Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 367.

A

ABADIYAH, FARHATUN (2019) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI MEDIA SOSIAL LINE MESSENGER (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2013 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDI, MOHAMMAD RIFKI (2021) KONSTRUKSI IDENTITAS KELOMPOK OLAHRAGA: STUDI KOMUNITAS OLAHRAGA VIKING PERSIB FANS CLUB. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDURROHIM, HABIB (2020) POLA KOMUNIKASI OPINION LEADER DALAM MENGURANGI SAMPAH PLASTIK DI ERA DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADELIA, MIFTAH (2021) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, KERJASAMA DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT WIJAYA KARYA BITUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIANSYAH, TEGUH (2019) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING 2015 UNVERSITAS MERCUBUANA TERHADAP TAYANGAN MUSIK INDONESIAN IDOL 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIANTI, EKA (2023) IMPLEMENTASI FIVE C’S OF CINEMATOGRAPHY DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “POTRET MANUSIA SILVER�. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIAN, ERI (2019) STRATEGI TIM KREATIF DALAM PRODUKSI PROGRAM FAMILY 100 INDONESIA EDISI AKHIR PEKAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AIN, HAFIZAH NURUL (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI MAHASISWA PERANTAUAN UNTUK MENGATASI GEGAR BUDAYA DI LINGKUNGAN BARU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya Selatan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, ARJUN AIDIL (2021) STRATEGI MANAJEMEN EDITOR DEPARTEMEN PROMO ON AIR DAN CREATIVE MNC CHANNEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ALDIANSYAH, RIZQI (2021) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @flavorbliss TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE BROADWAY (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM FLAVOR BLISS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ALI, ALI (2017) PENGARUH KOMUNIKASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN TETAP PADA BCA MANGGA DUA JAKARTA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALICHLAS, HANDI (2023) ANALISIS RESEPSI TUTORIAL EDITING VIDEO PADA KONTEN "REAKSI EDITOR INDONESIA 50 : LISA - MONEY" DALAM VIDEO TIM2ONE DI YOUTUBE (STUDI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIYAH, SITI NOER (2023) IMPLEMENTASI PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN IKLIM KOMUNIKASI DI SWISS-BELHOTEL JAKARTA AIRPORT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALMAHRUS, MUJIB (2023) INTERPRETASI FOLLOWERS PUAN MAHARANI MENGENAI CITRA DIRI SEBAGAI KETUA DPR RI PADA AKUN INSTAGRAM @PUANMAHARANIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALVIRA, BELLA (2023) IMPLEMENTASI AISAS MODEL PODJOK KOPI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, MELITA (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER “DANGIANG GALUH PAKUAN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNIA FANTASI DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMARA, RAISA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS TERHADAP CITRA TOKOPEDIA BAGI GENERASI Z DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, RURI (2018) PERILAKU KOMUNIKASI ANTARBUDAYA KOREAN POP (K-POP) DI KALANGAN MAHASISWA/I K-POP DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, VENNA (2020) PERANCANGAN DESAIN GRAFIS TERHADAP INDUSTRI PERTELEVISIAN PT. SURYA CITRA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELINDA, SHAFA RIZKA (2021) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM FILM DOKUMENTER JUANG DALAM SUNYI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANANTO, ALEXANDER ADHITYA (2023) STUDI KASUS: OPINI FOLLOWERS PADA PERSONAL BRANDING DEA RIZKITA SEBAGAI KONTEN KREATOR TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANASTASIA, NADIA (2020) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK ARMY INDONESIA DALAM MENINGKATKAN DAN MENJAGA EKSISTENSI DIKALANGAN PENGGEMAR K-POP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDANI, ANNISA PUTRI AYU (2019) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP VLOG ARIEF MUHAMMAD “BELANJA BULANAN” (Survei terhadap Mahasiswa/i Broadcasting Angkatan 2015 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRI, MUHAMAD (2023) AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS CINEMA XXI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, PAULA (2023) KONFLIK PASANGAN SUAMI ISTRI DALAM FILM TWIVORTIARE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, ANISA FAULAWATI (2019) PERSEPSI TERHADAP TAYANGAN DRAMA SERIAL CINTA DAN RAHASIA SEASON 2 EPISODE TERAKHIR 