Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 166.

A

ACHMAD, ACHMAD (2014) KOMODIFIKASI BERITA KEKERASAN ANAK PADA PROGRAM TOPIK PETANG ANTEVE ( Analisis Wacana Kritis Periode Januari-April 2013 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AFRIZON, ARIA ABDURRAHMAN (2020) PERANCANGAN ANIMASI SEBAGAI MEDIA INFORMASI UNTUK PENDERITA INSOMNIA BAGI KAUM REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, FAUZAN (2018) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL VIA EMAIL ANTAR MASYARAKAT TUNA NETRA YAYASAN KARTIKA DESTARATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAMANDA, ANNISA CASIMIRA (2020) Implementasi Employee Relations Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi kasus pada Karyawan PT. Shiroki Indonesia Divisi Production Control, Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ALIFFA, MIANA SYNDI (2022) PENGARUH KAMPANYE SOSIAL DIRUMAHAJA PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP SIKAP SADAR KESEHATAN BAGI REMAJA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALKAHFIE, ALKAHFIE (2019) PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL GAY MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBARWATI, MILA MAULIDA (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @EXPLOREMAJALENGKA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK MENGENAI DESTINASI WISATA MAJALENGKA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, LIA (2022) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP KAMPANYE PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SMALLACTSOFLOVE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELNAENI, ELVINA (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI EMPATIK DALAM MEMBANGUN RELASI SOSIAL (Studi Kasus Pada Remaja Kelurahan Keagungan Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, RANI (2022) INTERPRETASI AUDIENS PADA CITRA PARIWISATA ALAM INDONESIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Resepsi Followers Akun Instagram @wonderful.indonesiaku). S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

ANGKASA, YUANITA PUTRI (2018) PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAMASYA INDAH TOUR & TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJAYANI, ARIZA PRASASTI (2019) EKSISTENSI DIRI REMAJA MELALUI FITUR INSTAGRAM STORIES (Studi Kasus Pada Remaja Pengguna Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSHARY, MERINA NURUL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SALES MARKETING TV SWASTA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANA, TRY SANDI (2019) DEKONSTRUKSI MAKNA VLOG JOKO WIDODO BERSAMA RAJA SALMAN ( Analisis Semiotika Charles S.Peirce Pada Vlog Presiden Joko Widodo ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRILIA, FITRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI ACCOUNT EXECUTIVE PT.DOXADIGITAL INDONESIA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PADA PERIODE 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, INTAN PERMATASARI (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. RAILINK, JAKARTA PUSAT BAGIAN HUMAS (Hubungan Masyarakat). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIAN, ARDIAN (2019) BUDAYA KOMUNIKASI SUKU SAWANG Studi Etnografi Komunikasi Bahasa Dan Budaya Pada Komunitas Suku Sawang Di Desa Selinsing Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIESTA, KHAIRINA (2020) STRATEGI PROMOSI KASKUS PODCAST MELALUI BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KASKUSER (Studi Kasus pada Divisi Marketing Kaskus Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANI, DEFITA EKA (2022) PERILAKU KOMUNIKASI PENGGEMAR KPOP DALAM INTERAKSI MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi Pada Fandom Army di Twitter). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYA PUSPITA, DESTA (2020) ANALISIS PERSONAL BRANDING DIGITAL SELEBRITI INSTAGRAM (SELEBGRAM) PADA AKUN INSTAGRAM @saraaaahmad. