Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 292.

A

ABDUL, SONYA CHANDRA AYU TIFANI (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DIADIK CAPTAIN DAN FIRST OFFICER PADA FILM "FLIGHT". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDURRAHMAN, MUHAMMAD RAIHAN (2023) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA PADA ANAK DALAM BERMAIN GAME ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ACHMAD, ACHMAD (2014) KOMODIFIKASI BERITA KEKERASAN ANAK PADA PROGRAM TOPIK PETANG ANTEVE ( Analisis Wacana Kritis Periode Januari-April 2013 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ADITAMA, SEPTIYAN RYO (2023) POLA KOMUNIKASI DAN ADAPTASI ANTARBUDAYA MAHASISWA PERANTAUAN (Kajian pada Mahasiswa Etnis Jawa di Universitas Mercu Buana, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADRIAN, ADI (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK BAGI MASYARAKAT BADUY LUAR (Studi Fenomenologi Desa Cikadu - Kanekes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADRIANTO, DIMAS (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA STARBUCKS DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Barista Starbucks Coffee Palem Semi, Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIZON, ARIA ABDURRAHMAN (2020) PERANCANGAN ANIMASI SEBAGAI MEDIA INFORMASI UNTUK PENDERITA INSOMNIA BAGI KAUM REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, FAUZAN (2018) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL VIA EMAIL ANTAR MASYARAKAT TUNA NETRA YAYASAN KARTIKA DESTARATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBARI, MUHAMMAD (2023) KEPUASAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE PADA VIDEO PROMOSI PROPERTI DALAM KANAL GARASI FIVEHOMES PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKRAM, RAJIV AMANULLAH (2020) EVALUASI KAMPANYE DIGITAL CIAYO COMICS PLUS+DI FACEBOOK PERIODE 28 FEBRUARI - 28 MEI 2019 PADA KEINGINAN BERLANGGANAN PENGGUNA BARU (Studi Kasus Kampanye Digital CIAYO Comics PLUS+ di Facebook). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AL RASYID, LUKMAN HARUN (2023) PENGARUH PROGRAM GERAKAN KAMPANYE #BACAJAKARTA TERHADAP PERILAKU ORANG TUA PADA ANAK (Survey Pada Followers Akun Instagram @Bacajakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AL-GHIFFARI, ALFASSALAM (2023) BENTUK PENGGUNAAN EMOJI TANGAN MENYATU DALAM MENGHAMBAT KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA PENGGUNA WHATSAPP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Digital Communication Angkatan 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAMANDA, ANNISA CASIMIRA (2020) Implementasi Employee Relations Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi kasus pada Karyawan PT. Shiroki Indonesia Divisi Production Control, Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ALAMSYAH, MUHAMAD RYAN (2023) PESAN SATIRE PADA KONTEN PINGIN MASUK TV DI CHANNEL YOUTUBE MAJELIS LUCU (Analisis Resepsi Pemaknaan Pesan Satire Karang Taruna Hikma 213). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIFFA, MIANA SYNDI (2022) PENGARUH KAMPANYE SOSIAL DIRUMAHAJA PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP SIKAP SADAR KESEHATAN BAGI REMAJA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALKAHFIE, ALKAHFIE (2018) PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL GAY MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBARWATI, MILA MAULIDA (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @EXPLOREMAJALENGKA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK MENGENAI DESTINASI WISATA MAJALENGKA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, FITRA (2023) KONSTRUKSI KOMUNIKASI KRISIS PEMERINTAH INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID 19. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA.

AMELIA, LIA (2022) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP KAMPANYE PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SMALLACTSOFLOVE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELNAENI, ELVINA (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI EMPATIK DALAM MEMBANGUN RELASI SOSIAL (Studi Kasus Pada Remaja Kelurahan Keagungan Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANDITA, DINA RATRIANA ARIESTIANY (2017) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP CYBER BULLYING PADA FITUR ANONYMOUS DALAM JEJARING SOSIAL ASK.FM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, NIA (2020) PEMAKNAAN BAHASA DALAM PERCAKAPAN PEMAIN ONLINE GAME (Studi Etnografi Virtual Dalam Permainan Free Fire). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, RANI (2022) INTERPRETASI AUDIENS PADA CITRA PARIWISATA ALAM INDONESIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Resepsi Followers Akun Instagram @wonderful.indonesiaku). S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

ANGKASA, YUANITA PUTRI (2019) PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAMASYA INDAH TOUR & TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJAYANI, ARIZA PRASASTI (2019) EKSISTENSI DIRI REMAJA MELALUI FITUR INSTAGRAM STORIES (Studi Kasus Pada Remaja Pengguna Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2018) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSHARY, MERINA NURUL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SALES MARKETING TV SWASTA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANA, TRY SANDI (2019) DEKONSTRUKSI MAKNA VLOG JOKO WIDODO BERSAMA RAJA SALMAN ( Analisis Semiotika Charles S.Peirce Pada Vlog Presiden Joko Widodo ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRIDA, VIRLY (2020) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PT. MRT JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, FITRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI ACCOUNT EXECUTIVE PT.DOXADIGITAL INDONESIA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PADA PERIODE 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, INTAN PERMATASARI (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. RAILINK, JAKARTA PUSAT BAGIAN HUMAS (Hubungan Masyarakat). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIANI, RISMALA (2020) PERSONAL IMAGE (CITRA DIRI) RECRUITMENT CONSULTANT DI JAKARTA MELALUI MEDIA SOSIAL LINKEDIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIAN, ARDIAN (2019) BUDAYA KOMUNIKASI SUKU SAWANG Studi Etnografi Komunikasi Bahasa Dan Budaya Pada Komunitas Suku Sawang Di Desa Selinsing Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARDIANSYAH, ARDIANSYAH (2022) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS KATAPEL (Studi Etnografi Komunikasi Komunitas Katapel Dalam Merevitalisasi Kearifan Lokal Menjadi Ekonomi Kreatif). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIESTA, KHAIRINA (2020) STRATEGI PROMOSI KASKUS PODCAST MELALUI BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KASKUSER (Studi Kasus pada Divisi Marketing Kaskus Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARISTAWIDYA, ANNISA (2024) OPTIMALISASI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI DINAS PARIWISATA KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANI, DEFITA EKA (2022) PERILAKU KOMUNIKASI PENGGEMAR KPOP DALAM INTERAKSI MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi Pada Fandom Army di Twitter). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYA PUSPITA, DESTA (2020) ANALISIS PERSONAL BRANDING DIGITAL SELEBRITI INSTAGRAM (SELEBGRAM) PADA AKUN INSTAGRAM @saraaaahmad. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYANTO, FERRY (2022) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PELATIH BASKET DALAM MEMOTIVASI PEMAIN BASKET PEMULA (Studi Deskriptif pada Klub Basket Victoria Basketball Club di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASSYIFA, NURUL AMANAH (2022) PENGARUH ADIKSI SMARTPHONE TERHADAP KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL IBU PADA ANAK DI SMP DARUL MUTTAQIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRINI, MARIA FLANNY (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KELOMPOK VOKAL 5 ROMEO DAN PENGGEMARNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARI, MUHAMMAD KAUTSAR (2022) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK MAHASISWA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, ABBDUL (2024) PERAN JURU KAMERA DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER MODERASI BERAGAMA DI INDONESIA JEMBATAN SILATURAHMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

