STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017

NARDI, NARDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan Perbaikan.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR (vi).pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran adalah elemen penting dalam mengkomunikasikan dan memasarkan produk. PT. Multiroyal Nusajaya merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang property. Jasa yang ditawarkan adalah service apartemen (Aditya Mansion), memiliki unit hanya 67 units, pernah mengalami fully book di tahun 2016, peniliti ingin mencari tahu strategi komunikasi apa yang digunakan oleh PT. Multiroyal Nusajaya, yang membuat Aditya Mansion terus bertahan sampai saat ini. Peneliti menggunakan teori Philip Kotler dan Gary Armstrong yaitu strategi komunikasi pemasaran adalah analisis situasi. Penentuan segmentasi, targeting dan positiong, penentuan bauran komunikasi pemasaran dan bauran promosi merupakan bauran tertentu pemasangan iklan (advertising), penjualan personal (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), hubungan masyarakat (public relation), dan alat-alat pemasaran langsung (direct marketing) yang digunakan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. MULTIROYAL NUSAJAYA. Metode yang dilakukan adalah penelitian deskritptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dengan nara sumber. Hasil peneletian berisi penjabaran strategi komunikasi pemasaran PT. Multiroyal Nusajaya menggunakan semua elemen dari bauran promosi yaitu advertising. Kata Kunci: Komunikasi, Apartement, Promosi

Item Type: Thesis (S1)
Call Number: SK/43/18/062
NIM: 44313120026
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Apartement, Promosi
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.6 Communication Psychology/Psikologi Komunikasi > 153.69 Nonverbal Communication/Komunikasi Nonverbal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi > 302.222 Nonverbal Communication/Komunikasi Nonverbal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi > 302.224 Verbal Communication/Komunikasi Verbal > 302.2244 Written Communication/Komunikasi Tertulis
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 Mar 2019 07:30
Last Modified: 18 Mar 2019 07:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/48044

Actions (login required)

View Item View Item