Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 222.

A

A, FAJAR MAULANA IZZI N. (2020) MOTION GRAPHIC POST-PRODUCTION DI PT. RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABISLONG, GREVEL WAHYU (2018) RANCANG BANGUN MESIN 3D PRINTER MENGGUNAKAN MATERIAL POLIMER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIANI, ANIDA FIFIT (2019) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP KECEMASAN SOSIAL PENGGUNA TWITTER PADA DEWASA AWAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIFAH, NURLAELATUL (2019) HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI MAHASISWA YANG SEDANG MENGERJAKAN TUGAS AKHIR DENGAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI KEPADA DOSEN PEMBIMBING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINUS, AGUSTINUS (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PRIORITAS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH PRIORITAS BCA KCU GAJAH MADA JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIANI, NISA (2018) PERANCANGAN VIDIO BUMPER UNTUK ACARA TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFINA, ALFINA (2020) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF, PECATU- BALI (Survey Pada New Customer Event Tournament Di New Kuta Golf). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, ADITYA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNIA FANTASI DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, YUNITA RIZKI (2020) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP SIKAP MAHASISWA PENGGUNA INSTAGRAM DI UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey pada Mahasiswa PR Reguler 1 Angkatan 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMMARDANII, NADYA PRASTIANA (2018) AKTIVITAS SOSIALISASI WORLD HALAL TOURISM KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI BERBAGAI MEDIA (Periode 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, HERA (2019) STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRI, ANDRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KARTU KREDIT MOTION CARD BANK MNC INTERNATIONAL TBK PADA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, PINKY (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI TOKO BERKAT PULSA-KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGELINA, AMELYA (2018) KEPUASAN KHALAYAK TERHADAP SIARAN RADIO MERSI FM BANDAR JAKARTA (Survei terhadap Ibu Rumah Tangga di RW.04 Kel. Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISYAH, ANISYAH (2019) PRODUKSI KONTEN KREATIF DI YOUTUBE (Studi Kasus Webseries Hijab Love Story 3 Sahabat Hati). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJAYANI, ARIZA PRASASTI (2019) EKSISTENSI DIRI REMAJA MELALUI FITUR INSTAGRAM STORIES (Studi Kasus Pada Remaja Pengguna Instagram). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, MELATI (2020) PENGARUH PESAN KAMPANYE KANKER SERVIKS PADA FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI HPV OLEH FOLLOWER-NYA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANA, TRY SANDI (2020) DEKONSTRUKSI MAKNA VLOG JOKO WIDODO BERSAMA RAJA SALMAN (Analisis Semiotika Charles S.Peirce Pada Vlog Presiden Joko Widodo). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIAN, ARDIAN (2020) BUDAYA KOMUNIKASI SUKU SAWANG Studi Etnografi Komunikasi Bahasa Dan Budaya Pada Komunitas Suku Sawang Di Desa Selinsing Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, MOHAMAD FAIZAL (2019) HUBUNGAN BIAS KONFIRMASI DALAM MEMPERSEPSI HOAX DI MEDIA SOSIAL DENGAN KEPUTUSAN MEMILIH MILENIAL PADA PILPRES 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAR, OZADEWA (2019) MOTION DESIGN DI IMAJIWA CREATIVE HOUSE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BACHRIE, FACHRY YULMIZAR (2019) Tumbler dengan Media Penyimpanan 2 Kabin. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAIQUN, DAFI LUZMAN (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DUE CAFE (Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah Periode 2018-2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BASTIAN, MELANIA (2020) INTEGRASI SWOT ANALYSIS, STP STRATEGY DAN BLUE OCEAN STRATEGY PT SINTRA SINARINDO ELEKTRIK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI INDUSTRY 4.0 (Business To Business Case Study). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BILLY, JOHANNES (2019) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF MEDIA DARING UNTUK PROMOSI DUTA PARFUME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BINTORO, MUHAMMAD BAGUS (2019) PERAN CAPTION DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BRAMANTYO, ANDREAS (2019) PARTISIPASI POLITIK GEREJA DI KEUSKUPAN BOGOR DALAM PILKADA TAHUN 2018 (Studi Komunikasi Politik Gereja Dalam Proses Demokrasi Di Kota Bogor). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIYARTI, RESA SITI (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TV SUSU SGM EXPLOR VERSI JADIKAN DUNIA SAHABATNYA BERANI BERCERITA DISEKOLAH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei pada IRT yang punya balita anak usia 1-3 th di daerah Rawa Buaya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAMAZAN, RAFLY ZANUAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REDLINK TOUR & TRAVEL (Pt Rekreasidunia Lintas Khatulistiwa) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERIODE 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMAYANTI, RANTI (2019) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