AZZAHRA, DINDA (2024) ANALISIS PENGARUH PERAN MEDIA SOSIAL, BRAND ELEMENTS, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK LOKAL SOMETHINC PADA GENERASI Z (Studi Kasus Pada Serum Somethinc). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRA, HAYA PUTRI (2023) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN REMAJA DALAM MEMBERIKAN PENDIDIKAN SEKS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Orang Tua dan Remaja di Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Aryamulya, Indira Irawan (2024) PENGARUH OPINI PUBLIK TERHADAP CITRA @Hakkaindonesiaofficial di MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Aulia, Aulia (2017) POLA KOMUNIKASI ANTAR WARGA KAMPUNG ADAT CIREUNDEU DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUKU SUNDA WIWITAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BARITAMA, RAKHA PUTRA (2022) MANAJEMEN REPUTASI PT. SGMW MOTORS INDONESIA (WULING MOTORS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BARLY, MUHAMMAD (2018) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BENDER, GEORGE WILHELM (2017) KONSEP DIRI ANGGOTA KOMUNITAS HARLEY OWNERS GROUP (HOG) JAKARTA CHAPTER (STUDI FENOMENOLOGI). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

BESTARI, HAVANA DJUN ISNAIN (2023) HUBUNGAN ANTARA COWORKER SUPPORT DENGAN WORK ENGAGEMENT PADA KARYAWAN YANG MENJADI SANDWICH GENERATION DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BHAKTI, AVIZA ANANTA (2019) Hubungan Pola Asuh Permisif dan Bullying pada Siswa SMK Pembangunan Nasional. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

BUDJANG, ENYA VANESA DEYANG FITRIAFIA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYANI, NAFA ARDHITA (2023) INTERPRETASI KHALAYAK REMAJA TERHADAP KONTEN EDUKASI PUBLIC SPEAKING(Analisis Resepsi pada Konten Video Public Speaking Akun TikTok @daffaspeaks Periode Januari-Mei 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CASSANDRA ETANIA, SABRINA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI MOVI (MINISTRY OF VAPE INDONESIA) UNTUK MENDAPATKAN EKSISTENSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHAIRUNNISA, SHAFILLA RUSNANDA (2022) POLA KOMUNIKASI KELUARGA WANITA KARIER DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENDIDIKAN FORMAL ANAK (Studi Deskriptif Kualitatif Di Direktorat Angkutan Jalan, Ditjen Perhubungan Darat Pada Situasi Pandemic Covid-19) Periode November 2021 – Februari 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAFFA, MUHAMMAD FARRAZ (2023) REPRESENTASI KRITIK SOSIAL SITUASI COVID-19 DI INDONESIA PADA KARTUN EDITORIAL ELWECARTOON.ID PERIODE 22-27 JULI 2021 DI INSTAGRAM: ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAMAYANTI, FARADINA (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL TA’ARUF PRANIKAH PADA “KOMUNITAS TA’ARUF MEMBANGUN UMAT” (KTMU). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAYANTI, YOSI (2018) KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN FACEBOOK (Studi Fenomenologi Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Pada Ibu Rumah Tangga Di Desa Kedokan Gabus Indramayu - Jawa Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DENIS, DENIS (2020) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN AWARENESS MASYARAKAT TERHADAP PEMANFAATAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN (Studi Kasus Pada Asosiasi Blockchain Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWIDJAYANTI, ADISTY (2022) PERAN HUMAS DALAM LOBBY DAN NEGOSIASI UNTUK MEMPERTAHANKAN MITRA KERJA PADA PT ISENTRIC INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Dewi, Indri Kusuma (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP GRAHA PARAMITA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