109 - 110 DI NET.TV (SURVEY TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA BROADCATING 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, BETTY FEBRINA (2018) PENGARUH IMPLEMENTASI KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Survey pada karyawan holding PT.Modernland Realty,Tbk Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANITA, AQNES DHEVIE (2018) KREATIVITAS KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM MEREVITALISASI NILAI-NILAI PANCASILA PADA REMAJA DI SMP PAWYATAN DAHA 1 KEDIRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISAWATI, DITA (2023) ANALISIS ISI KUALITATIF GAYA BAHASA PEMBERITAAN TERKAIT PAILITNYA PT GARUDA INDONESIA TBK PERSERO DI MEDIA DARING NASIONAL (PERIODE 2020 - 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANTI, APRIANTI (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS PADA IKLAN BTS MEAL DI INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE MCDONALDS (Survey pada Mahasiswa Aktif Jurusan Advertising and Marketing Communication Universitas Mercu Buana Meruya Angkatan 2019-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRINDA, PIPIT (2019) PERSEPSI REMAJA TERHADAP PROGRAM PAGI-PAGI HAPPY TRANS TV (SURVEY SMK 7 YUPPENTEK TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDRIANTO, R. RIFKY (2023) TEKNIK EDITING DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER "POTRET MANUSIA SILVER". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIEZA, MUKHAMMAD FADJRIN (2018) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PECINTA ALAM PADA KOMUNITAS PENCARI PESONA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIYANTI, RIKA (2021) AKTIVITAS SOSIALISASI PROGRAM APLIKASI ASURANSI ONLINE BUDDIES PT. ASTRA AVIVA LIFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARVIANI, MERISSA (2021) PENGGAMBARAN MAKNA HIDUP SEHAT DALAM LOGO PT NUTRIFOOD INDONESIA SEBAGAI CORPORATE IDENTITY (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ASMANOVETA, ASMANOVETA (2019) PENGELOLAAN KONFLIK INTERNAL ANTAR GURU DAN KARYAWAN DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI YANG KONDUSIF (Studi Kasus Pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Edukidz Asia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASSHOGIRI, MUHAMMAD BILAL (2022) PENGARUH HAMBATAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP WORK-LIFE BALANCE KARYAWAN JAKARTA DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIEA, VICKY (2017) PERSEPSI MASYARAKAT YANG TERDAMPAK PADA PROSES PEMBANGUNAN PROYEK MASS RAPID TRANSIT (MRT) DI JAKARTA (Survey Pada Konsumen Mc Donald’s Sarinah Thamrin). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, WINDA (2023) FRAMING PEMBERITAAN KASUS MAFIA TANAH (Pemberitaan Kasus Nirina Zubir Di Media Online Kompas.com Dan HukumOnline.com Periode Juli 2021 - Juli 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AUDIA, FELYDA (2021) CYBERBULLYING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (ANALISIS ISI KUANTITATIF KOMENTAR AKUN @ANYAGERALDINE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AVIYANTI, IKA (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE BATIK QONITA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYU, TIARA (2019) REPRESENTASI DYSCALCULIA PADA FILM “AMATEUR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, MOCHAMAD (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN PENYUTRADARAAN KONTEN KREATIF DI BIDANGFILM PENDEK (PELATIHAN PADA SISWA SMK NUSANTARA 1 TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, TAUFIK (2019) PENGARUH KARAKTER ANTAGONIS DONNY MICHAEL (TAMA) DALAM SINETRON BERKAH CINTA DI SCTV TERHADAP TINGKAT AMARAH PENONTON (Survey Kepada Perempuan Dewasa Warga Jembatan Besi, Tambora). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZISTIANTARA, SYAHRIL (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER PERAHU HARAPAN CILINCING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRAHAINANNISA, RIZZA (2021) PERANCANGAN STRATEGI KONTEN PROMOSI DIGITAL DI INSTAGRAM PADA UMKM MAKARONI BELO KEDOYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Aliah, Nyimas (2013) Komunikasi Perempuan Karier Dalam Keluarga (Studi Kasus Pada Perempuan Karier di kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Aminah, Aminah (2012) PENGARUH PRILAKU KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DAN KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP KINERJA GURU PADA SMA NEGERI 101 JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ashrafuddin, Ashrafuddin (2013) komunikasi Antar Budaya Dalam Proses Politik Pemerintah Daerah. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BADAWI, SULISTIANI (2021) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE MOBIL LCGC TOYOTA CALYA (Studi Kasus PT Astrido Jaya Mobilindo Cabang Kebon Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BASUKI, BASUKI (2023) KONFLIK SEBAGAI REPRESENTASI IDEOLOGIS DALAM MEMBANGUN ENTITAS BUDAYA JAWA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BINUKO, GESANG BAGOES (2023) ANALISA KONTEN KREATIF GAMES PADA AKUN TIKTOK @ALVINGAMINBUDDY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIMAN, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI DALAM PENDIDIKAN TERHADAP ANAK-ANAK UNTUK MEMBANGUN AWARENESS ANTI KORUPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYANINGTYAS, VERONICA (2021) INTERPRETASI NETIZEN TERHADAP PENGGUNAAN UMPATAN KASAR DAN VULGAR DALAM KONTEN YOUTUBE INFLUENCER KEANU ANGELO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CECILIA, CECILIA (2021) REPRESENTASI SIMBOL DALAM IKLAN TOKOPEDIA X BTS VERSI BEBAS ONGKIR- TOKOPEDIA SAJA! (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CHAIRANI, MORY (2018) IDENTIFIKASI FUNGSI PUBLIC RELATIONS YANG DILAKUKAN OLEH DIVISI MARKETING PADA PT. SEDANA PASIFIK SERVISTAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CHAIRIANA, NAILA (2023) ANALISIS KEGIATAN PROMOSI GOODSBAG MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DANINDRA, IRFAN (2023) ANALISIS RESEPSI MAHASISWA BROADCASTING PADA BERITA PENGATURAN SKOR LIGA 3 SEPAK BOLA DI PORTAL BERITA ONLINE DETIK.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DANNA, SURYA (2021) PEMANFAATAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING CONTENT CREATOR GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DARMINTO, IQBAL (2023) PROGRAM KERJA HUMAS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PENGELOLA TRANSPORTASI JABODETABEK DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAYANTI, YOSI (2018) KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN FACEBOOK (Studi Fenomenologi Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Pada Ibu Rumah Tangga Di Desa Kedokan Gabus Indramayu - Jawa Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEVARA, RENATTA ELISA (2020) STRATEGI MEMBANGUN PRODUCT BRANDING MEDIA SOSIAL PADA UMKM OPAK MELATI PANDEGLANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWANTORO, YONANDA (2023) PENGARUH THREE WAYS STRATEGY DAN IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP MINAT PELANGGAN INDIHOME (Survei Di Wilayah Kota Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, INGE YULISTIA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BERKELANJUTAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI ANGGRAHINI, LILIS (2021) MITOLOGI LAKI-LAKI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM BEAUTY ECOMMERCE SOCIOLLA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DHARMAWAN, CAHYA (2019) KONSTRUKSI PEMBERITAAN KASUS VIDEO PUISI SUKMAWATI SEBAGAI PENISTAAN AGAMA (Analisis Framing Pada Pemberitaan Kasus Video Puisi Sukmawati Sebagai Penistaan Agama 3 April Sampai 9 Mei 2018 Di Republika.co.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DINAR, FADILAH (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA MEMBANGUN CITRA MEREK DI KALANGAN MAHASISWA DALAM BISNIS ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DINI, CHRISTY YUHAS (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM FILM DOKUMENTER “LEMBUR CIPTAGELAR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DINI, PINGGAN RIZKI BIAZ (2018) PROGRAM PPID SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DIPUTRA, DHIO HAFIDH GILANG (2019) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING ANGKATAN 2015 FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP VIDEO YOUTUBE AGUNG HAPSAH (4 WAYS TO GET SMOOTH CAMERA SHOOTS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWIPUTRA, EGHI ABDILLAH (2019) PERBEDAAN ANTARA HARAPAN DAN KEPUASAN MAHASISWA DALAM TAYANGAN HITAM PUTIH DI TRANS 7 (SURVEY TERHADAP MAHASISWA BROADCASTING UMB ANGKATAN 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EFRAIM, YUNOR (2019) MAKNA SIMBOL KEKERASAN DALAM COVER ALBUM BAND DEATH METAL (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENJELLINA, SALSA NEOMI (2023) PERILAKU KOMUNIKASI ANTAR PENGGEMAR NCT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @nct_addict2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ERDI, ERDI (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TRI RISMAHARINI DALAM MELESTARIKAN LINGKUNGAN KOTA SURABAYA (Studi Kasus dalam Pelestarian Lingkungan Kota Surabaya pada Taman Bungkul). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FACHRI, MUHAMMAD (2018) KONSEP PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FACHROZY, MUHAMMAD (2019) KOMUNIKASI KELOMPOK THE JAK MANIA DALAM MEMBANGUN PRILAKU CINTA DAMAI (KUALITATIF DESKRIPTIF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHLY, NAUFHAL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FADILLAH, GIRI NOOR (2019) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM ACARA TALK SHOW “HOTMAN PARIS SHOW” DI I-NEWS TV ( SURVEY MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADLILLAH, FIQRI (2023) PENERIMAAN KHALAYAK MENGENAI BUDAYA MEMASAK PADA KONTEN YOUTUBE THE SANTOSO BERJUDUL "MASAK BELUT ELECTRIC MORAI GULING GULING HANGUS KHAS VIETNAM". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHREIZA, MUHAMMAD (2019) STUDI PERANCANGAN PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURES TELEVISI “GET AWAY – PERJALANANKU INSPIRASIKU”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJRI, IRFAN (2020) PERANCANGAN KONTEN KREATIF VIDEO COMPANY PROFILE PT GAMAL HIKMAH PUSAKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FANDRIJAL, FANDRIJAL (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “LIRA JENGGAMA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAOZIAH, NIHAYATUL (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK PENYANDANG SINDROM CEREBRAL PALCY (Studi Pada Orang Tua Dari Anak Penyandang Sindrom Cerebral Palsy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHAN, MOHAMMAD FAREL (2023) Impression Management Anies Baswedan Melalui Akun Instagram @aniesbaswedan (Analisis Isi Kualitatif Pada Periode Juni 2022 - Oktober 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARUQ, MUHAMMAD AL (2019) PERANCANGAN FILM DOKUMENTER PENGARAH GAMBAR PELESTARIAN BUDAYA KOMUNITAS GOYANGAN RAKYAT (SKRIPSI APLIKATIF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHUDDIN, TEUKU MUHAMMAD (2019) PEMBERITAAN ISU REKLAMASI TELUK JAKARTA DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM (PERIODE 10 JUNI-10 DESEMBER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, RESTU AHMAD (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “PERAHU HARAPAN CILINCING”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, RATU SHIFA (2019) STRATEGI MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI MEDIA CETAK MEN’S OBSESSION DI ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRI, VELGI (2021) STRATEGI PRODUKSI BERITA GOOD MORNING DI CNNTRANS TV DI ERA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, MUTIARA (2021) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DI PT INHANDS SOLUSI DIGITAL DALAM MENGELOLA KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FEBRINOL, FEBRINOL (2021) PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMUNIKASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PEGADAIAN PERSERO AREA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERNANDO, FERNANDO (2021) PENGELOLAAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PENGGUNA TINDER DALAM PENCARIAN JODOH (Studi Fenomenologi dikalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Menteng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FIKRI, FIKRI (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FILDZAHRANI, LAKSAMANA AMELIA (2019) PROSES KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MELALUI APLIKASI WHATSAPP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRANTI, RIZKA (2021) AKTIVITAS PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN TARGET PENJUALAN PADA PERIODE 2019 DI PT. SINERGI DIGITAL TEKNOLOGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FITRAH, NUR AMALIA (2019) Komunikasi Persuasif Guru Dalam Pembentukan Sikap Pemilih Pemula Pada Pemilu 2019 (Studi Kualitatif Komunikasi Persuasif Guru Pada Siswa Kelas XII SMK Nurul Iman Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FLORIDA, FLORIDA (2021) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS KIA TOURS & TRAVEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PROGRAM PAKET WISATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FLORIDA, LOUISIANA APRIL (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PASCA TRANSISI KEPEMILIKAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Studi Kasus di PT. Tirta Kencana Mas Periode 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRISTIANINGSIH, VERONIKA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI GURU DAN ORANG TUA DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR ANAK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SD SWASTA AN-NUR JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

G