DESPITA, YOPI (2020) RANCANG BANGUN ANTENA MIKROSTRIP MODEL U DAN SLOT S PADA FREKUENSI 28 GHZ DENGAN METAMATERIAL CSRR UNTUK JARINGAN KOMUNIKASI 5G. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEVIANA, DINA (2020) HUBUNGAN ANTARA ADULT ATTACHMENT STYLE DENGAN ADIKSI MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS X. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWANTYA, CYNTHIA CANCER (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI EMPLOYEE ASSISTANCE PROGRAM DENGAN FITUR LIVE CHAT MENGGUNAKAN WHATSAPP API (Studi Kasus: Pt. Metrosulusindo). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ERNINGSIH, TUTI (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DENSO INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERWINDRA, RIDHO (2020) KONSEP DIRI DRAG QUEEN DAN INTERAKSI DENGAN LINGKUNGAN KELUARGA (Studi Fenomenologi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHLY, NAUFHAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FAHLEVI, MUHAMMAD GERRY (2019) KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL PADA AKUN INSTAGRAM @WISHNUTAMA DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR (2019) PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FANTASIO, MUHAMMAD HELKY (2019) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM POLICE LINE DI INEWS TV TERHADAP TINGKAT KEWASPADAAN IBU-IBU DI JALAN JAMBU, MARGONDA RAYA, DEPOK, JAWA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAOZIAH, NIHAYATUL (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK PENYANDANG SINDROM CEREBRAL PALCY (Studi Pada Orang Tua Dari Anak Penyandang Sindrom Cerebral Palsy). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANING, INAS (2019) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATIMAH, TINA (2020) KAMPANYE PENERAPAN PERSEPSI DIET SEHAT PADA REMAJA PUTRI MELALUI INSTAGRAM @DIETFORHEALTHH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATINNISRINA, NANDA (2019) PENGARUH KONTEN BEAUTY VLOG ABEL CANTIKA DI YOUTUBE TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU PENGGUNAAN MAKE UP SISWI KELAS 11 MADRASAH ALIYAH AL-FALAH (Periode Oktober 2018 - Januari 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATMAWATI, DESSY (2020) POLA KOMUNIKASI INTERNAL DALAM RESTAURANT SOFIA THE GUNAWARMAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYAH, DELLA NURUL (2020) PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE DAN PERILAKU KESEHARIAN MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, TUSILAWATI (2020) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN STAF DI HOTEL LE MERIDIEN JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRI, FIKRI (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, ANDRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DAAI TV DALAM MENYEBARKAN BUDAYA KEBAIKAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRANSISKA, FRANSISKA (2019) PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC) PRODUK VIDEOTRON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. METRA DIGITAL MEDIA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, ALLYSA LAVENI (2020) PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @MLDSPOT SEBAGAI SARANA MEDIA INFORMASI GAYA HIDUP KOMUNITAS MLDSQUAD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GINTING, MAULIANA ARREDHA BERU (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA PENDIDIK DAN ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH LUAR BIASA B-C SUMBER BUDI PETUKANGAN SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ADE INDRA (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN SCHOOL OF DESIGN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MENYELESAIKAN STUDI TEPAT WAKTU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HADIYANTI, YAAHAYU (2019) KOMUNIKASI PERSUASI AIRPORT SECUITY TERHADAP PENGGUNA JASA DALAM MENINGKATKAN KEAMANAN BANDAR UDARA DI PT ANGKASA PURA I (PERSERO) STUDI KASUS : TINDAKAN MELAWAN HUKUM DI BANDAR UDARA I GUSTI NGURAI RAI BALI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAERUNNISA, INDAH (2019) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI. S1-Sarjana thesis, Univeritas Mercu Buana.