EKAPUTRI, REZAHRA NURJANNAH (2021) INTENSITAS PENGGUNAAN TIK TOK DENGAN PENGUNGKAPAN DIRI MAHASISWA DITENGAH WABAH COVID-19 ( STUDI PADA MAHASISWA/I UNIVERISTAS MERCU BUANA, BROADCASTING 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENDAH, NUR (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG EVENT JAKCLOTH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERWINDRA, RIDHO (2019) KONSEP DIRI DRAG QUEEN DAN INTERAKSI DENGAN LINGKUNGAN KELUARGA (Studi Fenomenologi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAHREZI, MOHAMMAD SANDY (2021) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL PT DARYA VARIA LABORATORIA DALAM PROSES PENYAMPAIAN INFORMASI KEPADA KARYAWAN MILENIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAOZIAH, NIHAYATUL (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK PENYANDANG SINDROM CEREBRAL PALCY (Studi Pada Orang Tua Dari Anak Penyandang Sindrom Cerebral Palsy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHATI, INNE (2019) PERAN PUBLIKASI DALAM PEMBAHARUAN PERANCANGAN WEBSITE PULAU UMANG RESORT HOTEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATWA, SOFI NUR (2022) PEMBENTUKAN CITRA DIRI REMAJA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, MUHAMAD IMAM (2020) PERAN PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EDUFUND SEBAGAI PLATFORM GALANG DANA BEASISWA KULIAH DALAM KOMPETISI INTERNASIONAL E-BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP IDEA SHOWCASE (EBES) 2018 MALAYSIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIA, GINA (2022) PERAN ARTIS DALAM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK MUSLIMAH MILLIONAIRE DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada Komunitas Penjual Online Muslimah Millionaire). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, NAJMATUL (2019) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS JARINGAN PENGUSAHA NASIONAL (JAPNAS) KOTA BANDUNG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, RISANTI (2020) KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DALAM MEMOTIVASI KESEMBUHAN PASIEN DI RUMAH SAKIT JIWA Dr. SOEHARTO HEERDJAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBHIANTY, TIARA DWI (2023) “ PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT TELKOM INDONESIA TBK BAGIAN OUTBOUND LOGISTIC ” PERIODE PENELITIAN MEI 2022 – SEPTEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIAL, EKA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ENGAGEMENT PEGAWAI DAN KINERJA PEGAWAI DI PT. ABYOR INTERNATIONAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIYANTO, IRFAN (2024) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS ANGKRINGAN CRYPTO COFFEE DALAM PELAYANAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRI, DES HILMAN (2017) PENGARUH PROGRAM LET'S GO MNC TV TERHADAP MINAT REMAJA DALAM MELAKUKAN TRAVELLING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FINDIARTI, VIVIN (2023) AKTIVITAS DIGITAL KOMUNIKASI RESTORAN CEPAT SAJI ROTI BAKAR 88 GOR DAMYATI KOTA TANGERANG DALAM MENARIK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, NIZAR (2020) MAINTENANCE MANAGEMENT FACEBOOK DAN INSTAGRAM BRANDING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS BANYUMU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRNANDO, SEPTIAN (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP OPERATIVE GOALS PADA DIVISI CALL CENTER PT SRIWIJAYA AIR DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FISOLATI LAILI, DYAH (2020) EVALUASI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT AUDIOVISUAL APLIKASI POLISIKU SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI EKSTERNAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, ANNISA APRILIA HEKA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER NCT DREAM PADA PRODUK LEMONILO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey pada fanbase nctzen pada akun di instagram @wownctzen.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIA, JIHAN (2022) ANALISIS PERAN KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL DALAM MEMAHAMI HUBUNGAN SOLIDARITAS ANGGOTA MAPALA STACIA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANA, RAENA AYU (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Pembelajaran Daring Mahasiswa Public Relations dan Managemen Angkatan 2020 Di Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYASA, HAZMI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI OMNICHANNEL DALAM BRANDING PRODUK KOSMETIK DI ERA DIGITAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FOTALENO, FAHMY (2019) METAMORFOSA GIRING NIDJI DARI PANGGUNG MUSIK KE PANGGUNG POLITIK (Studi Kasus: Keikutsertaan Musisi Giring Ganesha Pada Pilcaleg 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fikri, Ahmad Damar (2017) PESAN SOSIAL DALAM FILM A BEAUTIFUL MIND (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, KRISTHA IMMANUEL SURANTA (2023) PEMANFAATAN APLIKASI DIGITAL RIHANA SEBAGAI STRATEGI MENGELOLA KRISIS UNTUK MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Kasus Direktorat Consumer Telkom Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GINTING, SELAMAT (2020) KOMUNIKASI MILITER DAN SIPIL DALAM PROGRAM CITARUM HARUM DI JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GIRNANFA, FELLY AULIA (2022) PENGELOLAAN KESAN MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI (Studi Dramaturgi Pada Mahasiswa Fikom Angkatan 2018 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUMILAR, AMBAR DINIATI (2020) AKTIVITAS PERSONAL SELLING WYL S KITCHEN PAKUBUWONO JAKARTA DALAM MENDAPATKAN CALON KLIEN BARU TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADI WIJAYA, M. JIMMY (2020) PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL, KOMUNIKASI ORGANISASI, DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Indomobil Nissan Datsun Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HADIYANTI, YAAHAYU (2019) KOMUNIKASI PERSUASI AIRPORT SECURITY TERHADAP PENGGUNA JASA DALAM MENINGKATKAN KEAMANAN BANDAR UDARA DI PT. ANGKASA PURA 1 (PERSERO) (Studi Kasus: Tindakan melawan hukum di Bandar Udara I Gusti Ngurai Rai Bali). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HAKIM, ARIEF RAHMAN (2020) PROSES PELAYANAN KONSUMEN OLEH CUSTOMER SERVICE PT. WANINDO PRIMA PADA PAMERAN BCA EXPO 2020. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, SRI (2020) GAYA KOMUNIKASI DOKTER DALAM MEMOTIVASI PASIEN DAN PENDAMPING PASIEN PENDERITA TBC TULANG BELAKANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANORAWATI, TRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MENCAPAI TUJUAN PEMBELAJARAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTONO, ALEX (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP UNTUK MEMBELI MOBIL NISSAN MELALUI HEURISTIK DAN SISTEMATIK MODEL ( SURVEY PADA PENGGUNA MOBIL NISSAN DI NISSAN KEBON JERUK 2017-2018 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERIANI, PUTRI (2019) MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAH, MUHAMMAD NUR (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CELEBRITY DEDDY CORBUZIER TERHADAP MINAT BELI INVESTASI PADA APLIKASI BIBIT (SURVEY PROFESIONAL MUDA GENERASI Z DI KECAMATAN KEMBANGAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUDHAR, DESSY STELA LEGAL (2020) STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI GENERASI MILENIAL OLEH KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL (Studi Kasus Sosialisasi Biodiesel 30 Persen Periode April - November 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUMAIROH, RIRI (2021) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS DI AMBHARA HOTEL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAPEA, EVA FRANSISKA (2021) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA HOTEL WHITE TREE RESIDENCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ILMI, AZZAHRA NIKMATUL (2023) PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN DAN KEADILAN PROSEDURAL PENGANGGARAN PADA KINERJA MANAJEMEN PEMERINTAH KOTA KENDARI DENGAN JOB RELEVANT INFORMATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRAWAN, VIDONIKA (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM ORGANISASI PERUSAHAAN TOKO DIAN MARMER KEDOYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INGGA SUKMAWATI, RESTU (2017) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai (Survey di Sekretariat Utama BNN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, AKMAL (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MERAIH KEMENANGAN PILEG 2014 (STUDI KASUS: ANGGOTA DPR RI, Dr. Ir. H. LILI ASDJUDIREDJA, S.E.,Ph.D.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISKANDAR, AYU EMILDA (2022) INVENTARISASI IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI DIVISI HUMAS POLDA METRO JAYA BULAN SEPTEMBER – NOVEMBER 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, DEDE (2019) PEMANFAATAN FITUR MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PENUNJANG KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA (Studi Kualitatif Biro Pemasaran dan Humas Universitas Darma Persada). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISKANDAR, HILMY REZA (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DENGAN SISWA DALAM PENDIDIKAN USIA DINI DI TK BUNGA PUSPITA - VILLA JAPOS KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISLAMI, AHMAD JAMALUDDIN (2019) PENGARUH PENGGUNAAN VLOG JOKOWI PADA AKUN YOUTUBE “PRESIDEN JOKO WIDODO” TERHADAP CITRA POLITIK DAN ELEKTABILITAS MENYAMBUT PILPRES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

