Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 172.

A

ABADIYAH, FARHATUN (2019) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI MEDIA SOSIAL LINE MESSENGER (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2013 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIANSYAH, TEGUH (2019) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING 2015 UNVERSITAS MERCUBUANA TERHADAP TAYANGAN MUSIK INDONESIAN IDOL 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIAN, ERI (2019) STRATEGI TIM KREATIF DALAM PRODUKSI PROGRAM FAMILY 100 INDONESIA EDISI AKHIR PEKAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALI, ALI (2017) PENGARUH KOMUNIKASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN TETAP PADA BCA MANGGA DUA JAKARTA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, MELITA (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER “DANGIANG GALUH PAKUAN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, RURI (2018) PERILAKU KOMUNIKASI ANTARBUDAYA KOREAN POP (K-POP) DI KALANGAN MAHASISWA/I K-POP DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDANI, ANNISA PUTRI AYU (2019) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP VLOG ARIEF MUHAMMAD “BELANJA BULANAN” (Survei terhadap Mahasiswa/i Broadcasting Angkatan 2015 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, ANISA FAULAWATI (2019) PERSEPSI TERHADAP TAYANGAN DRAMA SERIAL CINTA DAN RAHASIA SEASON 2 EPISODE TERAKHIR 109 - 110 DI NET.TV (SURVEY TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA BROADCATING 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, BETTY FEBRINA (2018) PENGARUH IMPLEMENTASI KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Survey pada karyawan holding PT.Modernland Realty,Tbk Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANITA, AQNES DHEVIE (2018) KREATIVITAS KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM MEREVITALISASI NILAI-NILAI PANCASILA PADA REMAJA DI SMP PAWYATAN DAHA 1 KEDIRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRINDA, PIPIT (2019) PERSEPSI REMAJA TERHADAP PROGRAM PAGI-PAGI HAPPY TRANS TV ( SURVEY SMK 7 YUPPENTEK TANGERANG ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIEZA, MUKHAMMAD FADJRIN (2019) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PECINTA ALAM PADA KOMUNITAS PENCARI PESONA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ASMANOVETA, ASMANOVETA (2019) PENGELOLAAN KONFLIK INTERNAL ANTAR GURU DAN KARYAWAN DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI YANG KONDUSIF (Studi Kasus Pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Edukidz Asia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIEA, VICKY (2019) PERSEPSI MASYARAKAT YANG TERDAMPAK PADA PROSES PEMBANGUNAN PROYEK MASS RAPID TRANSIT (MRT) DI JAKARTA (Survey Pada Konsumen Mc Donald’s Sarinah Thamrin). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYU, TIARA (2019) REPRESENTASI DYSCALCULIA PADA FILM “AMATEUR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, MOCHAMAD (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN PENYUTRADARAAN KONTEN KREATIF DI BIDANGFILM PENDEK (PELATIHAN PADA SISWA SMK NUSANTARA 1 TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, TAUFIK (2019) PENGARUH KARAKTER ANTAGONIS DONNY MICHAEL (TAMA) DALAM SINETRON BERKAH CINTA DI SCTV TERHADAP TINGKAT AMARAH PENONTON (Survey Kepada Perempuan Dewasa Warga Jembatan Besi, Tambora). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZISTIANTARA, SYAHRIL (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER PERAHU HARAPAN CILINCING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BUDIMAN, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI DALAM PENDIDIKAN TERHADAP ANAK-ANAK UNTUK MEMBANGUN AWARENESS ANTI KORUPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHAIRANI, MORY (2018) IDENTIFIKASI FUNGSI PUBLIC RELATIONS YANG DILAKUKAN OLEH DIVISI MARKETING PADA PT. SEDANA PASIFIK SERVISTAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Costa, Rizky Oktarina (2011) HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI DAN MOTIVASI KERJA DENGAN KINERJA KARYAWAN HOTEL BINTANG GRIYAWISATA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DAYANTI, YOSI (2018) KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN FACEBOOK (Studi Fenomenologi Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Pada Ibu Rumah Tangga Di Desa Kedokan Gabus Indramayu - Jawa Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHARMAWAN, CAHYA (2019) KONSTRUKSI PEMBERITAAN KASUS VIDEO PUISI SUKMAWATI SEBAGAI PENISTAAN AGAMA (Analisis Framing Pada Pemberitaan Kasus Video Puisi Sukmawati Sebagai Penistaan Agama 3 April Sampai 9 Mei 2018 Di Republika.co.