Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | L | M | N | P | Q | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 63.

A

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSHARY, MERINA NURUL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SALES MARKETING TV SWASTA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIAN, ARDIAN (2019) BUDAYA KOMUNIKASI SUKU SAWANG Studi Etnografi Komunikasi Bahasa Dan Budaya Pada Komunitas Suku Sawang Di Desa Selinsing Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARWANI, FRITA (2019) PERENCANAAN DESAIN INTERIOR MUSEUM SERANGGA DAN TAMAN KUPU-KUPU TMII – D.K.I JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BINTORO, MUHAMMAD BAGUS (2019) PERAN CAPTION DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAYANTI, YOSI (2018) KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN FACEBOOK (Studi Fenomenologi Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Pada Ibu Rumah Tangga Di Desa Kedokan Gabus Indramayu - Jawa Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ERMAWAN, DENDY (2019) PERENCANAAN PROGRESSIVE TOOL COTTER PIN PENGIKAT PADA B0LT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAJRIATY, SAFIRA (2018) OPINI MASYARAKAT PADA PERNIKAHAN DINI (Studi Kasus di Kampung Duku Rt.02 Rw.05 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJRIATY, SAFIRA (2019) OPINI MASYARAKAT PADA PERNIKAHAN DINI (Studi Kasus di Kampung Duku Rt.02 Rw.05 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FATIMAH, SUSI (2019) STRATEGI PEMENANGAN POLITIK RIDWAN KAMIL DAN UU RUHZANUL ULUM DI KALANGAN PEMILIH MILENIAL DALAM PILKADA JABAR 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAUZAN, MOHAMAD SAN SAN (2019) ANALISA PRODUKTIVITAS PENGELASAN REL LIGHT RAIL TRANSIT DENGAN MENGGUNAKAN FLASH BUTT WELDING DAN ALUMINO THERMIT WELDING TERHADAP WAKTU PELAKSANAAN (STUDI KASUS: PROYEK LRT JAKARTA VELODROME – KELAPA GADING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANI, SESTI HARKIES (2019) BUDAYA HORENSO SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI ANTARA EKSPATRIAT DENGAN KARYAWAN INDONESIA PADA PERUSAHAAN ITOCHU (Periode Maret 2017-December 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FOTALENO, FAHMY (2019) METAMORFOSA GIRING NIDJI DARI PANGGUNG MUSIK KE PANGGUNG POLITIK (Studi Kasus: Keikutsertaan Musisi Giring Ganesha Pada Pilcaleg 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HADIYANTI, YAAHAYU (2019) KOMUNIKASI PERSUASI AIRPORT SECURITY TERHADAP PENGGUNA JASA DALAM MENINGKATKAN KEAMANAN BANDAR UDARA DI PT. ANGKASA PURA 1 (PERSERO) (Studi Kasus: Tindakan melawan hukum di Bandar Udara I Gusti Ngurai Rai Bali). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARLINA, WAN KAMSULISA (2018) PENGARUH KOMPETENSI, KOMPENSASI DAN MOTIVASI GURU TERHADAP KINERJA GURU SMK BUDI MULIA CILEDUG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARTONO, ALEX (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP UNTUK MEMBELI MOBIL NISSAN MELALUI HEURISTIK DAN SISTEMATIK MODEL ( SURVEY PADA PENGGUNA MOBIL NISSAN DI NISSAN KEBON JERUK 2017-2018 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERIANI, PUTRI (2019) MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HUTASOIT, KEN NORTON (2019) PENGARUH MEDIA TELEVISI DAN NEW MEDIA TERHADAP PARTISIPASI POLITIK REMAJA DI WILAYAH PERBATASAN RI – TIMOR LESTE (Survei Pemilu 2019 di Kabupaten Belu, NTT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IERMAWATI, ETTY YANIS (2018) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN ( STUDI KASUS PADA PT KARTIKA BUANA AYU GEDUNG BALAI KARTINI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, AKMAL (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MERAIH KEMENANGAN PILEG 2014 (STUDI KASUS: ANGGOTA DPR RI, Dr. Ir. H. LILI ASDJUDIREDJA, S.E.,Ph.D.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISKANDAR, DEDE (2019) PEMANFAATAN FITUR MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PENUNJANG KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA (Studi Kualitatif Biro Pemasaran dan Humas Universitas Darma Persada). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISLAMI, AHMAD JAMALUDDIN (2019) PENGARUH PENGGUNAAN VLOG JOKOWI PADA AKUN YOUTUBE “PRESIDEN JOKO WIDODO” TERHADAP CITRA POLITIK DAN ELEKTABILITAS MENYAMBUT PILPRES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JANTADI, JERDI ANARCHI (2019) OPINI MASYARAKAT SEKITAR UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TENTANG CITRA SEBAGAI UNIVERSITAS TER-AKREDITASI A. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LUMI, FEBRIAN BENEDICTUS (2018) PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP PENGGUNAAN BODY MODIFICATION BERUPA TATO DENGAN ALASAN FASHION DAN KARENA PENGARUH BUDAYA DI JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARBUN, PRIMAWATY (2019) GAMBARAN PSYCHOLOGICAL WELL-BEING PADA WANITA DEWASA MADYA YANG BELUM MENIKAH DENGAN PROFESI YANG BERBEDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBAROK, MUHAMMAD FAJAR (2019) AKULTURASI BUDAYA HINDU-ISLAM DALAM RITUAL MANDI BALIMAU UNTUK MENYONGSONG BULAN SUCI RAMADHAN (Studi Komunikasi Antar Budaya Masyarakat Kabupaten Rokanhulu). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUKAROM, MUHAMAD RIZVAN (2018) MAINAN EDUKASI UNTUK ANAK SD “Memperlihatkan Rumah dan Pakaian Adat Indonesia”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