IVONNE, SYLVIA (2024) HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI PARASOSIAL DENGAN KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF FANS JKT48. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IZZATI, KHODIJAH NURUL (2023) PERANCANGAN KOMUNIKASI PERSUASIF KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DI WARUNG BACA MATA AIR MENGENAI PENTINGNYA EDUKASI SEKS PERIODE MARET - MEI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAATSIYAH, ANGGUN FII JANNATIN (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARPERSONAL PRAMUWISATA DENGAN WISATAWAN TULI (Studi Fenomenologi Pada Juru Bahasa Isyarat Yang Menjalankan Fungsi Pramuwisata Di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYANTI, DESI DWI (2022) POLA KOMUNIKASI PENGASUHAN ORANG TUA (SINGLE PARENT) TERHADAP ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYANTI, RISKA (2021) AKTIVITAS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @madame.gie DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JOROKA, SHANU (2020) PERAN COPYWRITER DALAM PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT AUDIO VISUAL “STOP BODY SHAMING! KOMENTAR FISIK CERMINAN PERILAKU TIDAK BAIK”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

JUNIAR, YOLANDA ROSYLVIA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM EAZY PASSPORT DI MASA PANDEMI COVID-19 ( STUDI KASUS DI DIREKTORAT JENDRAL IMIGRASI ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUSTISIA UTARI, OLIVIA (2020) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BANK DKI CABANG PERMATA HIJAU (Survey Terhadap Karyawan PT BANK DKI Cabang Permata Hijau). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KETIK, MARIA PETRONELA (2020) PENGARUH TERPAAN GAME ONLINE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA (Studi Eksplanatif di Kalangan Pelajar SMK Kawula Ciracas, Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNNISA, KHANSA (2023) MAKNA RAMBUT SEHAT PADA IKLAN MIRACLES HAIR SUPPLEMENT PANTENE: BYE #RAMBUTCAPEK HELLO #RAMBUTKECHARGE YANG DIPERANKAN OLEH KEANU (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHARIZA, SYAVIRA (2020) KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DAN PASIEN FISIOTERAPI PADA KLINIK NK HEALTH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRULLOH, HILMI (2024) ANALISIS THROUGHPUT DAN RESPONSE TIME POLLING API MENGGUNAKAN DYNAMIC LOAD BALANCING SOFTWARE-BASED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, FERA RIZKI (2021) IMPLEMENTASI NEGOSIASI DAN ADAPTASI PADA PASANGAN BERBEDA WARGANEGARA (Studi Kasus Pada Suami Istri Tidak Tinggal Bersama di Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, RISFAH (2022) PERAN MEDIA RELATION PADA PROGRAM PELATIHAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF SERTA MANAJEMEN MEDIA SOSIAL DI RPTRA PANDAWA KEDOYA JAKARTA BARAT(PERIODE AGUSTUS - SEPTEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

