Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi > 302.222 Nonverbal Communication/Komunikasi Nonverbal"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | J | L | M | N | O | P | R | S | U | W | Z
Number of items at this level: 59.

A

AGUSTIN, AYU AMELIA (2020) APLIKASI REKRUTMEN ONLINE BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS: PT. ERDIKHA ELIT SEKURITAS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALKAHFIE, ALKAHFIE (2018) PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL GAY MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, TAUFIK (2019) PENGARUH KARAKTER ANTAGONIS DONNY MICHAEL (TAMA) DALAM SINETRON BERKAH CINTA DI SCTV TERHADAP TINGKAT AMARAH PENONTON (Survey Kepada Perempuan Dewasa Warga Jembatan Besi, Tambora). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMAYANTI, RANTI (2018) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DAWUR, MARSELINUS (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI PESONA INDONESIA BERWISATA KE PULAU KOMODO TERHADAP MINAT BERWISATA STUDI EKSPALANATIF KUANTITATIF TERHADAP MINAT BERWISATA MAHASISWA PENCINTA ALAM SWATALA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS B BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESBELLA, ARLIYAN GITA (2019) MANAJEMEN KONFLIK DALAM MEMINIMALISIR KERUGIAN PERUSAHAAN AKIBAT KETERLAMBATAN PEKERJAAN (Studi pada Divisi Operasional PT Maxitech Utama Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEVY, RIFACHNI (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS LINTASARTA DALAM MEMBANGUN KERJASAMA DENGAN MAHASISWA INDONESIA DALAM BIDANG ICT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, ADISCA ASTARY (2023) MANAJEMEN TIM PENGAMBIL GAMBAR DALAM PRODUKSI PROGRAM REALITY SHOW AKADEMI SAHUR INDONESIA (AKSI) 2022 DI INDOSIAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIO, MOHAMAD TOMY (2022) PENGUATAN KOMUNIKASI DELIBERASI KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM UNTUK MENDORONG RESILIENSI PELAKU USAHA MIKRO (STUDI KASUS: KEBIJAKAN DEPUTI USAHA MIKRO KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM DALAM PROGRAM BPUM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ELISA DEVARA, RENATTA (2020) STRATEGI MEMBANGUN PRODUCT BRANDING MEDIA SOSIAL PADA UMKM OPAK MELATI PANDEGLANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FACHRI MULIAWAN, TAUFAN (2020) IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA APLIKASI PENJUALAN BERBASIS ANDROID, STUDI KASUS : WARUNG JAJAN VETERAN 6 BINTARO, JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRI, ABDILLAH (2020) APLIKASI PERSEDIAAN DAN PEMESANAN BARANG PADA AGEN SEMBAKO SINAR BARU MENGGUNAKAN METODE FIFO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, MAULIANA ARREDHA BERU (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARA PENDIDIK DAN ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH LUAR BIASA B-C SUMBER BUDI PETUKANGAN SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ADE INDRA (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN SCHOOL OF DESIGN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MENYELESAIKAN STUDI TEPAT WAKTU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ARI (2018) KONSTRUKSI MAKNA DALAM AKSI BELA ISLAM 411 DAN 212 (Analisis Tema Fantasi Dalam Pergerakkan Massa Aksi Bela Islam 411 dan 212). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, ICHWAN (2023) CITAYAM FASHION WEEK SEBAGAI IDENTITAS BUDAYA GENERASI Z JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASNI, LA (2019) POLA KOMUNIKASI POLITIK KEPALA DESA DALAM MEMBANGUN PARTISIPATIF MASYARAKAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWAN, TAUFIK (2024) REBRANDING VISUAL LOGO "KINCLONG LAGI". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HESMAWATI, ASRI (2020) IDENTIFIKASI NILAI CORPORATE BRANDING DALAM MENDUKUNG PERAN DAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS PT SPHINX KREASINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hamidi, Hamidi (2011) PERAN MEDIA DALAM PEMULIHAN HAK PILIH TENTARA NASIONAL INDONESIA PADA PEMILIHAN UMUM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IMMANUELA, YOLAND (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDAH, ROSA (2018) LOBBY DAN DUKUNGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI KASUS : DIVISI SALES PT FRESENIUS MEDICAL CARE INDONESIA PERIODE 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANI, FITRIA (2018) PENGARUH AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL, Tbk CABANG CIPULIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANY, CYNTHIA ISTI (2018) PENGARUH PROGRAM KOMUNIKASI BUDAYA ORGANISASI UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP SIKAP MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JULIYANTO, IMAM RIKI (2018) REPRESENTASI MITOLOGI JAWA PADA KOMIK “KOSTUM KOMIK” DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LASKAR DEWANDARU, JANO (2020) RANCANG BANGUN APLIKASI VIRTUAL ASSISTANT DENGAN PENDEKATAN NATURAL LANGUAGE PROCESSING (STUDI KASUS : PT. EASYSOFT INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, SRI (2019) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DALAM MEMAHAMI BAHAYA GADGET DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAULANA, HIERO (2018) POLA KOMUNIKASI ANAK DENGAN ORANG TUA MELALUI SMARTPHONE (Studi Fenomenologi Pada Murid Sdn 11 Percontohan Kebun Jeruk Jakarta Barat Dalam Membangun Hubungan Yang Harmonis Dengan Orang Tua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NARDI, NARDI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITA, OKA (2018) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI INTERNAL PT. GLORY OFFSET PRESS (2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, BAGUS ADITYA (2019) STRATEGI PROMOSI APARTEMEN PLUIT RESIDENSEAS MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM UPAYA MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN CALON KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURINDA, DEBBIANI (2018) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK FANSITE EXOnesia DALAM MEMBANGUN EKSISTENSI DALAM LINGKUP PENGGEMAR K-POP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURJANAH, SITI (2024) PERAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK SEBAGAI UPAYA DOKTER DALAM MENDIAGNOSIS KELUHAN PASIEN DI KLINIK R.A.H. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAFIANDI, IKHROMI (2018) ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS UNTUK INDOESKRIM NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PARAMADHANI, JUSWINDA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM FOUNDATION BAKTI PENDIDIKAN PROGRAM BEASISWA PLUS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERMATASARI, DITA (2020) HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DI PT. TREVI FONTANA (Studi Kasus Tentang Perbedaan Komunikasi Verbal dan Nonverbal Antara Staff Manager Produksi dengan Karyawan Produksi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