N

NATHALIA, HENRY BROWN (2019) TRANSMEDIA STORYTELLING Studi Kasus Proses Penyebaran Konten Naratif Tentang Gaya Hidup di Cosmopolitan Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUCIFERA, ZULVIANA ORIZA (2019) GAYA HIDUP VINTAGE SEBAGAI BUDAYA POPULER (Studi Fenomenologi Pada Indonesian Pin-Up Community). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGROHO, RIEDWAN (2019) PERENCANAAN SISTEM DRAINASE PERUMAHAN EMERALD RESIDENCE SUKADIRI KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAHMAWATI, ADINDA (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GURU DENGAN SISWA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGKOMUNIKASIKAN GAGASAN SISWA-SISWI TK ISLAM ATH-THORIQ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAYNI, NURAYNI (2017) PENGARUH CURRENT RATIO , DEBT EQUITY RATIO DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2008-2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARAMADHANI, JUSWINDA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM FOUNDATION BAKTI PENDIDIKAN PROGRAM BEASISWA PLUS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PARLULIAN, ANDI (2017) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PESAN IKLAN TEH SARI WANGI VERSI 15 MENIT BERSAMA KELUARGA ( Analisis Resepsi Dalam Memaknai Pesan Iklan Teh Sari Wangi Versi 15 Menit Bersama Keluarga). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, DESSY (2019) KONSTRUKSI IDENTITAS BUDAYA BETAWI MELALUI VIDEO KLIP KOJEK RAP BETAWI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, ALINUR ERZA (2019) PERENCANAAN DAN PENENTUAN JUMLAH PRODUKSI DI PT. MULTI TARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, BISMA INDRA (2018) SISTEM INFORMASI PELAPORAN KEGIATAN KERJA PENANGANAN PRASARANA DAN SARANA UMUM (PPSU) PADA KELURAHAN TANJUNG DUREN SELATAN BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PIECES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ALDA NERISSA ARVIANA (2018) PERANCANGAN INTERIOR PUSAT KEBUDAYAAN KOREA DI JAKARTA Dengan program re-design bertema “Cultural Diffusion” antara Korea dan Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DINA NURYANTI (2018) HAMBATAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN ANTAR KARYAWAN BERBEDA BUDAYA DI AUSTRALIA INDONESIA PARTNERSHIP FOR ECONOMIC GOVERNANCE (AIPEG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QOMAR, NURDILA AMALIA (2018) REALITAS KOMUNITAS UMRAH PEJALAN MANDIRI (Studi Fenomenologi Pada Komunitas Umrah Tiket Murah). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RATNASARI, DEWI (2018) PERENCANAAN PERKERASAAN LANDASAN PACU STUDI KASUS : BANDAR UDARA BETOAMBARI BAU-BAU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIANDI, DEDI (2019) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, SARANA PARIWISATA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Pada Destinasi Wisata Gunung Bromo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSLIN, RUSLIN (2019) RASIONALISASI NILAI MAJA LABO DAHU DALAM TINDAKAN POLITISI BIMA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SALEH, MOHAMAD (2019) PERENCANAAN TAHAPAN PELAKSANAAN DAN PENJADWALAN PROYEK REKLAMASI PULAU “K” MENGGUNAKAN METODE HYDRAULIC FILL DI TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPHIRA, MEIZA OKSEVA (2018) SIKAP KOMUNITAS MAKE UP J.LO OFFICIAL TERHADAP GAYA VERBAL & NON VERBAL BEAUTY VLOGGER ABEL CANTIKA di YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRI, ARISKA ANDREANI (2019) PERENCANAAN GEOMETRIK JALUR DWIGANDA (DOUBLE – DOUBLE TRACK) KERETA API JATINEGARA – MANGGARAI (Studi Kasus Proyek Double – Double Track “Paket A”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, HENNY (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA, KEADILAN ORGANISASI, STRES KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DI PT. SATWIKA PERMAI INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETRIANI, DENI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA ONLINE TEMPO.CO DALAM MENINGKATKAN PEMBACA DAN PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