KRISNA, SISKA DANA (2022) PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DIMEDIASI KOMITMEN ORGANISASI PADA PT. CITY NEONINDO INDAH MURNI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTIAWAN, KRISTIAWAN (2023) IPHONE DAN KONSTRUKSI IDENTITAS (Studi Kasus Pelajar di SMAS Yappenda Jakarta Utara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTYAWAN, KRISTYAWAN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL APPRAISAL DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN ( STUDI KASUS BRI REGIONAL JAKARTA 1). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, M SYAILENDRA (2020) PENGARUH GREEN MARKETING MELALUI MEDIA EMAIL TERDAHAP MINAT BELI TUMBLER OLEH KARYAWAN PT. ACE HARDWARE INDONESIA (Survey Pada Divisi Merchandising di Kantor Pusat PT ACE Hardware Indonesia kembangan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSNITA, NONI (2023) MODEL KOMUNIKASI PUBLIK PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI KEPULAUAN RIAU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, IRMA (2019) INTERAKSI SIMBOLIK KEPEMIMPINAN PEREMPUAN GENERASI MILENIAL PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE PT TOKOMANAMANA NASIONAL INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, PARADITA YUNA (2019) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PASIEN DAN DOKTER (KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PASIEN DAN DOKTER SPESIALIS KULIT DAN KELAMIN DI ERHA DERMA CENTER BUMI SERPONG DAMAI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LEICHIRA, CAESAR MOCHAMMAD MIRAJ (2023) STRATEGI KOMUNIKASI GURU PRODUKTIF DALAM MENGOPTIMALKAN EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi kasus Guru Produktif SMKS Bina Informatika Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LINDA J, IRA (2020) FENOMENA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI WAHANA MEMBANGUN CITRA DIRI (Studi Kasus Pada Masa Dewasa Awal Pengguna Aktif Media Sosial Instagram di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHENDRA, ALFIN RAGIL PUTRA (2020) MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA PROSES QUALITY CONTROL DI DEPARTEMEN SITE PT. WANINDO PRIMA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHESTI, PUTERI LUTFIANA (2023) PENGARUH PENYAMPAIAN INFORMASI TENTANG BENCANA ALAM GEMPA BUMI DI PROVINSI BANTEN MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL TWITTER @infoBMKG TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP KHALAYAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHESWARI, ADINDA PUTRI (2023) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PESAN EDUKASI KESEHATAN MENTAL PADA AKUN YOUTUBE MENJADI MANUSIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAISA, NADIA (2017) HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN DENGAN MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN PRESTASI AKADEMIK (Survei Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANGARAPIAN, WISHNU MAHENDRA PUTRA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DIGITAL KREASI INTERNASIONAL DALAM MENINGKATKAN SUBSCRIBER CHANNEL NUSSA OFFICIAL DI YOUTUBE MELALUI INSTAGRAM (PERIODE TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARTNIATI, MARTNIATI (2022) KOMUNIKASI GURU DAN SISWA KELAS INKLUSI DALAM METODE PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus SMA Negeri 33 Jakarta Tahun Ajaran 2021/2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELINDA, MELINDA (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. VICALTA GRACIAS INDONESIA (TRAPO INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELINDA, SANTIKA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA UNTUK MENINGKATKAN FOKUS BELAJAR ANAK DI TENGAH FENOMENA MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MILE, HAGISTHA RIZKA AMALYA (2019) PENGARUH TERPAAN MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL EMAIL BROADCAST TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT PERTAMINA EKSPLORASI DAN PRODUKSI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBAROK, MUHAMMAD FAJAR (2019) AKULTURASI BUDAYA HINDU-ISLAM DALAM RITUAL MANDI BALIMAU UNTUK MENYONGSONG BULAN SUCI RAMADHAN (Studi Komunikasi Antar Budaya Masyarakat Kabupaten Rokanhulu). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUHAMMAD, BADAR (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI PESONA TAMBORA TERHADAP MINAT WISATAWAN NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJAHIDIN, TRI (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan di PT OWL EYEWEAR INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKFI, PUTRIANDA FEBRIANI (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BCA KCP PURI BOTANICAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANA, YOGI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI BPP (BALAI PENYULUHAN PERTANIAN) KECAMATAN KABAWETAN KABUPATEN KEPAHIANG DALAM MEMBANGUN CITRA PADA KELOMPOK TANI DESA TANGSI DUREN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTAFA, AHMAD FADHLI (2023) INTERPRETASI KHALAYAK MENGENAI KONFLIK KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA FILM PENDEK TILIK DI YOUTUBE RAVACANA FILM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTAKIM, DONI (2022) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM E-LEARNING PADA SMK N 42 CENGKARENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIA, RATNA (2022) PENGARUH KEADILAN ORGANISASI, KOMUNIKASI ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT. Industrial Multi Fan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NAPITUPULU, MIDA ERIKA (2022) POLA INTERAKSI KOMUNIKASI VIRTUAL ANTAR KELOMPOK PENCINTA GAME ONLINE PUBG DI KOMUNITAS ENEMY ALYX CIPETE JAKARTA SELATAN (Studi Deskriptif Mengenai Pola Interaksi Komunikasi Virtual Kelompok Pecinta Game Online PUBG Di Komunitas Enemy ALYX Cipete Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NARDI, NARDI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATHALIA, HENRY BROWN (2019) TRANSMEDIA STORYTELLING Studi Kasus Proses Penyebaran Konten Naratif Tentang Gaya Hidup di Cosmopolitan Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NINGRUM, ANNISA WIDYA (2022) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT KARYAWAN PT. LINK NET TBK TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, SAVIRA NADIANTI (2022) TEKNIK KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MEMOTIVASI KERJA KARYAWAN UNIT DIGITAL OPERATION ASSURANCE PT. TELKOM INDONESIA, TBK JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NISA, KAMILATUN (2023) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI IMPERSONAL DALAM PROSES PEMBELAJARAN MAHASISWA PADA PERKULIAHAN DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI PLATFORM GOOGLE MEET (STUDI PADA MAHASISWA PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOFIASARI, WIDA (2020) PENGARUH SOSIALISASI POLITIK PENYELENGGARA PEMILU MELALUI OPINION LEADER TERHADAP PARTISIPASI POLITIK (Masyarakat Perbatasan Kecamatan Raihat-Atambua NTT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANA, NOVIANA (2020) PENGALAMAN KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL DALAM PROSES AKULTURASI (Studi Fenomenologi Keturunan Cina Benteng di Wilayah Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIASIH, ASTI (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DESTINATION IMAGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP VISIT INTENTION KE GOFOOD FESTIVAL GBK (GELORA BUNG KARNO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUR, MUHAMMAD (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR PADA DOKUMENTER TELEVISI “JELANTAH: DARI LIMBAH MENJADI BERKAH”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAENI, NOVIYANI (2018) KOMUNIKASI KEMENTERIAN KESEHATAN DENGAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KEBIJAKAN ISTITHA’AH KESEHATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURFAIDAH, MELINDA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (Survei Pada Followers Instagram @kampusmengajar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURRANISA, MITA (2023) PROSES KOMUNIKASI PENGURUS WARGA RW 10- KELURAHAN PONDOK PETIR KOTA DEPOK DALAM MENANGANI SAMPAH RUMAH TANGGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSHAFIRA PUTRIMANTO, NABILA (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR TEMAN SEBAYA DALAM MEMOTIVASI MENINGKATKAN