Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 101.

A

ACHMAD, ACHMAD (2014) KOMODIFIKASI BERITA KEKERASAN ANAK PADA PROGRAM TOPIK PETANG ANTEVE ( Analisis Wacana Kritis Periode Januari-April 2013 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AKBAR, FAUZAN (2018) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL VIA EMAIL ANTAR MASYARAKAT TUNA NETRA YAYASAN KARTIKA DESTARATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALKAHFIE, ALKAHFIE (2019) PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL GAY MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGKASA, YUANITA PUTRI (2018) PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAMASYA INDAH TOUR & TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJAYANI, ARIZA PRASASTI (2019) EKSISTENSI DIRI REMAJA MELALUI FITUR INSTAGRAM STORIES (Studi Kasus Pada Remaja Pengguna Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSHARY, MERINA NURUL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SALES MARKETING TV SWASTA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANA, TRY SANDI (2019) DEKONSTRUKSI MAKNA VLOG JOKO WIDODO BERSAMA RAJA SALMAN ( Analisis Semiotika Charles S.Peirce Pada Vlog Presiden Joko Widodo ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRILIA, INTAN PERMATASARI (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. RAILINK, JAKARTA PUSAT BAGIAN HUMAS (Hubungan Masyarakat). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIAN, ARDIAN (2019) BUDAYA KOMUNIKASI SUKU SAWANG Studi Etnografi Komunikasi Bahasa Dan Budaya Pada Komunitas Suku Sawang Di Desa Selinsing Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ASTRINI, MARIA FLANNY (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KELOMPOK VOKAL 5 ROMEO DAN PENGGEMARNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Anandita, Dina Ratriana Ariestiany (2017) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP CYBER BULLYING PADA FITUR ANONYMOUS DALAM JEJARING SOSIAL ASK.FM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Aulia, Aulia (2017) POLA KOMUNIKASI ANTAR WARGA KAMPUNG ADAT CIREUNDEU DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUKU SUNDA WIWITAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BENDER, GEORGE WILHELM (2017) KONSEP DIRI ANGGOTA KOMUNITAS HARLEY OWNERS GROUP (HOG) JAKARTA CHAPTER (STUDI FENOMENOLOGI). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

D

DAYANTI, YOSI (2018) KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN FACEBOOK (Studi Fenomenologi Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Pada Ibu Rumah Tangga Di Desa Kedokan Gabus Indramayu - Jawa Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Dewi, Indri Kusuma (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP GRAHA PARAMITA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ERWINDRA, RIDHO (2019) KONSEP DIRI DRAG QUEEN DAN INTERAKSI DENGAN LINGKUNGAN KELUARGA (Studi Fenomenologi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAOZIAH, NIHAYATUL (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK PENYANDANG SINDROM CEREBRAL PALCY (Studi Pada Orang Tua Dari Anak Penyandang Sindrom Cerebral Palsy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHATI, INNE (2019) PERAN PUBLIKASI DALAM PEMBAHARUAN PERANCANGAN WEBSITE PULAU UMANG RESORT HOTEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, NESTITI ARTHA (2018) PENGARUH PERSONAL BRANDING SARAH SECHAN TERHADAP MINAT MENONTON TALKSHOW SARAH SECHAN NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRNANDO, SEPTIAN (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP OPERATIVE GOALS PADA DIVISI CALL CENTER PT SRIWIJAYA AIR DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYONO, ARY (2017) EVALUASI DAN STRATEGI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS BALAI KEMETROLOGIAN BOGOR MELALUI METODE MALCOLM BALDRIGE NATIONAL QUALITY AWARD (MBNQA). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

