Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | U | V
Number of items at this level: 33.

A

AFIFAH, NURLAELATUL (2019) HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI MAHASISWA YANG SEDANG MENGERJAKAN TUGAS AKHIR DENGAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI KEPADA DOSEN PEMBIMBING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINUS, ANDRIAN (2019) KONSEP DIRI ANAK TUNARUNGU (Deskriptif Kualitatif Peran Komunikasi Dalam Pembentukan Konsep Diri Anak Tunarungu Di Sekolah Slb/B Pangudi Luhur Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALKAHFIE, ALKAHFIE (2019) PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL GAY MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, ADITYA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNIA FANTASI DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, PINKY (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI TOKO BERKAT PULSA-KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BRAMANTYO, ANDREAS (2019) PARTISIPASI POLITIK GEREJA DI KEUSKUPAN BOGOR DALAM PILKADA TAHUN 2018 (Studi Komunikasi Politik Gereja Dalam Proses Demokrasi Di Kota Bogor). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAMAZAN, RAFLY ZANUAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REDLINK TOUR & TRAVEL (Pt Rekreasidunia Lintas Khatulistiwa) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERIODE 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAOZIAH, NIHAYATUL (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK PENYANDANG SINDROM CEREBRAL PALCY (Studi Pada Orang Tua Dari Anak Penyandang Sindrom Cerebral Palsy). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATINNISRINA, NANDA (2019) PENGARUH KONTEN BEAUTY VLOG ABEL CANTIKA DI YOUTUBE TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU PENGGUNAAN MAKE UP SISWI KELAS 11 MADRASAH ALIYAH AL-FALAH (Periode Oktober 2018 - Januari 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRANSISKA, FRANSISKA (2019) PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC) PRODUK VIDEOTRON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. METRA DIGITAL MEDIA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GONAWAN, HANNA (2017) ANALISIS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM KEHIDUPAN PERNIKAHAN BERDASARKAN KAP DEVITO (Studi Kasus Pernikahan TKI dan Taiwanese). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERIANI, PUTRI (2019) MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAYA, REGITHA AJENG (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA MAKARONI NGEHE (Mahe) CABANG MERUYA 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUMAJAH, MUTIA APRILLA (2020) POLA KOMUNIKASI PIMPINAN DAN BAWAHAN PT. ALPHA EMS JAKARTA SELATAN MELALUI GRUP WHATSAPP PERUSAHAAN (Studi Kasus Periode Oktober - Maret 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IFADAH, NELLA (2019) PENERAPAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL KAWASAN TANPA ASAP ROKOK SECARA PERSUASIF DI MASYARAKAT KAMPUNG RT.015 CIPINANG JAKARTA TIMUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, DENI FAISAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI NAGASWARA DALAM MEMPROMOSIKAN HITS SINGLE ARTIS DANGDUT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIASARI, RIZKI (2019) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL LINE SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DI KOMUNITAS BAHASA JEPANG DI UNIVERSITAS MERCUBUANA JAKARTA BARAT (Studi Kasus Pada Komunitas Bahasa Jepang Di Mercubuana Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, MOHAMMAD ICHWAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAZZLE AND ANGEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, HUMANNISA RUBINA (2019) ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MULTIMEDIA BALAI PUSTAKA DENGAN VARIABEL MEDIASI SIKAP KONSUMEN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISTIYANTO, DONY SETYO (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RE-BRANDING BAWANG GORENG KEMASAN BANGOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHARANI, ADINDA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ANAK (studi kasus terhadap anak sd n 05 pengaduan kelas 5 & 6). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MENTENG, SONY HARUN (2019) POLA KOMUNIKASI ANGGOTA KOMUNITAS MOTOR NINJA INJECTION OWNERS WILAYAH JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MILE, HAGISTHA RIZKA AMALYA (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL EMAIL BROADCAST TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT PERTAMINA EKSPLORASI DAN PRODUKSI JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANI, INDAH SRI (2020) PERILAKU KOMUNIKASI ORANGTUA KELUARGA BROKENHOME DAN KONSEP DIRI ANAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURRAHMA, ARFHA (2020) DUKUNGAN NETIZEN DI DETIK.COM TERHADAP RATNA SARUMPAET SEBELUM DAN SETELAH PENGAKUAN BOHONG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAAY, NATALIA CAROLINA (2020) STRATEGI PROMOSI KULINER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017 (Studi kasus pada usaha Papaberry di Kota Bandung). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANTI, FAUZIAH (2019) TRANSFORMASI BUDAYA DAN KOMUNIKASI SENIMAN JALANAN DISABILITAS (Studi Etnografi Pada Kelompok Musik The Talkback, Institut Musik Jalanan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, RORO NESHIA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENANT RELATIONS PT. INTILAND DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (Survey pada Apartemen 1 Park Residences Periode Oktober - Desember 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYANTI, MAYA AFIA (2019) FENOMENA PROFESI USHER (Studi Fenomenologi Alfred Schutz Pada Motif, Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Usher Di Kota Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RULIYATI, RISKI (2020) KONSEP DIRI PERANTAU PEREMPUAN DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UNISA, TIARA FIRDA (2019) KOMUNIKASI INTERNAL PT BAKRIE BUILDING INDUSTRIES DALAM MEMENUHI KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VINCENTIAR, PRADANA (2019) ANALISIS PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE, DESAIN ANTARMUKA DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT BELI MELALUI PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) (Kajian Pada E-Commerce Dengan Produk Fashion Sport Ber-Merek Global). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Jul 5 05:14:01 2020 WIB.