PRESTASI DI SMAIT YAPIDH BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURWINA, UMI (2022) HUBUNGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DENGAN PERILAKU INOVASI KERJA KARYAWAN PT. CKT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIA, MONICA (2017) STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKSA, RADITIA (2020) MANAJEMEN KRISIS PT.TELKOM AKSES WITEL CIPUTAT DALAM MEMBANGUN KEMBALI HUBUNGAN BAIK DENGAN MITRA KERJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAHRADILA, TRI HENI (2020) EVENT MANAGEMENT SEBAGAI TOOLS MARKETING COMMUNICATION PT DELL INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada Event Dell Technologies Forum Surabaya 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAKPAHAN, SALOMO ROY FREDDY (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PELANGGAN PT SOLUSI BANGUN BETON UNIT BALARAJA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTUTI, NUKE RISTIANING (2020) STRATEGI HUMAS KOTA BEKASI DALAM PENGELOLAAN INFORMASI PUBLIK DI ERA INDUSTRI 4.0 (Periode Januari-Desember 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PARAMADHANI, JUSWINDA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM FOUNDATION BAKTI PENDIDIKAN PROGRAM BEASISWA PLUS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PASHA, ADRIAN (2022) INTERAKSI SOSIAL PENYUKA GAME ON LINE FREE FIRE (Studi Deskriptif pada Anak dan Remaja di Perumahan Puri Beta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, MEDIKA YOGI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM PENGUATAN IDENTITAS LEMBAGA (Sosialisasi Revitalisasi Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, MIKHAEL JATU HENDRA (2023) PENERAPAN STRATEGI PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION DALAM MENDUKUNG REPUTASI MEREK INDOGROSIR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, FEBRIANTI DIAN (2017) MOTIVASI PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENGUNGGAH FOTO DI AKUN INDOTRAVELLERS.CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADHIPTA, DEA DEVIANI (2019) HUBUNGAN BODY IMAGE DAN KEPERCAYAAN DIRI DENGAN INTENSI MELAKUKAN PERAWATAN KECANTIKAN PADA WANITA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRASETYO, JANAN SABRANG (2021) PERAN HUMAS KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM BANTUAN STIMULAN PERUMAHAN SWADAYA BAGI MASYARAKAT BERPENGHASILAN RENDAH DI KABUPATEN BANDUNG BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRILYANTINASARI, POPY (2020) PENGARUH TERPAAN GAYA HIDUP HEDONIS DI INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT DISONANSI KAUM DIGITAL NATIVE (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Siswa di SMA Budi Mulia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPASARI, IRINA ELLY (2019) GAYA KOMUNIKASI SERVICE MANAGER PT BANK CIMB NIAGA TBK CABANG KEDOYA JAKARTA BARAT DALAM MEMBANGUN KARAKTER SERVICE EXCELLENCE BAGI FRONTLINER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, MUHAMMAD REZZA EKA (2022) PERSONAL BRANDING SANDIAGA SALAHUDDIN UNO SEBAGAI MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF MELALUI KONTEN TIKTOK @SANDIUNO.OFFICIAL (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce Pada Konten Anak Angkat CR7 Bertemu Mesut Ozil). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA KRADIKA (2018) STRATEGI HUMAS JENDELA360 DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANDYANY RACHMAWATI (2020) KOMUNIKASI MANAJERIAL DALAM MENCIPTAKAN NILAI TAMBAH PROGRAM ANAK DI TELEVISI NASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, CRUZITA HERMAN (2020) IDENTIFIKASI PERAN DAN FUNGSI HUMAS DI PT. ASURANSI RAMAYANA (Studi Kasus pada Penambahan Divisi PR di PT. Asuransi Ramayana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MAULIDA FATMALA (2020) KETERBUKAAN DIRI PENGGUNA APLIKASI KENCAN SECARA ONLINE BADOO DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ONTI TASYA (2020) AKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION REYD MUSLIMAH SPORTWEAR PADA TAHUN 2019 (Studi Kasus Pada PT. REYD Putera Andalan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SONYA SASKIA ROMADHONA (2020) SOSIALISASI METODE MENGHADAPI WABAH COVID-19 KEPADA DRIVER GRAB MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUTRI, WINDI LAKSANA (2018) FRAMING MEDIA KASUS FREDDY BUDIMAN PERIODE JULI - SEPTEMBER 2016 (Analisis Framing Robert Entman Di Harian Kompas). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Pratama, Ricky (2017) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PATH UNTUK MEMENUHI EKSISTENSI DIRI PADA REMAJA (Studi Dramaturgi Erving Goffman Mengenai Penggunaan Media Sosial Path). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QONITA, SARAH (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIVO V5 DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI SELFIE CAMERA (Studi Kasus Pada Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Vivo Mobile Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAFLIANTO, EARLY ARFIAN (2023) ANALISIS RESEPSI REMAJA TERHADAP ISI PESAN KONTEN SELF IMPROVEMENT PADA INSTAGRAM STORIES @ARIEFMUHAMMAD (Periode Penelitian 26 Maret - 26 April 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHADIAN, FADLI (2023) PENGELOLAAN PESAN INSTAGRAM ABDIMUDA DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT ASN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAH, CUT DILAH RATU (2020) STRATEGI PROMOSI SEPEDA LISTRIK MIGO EBIKE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada PT MIGO Anugrah Sinergi Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN SAFITRI, FAHRIANGGI (2020) PELAKSANAAN PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT AUDIOVISUAL APLIKASI POLISIKU SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI EKSTERNAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, ANGGI GIAN TRY (2021) PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE: THE MOVIE DI AKUN INSTAGRAM @FLIXCINEMA.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, RIDA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-COMMERCE TRAVEL UMRA.ID DALAM MENCIPTAKAN ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT. Umra Indonesia periode tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, NADYA MUTIARA (2022) DINAMIKA KOMUNIKASI MAHASISWA ANGKATAN 2020 DALAM PROSES BELAJAR ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Angkatan 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, TRI (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI MENCONG (Survey pada pengunjung kedai kopi mencong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, RORO NESHIA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENANT RELATIONS PT. INTILAND DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (Survey pada Apartemen 1 Park Residences Periode Oktober - Desember 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANIA, DEWI SUKMA (2022) "ANALISIS ISI PESAN MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SUMBER INFORMASI KULINER WISATAWAN (Studi Pada Akun @kuliner.mataram Periode 2020)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATU, ANNISA (2022) MOTIF, PERILAKU, DAN KONSEP DIRI BOOKSTAGRAMMER INDONESIA DALAM INTERAKSINYA DI INSTAGRAM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENTAMA, RIA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RETNOWATI, DEWI (2020) AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RINAWATI, RINAWATI (2021) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGELOLA LSP P1 TERHADAP KEPALA SMK JEJARING DALAM MENINGKATKAN UJI SERTIFIKASI KOMPETENSI SISWA (Studi Kasus Di Smk Media Informatika Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISDAWATI, RISDAWATI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK SMK YADIKA DI PROVINSI BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHSAD, AHMAD (2018) STRATEGI PROGRAM PENYIARAN RURU RADIO DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR MELALUI SIARAN STREAMING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RORONG, KEZIA GLORIA (2020) PENGARUH CONTENT PROMOSI INSTAGRAM ROLLOVER REACTION TERHADAP BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Riswandi, Riswandi and Aunul, Sofia (2022) PENGALAMAN MASYARAKAT DALAM MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi terhadap Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan). [Research/Penelitian]