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYANTO, FERRY (2022) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PELATIH BASKET DALAM MEMOTIVASI PEMAIN BASKET PEMULA (Studi Deskriptif pada Klub Basket Victoria Basketball Club di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRINI, MARIA FLANNY (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KELOMPOK VOKAL 5 ROMEO DAN PENGGEMARNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AZHARI, MUHAMMAD KAUTSAR (2022) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK MAHASISWA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Anandita, Dina Ratriana Ariestiany (2017) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP CYBER BULLYING PADA FITUR ANONYMOUS DALAM JEJARING SOSIAL ASK.FM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Aulia, Aulia (2017) POLA KOMUNIKASI ANTAR WARGA KAMPUNG ADAT CIREUNDEU DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUKU SUNDA WIWITAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BARITAMA, RAKHA PUTRA (2022) MANAJEMEN REPUTASI PT. SGMW MOTORS INDONESIA (WULING MOTORS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BENDER, GEORGE WILHELM (2017) KONSEP DIRI ANGGOTA KOMUNITAS HARLEY OWNERS GROUP (HOG) JAKARTA CHAPTER (STUDI FENOMENOLOGI). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

BHAKTI, AVIZA ANANTA (2019) Hubungan Pola Asuh Permisif dan Bullying pada Siswa SMK Pembangunan Nasional. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

BUDJANG, ENYA VANESA DEYANG FITRIAFIA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHAIRUNNISA, SHAFILLA RUSNANDA (2022) POLA KOMUNIKASI KELUARGA WANITA KARIER DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENDIDIKAN FORMAL ANAK (Studi Deskriptif Kualitatif Di Direktorat Angkutan Jalan, Ditjen Perhubungan Darat Pada Situasi Pandemic Covid-19) Periode November 2021 – Februari 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAYANTI, YOSI (2018) KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN FACEBOOK (Studi Fenomenologi Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Pada Ibu Rumah Tangga Di Desa Kedokan Gabus Indramayu - Jawa Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWIDJAYANTI, ADISTY (2022) PERAN HUMAS DALAM LOBBY DAN NEGOSIASI UNTUK MEMPERTAHANKAN MITRA KERJA PADA PT ISENTRIC INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Dewi, Indri Kusuma (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP GRAHA PARAMITA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ERWINDRA, RIDHO (2019) KONSEP DIRI DRAG QUEEN DAN INTERAKSI DENGAN LINGKUNGAN KELUARGA (Studi Fenomenologi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAOZIAH, NIHAYATUL (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK PENYANDANG SINDROM CEREBRAL PALCY (Studi Pada Orang Tua Dari Anak Penyandang Sindrom Cerebral Palsy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHATI, INNE (2019) PERAN PUBLIKASI DALAM PEMBAHARUAN PERANCANGAN WEBSITE PULAU UMANG RESORT HOTEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATWA, SOFI NUR (2022) PEMBENTUKAN CITRA DIRI REMAJA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIA, GINA (2022) PERAN ARTIS DALAM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK MUSLIMAH MILLIONAIRE DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada Komunitas Penjual Online Muslimah Millionaire). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIAL, EKA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ENGAGEMENT PEGAWAI DAN KINERJA PEGAWAI DI PT. ABYOR INTERNATIONAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, NESTITI ARTHA (2018) PENGARUH PERSONAL BRANDING SARAH SECHAN TERHADAP MINAT MENONTON TALKSHOW SARAH SECHAN NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRNANDO, SEPTIAN (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP OPERATIVE GOALS PADA DIVISI CALL CENTER PT SRIWIJAYA AIR DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIA, JIHAN (2022) ANALISIS PERAN KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL DALAM MEMAHAMI HUBUNGAN SOLIDARITAS ANGGOTA MAPALA STACIA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANA, RAENA AYU (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Pembelajaran Daring Mahasiswa Public Relations dan Managemen Angkatan 2020 Di Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FOTALENO, FAHMY (2019) METAMORFOSA GIRING NIDJI DARI PANGGUNG MUSIK KE PANGGUNG POLITIK (Studi Kasus: Keikutsertaan Musisi Giring Ganesha Pada Pilcaleg 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fikri, Ahmad Damar (2017) PESAN SOSIAL DALAM FILM A BEAUTIFUL MIND (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, SELAMAT (2020) KOMUNIKASI MILITER DAN SIPIL DALAM PROGRAM