HAFIZOH, ANISA NUR (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dinas Perhubungan Kota Administrasi Wilayah Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTONO, ALEX (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP UNTUK MEMBELI MOBIL NISSAN MELALUI HEURISTIK DAN SISTEMATIK MODEL (Survey Pada Pengguna Mobil Nissan Di Nissan Kebon Jeruk 2017-2018). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTOYO, YOHANES (2019) PELAKSANAAN DAN EVALUASI EVENT PAMERAN SEKOLAH BINA BANGSA PANTAI INDAH KAPUK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERIANI, PUTRI (2019) MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HERMAYA, REGITHA AJENG (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA MAKARONI NGEHE (Mahe) CABANG MERUYA 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, SYAUQIY (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KPID DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN LITERASI MEDIA DI SMAN 1 BANJARAN, JAWA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIMAWAN, SULTAN (2018) REPRESENTASI PORNOGRAFI PADA MEDIA SOSIAL(Analisis Semiotika Pierce Pada Aplikasi Bigo Live). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

HUTASOIT, KENNORTON (2020) PENGARUH MEDIA TELEVISI DAN NEW MEDIA TERHADAP PARTISIPASI POLITIK REMAJA DI WILAYAH PERBATASAN RI TIMOR LESTE (Survei Pemilu 2019 di Kabupaten Belu, NTT). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDRIANI, RITA (2019) CYBERBULLYING KOMENTAR DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AURELIE.HERMANSYAH (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANY, CYNTHIA ISTI (2019) PENGARUH PROGRAM KOMUNIKASI BUDAYA ORGANISASI UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP SIKAP MAHASISWA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

IRAWAN, AKMAL (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MERAIH KEMENANGAN PILEG 2014 (Studi Kasus: Anggota Dpr Ri, Dr. Ir. H. Lili Asdjudiredja, S.E.,Ph.D.). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRMAYANTI, IRMAYANTI (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRPANDI, HAPID (2019) PENATAAN LAYOUT MEDIA PERIKLANAN PADA THE MUNILAB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ISKANDAR, DEDE (2020) PEMANFAATAN FITUR MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SARANA PENUNJANG KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISLAMIANI, INGGRID TRIFTIAN (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI EMPLOYEE ASSISTANCE PROGRAM DENGAN FITUR LIVE CHAT MENGGUNAKAN WHATSAPP API (Studi Kasus: Pt. Metrosulusindo). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMA, ANDRI ARIANSYAH (2018) PERAN KOMUNIKASI PIMPINAN DI DEPARTEMEN OPERATIONAL DALAM PELAKSANAAN SIARAN BERITA (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN OPERASIONAL DI PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, DENI FAISAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI NAGASWARA DALAM MEMPROMOSIKAN HITS SINGLE ARTIS DANGDUT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAHONO, UJI (2019) PERAN PERKEMBANGAN MEDIA DIGITAL DALAM DAKWAH YAYASAN SYEKH ALI JABER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARUNIA, DINA (2020) STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION DALAM PENGGUNAAN ENDORSER PADA CARLA SKIN CLINIC MELALUI AKUN INSTAGRAM PERIODE JUNI 2018 MARET 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOLILAH, SITI (2019) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK MELALUI APLIKASI WHATSAPP PARA MAHASISWA PERANTAU FIKOM DI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOYONGAN, YOSSY ARIANY (2020) PENGELOLAAN PENGUNGKAPAN DIRI (SELF DISCLOSURE) VLOGGER SEBAGAI KELUARGA IDEAL DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE (Studi Kasus : Melalui Vlog Pasangan Selebtiris Raffi Ahmad dan Nagita Slavina). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASARI, RIZKI (2019) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL LINE SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DI KOMUNITAS BAHASA JEPANG DI UNIVERSITAS MERCUBUANA JAKARTA BARAT (Studi Kasus Pada Komunitas Bahasa Jepang Di Mercubuana Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASIH, MAYA (2019) POLA KOMUNIKASI PELAKU HIJRAH (Studi Etnografi Komunikasi Pelaku Hijrah di Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMASTUTI, FITRIA (2020) DAYA TARIK KONTEN AKUN KIMI HIME TERHADAP MINAT PARA SUBSCRIBER AKAN YOUTUBER GAMING (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting 2016 Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LARASHATI, AJENG DWIANI (2019) STRATEGI VISUAL AKUN INSTAGRAM @NOVRIDAINAYAH SEBAGAI PRESENSTASI DIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, ANNISA PUJI (2019) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN TALK SHOW DR. OZ INDONESIA DI TRANS TV TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KESEHATAN IBU RUMAH TANGGA RT 03 RW 03 KELURAHAN JURANGMANGU TIMUR TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, HUMANNISA RUBINA (2019) ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MULTIMEDIA BALAI PUSTAKA DENGAN VARIABEL MEDIASI SIKAP KONSUMEN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, SRI (2019) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DALAM MEMAHAMI BAHAYA GADGET DI TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