Rosyadi, Mutiara Chalisha (2023) MOTIF, MAKNA, DAN PERILAKU KOMUNIKASI MAHASISWI PENGGUNA KOSMETIK DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Rosyadi, Mutiara Chalisha (2024) MOTIF, MAKNA, DAN PERILAKU KOMUNIKASI MAHASISWI PENGGUNA KOSMETIK DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

S

SABILLAH, TASYA ELSA (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE(Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @MyMinols). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAKIINAH, NAZIIHAH AS (2020) PEDULI NEGERI : AKTIVITAS KOMUNITAS LITERASI LUARKURUNG DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI CILEUNGSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SALOMINA SAMALLO, GABRIELLA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI TENANT RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN JANGKA PANJANG DENGAN TENANT (PENYEWA) AEON MALL BSD CITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANYOTO, HER (2020) PERAN DUKUNGAN KELOMPOK PADA SELECTIVE EXPOSURE TENTANG PORNOGRAFI MELALUI INTERNET DI KALANGAN SANTRI PESANTREN MODERN XYZ DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, PRAMUDYA JAYA (2023) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WEDDING ORGANIZER RAY MICHAEL ENTERTAINMENT UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS (JANUARI MARET 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARENG, YUSTINA YUNIANTY (2019) HAMBATAN DALAM PROSES KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA PASANGAN BEDA BUDAYA (STUDI KASUS PADA PERKAWINAN FLORES DAN TIONGHOA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, INTAN KUMALA (2018) POLA KOMUNIKASI KELUARGA PELAKU KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (KDRT) (Studi Kasus Pada Pasangan Muda). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, RIZKI KURNIA (2019) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL LINE SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DI KOMUNITAS BAHASA JEPANG DI UNIVERSITAS MERCUBUANA JAKARTA BARAT ( Studi Kasus Pada Komunitas Bahasa Jepang Di Mercubuana Jakarta Barat ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASMITO, CAHYO BRURI (2020) PENGARUH LAYANAN INFORMASI DAN TINGKAT HUBUNGAN PERSONAL TERHADAP KEPUASAN WARTAWAN DI SEKRETARIAT PRESIDEN RI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATRIA, RAMA BUSHIDO (2021) HUBUNGAN INTERAKSI PARASOSIAL DENGAN REGULASI EMOSI PADA PEMAIN VIDEO GAME ACTION ADVENTURE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIAWAN, AZHYRA FIRSTY (2023) PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY UNTUK PRODUK BIGDADDY PEMANCINGAN DAN KULINER DI CIPUTAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTININGRUM, DINAR (2017) PERILAKU HEDONISME MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @AWKARIN SEBAGAI BENTUK EKSPRESI DIRI (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, CHELVIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DHARMESTA SWASTI MANDIRI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KACA FILM 3M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, MIKKE (2020) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS DI MEDIA SOSIAL DALAM MENCIPTAKAN MINAT ENTEPRENEUR (Studi fenomenologi followers xbank pada instagram). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETRIANI, DENI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA ONLINE TEMPO.CO DALAM MENINGKATKAN PEMBACA DAN PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SINURAYA, VENY FLORENCIA (2023) POLA KOMUNIKASI PARENTING IBU PEKERJA DALAM MENDAMPINGI PEMBELAJARAN JARAK JAUH ANAK DI MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SRIKANDIATI, PUTRI INTAN (2022) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN SISWA PADA PROSES PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN (DARING) DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi di Sekolah Dasar "XYZ" Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STEVANUS, ARVANDO PUTRA (2022) INTERAKSI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PENYAJI KOPI (BARISTA) DENGAN KONSUMEN DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELAYANAN PADA CAFE COFFEE SHOP SAHABAT NGOPI DI DEPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, RICKO (2022) KOMUNIKASI LEADER AS COACH DALAM MENERAPKAN ADAPTASI PERUBAHAN DI PT JASA ANGKASA SEMESTA TBK PADA MASA PANDEMI COVID - 19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULHIJRAH, PUTRI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA MEREK ORLYMIIN BEAUTY LOUNGE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULISTYANTO, ADHI (2018) PERAWATAN DIFFERENTIAL TRUK HINO TIPE 500 SERIES DI PT. ANUGRAH SARANA DINAMIKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARDI, DIDI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PENANGANAN KOMPLAIN PELAYANAN PUBLIK PADA AKUN INSTAGRAM @disdukcapilkabtangerang. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIANTO, TOTO (2022) KOMUNIKASI GURU DAN SISWA MELALUI BLENDED LEARNING PADA PENERAPAN PTM TERBATAS DI SMAN 5 KOTA SUKABUMI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURTIKA, RESTI (2023) PENDAMPINGAN DAN PELATIHAN PODCAST DALAM MENINGKATKAN KEAHLIAN HOST DAN PUBLIC SPEAKING SISWA SMK BUDI MULIA PERIODE BULAN MARET – JULI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYAMAN, DONNA WIBIANANDA (2020) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KOMPENSASI DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN MILLENIAL DI PT RAJAWALI NUSINDO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANATA, REONALDO (2020) STRATEGI KAMPANYE CALON LEGISLATIF DPR RI DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS PADA PEMILU DPR RI 2019 (Mohamad Saleh Caleg DPR RI Partai Golkar 2019-2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2018) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, ROFIAN DEDI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. UNTUK MENINGKATKAN KEPEMILIKAN "SOLUSI BCA" OLEH NASABAH (Studi Kasus Personal Selling oleh Marketing Officer BCA KCU Thamrin, Jakarta Pusat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUWANDI, IMAM (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DEWAN PERS TENTANG PENDATAAN PERUSAHAAN PERS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFRIDA, SYAFRIDA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAHAN KOTA DEPOK DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus PenerapanKonsep Joyfull Traffic Management (JoyTram), 5 Program Untuk Mengurai Kemacetan Kota Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFRIE, MUHAMMAD IQBAL (2021) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PROFESIONAL TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Survey pada Karyawan PT Profesional Telekomunikasi Indonesia Departemen Property Managemant Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHARANI, ADINDA (2024) KARTU PERMAINAN UNTUK ANAK USIA 12-15 TAHUN DENGAN TEMA KETERAMPILAN SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHIDAH, FITRIA NURUL (2023) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE FOOD PREP SEBAGAI PENCEGAHAN SAMPAH MAKANAN RUMAH TANGGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAMILAH, NAJMAH (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP KECENDERUNGAN BURNOUT PADA KARYAWAN SWASTA DI WILAYAH DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYUKUR, LUQYANI SAADAH (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata Dalam Melakukan Branding Wonderful Indonesia Untuk Pasar Eropa Tahun 2019 (Studi Kasus Pada Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran II, Kementerian Pariwisata). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Septian, Rifqi Afif (2017) PENUNJUKAN CITRA DIRI @DWIHANDAANDA SEBAGAI SELEBGRAM (TEORI DRAMATURGI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

sulistiani, sulistiani (2018) ANALISIS ISI PUBLIKASI MELALUI INSTAGRAM KRL COMMUTER LINE (Periode April-Mei 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAMBUNAN, NIA MELIASARY (2024) PELAYANAN PRIMA FRONTLINER BANK CENTRAL ASIA CEMPAKA MAS DALAM MEMELIHARA HUBUNGAN KEPADA NASABAH PERIODE JANUARI – JULI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