FOTALENO, FAHMY (2019) METAMORFOSA GIRING NIDJI DARI PANGGUNG MUSIK KE PANGGUNG POLITIK (Studi Kasus: Keikutsertaan Musisi Giring Ganesha Pada Pilcaleg 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fikri, Ahmad Damar (2017) PESAN SOSIAL DALAM FILM A BEAUTIFUL MIND (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, SELAMAT (2020) KOMUNIKASI MILITER DAN SIPIL DALAM PROGRAM CITARUM HARUM DI JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADI WIJAYA, M. JIMMY (2020) PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL, KOMUNIKASI ORGANISASI, DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Indomobil Nissan Datsun Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HADIYANTI, YAAHAYU (2019) KOMUNIKASI PERSUASI AIRPORT SECURITY TERHADAP PENGGUNA JASA DALAM MENINGKATKAN KEAMANAN BANDAR UDARA DI PT. ANGKASA PURA 1 (PERSERO) (Studi Kasus: Tindakan melawan hukum di Bandar Udara I Gusti Ngurai Rai Bali). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HANDAYANI, SRI (2020) GAYA KOMUNIKASI DOKTER DALAM MEMOTIVASI PASIEN DAN PENDAMPING PASIEN PENDERITA TBC TULANG BELAKANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANORAWATI, TRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MENCAPAI TUJUAN PEMBELAJARAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTONO, ALEX (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP UNTUK MEMBELI MOBIL NISSAN MELALUI HEURISTIK DAN SISTEMATIK MODEL ( SURVEY PADA PENGGUNA MOBIL NISSAN DI NISSAN KEBON JERUK 2017-2018 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERIANI, PUTRI (2019) MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUDHAR, DESSY STELA LEGAL (2020) STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI GENERASI MILENIAL OLEH KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL (Studi Kasus Sosialisasi Biodiesel 30 Persen Periode April - November 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IRAWAN, AKMAL (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MERAIH KEMENANGAN PILEG 2014 (STUDI KASUS: ANGGOTA DPR RI, Dr. Ir. H. LILI ASDJUDIREDJA, S.E.,Ph.D.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRPANDI, HAPID (2019) PENATAAN LAYOUT MEDIA PERIKLANAN PADA THE MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISKANDAR, DEDE (2019) PEMANFAATAN FITUR MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PENUNJANG KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA (Studi Kualitatif Biro Pemasaran dan Humas Universitas Darma Persada). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISLAMI, AHMAD JAMALUDDIN (2019) PENGARUH PENGGUNAAN VLOG JOKOWI PADA AKUN YOUTUBE “PRESIDEN JOKO WIDODO” TERHADAP CITRA POLITIK DAN ELEKTABILITAS MENYAMBUT PILPRES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JAATSIYAH, ANGGUN FII JANNATIN (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARPERSONAL PRAMUWISATA DENGAN WISATAWAN TULI (Studi Fenomenologi Pada Juru Bahasa Isyarat Yang Menjalankan Fungsi Pramuwisata Di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHOIRUNNISA, FERA RIZKI (2021) IMPLEMENTASI NEGOSIASI DAN ADAPTASI PADA PASANGAN BERBEDA WARGANEGARA (Studi Kasus Pada Suami Istri Tidak Tinggal Bersama di Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, IRMA (2019) INTERAKSI SIMBOLIK KEPEMIMPINAN PEREMPUAN GENERASI MILENIAL PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE PT TOKOMANAMANA NASIONAL INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, PARADITA YUNA (2019) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PASIEN DAN DOKTER (KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PASIEN DAN DOKTER SPESIALIS KULIT DAN KELAMIN DI ERHA DERMA CENTER BUMI SERPONG DAMAI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAISA, NADIA (2017) HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN DENGAN MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN PRESTASI AKADEMIK (Survei Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, ARSYI RIZKI (2019) PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL WHISPER (Studi Kasus Pada Remaja Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MILE, HAGISTHA RIZKA AMALYA (2019) PENGARUH TERPAAN MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL EMAIL BROADCAST TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT PERTAMINA EKSPLORASI DAN PRODUKSI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBAROK, MUHAMMAD FAJAR (2019) AKULTURASI BUDAYA HINDU-ISLAM DALAM RITUAL MANDI BALIMAU UNTUK MENYONGSONG BULAN SUCI RAMADHAN (Studi Komunikasi Antar Budaya Masyarakat Kabupaten Rokanhulu). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUJAHIDIN, TRI (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan di PT OWL EYEWEAR INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NARDI, NARDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATHALIA, HENRY BROWN (2019) TRANSMEDIA STORYTELLING Studi Kasus Proses Penyebaran Konten Naratif Tentang Gaya Hidup di Cosmopolitan Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NOFIASARI, WIDA (2020) PENGARUH SOSIALISASI POLITIK PENYELENGGARA PEMILU MELALUI OPINION LEADER TERHADAP PARTISIPASI POLITIK (Masyarakat Perbatasan Kecamatan Raihat-Atambua NTT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUR, MUHAMMAD (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR PADA DOKUMENTER TELEVISI “JELANTAH: DARI LIMBAH MENJADI BERKAH”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAENI, NOVIYANI (2018) KOMUNIKASI KEMENTERIAN KESEHATAN DENGAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KEBIJAKAN ISTITHA’AH KESEHATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTAVIA, MONICA (2017) STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARAMADHANI, JUSWINDA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM FOUNDATION BAKTI PENDIDIKAN PROGRAM BEASISWA PLUS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERMANA, MEDIKA YOGI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM PENGUATAN IDENTITAS LEMBAGA (Sosialisasi Revitalisasi Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, FEBRIANTI DIAN (2017) Motivasi Pengguna Media Sosial Instagram Dalam Mengunggah foto di Akun Indotravellers.co. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADHIPTA, DEA DEVIANI (2019) HUBUNGAN BODY IMAGE DAN KEPERCAYAAN DIRI DENGAN INTENSI MELAKUKAN PERAWATAN KECANTIKAN PADA WANITA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUSPASARI, IRINA ELLY (2019) GAYA KOMUNIKASI SERVICE MANAGER PT BANK CIMB NIAGA TBK CABANG KEDOYA JAKARTA BARAT DALAM MEMBANGUN KARAKTER SERVICE EXCELLENCE BAGI FRONTLINER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA KRADIKA (2019) STRATEGI HUMAS JENDELA360 DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WINDI LAKSANA (2018) FRAMING MEDIA KASUS FREDDY BUDIMAN PERIODE JULI - SEPTEMBER 2016 (Analisis Framing Robert Entman Di Harian Kompas). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Pratama, Ricky (2017) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PATH UNTUK MEMENUHI EKSISTENSI DIRI PADA REMAJA (Studi Dramaturgi Erving Goffman Mengenai Penggunaan Media Sosial Path). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QONITA, SARAH (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIVO V5 DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI SELFIE CAMERA (Studi Kasus Pada Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Vivo Mobile Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, ANGGI GIAN TRY (2021) PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE: THE MOVIE DI AKUN INSTAGRAM @FLIXCINEMA.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, RORO NESHIA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENANT RELATIONS PT. INTILAND DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (Survey pada Apartemen 1 Park Residences Periode Oktober - Desember 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENTAMA, RIA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINAWATI, RINAWATI (2021) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGELOLA LSP P1 TERHADAP KEPALA SMK JEJARING DALAM MENINGKATKAN UJI SERTIFIKASI KOMPETENSI SISWA (Studi Kasus Di Smk Media Informatika Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHSAD, AHMAD (2018) STRATEGI PROGRAM PENYIARAN RURU RADIO DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR MELALUI SIARAN STREAMING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANYOTO, HER (2019) PERAN DUKUNGAN KELOMPOK PADA SELECTIVE EXPOSURE TENTANG PORNOGRAFI MELALUI INTERNET DI KALANGAN SANTRI PESANTREN MODERN XYZ DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARENG, YUSTINA YUNIANTY (2019) HAMBATAN DALAM PROSES KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA PASANGAN BEDA BUDAYA (STUDI KASUS PADA PERKAWINAN FLORES DAN TIONGHOA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, RIZKI KURNIA (2019) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL LINE SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DI KOMUNITAS BAHASA JEPANG DI UNIVERSITAS MERCUBUANA JAKARTA BARAT ( Studi Kasus Pada Komunitas Bahasa Jepang Di Mercubuana Jakarta Barat ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASMITO, CAHYO BRURI (2020) PENGARUH LAYANAN INFORMASI DAN TINGKAT HUBUNGAN PERSONAL TERHADAP KEPUASAN WARTAWAN DI SEKRETARIAT PRESIDEN RI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, CHELVIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DHARMESTA SWASTI MANDIRI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KACA FILM 3M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, MIKKE (2020) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS DI MEDIA SOSIAL DALAM MENCIPTAKAN MINAT ENTEPRENEUR (Studi fenomenologi followers xbank pada instagram). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETRIANI, DENI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA ONLINE TEMPO.CO DALAM MENINGKATKAN PEMBACA DAN PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANATA, REONALDO (2020) STRATEGI KAMPANYE CALON LEGISLATIF DPR RI DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS PADA PEMILU DPR RI 2019 (Mohamad Saleh Caleg DPR RI Partai Golkar 2019-2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, ROFIAN DEDI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. UNTUK MENINGKATKAN KEPEMILIKAN "SOLUSI BCA" OLEH NASABAH (Studi Kasus Personal Selling oleh Marketing Officer BCA KCU Thamrin, Jakarta Pusat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Septian, Rifqi Afif (2017) PENUNJUKAN CITRA DIRI @DWIHANDAANDA SEBAGAI SELEBGRAM (TEORI DRAMATURGI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Septiningrum, Dinar (2017) PERILAKU HEDONISME MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @AWKARIN SEBAGAI BENTUK EKSPRESI DIRI (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TANDI, RIZHFANY HEDWIG EXAUDIA (2019) BUDAYA KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS @TUBIRFESS (STUDI NETNOGRAFI PADA KOMUNIKASI VIRTUAL AKUN @TUBIRFESS PERIODE 01 MARET – 19 APRIL 2019 DI TWITTER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TIARA, ANDYS (2019) PENGELOLAAN KONTEN PADA MEDIA PROMOSI ECATERING MARKETPLACE BAGI INDUSTRI BISNIS JASA BOGA USAHA KECIL MENENGAH (Studi Kasus E-Catering Marketplace Redkendi Di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

