BUDIMAN PERIODE JULI - SEPTEMBER 2016 (Analisis Framing Robert Entman Di Harian Kompas). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, YUANITHA (2018) KOMUNIKASI UNTUK PENGELOLAAN KONFLIK PADA HUBUNGAN ROMANTIS PACARAN JARAK JAUH (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) (Studi Kasus Hubungan Pacaran Jarak Jauh Pada Usia Dewasa Awal). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Pratama, Ricky (2017) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PATH UNTUK MEMENUHI EKSISTENSI DIRI PADA REMAJA (Studi Dramaturgi Erving Goffman Mengenai Penggunaan Media Sosial Path). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QAMILLA, DIVYA VARSHNA (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI KONTEN KREATIF UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

QODAR, AKHMAD JALI ILUL (2018) RANCANG BANGUN ANTENA MIKROSTRIP SIRKULAR PADA FREKUENSI 4.4 GHZ DAN 5.8 GHZ DENGAN PENCATUAN FEED LINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMANA, SITI (2020) UPAYA BARISTA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN STARBUCKS COFFEE (STUDI KASUS STARBUCKS COFFEE STASIUN GAMBIR JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, ANGGI GIAN TRY (2021) ALIRAN INFORMASI ROOMS DIVISION DI PT.SARIARTHAMAS HOTEL INTERNATIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, ANGGI GIAN TRY (2021) PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE: THE MOVIE DI AKUN INSTAGRAM @FLIXCINEMA.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, HESTI DIAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PT. GARUDA INDONESIA (Pasca Keterlambatan Penerbangan / delay pada 1 Desember 2017 di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, DHIFA (2020) PENGARUH TAYANGAN FOOD VLOGGER DARI CHANNEL YOUTUBE NEX CARLOS TERHADAP MINAT KULINER (Survey Terhadap Wanita Berusia 15-34 Tahun Di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, DJUNIAWAN (2020) STRATEGI MEDIA SOSIAL DAN CREATIVE BRANDING BANYUMU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHAN, ERLANGGA (2019) PEMANFAATAN PROGRAM ACARA BERITA TELEVISI OLEH REMAJA TUNA RUNGU TINGKAT II (Studi Kasus Di Panti Sosial Bina Rungu Wicara Melati Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, TRI HARIYANTO (2020) PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION RAUDHATUL ATHFAL (RA) AL MUKHLISHIN PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHANI, NABILLA (2019) STRATEGI BRAND COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Upnormal Coffee Roaster Wahid Hasyim) Periode Februari – Maret 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RANI, ANINDYA MEGA (2017) KONSTRUKSI SENSUALITAS PEREMPUAN (Studi KOMPARASI FILM WARKOP DKI MANA TAHAN DAN WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART I). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RARASATI, DWI (2021) PENGARUH TERPAAN ISI PESAN KAMPANYE TAGAR 2019 GANTI PRESIDEN TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP FOLLOWERS AKUN TWITTER #2019GANTIPRESIDEN YANG DIKELOLA OLEH ADMIN @ANGGRAINI_4YU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAYNALDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TAYANGAN I LOOK NET TV TERHADAP PERILAKU FASHION MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswi Universitas MercuBuana Jurusan Broadcasting Angkatan 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENTAMA, RIA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RESTIANA, NANDA (2021) IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVENT DALAM PROGRAM KAMPANYE GERAKAN SEKOLAHMENOLAK PLASTIK UNTUK BUMI DI SDNMERUYA SELATAN 06 PAGI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RICHARD, RICHARD (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN APLIKASI LINK AJA! (Survey Pada Generasi Millenial di Komunitas Facebook Mobile Legend:Bang Bang Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RINAWATI, RINAWATI (2021) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGELOLA LSP P1 TERHADAP KEPALA SMK JEJARING DALAM MENINGKATKAN UJI SERTIFIKASI KOMPETENSI SISWA (Studi Kasus Di Smk Media Informatika Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2015) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2021) KONSEP DIRI PEREMPUAN PENGUSAHA DAN RESILIENSI BISNISNYA DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi Perempuan Pelaku Bisnis di Jadetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2019) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL PADA PT FLEISCHHACKER SOLUTIONS INDONESIA DALAM RANGKA MENGURANGI ANGKA TURNOVER KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROBIN, ROBIN (2017) PENGGAMBARAN KESENJANGAN SOSIAL DALAM VIDEO CLIP CHAINED TO THE RHYTHM DI MEDIA YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHSAD, AHMAD (2018) STRATEGI PROGRAM PENYIARAN RURU RADIO DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR MELALUI SIARAN STREAMING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Ramadhan, Muhamad Fajar (2017) PESAN MORAL DALAM FILM THE FAULT IN OUR STARS ( Analisis Semiotika Charles S Pierce Terhadap Isi Konten Film The Fault In Our Stars ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SAFITRI, AYU ALIVIA HIDAYAH (2021) KOMUNIKASI KEBIJAKAN PUBLIK : KOMUNIKASI KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM TATANAN KENORMALAN BARU PERIODE 2020-2021 (Kebijakan Pemerintah Pemprov DKI Dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Masa New Normal). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSA, EMBUN GINANJAR (2019) MODEL PERENCANAAN KOMUNIKASI ORGANISASI NON PROFIT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DESTINASI PARIWISATA (Studi Kasus Pada Program El John Pageants Kontes Kecantikan Tingkat Nasional Putri Pariwisisata Indonesia dan Putra Putri Pariwisata Nusantara Tahun 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, WINYONO IMAN (2021) ADAPTASI PRODUKSI AUDIO VIDEO DI MASA PANDEMIK COVID-19 (Studi Kasus pada Ulang Tahun GTV ke-18). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, THOMAS TRIANGGONO (2020) PERANCANGAN MEDIA PLANNER PADA SEMINAR ONLINE “MENTAL HEALTH BEGINS WITH ME” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS INSIGHT MENTAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SAPUTRI, ANGELINA (2021) PENGELOLAAN ISI PESAN MEDIA WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERPERSONAL BERMEDIA MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRI, RIZKI WAHYU (2019) ANALISA REKONFIGURASI LINK MEDIA RADIO DATA DARI RTU KONSENTRATOR KE MASTER STATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, GALUH CRISTIAN (2017) KONSTRUKSI MEDIA ATAS PEMBERITAAN (Berita Suap Gembong Narkoba Freddy Budiman di detik.com dan Kompas.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, SUBHAN ARIF (2019) REALITA GROUPTHINK DALAM RUU PERTEMBAKAUAN ”Studi Kasus Dinamika Pembahasan Dalam Panitia Khusus RUU Pertembakauan di DPR RI”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARDI, SAPTA AGUS (2019) MODEL KOMUNIKASI INTERAKTIF PRAMUWISATA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Jakarta Good Guide Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Tahun 2017-2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, EKA NANDA (2020) PENDAMPINGAN KONTEN KREATIF UNTUK MEDIA PROMOSI OFFLINE DAN ONLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, MELLYA (2020) PENGARUH SALES PROMOTION CASHBACK POINT DI TOKOPEDIA TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (Survei pada Millenial Angkatan 2016-2018 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, SUCI INDAH (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E – GROCERY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASMITO, CAHYO BRURI (2020) PENGARUH LAYANAN INFORMASI DAN TINGKAT HUBUNGAN PERSONAL TERHADAP KEPUASAN WARTAWAN DI SEKRETARIAT PRESIDEN RI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASONGKO, ADIE DHARMAWAN (2021) STRATEGI KOMUNIKASI NUSANTARA TV DALAM SOSIALISASI TV DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, ASTRI (2019) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DIVISI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT SEKITAR PT. KOMPAS GRAMEDIA (Studi Kasus Pada Program Bentara Budaya Jakarta Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIADI, BUDI (2020) Motif, makna dan perilaku komunikasi dalam pemanfaatan aplikasi Whatsapp pada kalangan millennial (Studi Fenomenologi pada kalangan millennial di Citayam). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIAWAN, EDI (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI, MARKETING EVENT DAN BRAND ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS PADA PRODUK SENSODYNE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, INDRA (2017) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PELATIH FUTSAL DALAM MERAIH KESUKSESAN DI TIM FUTSAL SMAN 17 JAKARTA BARAT (Periode 2016 sampai dengan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, PONCO (2017) KONTROVERSI TERHADAP KEBIJAKAN PROYEK REKLAMASI TELUK JAKARTA PADA BERITA DI MEDIA ONLINE DETIK.COM (ANALISIS FRAMING ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIAWATI, CHELVIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DHARMESTA SWASTI MANDIRI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KACA FILM 3M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, MIKKE (2020) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS DI MEDIA SOSIAL DALAM MENCIPTAKAN MINAT ENTEPRENEUR (Studi fenomenologi followers xbank pada instagram). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIAGIAN, MUTIHA CHRISNA VINTAULI BR (2020) BAURAN PROMOSI GALERIES LAFAYETTE DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIAHAINENIA, CLARA (2019) STRATEGI PROMOSI STICKEARN SEBAGAI PERUSAHAAN STARTUP BERBASIS ADVERTISING TECHNOLOGY DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIHOMBING, BENEDICT IGLECIAS (2021) PENGARUH AKTIVITAS PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN E-WOM PADA KEPUTUSAN UNTUK BEROBAT YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS RS EMC TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SILITONGA, SAHAT (2017) RETORIKA PETAHANA BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK ) SEBAGAI CALON GUBERNUR DKI JAKARTA DALAM DEBAT PILKADA 10 FEBRUARI 2017 ( Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, MIA JULIANTY (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA LANSIA PANTI JOMPO WREDHA KASIH AYAH BUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIRAIT, MARKUS HARBILI (2018) ANALISIS SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASSET BROADCAST PADA STASIUN TELEVISI BROADCASTING SWASTA DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, DEWI ANGGRIANI (2021) GEJALA GROUPTHINK PADA KELOMPOK MAHASISWA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Forum Pers Mahasiswa Jakarta (FPMJ)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITUMORANG, ANASTASIA ASTUTI (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIVE MERRY RIANA TERHADAP MOTIVASI PENGEMBANGAN DIRI MAHASISWA (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Broadcasting 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITUMORANG, LILY INRI FRATIWI (2021) AISAS MODEL DALAM PROMOSI PRODUK PADA DIGITAL AGENCY PT C CHANNEL MEDIA INDONESIA (Penelitian Kualitatif Deskriptif pada Instagram @cchannel_id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOUWANDI, LEONARD (2021) STRATEGI PERANCANGAN WEBSITE PT. SURYA TIRTA BAYU ANUGRAH SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBIAKTO, VANIA UTAMIE (2017) PEMBERITAAN PERPANJANGAN IZIN PENYIARAN 10 TAHUN STASIUN TELEVISI DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Gamson and Modigliani Pada Teks Berita Izin Siaran Televisi Swasta Habis Jelang Akhir Tahun Ini Dalam Program Redaksi Pagi TRANS7). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDARWANTO, SUDARWANTO (2021) PENGARUH KOMUNKASI NON VERBAL TERHADAP PERSONAL BRANDING MAHASISWA FAKULTAS KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMA, NADIA LARASARI (2021) PENGARUH TERPAAN DIGITAL WAYFINDING PT ANGKASA PURA II (PERSERO) TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UDARA DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA TERMINAL 3 KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULEMAN, DEDE (2022) MODEL KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH TEMPAT BERBELANJA PRODUK FASHION DI ERA MARKETING 4.0. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULTHON, AHMAD (2021) ROMANTISME MISTIS SEBAGAI KOMODIFIKASI SINKRETISME DI TELEVISI (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough Terhadap Acara “Menembus Mata Bathin” Di Antv). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRAYOGI, MOHAMMAD (2019) KEPUASAN AUDIENCE SINETRON CINTA YANG HILANG (Study Banding Media TV dan Youtube). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANATA, REONALDO (2020) STRATEGI KAMPANYE CALON LEGISLATIF DPR RI DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS PADA PEMILU DPR RI 2019 (Mohamad Saleh Caleg DPR RI Partai Golkar 2019-2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, MELISSA (2021) TEMA-TEMA FANTASI KOMUNITAS KLAMBY LOYAL CUSTOMER (Studi Deskriptif Kualitatif TentangTema-Tema Fantasi Pada Komunitas Instagram @Klamby loyal customer). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILAWATI, AGNES (2020) STRATEGI PROMOSI ROTI BAKAR 88 PASAR LAMA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSILAWATI, SITI (2021) PENGARUH AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, DESTINATION IMAGE TERHADAP DESTINATION BRAND EQUITY (Survey: Destination Obyek Wisata Bahari Ujung Kulon dan Anak Krakatau, Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, ALDIO RIZKI (2020) PENGARUH INSTAGRAM STORIES TERHADAP EKSISTENSI DIRI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARIF, MUHAMMAD (2021) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI MELALUI CUSTOMER ORIENTATION OF SERVICE EMPLOYEE TERHADAP DEDICATIONAL BEHAVIOUR (Studi pada Swiss-Belhotel Pondok Indah). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAWALIYAH, MISHAFANY (2021) PENGGUNAAN APLIKASI BERBASIS INTERNET BAMMS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI OLEH PENGELOLA APARTEMEN VERDE TWO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Septian, Rifqi Afif (2017) PENUNJUKAN CITRA DIRI @DWIHANDAANDA SEBAGAI SELEBGRAM (TEORI DRAMATURGI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Septiningrum, Dinar (2017) PERILAKU HEDONISME MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @AWKARIN SEBAGAI BENTUK EKSPRESI DIRI (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TAMA, ADHITYA NANDA YANI (2021) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PROGRAM “BREAKOUT” DI NET TV (Survei remaja RW 07 Kelurahan Duri Kepa Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TANTOSA, RAKHELLIANA SUNARYO (2021) POLA KOMUNIKASI GURU SEKOLAH MINGGU BARITO KIDS JAKARTA SELATAN DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR PADA PESERTA DIDIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TASYA, NUGRAHNI AULIA (2021) REPRESENTASI IDEOLOGI RASISME DALAM FILM TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TERSIAWANHADI, RACHMAYANTO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MOBILISASI SUMBER DAYA TEMAN AHOK DI PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017 (Studi Kasus Pengumpulan Satu Juta Fotokopi KTP untuk Mendukung Pencalonan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Calon Perseorangan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