CITARUM HARUM DI JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GIRNANFA, FELLY AULIA (2022) PENGELOLAAN KESAN MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI (Studi Dramaturgi Pada Mahasiswa Fikom Angkatan 2018 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUMILAR, AMBAR DINIATI (2020) AKTIVITAS PERSONAL SELLING WYL S KITCHEN PAKUBUWONO JAKARTA DALAM MENDAPATKAN CALON KLIEN BARU TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADI WIJAYA, M. JIMMY (2020) PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL, KOMUNIKASI ORGANISASI, DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Indomobil Nissan Datsun Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HADIYANTI, YAAHAYU (2019) KOMUNIKASI PERSUASI AIRPORT SECURITY TERHADAP PENGGUNA JASA DALAM MENINGKATKAN KEAMANAN BANDAR UDARA DI PT. ANGKASA PURA 1 (PERSERO) (Studi Kasus: Tindakan melawan hukum di Bandar Udara I Gusti Ngurai Rai Bali). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HAKIM, ARIEF RAHMAN (2020) PROSES PELAYANAN KONSUMEN OLEH CUSTOMER SERVICE PT. WANINDO PRIMA PADA PAMERAN BCA EXPO 2020. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, SRI (2020) GAYA KOMUNIKASI DOKTER DALAM MEMOTIVASI PASIEN DAN PENDAMPING PASIEN PENDERITA TBC TULANG BELAKANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANORAWATI, TRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MENCAPAI TUJUAN PEMBELAJARAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTONO, ALEX (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP UNTUK MEMBELI MOBIL NISSAN MELALUI HEURISTIK DAN SISTEMATIK MODEL ( SURVEY PADA PENGGUNA MOBIL NISSAN DI NISSAN KEBON JERUK 2017-2018 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERIANI, PUTRI (2019) MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUDHAR, DESSY STELA LEGAL (2020) STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI GENERASI MILENIAL OLEH KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL (Studi Kasus Sosialisasi Biodiesel 30 Persen Periode April - November 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDRAWAN, VIDONIKA (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM ORGANISASI PERUSAHAAN TOKO DIAN MARMER KEDOYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, AKMAL (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MERAIH KEMENANGAN PILEG 2014 (STUDI KASUS: ANGGOTA DPR RI, Dr. Ir. H. LILI ASDJUDIREDJA, S.E.,Ph.D.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRPANDI, HAPID (2019) PENATAAN LAYOUT MEDIA PERIKLANAN PADA THE MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISKANDAR, AYU EMILDA (2022) INVENTARISASI IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI DIVISI HUMAS POLDA METRO JAYA BULAN SEPTEMBER – NOVEMBER 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, DEDE (2019) PEMANFAATAN FITUR MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PENUNJANG KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA (Studi Kualitatif Biro Pemasaran dan Humas Universitas Darma Persada). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISLAMI, AHMAD JAMALUDDIN (2019) PENGARUH PENGGUNAAN VLOG JOKOWI PADA AKUN YOUTUBE “PRESIDEN JOKO WIDODO” TERHADAP CITRA POLITIK DAN ELEKTABILITAS MENYAMBUT PILPRES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JAATSIYAH, ANGGUN FII JANNATIN (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARPERSONAL PRAMUWISATA DENGAN WISATAWAN TULI (Studi Fenomenologi Pada Juru Bahasa Isyarat Yang Menjalankan Fungsi Pramuwisata Di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYANTI, DESI DWI (2022) POLA KOMUNIKASI PENGASUHAN ORANG TUA (SINGLE PARENT) TERHADAP ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JOROKA, SHANU (2020) PERAN COPYWRITER DALAM PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT AUDIO VISUAL “STOP BODY SHAMING! KOMENTAR FISIK CERMINAN PERILAKU TIDAK BAIK”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

K

KHOIRUNNISA, FERA RIZKI (2021) IMPLEMENTASI NEGOSIASI DAN ADAPTASI PADA PASANGAN BERBEDA WARGANEGARA (Studi Kasus Pada Suami Istri Tidak Tinggal Bersama di Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, RISFAH (2022) PERAN MEDIA RELATION PADA PROGRAM PELATIHAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF SERTA MANAJEMEN MEDIA SOSIAL DI RPTRA PANDAWA KEDOYA JAKARTA BARAT(PERIODE AGUSTUS - SEPTEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