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DINI, CHRISTY YUHAS (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM FILM DOKUMENTER “LEMBUR CIPTAGELAR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DINI, PINGGAN RIZKI BIAZ (2019) PROGRAM PPID SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DIPUTRA, DHIO HAFIDH GILANG (2019) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING ANGKATAN 2015 FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP VIDEO YOUTUBE AGUNG HAPSAH (4 WAYS TO GET SMOOTH CAMERA SHOOTS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWIPUTRA, EGHI ABDILLAH (2019) PERBEDAAN ANTARA HARAPAN DAN KEPUASAN MAHASISWA DALAM TAYANGAN HITAM PUTIH DI TRANS 7 (SURVEY TERHADAP MAHASISWA BROADCASTING UMB ANGKATAN 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EFRAIM, YUNOR (2019) MAKNA SIMBOL KEKERASAN DALAM COVER ALBUM BAND DEATH METAL (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERDI, ERDI (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TRI RISMAHARINI DALAM MELESTARIKAN LINGKUNGAN KOTA SURABAYA (Studi Kasus dalam Pelestarian Lingkungan Kota Surabaya pada Taman Bungkul). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FACHRI, MUHAMMAD (2018) KONSEP PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FACHROZY, MUHAMMAD (2019) KOMUNIKASI KELOMPOK THE JAK MANIA DALAM MEMBANGUN PRILAKU CINTA DAMAI (KUALITATIF DESKRIPTIF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHLY, NAUFHAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FADILLAH, GIRI NOOR (2019) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM ACARA TALK SHOW “HOTMAN PARIS SHOW” DI I-NEWS TV ( SURVEY MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHREIZA, MUHAMMAD (2019) STUDI PERANCANGAN PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURES TELEVISI “GET AWAY – PERJALANANKU INSPIRASIKU”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FANDRIJAL, FANDRIJAL (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “LIRA JENGGAMA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARUQ, MUHAMMAD AL (2019) PERANCANGAN FILM DOKUMENTER PENGARAH GAMBAR PELESTARIAN BUDAYA KOMUNITAS GOYANGAN RAKYAT (SKRIPSI APLIKATIF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHUDDIN, TEUKU MUHAMMAD (2019) PEMBERITAAN ISU REKLAMASI TELUK JAKARTA DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM (PERIODE 10 JUNI-10 DESEMBER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, RESTU AHMAD (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “PERAHU HARAPAN CILINCING”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, RATU SHIFA (2019) STRATEGI MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI MEDIA CETAK MEN’S OBSESSION DI ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FLORIDA, LOUISIANA APRIL (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PASCA TRANSISI KEPEMILIKAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Studi Kasus di PT. Tirta Kencana Mas Periode 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, WENNI DAMAYANTI BR (2019) STRATEGI PENGABARAN INJIL MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL “(Strategi Pengabaran Injil Menggunakan Audio Visual Instagram Oleh Komunitas @glowyouthid Untuk Menjangkau Generasi Milenial)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUNAWAN, ADE INDRA (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN SCHOOL OF DESIGN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MENYELESAIKAN STUDI TEPAT WAKTU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ARI (2018) KONSTRUKSI MAKNA DALAM AKSI BELA ISLAM 411 DAN 212 (Analisis Tema Fantasi Dalam Pergerakkan Massa Aksi Bela Islam 411 dan 212). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADIANSAH, FIKKI (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER LEMBUR CIPTAGELAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HALIMATUSSYADIAH, HALIMATUSSYADIAH (2019) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI EMANSIPASI WANITA PADA FILM KARTINI ( Analisis Resepsi Terhadap Dosen Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, PUTRI RISTA (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “PERAHU HARAPAN CILINCING”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANAH, LISHA (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “KOPI LUWAK CIKOLE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANDA, RIZKI (2019) PERANAN QUALITY CONTROL DI CHANNEL MNC MUSLIM (DARI PERSPEKTIF TEORI GATEKEEPING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, ERY (2019) IMPLEMTASI KOMUNIKASI VERTIKAL DAN HORIZONTAL DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI (STUDI KASUS DI DIVISI PROGRAM HATI BICARA, DAAI TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, MUHAMMAD ALIF (2019) PERSEPSI MAHASISWA MERCU BUANA BROADCASTING ANGKATAN 2015 TERHADAP KENETRALAN BERITA METRO TV (Survei Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Broadcasting 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, ANE KHARISMA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN CITRA DI PT BANK MAYBANK INDONESIA Tbk CABANG KETAPANG INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, TAUFIK (2019) PEMAKNAAN TRADISI PALANG PINTU PADA UPACARA PERNIKAHAN ADAT BUDAYA BETAWI (STUDI ETNOGRAFI PADA PERGURUAN SILAT SELEMPANG BETAWI KOTA TANGERANG SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATI, NUR (2019) OBSESI PEREMPUAN TERHADAP TUBUH IDEAL DENGAN CARA DIET DALAM PERSPEKTIF FENOMENOLOGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLAH, RIYAN (2019) KREATIVITAS DAQU MOVIE DALAM MEMPRODUKSI FILM PENDEK SEBAGAI MEDIA DAKWAH MODERN MELALUI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Halim, Syaiful (2011) POST-KOMODIFIKASI KASUS VIDEO MIRIP ARTIS DALAM PROGRAM LIPUTAN 6 PETANG DI STASIUN SCTV PADA JUNI 2010: SEBUAH PENDEKATAN CULTURAL STUDIES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hamidi, Hamidi (2011) PERAN MEDIA DALAM PEMULIHAN HAK PILIH TENTARA NASIONAL INDONESIA PADA PEMILIHAN UMUM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

INDAH, ROSA (2018) LOBBY DAN DUKUNGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI KASUS : DIVISI SALES PT FRESENIUS MEDICAL CARE INDONESIA PERIODE 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRAWAN, BOBBY (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN VIDEO IKLAN GATSBY CREATIVE AWARDS 11th TAHUN 2017 “ASSASSINATION MISSION”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANI, FITRIA (2018) PENGARUH AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL, Tbk CABANG CIPULIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRFAN, IRFAN (2018) PENGARUH PESAN PROMOSI LAYANAN PAPSMEAR DI INSTAGRAM BRAWIJAYA WOMEN AND CHILDREN HOSPITAL TERHADAP MINAT WANITA USIA 15-35 TAHUN UNTUK MELAKUKAN PEMERIKSAAN DINI KANKER SERVIKS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISMAMUDI, HERMAWAN (2018) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL KARTU INDONESIA SEHAT PADA BPJS KESEHATAN CARE CENTER TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTIKASARI, LUSIA ARIFIANTI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MELIHAT TAGLINE IKLAN JD.ID DI MEDIA TV #DIJAMINORI VERSI KENA TIPU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KENCANA, SINTA PUSPA (2019) PERAN KREATIF DALAM PROSES PRODUKSI LIGA DANGDUT INDONESIA DI INDOSIAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KINANTI, TITIS HINGAR (2019) STRATEGIPRODUSER PROGRAM TALKSHOW MAMAH DAN AA BERAKSI DALAM MENYAJIKAN PROGRAM TAYANGAN DI STASIUN TELEVISI INDOSIAR (Studi Kasus TalkShow ReligiMamah dan AAdi Indosiar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, RITA FEBRI (2019) MOTIF DAN PERSEPSI MASYARAKAT CYBER MENGENAI PENGGUNAAN KAMERA ANALOG DI ERA DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, DEDE FITRADI (2019) STRATEGI SALES PROMOSI PERUSAHAAN TELKOMSEL PADA APLIKASI DIGITAL MYTELKOMSEL TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, DYAHWULAN EKA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GERAI SIR STORE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, SHINTIANA (2017) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. GAF INDONESIA JAKARTA (Studi Kasus Pada PT. GAF Indonesia Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARY, INTAN MEGA OCTAVIA (2018) PROFILE PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PERNIKAHAN DINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LINGGAWISNU, ALIBERTUS MAGNUS ARDHA (2019) KONSTRUKSI REALITAS TERHADAP PENDERITA GANGGUAN KEJIWAAN SKIZOFRENIA DALAM FILM SHUTTER ISLAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUMONGGA, DENADA TRICIA (2018) PENGARUH KUALITAS PROGRAM CUSTOMER RELATIONS TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN (Survey Terhadap Pelanggan Terkait Program K-Passport Mall Kuningan City Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAKSTRIA, CENDA (2019) CITRA PRESIDEN JOKO WIDODO DALAM ISI VLOG JOKO WIDODO MENURUT NETIZEN (Analisis Isi Vlog Joko Widodo Periode 4 Februari 2017 Sampai Dengan 3 Maret 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAULANA, HIERO (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK DENGAN ORANG TUA MELALUI SMARTPHONE (Studi Fenomenologi Pada Murid Sdn 11 Percontohan Kebun Jeruk Jakarta Barat Dalam Membangun Hubungan Yang Harmonis Dengan Orang Tua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MONALISA, JULIA (2019) KOMUNIKASI DAKWAH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( Studi Kasus Terhadap Penggiat Dakwah ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIAWAN, IVAN KURNIA (2019) STUDI PENGAMBILAN GAMBAR SEBAGAI PENATA GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “DANGIANG GALUH PAKUAN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURTI, DINI ARI (2019) KRITIK SOSIAL & HUMANISME PADA KARYA FOTOGRAFI REN HANG DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIARA, MUTIARA (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI INFLUENCER RELATIONS UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN INFLUENCER (SELEBRITI / SELEB INTERNET) PADA PT SOCIABUZZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NAHIDA, NAHIDA (2019) ETNOSENTRISME MASYARAKAT CINA BENTENG DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NARDI, NARDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASUTION, LUTFI AULIA (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP KINERJA WAKTU TUKANG HARIAN MELALUI PROYEK DELAY (Studi kasus proyek-proyek di PT X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIHAYATINISA, SUCI (2018) RE-ADAPTATION COMMUNICATION OF INDONESIAN EXCHANGE STUDENTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, OGRIVIA RATIH PUSPA (2019) KEPUASAN KHALAYAK MENONTON FILM “ WARKOP DKI REBORN : JANGKRIK BOSS PART 2 “ (SURVEY PADA MASYARAKAT RT.08 RW.08 KELURAHAN CIPULIR JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVELIA, ELIZA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT. KERETA COMMUTER INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN COMMUTERLINE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITA, OKA (2018) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI INTERNAL PT. GLORY OFFSET PRESS (2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITA, WINDA (2019) PERSEPSI AUDIENS TAYANGAN REALITY SHOW 86 NET. TV TERHADAP TUGAS POLISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2019) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHAENI, SRI REJEKI (2018) PERAN HUMAS KOMISI PERLINDUNGAN ANAK INDONESIA SEBAGAI FASILITATOR KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN KALANGAN PERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAINI, SITI (2017) SIMBOL-SIMBOL DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA KOMUNITAS LESBIAN DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSOPHIANA, ARLIN (2019) STRATEGI SUTRADARA FILM DOKUMENTER DANGDUT IS MY MUSIC DALAM MEMBANGUN ARTI KATA “DANGDUT”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERDANA, ARIESTI PUTRI (2019) STRATEGI PROMO OFF AIR “MAHABHARATA KEMBALI” DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE ANTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, DENNY (2019) PENGARUH TUTORIAL EDITING VIDEO ANJAS MARADITA (DAUNNET FILMS) DI YOUTUBE TERHADAP KETERAMPILAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE PREMIERE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, HENDI (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DRAMA “AYU”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, RAHAYU (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. PANCA WISESA ADHIKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIYO, DIMAS (2019) “KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, DINDA (2019) INTERPRETASI REMAJA TERHADAP GAYA HIDUP SELEBGRAM DI AKUN INSTAGRAM ( STUDI KASUS GAYA HIDUP REMAJA SMP DAN SMA DI JAKARTA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, DERRY LINNGA (2019) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF PADA TAYANGAN CITIZEN JOURNALIST PADA PROGRAM NET 10 DI NET TV TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA ( SURVEI TERHADAP MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2014 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYITNO, EDIK (2018) STRATEGI NEGOSIASI ANTAR FRAKSI-PRO DAN KONTRA PEMERINTAH DALAM PENYESUAIAN KEBIJAKAN PADA RUU PEMILU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRISTIANTO, PRISTIANTO (2019) REPRESENTASI KRISIS MORAL REMAJA DALAM VIDEO CLIP KHALID YOUNG DUMB & BROKE ( Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DINI HARI ANADIA ISKANDAR (2019) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF DALAM PROGRAM WAKTU INDONESIA BERCANDA DI NET PADA MAHASISWA – MAHASISWI JURUSAN BROADCASTING UNIVERSITAS MERCUBUANA ANGKATAN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REYHANESA (2019) KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR ATAU EDITING DALAM FILM AYU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, YUANITHA (2018) KOMUNIKASI UNTUK PENGELOLAAN KONFLIK PADA HUBUNGAN ROMANTIS PACARAN JARAK JAUH (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) (Studi Kasus Hubungan Pacaran Jarak Jauh Pada Usia Dewasa Awal). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, ACKSON FAJAR ARSANTO (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN EDITING KONTEN KREATIF DI BIDANG FILM PENDEK (PELATIHAN PADA SISWA SMK NUSANTARA 1 TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, ROBERTUS ADITYA PRATOMO (2018) PROSES IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DALAM UPGRADE REGULAR BRAND MENJADI PREMIUM BRAND (Studi Kasus: Popok Bayi Sweety Gold). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAWATI, NOVELIA (2019) PENGARUH PENGGUNA GAME ONLINE MOBILE LEGENDS TERHADAP POLA KOMUNIKASI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMA, NURUL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DIREKTORAT DIPLOMASI PUBLIK KEMENTERIAN LUAR NEGERI REPUBLIK INDONESIA DALAM MENYOSIALISASIKAN PROGRAM BEASISWA SENI DAN BUDAYA INDONESIA (BSBI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMADANI, MEGA PUTRI (2019) PEMANFAATAN MEDIA BARU FACEBOOK DAN INSTAGRAM PADA PT. TX TRAVEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, AHMAD FADHLI (2019) KOMODIFIKASI KONTEN CITIZEN JOURNALISM PADA PROGRAM NET 10 DI NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, REZKI (2019) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PRABOWO NYAPRES LGI DI PORTAL ONLINE VIVANEWS.CO.ID DAN DETIK.COM PERIODE 11 APRIL 2018-12 APRIL 2018 (ANALISIS MODEL ROBERT ENTMAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWAN, RYAN (2019) SIMBOL HIPEREALITAS DALAM FILM DOCTOR STRANGE (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAYANTI, SITI FEBRI (2018) KARAKTERISTIK KOMUNIKASI REMAJA KELAS 11 MA AL-FALAH DALAM MENONTON VIDEO BLOG (VLOG) TENTANG KEHIDUPAN PRIBADI YOUTUBERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASYIDIN, NIKITA (2019) MAKNA KREATIVITAS PESAN VERBAL DAN NONVERBAL DALAM AKUN INSTAGRAM @MIMI.PERI (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFAYANTI, IMELDA (2018) PERAN KOMUNIKASI DALAM MENDUKUNG TRANSFORMASI ORGANISASI PADA ERA DIGITAL (Studi Kasus Transformasi 2.0.-Creating The Future PT. Bank OCBCNISP Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISWANI, HARTINA ROYANI (2019) SIKAP ANAK TERHADAP TAYANGAN “LAPTOP SI UNYIL” DI TRANS 7 ( Survei Terhadap Anak-Anak Di RW 001 Kel. Peninggilan, Kec. Ciledug, Tangerang ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2019) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL PADA PT FLEISCHHACKER SOLUTIONS INDONESIA DALAM RANGKA MENGURANGI ANGKA TURNOVER KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rizkiansyah, Mariko (2011) MAKNA IDEOLOGI DAN BENTUK PROPAGANDA MEDIA ( STUDI SEMIOTIKA BARTHES MEDIA ERAMUSLIM DAN NATIONAL ISRAEL TERHADAP KASUS MAVI MARMARA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rohendi, Rohendi (2011) POLA KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK BUPATI PURWAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SABRINA, MEDANI (2018) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER AFGAN PADA IKLAN VIVO V7 PLUS DI CHANNEL YOUTUBE VIVO INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK VIVO V7 PLUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMOSIR, ANGELINA ANITA (2019) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA SEBAGAI WAHANA KOMUNIKASI PUBLIK (Studi Kasus Transportasi Ojek Online Grab di Tangerang Pasca Permenhub No : 32 Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SANJAYA, RINALDI (2019) UNSUR-UNSUR MISTIK PADA REALITY SHOW KARMA (Analisis Resepsi pada Mahasiswa Universitas Mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTANA, ANNISA MUTIARA (2019) ANALISIS WACANA KRITIS PADA PROGRAM “RAKYAT BICARA” INEWS TV (EPISODE MALDIVES JAKARTA YANG TERLUPAKAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAH, SARAH (2019) STRATEGI PENERAPAN TEKNIK DASAR FOTOGRAFI DI MADRASAH ALIYAH AL-HIKMAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, AYU NURMEYLITA (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, INTAN KUMALA (2018) POLA KOMUNIKASI KELUARGA PELAKU KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (KDRT) (Studi Kasus Pada Pasangan Muda). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARTIA, ARNI (2019) ANALISIS RESEPSI PERSEPSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM IKLAN MENTOS MENTORS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATYA, FANNY (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR KONTEN KREATIF DI BIDANG FILM PENDEK (PELATIHAN PADA SISWA SMK NUSANTARA 1 TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEFTIANA, NURUL (2019) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP KEHIDUPAN REMAJA DALAM FILM DILAN 1990 (SURVEY KEPADA MURID SMA BUDI MULIA CILEDUG KELAS II). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEMBIRING, SANIKA (2018) KONSTRUKSI KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANGGOTA DPR RI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PERSONAL BRANDING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, ASTRI (2019) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DIVISI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT SEKITAR PT. KOMPAS GRAMEDIA (Studi Kasus Pada Program Bentara Budaya Jakarta Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, HENDRA (2017) OPINI MASYARAKAT KOTA DKI JAKARTA TENTANG GAYA KOMUNIKASI GUBERNUR DKI JAKARTA BASUKI TJAHATJA PURNAMA (AHOK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, INDRA (2017) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PELATIH FUTSAL DALAM MERAIH KESUKSESAN DI TIM FUTSAL SMAN 17 JAKARTA BARAT (Periode 2016 sampai dengan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIYAWAN, AGUS (2019) REPRESENTASI PESAN AKIDAH DALAM LAGU LIR-ILIR CIPTAAN SUNAN KALIJAGA DI YOUTUBE (ANALISIS PESAN DENGAN SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, NENDRA (2019) ANALISIS RESEPSI KOMUNITAS MASYARAKAT MENENGAH ATAS IBUKOTA DI FILM ARISAN 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIHAT, MARATUN (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN MURID (USIA 3, 5 TAHUN SAMPAI 6 TAHUN) DI THE ENGLISH GARDEN PURI INDAH JAKARTA BARAT DALAM PROSES PEMAHAMAN PHONICS (BUNYI) (Juli - November 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIMANJUNTAK, DANIEL OBERTONDINO (2019) KREATIVITAS AUDIOMAN PADA PROGRAM MUSIK DI TELEVISI BERLANGGANAN (Studi Kasus Start Track di Music Channel MNC Vision. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, MIA JULIANTY (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA LANSIA PANTI JOMPO WREDHA KASIH AYAH BUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUGARDA, BHAYU RAHARJA (2011) PROFESIONALITAS PROSEDUR MEDIA ELEKTRONIK DALAM PEMBERITAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMANIMAS, LIANA (2019) KEDUDUKAN MASKULIN DAN FEMINIS DINEGARA INDIA DALAM FILM PINK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIANI, DIANA (2016) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP INTIMACY PASUTRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SURYA, HILMAN GIRI (2019) ANALISIS PESAN MORAL PADA FILM KARTINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILA, HENTRY (2018) PENGARUH KAMPANYE KEMENTRIAN KESEHATAN RI SUARA TANPA ROKOK TERHADAP SIKAP MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey Terhadap : Mahasiswa Public Relations Angkatan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Susanto, Agus (2011) INTERAKSI PEGAWAI BARU DENGAN BUDAYA ORGANISASI ( STUDI TENTANG PERILAKU KOMUNIKASI PEGAWAI BARU DALAM PROSES SOSIALISASI BUDAYA ORGANISASI DI INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TANSILA, ANI (2018) MOTIF, PERILAKU & MAKNA KOMUNIKASI KOMIKA WANITA (STUDI FENOMENOLOGI PADA KOMUNITAS STAND UP COMEDY DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAUFIQ, ANNISA RIZQISARI (2019) PROSES PRODUKSI AUDIO VISUAL KONTEN KECANTIKAN BEAUTY JOURNAL TV DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI TRELLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TOAGO, ILHAM DESTHIRA (2019) PROPAGANDA POLITIK AHOKER OLEH @KURAWA DI MEDIA SOSIAL TWITTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