THAHIRAH, AFIFAH (2020) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRESNA, TITIANDIRI (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENONTON MENYAKSIKAN SIARAN PREMIER LEAGUE DI MNC - RCTI (Survey pada Warga Desa Ciledug Kulon, Cirebon Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRIWIJAYANTO, AGUS (2021) Pengelolaan Instagram PT. Mendekor Anugerah Indonesia Dalam Membangun Corporate Image. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TSABIT, FURQAN (2020) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PENANGANAN CEREBRAL PALSY KEPADA ORANG TUA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UBAYDILLAH, FADIL (2020) PENERAPAN WORD OF MOUTH MARKETING PT. TRANSPORTASI JAKARTA MELALUI SOSIAL MEDIA TWITTER (Studi kasus pada PT. Transportasi Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

UMAIROH, FAIKOH (2020) EFEKTIVITAS TELEKONFERENSI DAN RAPAT TATAP MUKA SEBAGAI MODEL KOMUNIKASI PADA PT. BANK MANDIRI PERSERO TBK JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, HASANAH SURYANI (2021) Harapan Pasien Pada Cara Komunikasi Dokter Dalam Menyampaikan Berita Buruk Diagnosis Kanker (Studi Kasus Pada Pasien Kanker Di Kota Jambi Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VANNYA, ALSHEILA (2021) REALITAS BISNIS VIRTUAL : KONVERGENSI KONTEN KREATOR MENJADI MEDIAPREUNEUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, WAHYUDI (2021) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN REVENUE STASIUN TELEVISI DI ERA DIGITAL (Studi Kasus Rajawali Televisi (RTV)). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSANTI, APRILIA ADHA (2020) PENGARUH IKLAN WEBSERIES GRAB “JODOH ITU DEKAT” TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN GRAB (Studi Pada Mahasiswa FIKOM Universitas Mercu Buana Angkatan 2016 – 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDJAJA, DAISY (2021) SISTEM KOMUNIKASI PENDIDIKAN KARAKTER GUNA MEMPERKUAT DAYA SAING SEKOLAH (Studi Kasus di SD Saint John’s Catholic School di Masa Pandemi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYANINGRUM, AGRICELI HARLINDAWATI (2022) IMPLEMENTASI KAMPANYE GENERASI BERENCANA (GENRE) DALAM MEWUJUDKAN PENDEWASAAN USIA PERKAWINAN (Studi Kasus Kampanye Melalui Akun Instagram @bkkbnofficial). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, RICO BIMA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN TV BASUKI DJAROT VERSI BERAGAM ITU BASUKI DJAROT (Analisis Resepsi Mahasiswa UMB Menteng Terhadap Tayangan Iklan TV Basuki Djarot Versi Beragam Itu Basuki Djarot). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WILLIAM, REYNOLD (2019) PENGARUH PERSONAL BRANDING, POLITICAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KEPALA DAERAH (Studi Pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 Deddy Mizwar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, IYUN (2017) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARTO, TIMOTIUS HENDRA (2021) FASHION SEBAGAI IDENTITAS DAN KOMUNIKASI (Studi Komunikasi Artifaktual Pada Mahasiswa Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YAZID, YOZA (2020) STRATEGI E-COMMERCE GABAG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BRAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YF, FIRNA TRIE NOVIA ADINDA (2021) GAMBARAN PENERIMAAN DIRI (SELF ACCEPTANCE) TRANSGENDER (Studi Kasus Pada Transgender Di Rumah Singgah Anak Raja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNANI, ASNI SRI (2019) PENGARUH TERPAAN ELEMEN IKLAN WARDAH VERSI FEEL THE BEAUTY TERHADAP PERSEPSI CANTIK DI KALANGAN KARYAWATI PABRIK (Survei Terhadap Karyawati Milenial di Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUNIANGGA, LAELA TRI (2020) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ONLINE MELALUI WHATSAPP DALAM DAILYSOCIAL DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey Pada Penggunaan Aplikasi Pesan Online “Whatsapp” di Kalangan Mahasiswa FIKOM dan FT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, FATIMAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINI, AHMAD HASAN (2019) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZASA, NABILA PUTRI (2021) MOTIF, MAKNA DAN PERILAKU PENGGEMAR TERHADAP IDOLA (STUDI FENOMENOLOGI ALFRED SCHUTZ PADA FANDOM ARMY DAN BTS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZUBDIARTO, FERRY FAJRIN (2020) ANALISIS RESEPSI JIWA PELAYANAN DAN BUDAYA KERJA PADA VIDEO INTERNAL BANK MANDIRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu May 19 19:10:35 2022 WIB.