GAPIT, ILYAS (2023) PENGARUH CITRA DESTINASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN MUSLIM- FRIENDLY AMINITIES TERHADAP NIAT BERKUNJUNG WISATAWAN GENERASI Z PADA WISATA HALAL DI SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GHAISANI, RISDIYANTY (2021) PENGUATAN IDENTITAS KOPERASI INDONESIA MENUJU DAYA SAING GLOBAL (Studi Kasus Komunikasi Organisasi di Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GINTING, WENNI DAMAYANTI BR (2019) STRATEGI PENGABARAN INJIL MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL “(Strategi Pengabaran Injil Menggunakan Audio Visual Instagram Oleh Komunitas @glowyouthid Untuk Menjangkau Generasi Milenial)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GRAMICO, AULIA (2021) PENGARUH MEDIA PLATFORM MUSIK SPOTIFY TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MENDENGARKAN PODCAST (Survey Kepada Mahasiswa Broadcasting 2017 Universitas Mercu Buana Dalam Mendengarkan Podcast Podkesmas). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ADE INDRA (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN SCHOOL OF DESIGN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MENYELESAIKAN STUDI TEPAT WAKTU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ARI (2018) KONSTRUKSI MAKNA DALAM AKSI BELA ISLAM 411 DAN 212 (Analisis Tema Fantasi Dalam Pergerakkan Massa Aksi Bela Islam 411 dan 212). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADIANSAH, FIKKI (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER LEMBUR CIPTAGELAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HALIMATUSSYADIAH, HALIMATUSSYADIAH (2019) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI EMANSIPASI WANITA PADA FILM KARTINI ( Analisis Resepsi Terhadap Dosen Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANARA, NABILLA FADYA (2023) DIGITAL CHILD LABOR: KIDFLUENCER SEBAGAI AJANG KOMODIFIKASI PADA MEDIA SOSIAL (Analisis Resepsi fenomena kidfluencer di Indonesia pada akun Instagram @shabiraalula). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HANDAYANI, PUTIAH (2019) AKTIVTAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI PT. SUZUKI SEJAHTERA BUANA TRADA CABANG MT. HARYONO CAWANG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, PUTRI RISTA (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “PERAHU HARAPAN CILINCING”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANIFAH, UMI (2023) PERANCANGAN DESAIN TAMPILAN (USER INTERFACE ) WEBSITE BERBASIS DESKTOP DAN MOBILE E-COMMERCE PRODUK PAKAIAN ISLAMI ALTHAFUNISSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HANTONO, MUHAMMAD RICO (2022) PERSEPSI MAHASISWA DIGICOM MENGENAI KONTEN CHANNEL YOUTUBE JESS NO LIMIT (Survey Pada Mahasiswa Digital Communication Angkatan 2017 – 2020 Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAPSARI, AMELIA PUTRI (2021) STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM DALAM PROMOSI DIGITAL UMKM MAKARONI BELO KEDOYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARTONO, RICKY (2023) "PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY MAKARONI HOPENG". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARYONO, HARYONO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSONAL SELLING PASANGAN CALON PRESIDEN INDONESIA PRABOWO SUBIANTO DAN CALON WAKIL PRESIDEN INDONESIA SADIAGA SALAHUDIN UNO DALAM MENGGAET PEMILIH MILLENIAL USIA 17-25 TAHUN DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANAH, LISHA (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “KOPI LUWAK CIKOLE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDRATA, KHOLILURROHMAN (2022) APLIKASI KAMUS BAHASA ISYARAT INDONESIA MENGGUNAKAN YOUTUBE DATA API V3 BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, RIA (2021) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANTARA DOKTER DAN PERAWAT DALAM PENINGKATAN KESELAMATAN PASIEN DI RUMAH SAKIT PREMIER JATINEGARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERMANDA, RIZKI (2019) PERANAN QUALITY CONTROL DI CHANNEL MNC MUSLIM (DARI PERSPEKTIF TEORI GATEKEEPING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWAN, MUHAMMAD FERRY (2023) KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TIKTOK (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting 2022 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAYA, REGITHA AJENG (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA MAKARONI NGEHE ( Mahe ) CABANG MERUYA 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERYANTO, MUHAMMAD FARIZ FADHIL (2023) KOMIK DIGITAL WEBTOON "HIROKU" TENTANG CYBERBULLYING PADA REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, ERY (2019) IMPLEMTASI KOMUNIKASI VERTIKAL DAN HORIZONTAL DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI (STUDI KASUS DI DIVISI PROGRAM HATI BICARA, DAAI TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, MUHAMMAD ALIF (2019) PERSEPSI MAHASISWA MERCU BUANA BROADCASTING ANGKATAN 2015 TERHADAP KENETRALAN BERITA METRO TV (Survei Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Broadcasting 