ULAMA, RAFLY ALIF (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK JASA KPR BTN IB DI BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH JAKARTA HARMONI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UNISA, TIARA FIRDA (2019) KOMUNIKASI INTERNAL PT BAKRIE BUILDING INDUSTRIES DALAM MEMENUHI KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

UTARI, PUTRI (2017) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (Perusahaan Industri Dasar dan Kimia Terdaftar di BEI periode 2011-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VANESSA, TENGKU (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDIN, ANGGA PERDANA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK WISATA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GLAMPING LAKESIDE CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIARGO, ANTONIUS EDI (2017) DINAMIKA KOMUNIKASI MAHASISWA TUGAS AKHIR MELALUI WHATSAPP MESSENGER (Studi Kasus Di Program Studi Animasi Politeknik Negeri Media Kreatif, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

WIDYANTO, FAJAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM KERJA KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEMBANGUNAN MANUSIA DAN KEBUDAYAAN (KEMENKO PMK), DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANTO, ERIK ARDI (2019) HYPERREALITAS MAKNA BAHAGIA PADA WANITA KARIR ABAD 21 (Ditinjau Dari Teori Jean Baudrillard Pada Wanita Karir Generasi Milenial Yang Belum Menikah di Kota Jakarta Tahun 2018- 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUANITA, IMA (2019) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI JALUR KEMITRAAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Produk Ayam Strong Friedchicken). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

ZAHRA, FATIMAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZUBAIDAH, ZUBAIDAH (2019) PENGARUH PERBANDINGAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN KEPRIBADIAN DAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI TERHADAP KEPEDULIAN LINGKUNGAN DENGAN PENYAJIAN MODEL PERSUASI HEURISTIK - SISTEMATIK ( Studi Perbandingan Pada Siswa Kelas X Program Studi IPS Dengan X IPA Di SMAN 23 Tomang Jakarta Barat Tahun 2018 - 2019 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Sun May 22 19:55:54 2022 WIB.