STANLEY, STANLEY (2018) INTERAKSI KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA ETNIS TIONGHOA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMA, SEKAR MELATI (2019) PERENCANAAN DESAIN INTERIOR HOTEL ASTON BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMANTRI, ZOHRA (2019) PENGARUH BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PEMBUATAN KEBAYA DI ZOHRA SUMANTRI BOUTIQUE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANSYAH, AHMAD (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PATERNALISTIK DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. GERIMIS GARMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILOTOMO, FERDIAN (2019) IDENTIFIKASI FAKTOR RISIKO YANG MEMPENGARUHI KETERLAMBATAN WAKTU PADA PROYEK JALUR GANDA KERETA API LINTAS BOGOR - SUKABUMI (Studi kasus : Paket 2 oleh kontraktor PT. XY dan Paket 3 oleh Kontraktor PT. XZ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TIARA, ANDYS (2019) PENGELOLAAN KONTEN PADA MEDIA PROMOSI ECATERING MARKETPLACE BAGI INDUSTRI BISNIS JASA BOGA USAHA KECIL MENENGAH (Studi Kasus E-Catering Marketplace Redkendi Di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VANESSA, TENGKU (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDYASTUTI, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIM PEMUTIH WAJAH Super DR Gold pada Online Shop. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANTO, ERIK ARDI (2019) HYPERREALITAS MAKNA BAHAGIA PADA WANITA KARIR ABAD 21 (Ditinjau Dari Teori Jean Baudrillard Pada Wanita Karir Generasi Milenial Yang Belum Menikah di Kota Jakarta Tahun 2018- 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUANITA, IMA (2019) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI JALUR KEMITRAAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Produk Ayam Strong Friedchicken). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YULIANA, YULIANA (2019) PERANCANGAN PUSAT SENI DAN KEBUDAYAAN JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZUBAIDAH, ZUBAIDAH (2019) PENGARUH PERBANDINGAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN KEPRIBADIAN DAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI TERHADAP KEPEDULIAN LINGKUNGAN DENGAN PENYAJIAN MODEL PERSUASI HEURISTIK - SISTEMATIK ( Studi Perbandingan Pada Siswa Kelas X Program Studi IPS Dengan X IPA Di SMAN 23 Tomang Jakarta Barat Tahun 2018 - 2019 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Sun May 22 20:24:59 2022 WIB.