Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 94.

A

AKBAR, AHMAD AULYA (2021) PERANCANGAN IKLAN DIGITAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI SENOTEE DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, FAKHRI (2023) INTERPRETASI FOLLOWERS REMAJA MENGENAI KONTEN-KONTEN TERKAIT KESEHATAN MENTAL PADA AKUN INSTAGRAM @STUDIODJIWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AL RASYID, LUKMAN HARUN (2023) PENGARUH PROGRAM GERAKAN KAMPANYE #BACAJAKARTA TERHADAP PERILAKU ORANG TUA PADA ANAK (Survey Pada Followers Akun Instagram @Bacajakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALKAHFIE, ALKAHFIE (2018) PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL GAY MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANY, RENY (2020) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA MILENIAL DAN ANAK (DI KELURAHAN KENARI JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIASTUTI, RISMA (2017) KOMUNIKASI TERAPEUTIK DI POLI KULIT DAN KELAMIN RS XYZ (Studi Deskriptif Kualitatif Perawat Dan Dokter Dalam Menggali Keterbukaan Pasien Tentang Gejala Penyakitnya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANA, TRY SANDI (2019) DEKONSTRUKSI MAKNA VLOG JOKO WIDODO BERSAMA RAJA SALMAN ( Analisis Semiotika Charles S.Peirce Pada Vlog Presiden Joko Widodo ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARDIANSYAH, ARDIANSYAH (2022) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS KATAPEL (Studi Etnografi Komunikasi Komunitas Katapel Dalam Merevitalisasi Kearifan Lokal Menjadi Ekonomi Kreatif). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARINI, ARINI (2020) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA SINGLE PARENT (IBU) DALAM MENDAMPINGI ANAK MEMAHAMI LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARISTAWIDYA, ANNISA (2024) OPTIMALISASI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI DINAS PARIWISATA KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARPENTA, SHADY (2023) PERANCANGAN KAMPANYE ZAKAT TEMA RAMADHAN BAZNAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASIH, RAVIKA TRIARA (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PASANGAN SUAMI ISTRI DALAM POLA ASUH ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

ASMAWATI, ASMAWATI (2023) REPRESENTASI NILAI PEREMPUAN DALAM PEMBANGUNAN (Analisis Wacana Sara Mills pada Buku Ulama Perempuan Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRINI, MARIA FLANNY (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KELOMPOK VOKAL 5 ROMEO DAN PENGGEMARNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Aulia, Aulia (2017) POLA KOMUNIKASI ANTAR WARGA KAMPUNG ADAT CIREUNDEU DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUKU SUNDA WIWITAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CASSANDRA ETANIA, SABRINA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI MOVI (MINISTRY OF VAPE INDONESIA) UNTUK MENDAPATKAN EKSISTENSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHIRILDA, CHANTIKA MEYFIA (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP DIGITAL PIRACY PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CITRAYOMIE, AYOEDIA GITA (2019) MODEL KOMUNIKASI SIMETRIS GREEN TERAPEUTIK GAWAI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DANOEATMADJA, AULIA RAMADHAN (2023) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI KOMUNIKASI BERDASARKAN TURUNNYA KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS: DIVISI SALES) PT. INDODEV NIAGA INTERNET. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EGHYTA, ANNISA (2024) POLA KOMUNIKASI ORANGTUA DAN ANAK YANG IN THE KOST DI GROGOL JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERPIANSYAH, RIZKY (2022) PENTINGNYA PERAN MENTOR DRONE DALAM PENGOPRASIAN DRONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADILLA, YOLANDA (2023) ANALISIS RESEPSI AUDIENS PADA PERSONAL BRANDING DALAM INSTAGRAM @KALIS.MARDIASIH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANSYAH, DIKY (2023) PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL RUJAK SIVA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, ANGGI (2023) PENGARUH REBRANDING TERHADAP CITRA BANK NEO COMMERCE PADA MASA PANDEMI COVID 19 (Survei Pada Nasabah KCU Jakarta Gozco). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERANDITO, AHMAD DIMAS (2024) PERANCANGAN VISUAL IDENTITY PADA BRAND KULINER AYAM SAMBELAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERDIANSYAH, HANDI (2022) AKTIVITAS HUMAS RPTRA MANUNGGAL DALAM MAMBANGUN KESADARAN PEMELIHARAAN FASILITAS DI LINGKUNGAN KELURAHAN MERUYA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIANTO, ANUGRAH RIZKY PANDU (2023) PEMAKNAAN KRITIK SOSIAL PADA PENGGUNA SITUS 1CAK.COM PADA POSTINGAN BERITA AKUN @PXLKAY YANG DISAMPAIKAN MELALUI MEME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRA, RAKHMAN NUR (2022) PERANCANGAN VISUAL MEDIA PROMOSI MUSEUM SEJARAH PERJUANGAN TENTARA NASIONAL INDONESIA MUSEUM SATRIA MANDALA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANI, UTAMI (2022) PENGARUH KOMUNIKASI VIRTUAL “REMOTE WORKING” TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT MEDIAWAVE INTERAKTIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYASA, HAZMI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI OMNICHANNEL DALAM BRANDING PRODUK KOSMETIK DI ERA DIGITAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRADANA, ACHMAD CHENDY (2020) “STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL PT. TITAN SARANA NIAGA DALAM MEMBINA LOYALITAS KARYAWAN IT”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GONAWAN, HANNA (2017) ANALISIS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM KEHIDUPAN PERNIKAHAN BERDASARKAN KAP DEVITO (Studi Kasus Pernikahan TKI dan Taiwanese). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANDHINI, ARETHA AULIA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT. KAI DALAM MENSOSIALISASIKAN PENINGKATAN PELAYANAN INFRASTRUKTUR PUBLIK DI WILAYAH STASIUN MANGGARAI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, MUHAMMAD NUR (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CELEBRITY DEDDY CORBUZIER TERHADAP MINAT BELI INVESTASI PADA APLIKASI BIBIT (SURVEY PROFESIONAL MUDA GENERASI Z DI KECAMATAN KEMBANGAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, HERMAWAN (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI PENGELOLAAN TEKNIK SIARAN TELEVISI DALAM MENDUKUNG KONVERGENSI TEKNOLOGI DI MEDIA GROUP PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Divisi Teknik Metro TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUSNA, NURUL (2021) ADAPTASI KOMUNIKASI HUMAS PT PLN UID JAKARTA RAYA DALAM SOSIALISASI SPKLU DIWILAYAH DKI JAKARTA PADA MASA PADEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMAWAN, AGUNG (2020) POLA KOMUNIKASI PEMASARAN OMNI CHANNEL UMK EKONOMI KREATIF DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAMAL, MUHAMAD FARAS FEBRIANO (2022) PERANCANGAN VIDEO CLIP PROMOSI SINGLE BAND KAMAR BIRU BERJUDUL BEGITU SAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUNIAR, YOLANDA ROSYLVIA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM EAZY PASSPORT DI MASA PANDEMI COVID-19 ( STUDI KASUS DI DIREKTORAT JENDRAL IMIGRASI ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHAIRUNNISA, KHANSA (2023) MAKNA RAMBUT SEHAT PADA IKLAN MIRACLES HAIR SUPPLEMENT PANTENE: BYE #RAMBUTCAPEK HELLO #RAMBUTKECHARGE YANG DIPERANKAN OLEH KEANU (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSNITA, NONI (2023) MODEL KOMUNIKASI PUBLIK PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI KEPULAUAN RIAU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LEICHIRA, CAESAR MOCHAMMAD MIRAJ (2023) STRATEGI KOMUNIKASI GURU PRODUKTIF DALAM MENGOPTIMALKAN EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi kasus Guru Produktif SMKS Bina Informatika Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI SAGALA, TIKA (2018) KOMUNIKASI TERAPEUTIK PETUGAS KESEHATAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN DAN INFORMASI MENGENAI PENYAKIT DIFTERI PADA PUSKESMAS KELURAHAN CILANGKAP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MEILANI, TRI EKA WINDA (2023) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA ETNIS MELAYU DAN ETNIS CHINESE PADA PT. NIAGA LAUTAN SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELINDA, SANTIKA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA UNTUK MENINGKATKAN FOKUS BELAJAR ANAK DI TENGAH FENOMENA MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANA, YOGI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI BPP (BALAI PENYULUHAN PERTANIAN) KECAMATAN KABAWETAN KABUPATEN KEPAHIANG DALAM MEMBANGUN CITRA PADA KELOMPOK TANI DESA TANGSI DUREN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTHOFA, ACHMAD (2021) PERANCANGAN KOMIK TETANG SISI GELAP MEDIA SOSIAL DENGAN JUDUL “SOKMED”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NASRAWATI, WAODE NADIAH (2023) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK STAF KHUSUS PRESIDEN DALAM MENANGANI