POSUMAH, SHERRY Y.I (2018) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT AON INDONESIA PADA PROGRAM “EMPOWER RESULTS DAY FOR COMMUNITIES” PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRANOTO, HADI (2020) PENGELOLAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI LEMBAGA SOSIAL KEMANUSIAAN (Studi Kasus Pada Akun @Tzuchiindonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIYO, DIMAS (2019) “KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIWI, YUNANTI (2018) SOSIALISASI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM MENGATASI IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA DI PUSKESMAS MERUYA SELATAN 1 JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATAMA, FARID ABIYYU (2019) PELATIHAN TEKNIK DASAR REPORTASE CITIZEN JOURNALISM DI SMK MEDIA INFORMATIKA JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DWI YULIA (2023) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM DOLANESIA.TRAVEL TERHADAP MINAT TRAVELING (Survey terhadap Komunitas Camping Adventure Family Jakarta Raya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, ROBERTUS ADITYA PRATOMO (2018) PROSES IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DALAM UPGRADE REGULAR BRAND MENJADI PREMIUM BRAND (Studi Kasus: Popok Bayi Sweety Gold). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAWATI, HESTI DIAN (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PT. GARUDA INDONESIA (Pasca Keterlambatan Penerbangan / delay pada 1 Desember 2017 di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHAN, RAKA (2019) STRATEGI KONTEN NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS BRAND NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABRINA, MEDANI (2018) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER AFGAN PADA IKLAN VIVO V7 PLUS DI CHANNEL YOUTUBE VIVO INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK VIVO V7 PLUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, DWI (2019) INTERPRETASI REMAJA DALAM MENONTON CUPLIKAN IKLAN MARS PERINDO DI MNC GRUP (Studi Resepsi Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, IRWAN (2018) PEMBELAJARAN SOFTWARE EDITING ADOBE PREMIERE DENGAN PLATFORM YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, NOVITA KURNIA (2019) BENTUK INTERAKSI KOMUNIKASI PENDERITA NO MOBILE PHONE PHOBIA PADA MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARIFUDIN, SARIFUDIN (2018) WASILAH: APLIKASI PENCARIAN TEMPAT KAJIAN TERDEKAT MENGGUNAKAN ALGORITMA DIJKSTRA BERBASIS ANDROID DI KOTA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTOSA, CITRA (2017) KONSTRUKSI KOMUNIKASI LINGKUNGAN TENTANG PENGURANGAN PENGGUNAAN KANTONG PLASTIK BAGI IBU RUMAH TANGGA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, INDRA (2017) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PELATIH FUTSAL DALAM MERAIH KESUKSESAN DI TIM FUTSAL SMAN 17 JAKARTA BARAT (Periode 2016 sampai dengan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDARWANTO, SUDARWANTO (2021) PENGARUH KOMUNKASI NON VERBAL TERHADAP PERSONAL BRANDING MAHASISWA FAKULTAS KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UMBARA S, FERDIAN (2019) PELATIHAN TEKNIK PENULISAN NASKAH BERITA CITIZEN JOURNALISM DI SMK MEDIA INFORMATIKA JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UNISA, TIARA FIRDA (2018) KOMUNIKASI INTERNAL PT BAKRIE BUILDING INDUSTRIES DALAM MEMENUHI KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINDHIANTO, FEBRIAN (2019) EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULAIKHA, SITI (2018) BRAND AWARENESS PADA DESSERT CANELE DI SOPHIE AUTHENTIQUE KAFE (STUDI PADA SISWA DI INSTITUT FRANCAIS INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Dec 10 21:44:55 2024 WIB.