Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | S | V | W | Y
Number of items at this level: 34.

A

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAYANTI, YOSI (2018) KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN FACEBOOK (Studi Fenomenologi Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Pada Ibu Rumah Tangga Di Desa Kedokan Gabus Indramayu - Jawa Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAJRIATY, SAFIRA (2018) OPINI MASYARAKAT PADA PERNIKAHAN DINI (Studi Kasus di Kampung Duku Rt.02 Rw.05 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJRIATY, SAFIRA (2019) OPINI MASYARAKAT PADA PERNIKAHAN DINI (Studi Kasus di Kampung Duku Rt.02 Rw.05 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAUZAN, MOHAMAD SAN SAN (2019) ANALISA PRODUKTIVITAS PENGELASAN REL LIGHT RAIL TRANSIT DENGAN MENGGUNAKAN FLASH BUTT WELDING DAN ALUMINO THERMIT WELDING TERHADAP WAKTU PELAKSANAAN (STUDI KASUS: PROYEK LRT JAKARTA VELODROME – KELAPA GADING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANI, SESTI HARKIES (2019) BUDAYA HORENSO SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI ANTARA EKSPATRIAT DENGAN KARYAWAN INDONESIA PADA PERUSAHAAN ITOCHU (Periode Maret 2017-December 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fernando, Fernando (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN IMPLEMENTASI SISTEM ERP INFOR PADA PT. BALRICH LOGISTICS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

Haryati, Syerli (2018) PROSES OPERASIONAL MEDIA RELATION PLAZA INDONESIA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN MEDIA GUNA MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF (STUDI KASUS DI PLAZA INDONESIA SHOPPING CENTER). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IERMAWATI, ETTY YANIS (2018) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN ( STUDI KASUS PADA PT KARTIKA BUANA AYU GEDUNG BALAI KARTINI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANTADI, JERDI ANARCHI (2019) OPINI MASYARAKAT SEKITAR UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TENTANG CITRA SEBAGAI UNIVERSITAS TER-AKREDITASI A. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

Kartika, Cherry (2018) FENOMENA ALAY DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK PEMAKNAAN ALAY BAGI REMAJA ALAY PENGGUNA FACEBOOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUMI, FEBRIAN BENEDICTUS (2018) PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP PENGGUNAAN BODY MODIFICATION BERUPA TATO DENGAN ALASAN FASHION DAN KARENA PENGARUH BUDAYA DI JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARBUN, PRIMAWATY (2019) GAMBARAN PSYCHOLOGICAL WELL-BEING PADA WANITA DEWASA MADYA YANG BELUM MENIKAH DENGAN PROFESI YANG BERBEDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUCIFERA, ZULVIANA ORIZA (2019) GAYA HIDUP VINTAGE SEBAGAI BUDAYA POPULER (Studi Fenomenologi Pada Indonesian Pin-Up Community). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURAHMAWATI, ADINDA (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GURU DENGAN SISWA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGKOMUNIKASIKAN GAGASAN SISWA-SISWI TK ISLAM ATH-THORIQ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAYNI, NURAYNI (2017) PENGARUH CURRENT RATIO , DEBT EQUITY RATIO DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2008-2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARAMADHANI, JUSWINDA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM FOUNDATION BAKTI PENDIDIKAN PROGRAM BEASISWA PLUS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PARLULIAN, ANDI (2017) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PESAN IKLAN TEH SARI WANGI VERSI 15 MENIT BERSAMA KELUARGA ( Analisis Resepsi Dalam Memaknai Pesan Iklan Teh Sari Wangi Versi 15 Menit Bersama Keluarga). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, DESSY (2019) KONSTRUKSI IDENTITAS BUDAYA BETAWI MELALUI VIDEO KLIP KOJEK RAP BETAWI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, BISMA INDRA (2018) SISTEM INFORMASI PELAPORAN KEGIATAN KERJA PENANGANAN PRASARANA DAN SARANA UMUM (PPSU) PADA KELURAHAN TANJUNG DUREN SELATAN BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PIECES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ALDA NERISSA ARVIANA (2018) PERANCANGAN INTERIOR PUSAT KEBUDAYAAN KOREA DI JAKARTA Dengan program re-design bertema “Cultural Diffusion” antara Korea dan Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DINA NURYANTI (2018) HAMBATAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN ANTAR KARYAWAN BERBEDA BUDAYA DI AUSTRALIA INDONESIA PARTNERSHIP FOR ECONOMIC GOVERNANCE (AIPEG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QOMAR, NURDILA AMALIA (2018) REALITAS KOMUNITAS UMRAH PEJALAN MANDIRI (Studi Fenomenologi Pada Komunitas Umrah Tiket Murah). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAPHIRA, MEIZA OKSEVA (2018) SIKAP KOMUNITAS MAKE UP J.LO OFFICIAL TERHADAP GAYA VERBAL & NON VERBAL BEAUTY VLOGGER ABEL CANTIKA di YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STANLEY, STANLEY (2018) INTERAKSI KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA ETNIS TIONGHOA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMANTRI, ZOHRA (2019) PENGARUH BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PEMBUATAN KEBAYA DI ZOHRA SUMANTRI BOUTIQUE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANSYAH, AHMAD (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PATERNALISTIK DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. GERIMIS GARMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sudiyono, Sudiyono (2018) STUDI KOMPARATIF HUBUNGAN ANTARA CONSUMPTION VALUE DENGAN MINAT PEMILIHAN PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI DI BEBERAPA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAKARTA (SURVAI PADA PERGURUAN TINGGI MERCUBUANA, MUSTOPO BERAGAMA, ESA UNGGUL DAN BUDI LUHUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VANESSA, TENGKU (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDYASTUTI, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIM PEMUTIH WAJAH Super DR Gold pada Online Shop. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANA, YULIANA (2019) PERANCANGAN PUSAT SENI DAN KEBUDAYAAN JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Jun 17 00:34:53 2019 WIB.