ISU-ISU DISABILITAS DI INDONESIA (Studi Kasus: Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Periode 2019 – 2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATHALIA, HAPPY (2023) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK ANTIVIRUS TREND MICRO DI PT REALTA CHAKRADARMA PERIODE 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NISA, KAMILATUN (2023) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI IMPERSONAL DALAM PROSES PEMBELAJARAN MAHASISWA PADA PERKULIAHAN DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI PLATFORM GOOGLE MEET (STUDI PADA MAHASISWA PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITASARI, NOVITASARI (2023) STUDI KASUS FENOMENOLOGI DALAM MELAKUKAN PANIC BUYING PEMBELIAN MINYAK GORENG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAENI, NOVIYANI (2018) KOMUNIKASI KEMENTERIAN KESEHATAN DENGAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KEBIJAKAN ISTITHA’AH KESEHATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURHAKIKI, DIAN (2023) PEMANFAATAN MEDIA APLIKASI WOVO DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI KARYAWAN PT. PARKLAND WORLD INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, EVI (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGGUNA APLIKASI ONLINE DATING TANTAN DALAM MENCARI PASANGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURWENDAH, SITI (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN PADA CYBERDAKWAH DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS WACANA KRITIS FEMINISME SARA MILLS PADA KONTEN AKUN YOUTUBE @ISLAMPOPULER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGESTI, ANGGIT (2023) PENGARUH PROMOSI MEDIA ONLINE TERHADAP EKUITAS MEREK MELALUI BRAND EXPERIENCE CUSTOMER SHOPEE INDONESIA DI ERA NEW NORMAL (Survey Pada Customer Dewasa di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PARAMITA, HANONSARI (2019) GAYA KOMUNIKASI SOEKARNO DALAM PERJALANAN CINTANYA DENGAN SEMBILAN ISTRINYA (Analisis Framing Pan Dan Kosicki Pada Buku Bunga-Bunga Di Taman Hati Soekarno, Kisah Cinta Bung Karno Dengan 9 Istrinya Dan Bung Karno, Perginya Seorang Kekasih, Suamiku Dan Kebanggaanku). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, ADITYA (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KESADARAN MEREK DAN REPUTASI ANIMASI ADIT SOPO JARWO MELALUI KONTEN EDUKASI ANAK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, MIKHAEL JATU HENDRA (2023) PENERAPAN STRATEGI PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION DALAM MENDUKUNG REPUTASI MEREK INDOGROSIR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, DITA (2020) HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DI PT. TREVI FONTANA (Studi Kasus Tentang Perbedaan Komunikasi Verbal dan Nonverbal Antara Staff Manager Produksi dengan Karyawan Produksi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, MARIA (2020) PROSES INTERAKSI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMPUBLIKASIKAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus pada Departemen Media Sosial Harian Kompas 2018-2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, LINDA (2021) KONVERGENSI SIMBOLIK KASUS COVID-19 DI KALANGAN PARA PEKERJA TRAVEL AGENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUJIANTI, INNE (2023) MAKNA PLURALITAS DALAM FILM “RAYA AND THE LAST DRAGON” (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, SYAH PRADANA (2023) POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MEMBENTUK KARAKTER ANAK (Studi di RT 03/ RW 01 Kelurahan Nerogtog Kecamatan Pinang Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANDYANY RACHMAWATI (2020) KOMUNIKASI MANAJERIAL DALAM MENCIPTAKAN NILAI TAMBAH PROGRAM ANAK DI TELEVISI NASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAN, FAKHRULLAH THAQIF AZFAR (2023) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PUTRA MAHKOTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMANTO, ISWAHYUDI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI NASDEM MERAIH SUARA GENERASI MILENIAL DAN Z (STUDI KASUS PENYELENGGARAAN TURNAMEN ESPORT DI HUT KE 9 PARTAI NASDEM TAHUN 2020 DI KOTA BANDUNG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAFID, NAUFAL (2023) ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP MEME JOKOWI 3 PERIODE DI MEDIA SOSIAL TWITTER PADA AKUN @memefess. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHADIAN, FADLI (2023) PENGELOLAAN PESAN INSTAGRAM ABDIMUDA DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT ASN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REFIKA, FELISITAS FREDLINA (2023) PERSEPSI KHALAYAK TERKAIT PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR ASING PADA IKLAN SCARLET WHITENING DI INSTAGRAM PERIODE (JUNI 2022 – JANUARI 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RISDAWATI, RISDAWATI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK SMK YADIKA DI PROVINSI BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSWITASARI, RHADIAN (2024) IMPLEMENTASI PROGRAM PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA LUXURY MOUNTAIN BOUTIQUE RESORT (Studi Deskriptif Pada Amaryllis Boutique Resort). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANDJADIRDJA, TUBAGUS FAISAL PRATAMA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI KORPORASI MEDIA PENYIARAN DI ERA DISRUPTIF (Studi Kasus di Banten TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANJAYA, ANGGARA DWI SAPTO (2023) STRATEGI PROMOSI PONDOK PESANTREN DAARUL FALAH UNTUK BERTAHAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ERLINA (2023) TATA KELOLA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KERETAAPIKITA PT. KERET API INDONESIA (PERSERO) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, HERLINA APRILIA (2017) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS SETJEN DPD RI DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN PERS (Studi Deskriptif Tentang Aktivitas Media Relations Setjen DPD RI Melalui Press Gathering Malang 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIAWAN, AZHYRA FIRSTY (2023) PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY UNTUK PRODUK BIGDADDY PEMANCINGAN DAN KULINER DI CIPUTAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, ANGGA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOCIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BRAND THXINSOMNIA DI MASA PANDEMI COVID 19 ( PERIODE 2021- 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SILVIA, FUJI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT. RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN (Periode Oktober s.d Desember Tahun 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINURAYA, VENY FLORENCIA (2023) POLA KOMUNIKASI PARENTING IBU PEKERJA DALAM MENDAMPINGI PEMBELAJARAN JARAK JAUH ANAK DI MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOETANTO, NATASHA MARCELLA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI CYBER BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE HMNS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

SUBAN, ALEXANDER CAROLUS (2023) PEMAKNAAN “INGAT PESAN IBU” DALAM VIDEO KLIP PADI REBORN MENGAMPANYEKAN PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIONO, BAGUS (2023) PERANCANGAN INFOGRAFIS KAMPANYE PENTINGNYA CUCI TANGAN PAKAI SABUN DI SDN 010 PENJARINGAN PAGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIHATIN, RINO (2022) MAKNA PESAN KALIMAT MOTIVASI SOPIR TRUK (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYA VANDWIANSYAH, MUHAMMAD (2018) PENGARUH KOMUNIKASI PADA BIROKRASI KECAMATAN JATIASIH DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWANDI, IMAM (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DEWAN PERS TENTANG PENDATAAN PERUSAHAAN PERS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Syafitri, Febriyani (2019) ANALISIS WACANA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PUBLIK FIGUR DALAM MELAKUKAN PENCITRAAN DIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAMIA, HELMI (2023) PENGARUH PENGGUNAAN WHATSAPP GROUP KELAS TERHADAP KOMUNIKASI PEMBELAJARAN JARAK JAUH DIMASA PANDEMI (Survei Mahasiswa Broadcasting 2019 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UNISA, TIARA FIRDA (2018) KOMUNIKASI INTERNAL PT BAKRIE BUILDING INDUSTRIES DALAM MEMENUHI KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WIRANTIKA, ZELDAH (2020) KOMUNIKASI PERSUASI IBU DAN ANAK DALAM MEMBENTUK PERILAKU BERIBADAH PADA ANAK DI DAERAH KEMANDORAN 1 JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, AYU (2021) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN PT. INTAN UTAMA LOGISTIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, OKTAPIANI SRI (2022) PANGGUNG AKTUALISASI DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Siswa SMK Bina Insan Mandiri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANUARINY, IKA (2013) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DI PT. INDONESIA AIRASIA MELALUI JEJARING SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Dec 10 21:59:30 2024 WIB.