USYADAH, MIFTA (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “KOPI LUWAK CIKOLE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ANNISA JIYA (2018) PENGARUH KESADARAN PENCANTUMAN NAMA MEREK PADA KEMASAN ROTI ANIKHA TERHADAP MINAT BELI WARGA WARAKAS III GANG 16 RT 007 / RW 014 JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VANESSA, TENGKU (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDIN, ANGGA PERDANA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK WISATA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GLAMPING LAKESIDE CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNINGRUM, BEKTI HARUMI (2019) KONSEP PENYUTRADARAAN EXPOSITORY DOCUMENTARY DALAM FILM “LIRA JENGGAMA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUSARI, AMELIA (2018) KOMUNIKASI ANTARA PEGAWAI GENERASI BABY BOOMERS DENGAN PEGAWAI GENERASI Y (Studi Kasus di PT ANTAM Tbk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WALUYA, MOHAMAD RIJAL (2018) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. INDOBILLBOARD DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDHA, RETTY (2019) PESAN NASIONALISME PADA LAGU KEBYAR-KEBYAR KARYA GOMBLOH ( ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARTY, SHENTHYA (2019) PEMBENTUKAN IDENTITAS VIRTUAL ROLEPLAYER DI TWITTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINDHIANTO, FEBRIAN (2019) EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRAWAN, BIMA OKTI (2019) PEMBINGKAIAN BERITA TENTANG KASUS TORA SUDIRO ATAS KEPEMILIK OBAT DUMOLID DI MEDIA ONLINE (Analisis Framing Robert N. Entman pada detik.com dan kompas.com Edisi 3 agustus 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI (2019) EKRANISASI CERITA NOVEL “DILAN, DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990” KE FILM “DILAN 1990”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI METTY (2019) “ANALISIS REPRESENTASI GAYA FASHION DALAM IKLAN ZILINGO INDONESIA VERSI SIAPA SIH LO?”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YADI, ASEP (2019) DRAMATURGI PRESENTASI DIRI WARIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YANSAH, REDY (2019) FASHION SEBAGAI IDENTITAS SUB BUDAYA (STUDI KASUS TERHADAP KOMUNITAS HYPEVIBE JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING AGEN ASURANSI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ASURANSI JIWA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTI, EUIS (2019) PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE KEN & GRAT PADA EPISODE “PADANG MERDEKA” TERHADAP MINAT KULINER MAHASISWA MERCU BUANA (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2014 di Universitas Mercu. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIARNI, YUNIARNI (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI/ SUB DIVISI DI PT. AGILITY FAIRS AND EVENTS JAKARTA TAHUN 2016 -2017 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI CUSTOMER SERVICE/ SALES DAN DIVISI OPERATIONAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSTIKASARI, NUR AFNI (2019) DESAIN BUKU EDUKASI INFOGRAFIS “OH, YA?!: SERUNYA MENGENAL FAKTA UNIK HEWAN DI 5 BENUA DAN 2 KUTUB". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Yamanurdin, Yamanurdin (2011) PENGARUH KEPEMIPINAN, KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA ( METRO TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Yulia, Momy Asri (2011) KOMPETISI ANTAR MEDIA TELEVISI DALAM MEMPEREBUTKAN IKLAN ( APLIKASI TEORI NICHE TERHADAP TINGKAT KOMPETISI ANTARA METRO TV DAN TV ONE). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Yunelmi, Yunelmi (2011) KORELASI ANTARA LABEL PERINGATAN KESEHATAN PADA IKLAN ROKOK DENGAN PERILAKU MEROKOK REMAJA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

ZHUHRI, MOHAMAD FARHAN (2019) MEKANISME GATEKEEPING PADA PROGRAM BERITA NEWS SCREEN DI IDX CHANNEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Jul 20 21:32:51 2019 WIB.