KRISNA, SISKA DANA (2022) PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DIMEDIASI KOMITMEN ORGANISASI PADA PT. CITY NEONINDO INDAH MURNI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, IRMA (2019) INTERAKSI SIMBOLIK KEPEMIMPINAN PEREMPUAN GENERASI MILENIAL PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE PT TOKOMANAMANA NASIONAL INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, PARADITA YUNA (2019) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PASIEN DAN DOKTER (KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PASIEN DAN DOKTER SPESIALIS KULIT DAN KELAMIN DI ERHA DERMA CENTER BUMI SERPONG DAMAI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHENDRA, ALFIN RAGIL PUTRA (2020) MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA PROSES QUALITY CONTROL DI DEPARTEMEN SITE PT. WANINDO PRIMA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAISA, NADIA (2017) HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN DENGAN MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN PRESTASI AKADEMIK (Survei Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, ARSYI RIZKI (2019) PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL WHISPER (Studi Kasus Pada Remaja Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELINDA, MELINDA (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. VICALTA GRACIAS INDONESIA (TRAPO INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MILE, HAGISTHA RIZKA AMALYA (2019) PENGARUH TERPAAN MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL EMAIL BROADCAST TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT PERTAMINA EKSPLORASI DAN PRODUKSI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBAROK, MUHAMMAD FAJAR (2019) AKULTURASI BUDAYA HINDU-ISLAM DALAM RITUAL MANDI BALIMAU UNTUK MENYONGSONG BULAN SUCI RAMADHAN (Studi Komunikasi Antar Budaya Masyarakat Kabupaten Rokanhulu). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUJAHIDIN, TRI (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan di PT OWL EYEWEAR INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKFI, PUTRIANDA FEBRIANI (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BCA KCP PURI BOTANICAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTAKIM, DONI (2022) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM E-LEARNING PADA SMK N 42 CENGKARENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIA, RATNA (2022) PENGARUH KEADILAN ORGANISASI, KOMUNIKASI ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT. Industrial Multi Fan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NARDI, NARDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATHALIA, HENRY BROWN (2019) TRANSMEDIA STORYTELLING Studi Kasus Proses Penyebaran Konten Naratif Tentang Gaya Hidup di Cosmopolitan Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NINGSIH, SAVIRA NADIANTI (2022) TEKNIK KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MEMOTIVASI KERJA KARYAWAN UNIT DIGITAL OPERATION ASSURANCE PT. TELKOM INDONESIA, TBK JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOFIASARI, WIDA (2020) PENGARUH SOSIALISASI POLITIK PENYELENGGARA PEMILU MELALUI OPINION LEADER TERHADAP PARTISIPASI POLITIK (Masyarakat Perbatasan Kecamatan Raihat-Atambua NTT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIASIH, ASTI (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DESTINATION IMAGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP VISIT INTENTION KE GOFOOD FESTIVAL GBK (GELORA BUNG KARNO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUR, MUHAMMAD (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR PADA DOKUMENTER TELEVISI “JELANTAH: DARI LIMBAH MENJADI BERKAH”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAENI, NOVIYANI (2018) KOMUNIKASI KEMENTERIAN KESEHATAN DENGAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KEBIJAKAN ISTITHA’AH KESEHATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURFAIDAH, MELINDA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (Survei Pada Followers Instagram @kampusmengajar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURWINA, UMI (2022) HUBUNGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DENGAN PERILAKU INOVASI KERJA KARYAWAN PT. CKT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIA, MONICA (2017) STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAHRADILA, TRI HENI (2020) EVENT MANAGEMENT SEBAGAI TOOLS MARKETING COMMUNICATION PT DELL INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada Event Dell Technologies Forum Surabaya 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAKPAHAN, SALOMO ROY FREDDY (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PELANGGAN PT SOLUSI BANGUN BETON UNIT BALARAJA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTUTI, NUKE RISTIANING (2020) STRATEGI HUMAS KOTA BEKASI DALAM PENGELOLAAN INFORMASI PUBLIK DI ERA INDUSTRI 4.0 (Periode Januari-Desember 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PARAMADHANI, JUSWINDA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM FOUNDATION BAKTI PENDIDIKAN PROGRAM BEASISWA PLUS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERMANA, MEDIKA YOGI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM PENGUATAN IDENTITAS LEMBAGA (Sosialisasi Revitalisasi Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, FEBRIANTI DIAN (2017) Motivasi Pengguna Media Sosial Instagram Dalam Mengunggah foto di Akun Indotravellers.co. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADHIPTA, DEA DEVIANI (2019) HUBUNGAN BODY IMAGE DAN KEPERCAYAAN DIRI DENGAN INTENSI MELAKUKAN PERAWATAN KECANTIKAN PADA WANITA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRILYANTINASARI, POPY (2020) PENGARUH TERPAAN GAYA HIDUP HEDONIS DI INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT DISONANSI KAUM DIGITAL NATIVE (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Siswa di SMA Budi Mulia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPASARI, IRINA ELLY (2019) GAYA KOMUNIKASI SERVICE MANAGER PT BANK CIMB NIAGA TBK CABANG KEDOYA JAKARTA BARAT DALAM MEMBANGUN KARAKTER SERVICE EXCELLENCE BAGI FRONTLINER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, MUHAMMAD REZZA EKA (2022) PERSONAL BRANDING SANDIAGA SALAHUDDIN UNO SEBAGAI MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF MELALUI KONTEN TIKTOK @SANDIUNO.OFFICIAL (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce Pada Konten Anak Angkat CR7 Bertemu Mesut Ozil). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA KRADIKA (2019) STRATEGI HUMAS JENDELA360 DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SONYA SASKIA ROMADHONA (2020) SOSIALISASI METODE MENGHADAPI WABAH COVID-19 KEPADA DRIVER GRAB MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUTRI, WINDI LAKSANA (2018) FRAMING MEDIA KASUS FREDDY BUDIMAN PERIODE JULI - SEPTEMBER 2016 (Analisis Framing Robert Entman Di Harian Kompas). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Pratama, Ricky (2017) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PATH UNTUK MEMENUHI EKSISTENSI DIRI PADA REMAJA (Studi Dramaturgi Erving Goffman Mengenai Penggunaan Media Sosial Path). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QONITA, SARAH (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIVO V5 DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI SELFIE CAMERA (Studi Kasus Pada Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Vivo Mobile Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAH, CUT DILAH RATU (2020) STRATEGI PROMOSI SEPEDA LISTRIK MIGO EBIKE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada PT MIGO Anugrah Sinergi Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, ANGGI GIAN TRY (2021) PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE: THE MOVIE DI AKUN INSTAGRAM @FLIXCINEMA.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, RIDA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-COMMERCE TRAVEL UMRA.ID DALAM MENCIPTAKAN ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT. Umra Indonesia periode tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, NADYA MUTIARA (2022) DINAMIKA KOMUNIKASI MAHASISWA ANGKATAN 2020 DALAM PROSES BELAJAR ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Angkatan 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, RORO NESHIA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENANT RELATIONS PT. INTILAND DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (Survey pada Apartemen 1 Park Residences Periode Oktober - Desember 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANIA, DEWI SUKMA (2022) "ANALISIS