TANDI, RIZHFANY HEDWIG EXAUDIA (2019) BUDAYA KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS @TUBIRFESS (STUDI NETNOGRAFI PADA KOMUNIKASI VIRTUAL AKUN @TUBIRFESS PERIODE 01 MARET – 19 APRIL 2019 DI TWITTER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

THAARIQ, REZZA RAHMAD ATH (2022) POLA KOMUNIKASI GURU DAN SISWA SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Dalam Pembelajaran Menggunakan Media Synchronous - Asynchronous di SDN Cengkareng Timur 15 Pagi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TIARA, ANDYS (2019) PENGELOLAAN KONTEN PADA MEDIA PROMOSI ECATERING MARKETPLACE BAGI INDUSTRI BISNIS JASA BOGA USAHA KECIL MENENGAH (Studi Kasus E-Catering Marketplace Redkendi Di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRIDITYA PUTRA, ARYLIGA (2020) PENGARUH SIKAP POSITIF KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA JASA E-BANKING BCA KCP MENARA IMPERIUM JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRISNAWATI, AI (2018) HUBUNGAN PERSEPSI KEHARMONISAN KELUARGA DENGAN KENAKALAN REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

TSABITAH, ANDHIYAH (2019) HUBUNGAN ANTARA SELF EFFICACY DENGAN KECEMASAN BERBICARA DI DEPAN UMUM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS X DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TYAS, RIDHA PUTRINING (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN BPJS DI RSUD KOTA TANGERANG PERIODE BULAN OKTOBER TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULAMA, RAFLY ALIF (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK JASA KPR BTN IB DI BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH JAKARTA HARMONI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UNISA, TIARA FIRDA (2018) KOMUNIKASI INTERNAL PT BAKRIE BUILDING INDUSTRIES DALAM MEMENUHI KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

UTARI, PUTRI (2017) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (Perusahaan Industri Dasar dan Kimia Terdaftar di BEI periode 2011-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VALENCIA, LAURENT (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SIOMAY WIJAYA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VANESSA, TENGKU (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VISAR, IMACULATA APRILIANA (2021) KAMPANYE KOMUNIKASI KESEHATAN UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KESADARAN MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN SISWA SISWI SD NEGERI DUKUH 08 PAGI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, IRFAN AJI (2020) PERANCANGAN KONTEN KREATIF DALAM PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE (PULPIN MANAGEMENT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDIN, ANGGA PERDANA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK WISATA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GLAMPING LAKESIDE CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNI, RETNO (2024) MEMBANGUN PARTISIPASI PROMOSI SISWA DALAM MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus Pada SMK Kesehatan Harapan Indonesia 3 Di Kota Tangerang Pada Penerimaan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2022-2023). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WALIYYURRAHMAN, HANIF (2020) STRATEGI PRODUKSI KONTEN E-SPORT DI REVIVAL TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANI, HANNI FARAH (2023) ANALISIS PERAN DAN FUNGSI HUBUNGAN MASYARAKAT KEMENTRIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA DALAM MENINGKATKAN KOMUNIKASI MASYARAKAT DI INDUSTRI OLAHRAGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYANTO, FAJAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM KERJA KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEMBANGUNAN MANUSIA DAN KEBUDAYAAN (KEMENKO PMK), DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, DIAN RAHMA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL JAVAMIFI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM JAVAMIFI DI AWAL MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANTO, ERIK ARDI (2019) HYPERREALITAS MAKNA BAHAGIA PADA WANITA KARIR ABAD 21 (Ditinjau Dari Teori Jean Baudrillard Pada Wanita Karir Generasi Milenial Yang Belum Menikah di Kota Jakarta Tahun 2018- 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YOLANDA, FEBRIA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND LOYALTY OVO (Survei Terhadap Pengguna OVO Pada Generasi Z). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOLANDA, SEFLIYANA (2020) ANALISIS PENERAPAN PESAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL PADA DIVISI RISK ADVISORY (Studi Kasus Komunikasi Organisasi pada PT Deloitte Konsultan Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOLANDA, YHOWANITA (2022) DESAIN PESAN @mrtjkt DAN MAKNANYA DALAM MEMPERTAHANKAN PENGGUNANYA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOUNG, LEONY (2020) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @mrtjkt DALAM MEMBANGUN AWARENESS PENGGUNAAN TRANSPORTASI PUBLIK OLEH CORPORATE SECRETARY PT. MRT Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOVIE, MUHAMAD (2020) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS NGAYAP MULU DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN PRODUK OUTDOOR PERIODE 2019-2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUANITA, IMA (2019) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI JALUR KEMITRAAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Produk Ayam Strong Friedchicken). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUDONO, PRATAMA (2023) IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVENT DALAM PROGRAM KAMPANYE PUBLIC SPEAKING DI SEKOLAH PURBA ADHIKA PONDOK LABU JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIAR, YUNIAR (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA INTERNAL APLIKASI BMC REMEDY TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT. BANK NEGARA INDONESIA, TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSTICIA, MORINDA OLEIFERA (2020) PERAN ELEMEN RUANG DALAM MEMBERIKAN NILAI SAKRAL PADA RUANG IBADAH BANGUNAN MASJID RAYA KH. HASYIM ASY’ARI - JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Yanto, Arief Evie (2006) SARANA BELANJA MEBEL KUNO DI KAWASAN LEBAK BULUS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, FATIMAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZHAFIRAH, ALLYA RIZKY (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN CITRA PERUSAHAAN KEPADA PENGGUNA PADA PT LUNARIA ANNUA TEKNOLOGI (KOINWORKS) PERIODE TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ZUBAIDAH, ZUBAIDAH (2019) PENGARUH PERBANDINGAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN KEPRIBADIAN DAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI TERHADAP KEPEDULIAN LINGKUNGAN DENGAN PENYAJIAN MODEL PERSUASI HEURISTIK - SISTEMATIK ( Studi Perbandingan Pada Siswa Kelas X Program Studi IPS Dengan X IPA Di SMAN 23 Tomang Jakarta Barat Tahun 2018 - 2019 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Zulfiani, Shinta (2019) Analisis Wacana Citra Prabowo Dan Sandiaga Uno Pasca Pendaftaran Capres-Cawapres (10 Agustus 2018) Di Portal Berita Detik.Com/Detiknews. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Mar 19 09:11:34 2024 WIB.