LESTARY, INTAN MEGA OCTAVIA (2018) PROFILE PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PERNIKAHAN DINI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISTIYANTO, DONY SETYO (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RE-BRANDING BAWANG GORENG KEMASAN BANGOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARDANI, ANDY (2014) KONSTRUKSI PEMBERITAAN TENTANG PELANGGARAN DESAIN INDUSTRI APPLE VS SAMSUNG (Studi Analisis Framing Robert Entman pada media online detik.com). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

MARIANA, MARIANA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI TELEMARKETING ASURANSI CIGNA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, AKHMAD HILMAN (2020) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL KAMPANYE POLA HIDUP MINIM SAMPAH ZEROWASTE INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, ARSYI RIZKI (2019) PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL WHISPER (Studi Kasus Pada Remaja Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIANA, VERA (2018) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI FOODCOURT EAT STREET. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MENTENG, SONY HARUN (2019) POLA KOMUNIKASI ANGGOTA KOMUNITAS MOTOR NINJA INJECTION OWNERS WILAYAH JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MILE, HAGISTHA RIZKA AMALYA (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL EMAIL BROADCAST TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT PERTAMINA EKSPLORASI DAN PRODUKSI JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONIKA, AUDINA (2019) PENGGUNAAN NEW MEDIA INSTANT MESSAGING LINE PADA KOMUNITAS ORANGE MEDIA DALAM MENUNJANG KOORDINASI DAN KERJA SAMA PENGELOLA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBAROK, MUHAMMAD FAJAR (2020) AKULTURASI BUDAYA HINDU-ISLAM DALAM RITUAL MANDI BALIMAU UNTUK MENYONGSONG BULAN SUCI RAMADHAN (Studi Komunikasi Antar Budaya Masyarakat Kabupaten Rokanhulu). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYADI, ERWIN (2019) MODEL SOSIALISASI DAN IMPLEMENTASI REGULASI UU ITE YANG DIGUNAKAN OLEH KEMKOMINFO UNTUK MENANGKAL KONTEN NEGATIF DI MEDIA SOSIAL. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANI, INDAH SRI (2020) PERILAKU KOMUNIKASI ORANGTUA KELUARGA BROKENHOME DAN KONSEP DIRI ANAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURTI, GRACIA SABDA (2019) PERANCANGAN KREATIF UNTUK MEDIA PROMOSI DI PT. CS 2 (Orang Tua Group). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSITA, WINI (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGIKUT DALAM AKUN INSTAGRAM LAMBE TURAH (Survei pada mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana angkatan 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTAQIIM, MUHAMMAD SHIRAATHAL (2019) TEKNIK DASAR FOTOGRAFI DAN VIDEO DALAM PELATIHAN CITIZEN JOURNALISM DI SMK MEDIA INFORMATIKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHIA, EGGI LISTY BAHATIS (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS STASIUN TELEVISI DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE (Studi Kasus Program Community Relations Net. Good People Di Stasiun Televisi Net.). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIARA, MUTIARA (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI INFLUENCER RELATIONS UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN INFLUENCER (SELEBRITI / SELEB INTERNET) PADA PT SOCIABUZZ. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NADILA, AYU (2020) ANALISIS RESEPSI TREN FASHION HIJAB PADA AKUN INSTAGRAM @DWIHANDAANDA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADYANTI, ANNISA (2019) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER (Survei Pada Konsumen Pengguna Kosmetik Make Over di Pondok Aren, Tangerang Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASUTION, LUTFI AULIA (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP KINERJA WAKTU TUKANG HARIAN MELALUI PROYEK DELAY (Studi kasus proyek-proyek di PT X). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATALIA, YOSY CHRISTY (2019) MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS DIRI Studi Kasus Terhadap Public Figure : Bena Kribo, Ronald Yehezkiel Jasita dan Laurentius Rando. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NERISSA, NADHIRA (2019) STRATEGI MANAJEMEN PENYIARAN PADA PROGRAM TALKSHOW METRO ICARE DI METRO TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NGADJI, AVA HAPRIN (2020) PENGARUH TRAILER FILM DILAN 1991 DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT MENONTON KHALAYAK DI BIOSKOP (Survey Terhadap Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcasting Angkatan 2016, Periode Januari Juli 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, DESSYLA NURHALIM (2020) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN INTERNAL PADA KANTOR CABANG PEMBANTU BANK PERMATA TOMANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, TRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA DIGITAL KUMPARAN.COM UNTUK MENJARING PEMBACA PADA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NISSA, MAUDY CHOIRUN (2020) PERANCANGAN GRAFIS MEDIA CETAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, MELISSA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUR, MUHAMMAD (2020) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR PADA DOKUMENTER TELEVISI JELANTAH: DARI LIMBAH MENJADI BERKAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAENI, NOVIYANI (2019) KOMUNIKASI KEMENTERIAN KESEHATAN DENGAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KEBIJAKAN ISTITHA’AH KESEHATAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURINGTYAS, ANDHARDYCA (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS WARDAH COSMETICS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF TERHADAP KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NURLIA, SITI ADINDA (2019) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI PIMPINAN PADA DIVISI SEKRETARIS PERUSAHAAN DI PT PERTAMINA GEOTHERMAL ENERGY (PERSERO) (Studi Kasus Di Kantor Pusat Pt Pertamina Geothermal Energy). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURRAHMA, ARFHA (2020) DUKUNGAN NETIZEN DI DETIK.COM TERHADAP RATNA SARUMPAET SEBELUM DAN SETELAH PENGAKUAN BOHONG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Negara, Syariful Alam Sastra (2014) KONTRUKSI PEMBERITAAN TENTANG PEYERANGAN KOPASUS DI LAPAS KELAS II B CEBONGAN, SLEMAN DI MEDIA MASSA (ANALISIS FRAMING : STUDI KOMPARASI HARIAN UMUM JURNAL NASIONAL DAN KORAN TEMPO TERKAIT ISU PENYERANGAN. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Novagyatna, Bagus Rizki (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIRTUAL INDOMARET UNTUK MENINGKATKAN BRANDING MELALUI PROGRAM I.SAKU. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OKTAVISENA, RISTI (2020) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK IDENTITAS BRAND KOMUNITAS POLYGLOT INDOESIA di KALANGAN PEMINAT BAHASA ASING (Studi Kasus Pada Media Sosial Instagram Komunitas Polyglot Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OLOAN, BAGINDA (2020) PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA BANACI PISANG NUGGET. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAAY, NATALIA CAROLINA (2020) STRATEGI PROMOSI KULINER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017 (Studi kasus pada usaha Papaberry di Kota Bandung). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMADHANI, JUSWINDA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM FOUNDATION BAKTI PENDIDIKAN PROGRAM BEASISWA PLUS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PARIDURA, GALIS (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARYATI, PARYATI (2019) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, CITY BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada Komunitas Backpacker Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, YOGA (2020) ANALISIS FRAMING TAYANGAN INDONESIA LAWYERS CLUB EPISODE NOVANTO BERTAHAN PADA TVONE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, RAHAYU (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. PANCA WISESA ADHIKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, NATALIA HARTIANSYAH (2020) MEDIA PENGANTAR DONGENG "Doeloe BOX" SEBAGAI MEDIA INTERAKSI ANTARA ORANGTUA DAN ANAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, HAMDYA JAKA (2019) PENERAPAN VIRTUAL MAPPING PADA SCREEN PROJECTOR SET DALAM PRODUKSI AUDIO VISUAL (Studi Kasus Produksi Program di Studio 3 Metro TV). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIWI, YUNANTI (2019) SOSIALISASI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM MENGATASI IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA DI PUSKESMAS MERUYA SELATAN 1 JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRIHARJO, PRATIWI WULANDARI (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI SATUAN KERJA KEPATUHAN PT BANK CENTRAL ASIA TBK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANTI, FAUZIAH (2019) TRANSFORMASI BUDAYA DAN KOMUNIKASI SENIMAN JALANAN DISABILITAS (Studi Etnografi Pada Kelompok Musik The Talkback, Institut Musik Jalanan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RISKY ARDIAN (2020) FENOMENA PENYEBARAN BERITA HOAX DI MEDIA SOSIAL BAGI KALANGAN PELAJAR SMK TELKOM JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRANTO, YUDHISTIRA SURYOAJI (2018) MEDIA EDUKASI ANAK DENGAN TEMA TUMBUHAN ENDEMIK DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DINDA NADYA (2019) PENGARUH ISI PESAN PROMOSI AIRY INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND AWARENESS KOMUNITAS TRAVELLER KASKUS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, LISTIA (2019) PENILAIAN KEPUASAN CLIENT TERHADAP SISTEM INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT MILIK PT INDONESIA INDICATOR DALAM MANAJEMEN ISU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RENDHITA ISTIMARINI (2019) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA INDUSTRI TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA (Studi Kasus Pelanggan Xl Prioritas Pt.Xl Axiata,Tbk Regional Jakarta Selatan). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WINDI LAKSANA (2018) FRAMING MEDIA KASUS FREDDY BUDIMAN PERIODE JULI - SEPTEMBER 2016 (Analisis Framing Robert Entman Di Harian Kompas). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WITRI FAUZIAH (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GUNA LAYAN KUASA DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WIWIT MELIANI (2020) HUBUNGAN CITRA BEAUTY VLOGGER SUHAY SALIM DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAYBELLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, YUANITHA (2018) KOMUNIKASI UNTUK PENGELOLAAN KONFLIK PADA HUBUNGAN ROMANTIS PACARAN JARAK JAUH (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) (Studi Kasus Hubungan Pacaran Jarak Jauh Pada Usia Dewasa Awal). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QODAR, AKHMAD JALI ILUL (2018) RANCANG BANGUN ANTENA MIKROSTRIP SIRKULAR PADA FREKUENSI 4.4 GHZ DAN 5.8 GHZ DENGAN PENCATUAN FEED LINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

R, AFFAN PUTRA (2019) POLA KOMUNIKASI GURU DENGAN MURID DALAM MENCEGAH TERJADINYA KENAKALAN REMAJA (Di Sma Negeri 32 Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, MITA NURMA (2019) PREFERENSI MASYARAKAT PEDESAAN DALAM MENONTON TELEVISI (Survei Terhadap Masyarakat Desa Sindanghayu Rt 03 Rw 004, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, HESTI DIAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PT. GARUDA INDONESIA (Pasca Keterlambatan Penerbangan / delay pada 1 Desember 2017 di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, ERLANGGA (2019) PEMANFAATAN PROGRAM ACARA BERITA TELEVISI OLEH REMAJA TUNA RUNGU TINGKAT II (Studi Kasus Di Panti Sosial Bina Rungu Wicara Melati Jakarta Timur). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RIYAN AGMA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RESTORAN RICHEESE FACTORY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, FITRI MULYANI (2020) FANATISME COMMENT WAR PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Isi Foto Instagram Ayu Ting Ting Periode 17 Oktober 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, RORO NESHIA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENANT RELATIONS PT. INTILAND DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (Survey pada Apartemen 1 Park Residences Periode Oktober - Desember 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTY, LISA (2019) STRATEGI BRANDING TVRI DI ERA DISRUPSI TEKNOLOGI DALAM MENGEMBANGKAN REPUTASI SEBAGAI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATNAWATI, BRIGITA HANNA (2019) KOMUNIKASI RITUAL ADAT SEREN TAUN BAGI MASYARAKAT SUNDA, CIGUGUR (Studi Etnografi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAYNALDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TAYANGAN I LOOK NET TV TERHADAP PERILAKU FASHION MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswi Universitas MercuBuana Jurusan Broadcasting Angkatan 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RESTU, DIRGAHAYU MAHA (2020) TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TERHADAP UJI COBA SIARAN TELEVISI DIGITAL DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RHAMDANI, CHINTYA NURYADI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MARKETPLACE PENYEDIA JASA CREATIVE TALENTS (Studi Kasus Pt. Komunika Lintas Maya (Sociabuzz) Pada Tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2015) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISKIYANI, RISKIYANI (2020) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ATASAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.SRIWIJAYA AIR HEAD OFFICE TANGERANG (Survey Terhadap Devisi HRD). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYANTI, MAYA AFIA (2019) FENOMENA PROFESI USHER (Studi Fenomenologi Alfred Schutz Pada Motif, Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Usher Di Kota Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2019) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL PADA PT FLEISCHHACKER SOLUTIONS INDONESIA DALAM RANGKA MENGURANGI ANGKA TURNOVER KARYAWAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ROHSAD, AHMAD (2018) STRATEGI PROGRAM PENYIARAN RURU RADIO DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR MELALUI SIARAN STREAMING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROYANTO, JORDY (2019) HIPERREALITAS DALAM MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Instagram Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUBY, RANGGA KUSUMANAGARA PUTRA (2019) PENGEMBANGAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALIBARU, CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL (Konseptor Kegiatan Dan Pemateri Tentang Citra). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUCITA, CALISTA BERTHA (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL ONLINE STAFFING PLATFORM DALAM MEMBANGUN SOCIAL ENGAGEMENT (Studi Kasus : Komunikasi Pemasaran PT Helpster). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RULIYATI, RISKI (2020) KONSEP DIRI PERANTAU PEREMPUAN DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFITRI, LUVIYANI (2019) PENGELOLAAN KONTEN WEBSITE KONDE.CO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KAUM PEREMPUAN DALAM MENYAMPAIKAN ASPIRASI PEREMPUAN INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRI, RIZKI WAHYU (2019) ANALISA REKONFIGURASI LINK MEDIA RADIO DATA DARI RTU KONSENTRATOR KE MASTER STATION. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARDI, SAPTA AGUS (2019) MODEL KOMUNIKASI INTERAKTIF PRAMUWISATA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Jakarta Good Guide Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Tahun 2017-2018). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARENG, YUSTINA YUNIANTY (2020) HAMBATAN DALAM PROSES KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA PASANGAN BEDA BUDAYA (Studi Kasus Pada Perkawinan Flores Dan Tionghoa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, JUKI FENTIKA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI, KERJASAMA TIM, SERTA REWARD TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Kasus Pada Karyawan Elizabeth cabang Lippo Karawaci). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, RIZKY HERDIANTI (2019) STRATEGI KREATIF PRODUSER PROGRAM TALK SHOW I AM POSSIBLE DALAM MENYAJIKAN TAYANGAN DI METRO TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SUCI INDAH (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-GROCERY. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, ASTRI (2019) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DIVISI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT SEKITAR PT. KOMPAS GRAMEDIA (Studi Kasus Pada Program Bentara Budaya Jakarta Periode 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, WAHYU (2020) PENGETAHUAN MENGENAI ETIKA BERMEDIA SOSIAL YANG BAIK DAN BIJAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIANINGSIH, LENI (2020) STRATEGI PROMOSI HEDTUTU SKIN SOLUTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, INDRA (2017) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PELATIH FUTSAL DALAM MERAIH KESUKSESAN DI TIM FUTSAL SMAN 17 JAKARTA BARAT (Periode 2016 sampai dengan 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETRIANI, DENI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA ONLINE TEMPO.CO DALAM MENINGKATKAN PEMBACA DAN PELANGGAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, MIA JULIANTY (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA LANSIA PANTI JOMPO WREDHA KASIH AYAH BUNDA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SIRAIT, MARKUS HARBILI (2018) ANALISIS SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASSET BROADCAST PADA STASIUN TELEVISI BROADCASTING SWASTA DI JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBIAKTO, VANIA UTAMIE (2017) PEMBERITAAN PERPANJANGAN IZIN PENYIARAN 10 TAHUN STASIUN TELEVISI DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Gamson and Modigliani Pada Teks Berita Izin Siaran Televisi Swasta Habis Jelang Akhir Tahun Ini Dalam Program Redaksi Pagi TRANS7). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGDYAH, WINA SEKAR AMBARWATI (2020) MITOLOGI KEIBUAN DALAM SOSOK AYAH PADA IKLAN RAMAYANA(Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Warna Kebahagiaan-Tulusnya Cinta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, DANTI (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MASSA ONLINE DETIK.COM TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI DI KALANGAN MAHASIWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SWASTI, ALMA YULANA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI TERHADAP KARYAWAN MENGENAI PERATURAN PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT.Elite Prima Hutama (Management Office Mall Kota Kasablanka) Periode Oktober 2018 - November 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAMSUL, FANIA PUTRI (2020) PERAN BIRO KOMUNIKASI PUBLIK KEMENTERIAN PARIWISATA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA DI ERA MEDIA BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYNTIA, DARA (2020) KONSEP PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Setyawan, Irwan (2014) Strategi Surat Kabar Bertahan Hidup dari Gempuran Media Online (studi kasus pada Harian Jawa Pos Periode 2008-2014). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TERSIAWANHADI, RACHMAYANTO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MOBILISASI SUMBER DAYA TEMAN AHOK DI PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UMMIA, NURAINI (2019) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH SEBAGAI PENUNJANG KERJA JURNALIS INFOTAINMENT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMA, RIZQY (2020) INSTAGRAM STORY SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI BAGI SISWI SMAN 59 JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VINCENTIAR, PRADANA (2019) ANALISIS PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE, DESAIN ANTARMUKA DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT BELI MELALUI PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) (Kajian Pada E-Commerce Dengan Produk Fashion Sport Ber-Merek Global). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, AGUNG TRI (2019) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANA, WAHID (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR VIDEO CITIZEN JOURNALISM “WAJAH KALI BESAR MASA KINI”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANA, WAHID (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR VIDEO CITIZEN JOURNALISM “WAJAH KALI BESAR MASA KINI”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, YOHANES DIMAS (2020) STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, TRI (2019) MODEL PENGELOLAAN KOMUNIKASI ORGANISASI AGENSI BERBASIS PENGETAHUAN (STUDI KASUS : ZENO INDONESIA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

WIJAYA, KURNIA DEWI PARWATI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN 10 DESTINASI PARIWISATA PRIORITAS BALI BARU DI KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, IYUN (2018) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI (2020) EVALUASI PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR VIDEO CITIZEN JOURNALISM WAJAH KALI BESAR MASA KINI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANSYAH, ALI FITRI (2019) MOTION GRAFIS PADA PT. GLOBAL INFORMASI BERMUTU (GTV). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDINTA, DEWA PUTU DHARMA (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN CITRA KOFFIE SPEED SEBAGAI KEDAI KOPI DENGAN TEMPAT PENYAJIAN TERBUKA YANG EDUKATIF (Open Bar Coffee Shop). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2020) AKTIVITAS PUBLIKASI KAMPANYE YUK NABUNG SAHAM TAHUN 2018 DI MEDIA SOSIAL TWITTER DALAM MEMBENTUK KESADARAN BAGI KAUM MILLENIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANDA, HENDRI (2019) ANALISIS POTENSI TERMINASI 2G ATAU 3G DALAM ASPEK REGULASI DAN OPERATOR TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

YUSUF, RAHMAN (2019) Pemanfaatan Whatsapp Messenger Sebagai Media Komunikasi Internal Bagi Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Jakarta Kebon Jeruk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUP, FADIAH SYARAFINA (2019) EFEKTIVITAS AROUND GAME ADVERTISING PADA ONLINE MOBILE GAMES SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN (Survei pada Pengguna Online Mobile Games di Jakarta tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, FATIMAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINI, AHMAD HASAN (2019) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULKARNAEN, GARY SOFHIAN (2020) MEDIA PROMOSI INSTAGRAM PADA PUDDOT BY DAPURKHANSA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Mar 31 19:03:39 2020 WIB.