ISI PESAN MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SUMBER INFORMASI KULINER WISATAWAN (Studi Pada Akun @kuliner.mataram Periode 2020)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATU, ANNISA (2022) MOTIF, PERILAKU, DAN KONSEP DIRI BOOKSTAGRAMMER INDONESIA DALAM INTERAKSINYA DI INSTAGRAM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENTAMA, RIA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RETNOWATI, DEWI (2020) AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RINAWATI, RINAWATI (2021) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGELOLA LSP P1 TERHADAP KEPALA SMK JEJARING DALAM MENINGKATKAN UJI SERTIFIKASI KOMPETENSI SISWA (Studi Kasus Di Smk Media Informatika Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHSAD, AHMAD (2018) STRATEGI PROGRAM PENYIARAN RURU RADIO DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR MELALUI SIARAN STREAMING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABILLAH, TASYA ELSA (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE(Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @MyMinols). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAKIINAH, NAZIIHAH AS (2020) PEDULI NEGERI : AKTIVITAS KOMUNITAS LITERASI LUARKURUNG DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI CILEUNGSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANYOTO, HER (2019) PERAN DUKUNGAN KELOMPOK PADA SELECTIVE EXPOSURE TENTANG PORNOGRAFI MELALUI INTERNET DI KALANGAN SANTRI PESANTREN MODERN XYZ DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARENG, YUSTINA YUNIANTY (2019) HAMBATAN DALAM PROSES KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA PASANGAN BEDA BUDAYA (STUDI KASUS PADA PERKAWINAN FLORES DAN TIONGHOA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, RIZKI KURNIA (2019) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL LINE SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DI KOMUNITAS BAHASA JEPANG DI UNIVERSITAS MERCUBUANA JAKARTA BARAT ( Studi Kasus Pada Komunitas Bahasa Jepang Di Mercubuana Jakarta Barat ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASMITO, CAHYO BRURI (2020) PENGARUH LAYANAN INFORMASI DAN TINGKAT HUBUNGAN PERSONAL TERHADAP KEPUASAN WARTAWAN DI SEKRETARIAT PRESIDEN RI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, CHELVIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DHARMESTA SWASTI MANDIRI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KACA FILM 3M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, MIKKE (2020) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS DI MEDIA SOSIAL DALAM MENCIPTAKAN MINAT ENTEPRENEUR (Studi fenomenologi followers xbank pada instagram). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETRIANI, DENI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA ONLINE TEMPO.CO DALAM MENINGKATKAN PEMBACA DAN PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SRIKANDIATI, PUTRI INTAN (2022) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN SISWA PADA PROSES PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN (DARING) DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi di Sekolah Dasar "XYZ" Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, RICKO (2022) KOMUNIKASI LEADER AS COACH DALAM MENERAPKAN ADAPTASI PERUBAHAN DI PT JASA ANGKASA SEMESTA TBK PADA MASA PANDEMI COVID - 19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULHIJRAH, PUTRI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA MEREK ORLYMIIN BEAUTY LOUNGE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYAMAN, DONNA WIBIANANDA (2020) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KOMPENSASI DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN MILLENIAL DI PT RAJAWALI NUSINDO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANATA, REONALDO (2020) STRATEGI KAMPANYE CALON LEGISLATIF DPR RI DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS PADA PEMILU DPR RI 2019 (Mohamad Saleh Caleg DPR RI Partai Golkar 2019-2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, ROFIAN DEDI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. UNTUK MENINGKATKAN KEPEMILIKAN "SOLUSI BCA" OLEH NASABAH (Studi Kasus Personal Selling oleh Marketing Officer BCA KCU Thamrin, Jakarta Pusat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Septian, Rifqi Afif (2017) PENUNJUKAN CITRA DIRI @DWIHANDAANDA SEBAGAI SELEBGRAM (TEORI DRAMATURGI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Septiningrum, Dinar (2017) PERILAKU HEDONISME MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @AWKARIN SEBAGAI BENTUK EKSPRESI DIRI (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TANDI, RIZHFANY HEDWIG EXAUDIA (2019) BUDAYA KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS @TUBIRFESS (STUDI NETNOGRAFI PADA KOMUNIKASI VIRTUAL AKUN @TUBIRFESS PERIODE 01 MARET – 19 APRIL 2019 DI TWITTER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

THAARIQ, REZZA RAHMAD ATH (2022) POLA KOMUNIKASI GURU DAN SISWA SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Dalam Pembelajaran Menggunakan Media Synchronous - Asynchronous di SDN Cengkareng Timur 15 Pagi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TIARA, ANDYS (2019) PENGELOLAAN KONTEN PADA MEDIA PROMOSI ECATERING MARKETPLACE BAGI INDUSTRI BISNIS JASA BOGA USAHA KECIL MENENGAH (Studi Kasus E-Catering Marketplace Redkendi Di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRISNAWATI, AI (2018) HUBUNGAN PERSEPSI KEHARMONISAN KELUARGA DENGAN KENAKALAN REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

U

ULAMA, RAFLY ALIF (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK JASA KPR BTN IB DI BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH JAKARTA HARMONI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UNISA, TIARA FIRDA (2019) KOMUNIKASI INTERNAL PT BAKRIE BUILDING INDUSTRIES DALAM MEMENUHI KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

UTARI, PUTRI (2017) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (Perusahaan Industri Dasar dan Kimia Terdaftar di BEI periode 2011-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VANESSA, TENGKU (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, IRFAN AJI (2020) PERANCANGAN KONTEN KREATIF DALAM PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE (PULPIN MANAGEMENT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDIN, ANGGA PERDANA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK WISATA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GLAMPING LAKESIDE CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYANTO, FAJAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM KERJA KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEMBANGUNAN MANUSIA DAN KEBUDAYAAN (KEMENKO PMK), DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, DIAN RAHMA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL JAVAMIFI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM JAVAMIFI DI AWAL MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANTO, ERIK ARDI (2019) HYPERREALITAS MAKNA BAHAGIA PADA WANITA KARIR ABAD 21 (Ditinjau Dari Teori Jean Baudrillard Pada Wanita Karir Generasi Milenial Yang Belum Menikah di Kota Jakarta Tahun 2018- 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YOLANDA, YHOWANITA (2022) DESAIN PESAN @mrtjkt DAN MAKNANYA DALAM MEMPERTAHANKAN PENGGUNANYA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUANITA, IMA (2019) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI JALUR KEMITRAAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Produk Ayam Strong Friedchicken). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUSTICIA, MORINDA OLEIFERA (2020) PERAN ELEMEN RUANG DALAM MEMBERIKAN NILAI SAKRAL PADA RUANG IBADAH BANGUNAN MASJID RAYA KH. HASYIM ASY’ARI - JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Yanto, Arief Evie (2006) SARANA BELANJA MEBEL KUNO DI KAWASAN LEBAK BULUS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, FATIMAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZHAFIRAH, ALLYA RIZKY (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN CITRA PERUSAHAAN KEPADA PENGGUNA PADA PT LUNARIA ANNUA TEKNOLOGI (KOINWORKS) PERIODE TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ZUBAIDAH, ZUBAIDAH (2019) PENGARUH PERBANDINGAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN KEPRIBADIAN DAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI TERHADAP KEPEDULIAN LINGKUNGAN DENGAN PENYAJIAN MODEL PERSUASI HEURISTIK - SISTEMATIK ( Studi Perbandingan Pada Siswa Kelas X Program Studi IPS Dengan X IPA Di SMAN 23 Tomang Jakarta Barat Tahun 2018 - 2019 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Sat Jan 28 12:31:04 2023 WIB.