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, MOCHAMAD IRFANGI YULIAN (2020) BOARD GAME EDUKASI SEBAGAI MEDIA PENGENALAN AKSARA JAWA UNTUK SISWA KELAS 3 SEKOLAH DASAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, TAUFIK (2019) PEMAKNAAN TRADISI PALANG PINTU PADA UPACARA PERNIKAHAN ADAT BUDAYA BETAWI (STUDI ETNOGRAFI PADA PERGURUAN SILAT SELEMPANG BETAWI KOTA TANGERANG SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATI, NUR (2019) OBSESI PEREMPUAN TERHADAP TUBUH IDEAL DENGAN CARA DIET DALAM PERSPEKTIF FENOMENOLOGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLAH, RIYAN (2019) KREATIVITAS DAQU MOVIE DALAM MEMPRODUKSI FILM PENDEK SEBAGAI MEDIA DAKWAH MODERN MELALUI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HOLIL, MUMU MUNAWAR (2023) PERANCANGAN NATA NAGARA TYPEFACE BERDASARKAN PENDEKATAN BENTUK AKSARA SUNDA BAKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HOTMAULINA, HOTMAULINA (2021) OPINI PUBLIK PADA IKLAN TAHUNAN YOU.C1000 DI AKUN INSTAGRAM @YOUC1000VITAMIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hamidi, Hamidi (2011) PERAN MEDIA DALAM PEMULIHAN HAK PILIH TENTARA NASIONAL INDONESIA PADA PEMILIHAN UMUM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IHSANI, ZAHMA SILMI (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI THRIFTSHOP ONLINE MELALUI KONTEN KREATIF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

INDAH, ROSA (2018) LOBBY DAN DUKUNGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI KASUS : DIVISI SALES PT FRESENIUS MEDICAL CARE INDONESIA PERIODE 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRAWAN, BOBBY (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN VIDEO IKLAN GATSBY CREATIVE AWARDS 11th TAHUN 2017 “ASSASSINATION MISSION”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANI, FITRIA (2018) PENGARUH AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL, Tbk CABANG CIPULIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRFAN, IRFAN (2018) PENGARUH PESAN PROMOSI LAYANAN PAPSMEAR DI INSTAGRAM BRAWIJAYA WOMEN AND CHILDREN HOSPITAL TERHADAP MINAT WANITA USIA 15-35 TAHUN UNTUK MELAKUKAN PEMERIKSAAN DINI KANKER SERVIKS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRYANAH, RENI (2020) PENERAPAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGGUNA APLIKASI KENCAN ONLINE BADOO (Studi Kasus Remaja Di Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAMUDI, HERMAWAN (2018) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL KARTU INDONESIA SEHAT PADA BPJS KESEHATAN CARE CENTER TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANAH, RISMAYA FATCHUL (2019) "STRATEGI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MANTAN NARAPIDANA ANAK DALAM BERADAPTASI DI LINGKUNGAN SOSIAL". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUHAERYANSAH, YEFRI TIO (2023) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NARASI.TV SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI GENERASI MILLENIAL (Survey Pada Mahasiswa Digital Communication Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

JULPATAR, FRENKY (2023) AKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM BANANO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTIKASARI, LUSIA ARIFIANTI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MELIHAT TAGLINE IKLAN JD.ID DI MEDIA TV #DIJAMINORI VERSI KENA TIPU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KENCANA, SINTA PUSPA (2019) PERAN KREATIF DALAM PROSES PRODUKSI LIGA DANGDUT INDONESIA DI INDOSIAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHARISMA, RESHA (2021) PEMANFAATAN WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM PENYAMPAIAN PESAN ORGANISASI HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN DIGITAL COMMUNICATION PERIODE 2019-2020 UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KHOLIFAH, KHOLIFAH (2021) PERENCANAAN PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DIGITAL BRANDING PADA UMKM KAYKHO SHOP DALAM PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KINANTI, TITIS HINGAR (2019) STRATEGIPRODUSER PROGRAM TALKSHOW MAMAH DAN AA BERAKSI DALAM MENYAJIKAN PROGRAM TAYANGAN DI STASIUN TELEVISI INDOSIAR (Studi Kasus TalkShow ReligiMamah dan AAdi Indosiar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, RITA FEBRI (2019) MOTIF DAN PERSEPSI MASYARAKAT CYBER MENGENAI PENGGUNAAN KAMERA ANALOG DI ERA DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIANINGSIH, FITRI (2021) PEMANFAATAN GRUP WHATSAPP KELAS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ALTERNATIF PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Periode Perkuliahan Genap 2020/2021 di Bidang Studi Broadcasting Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KURNIAWAN, DEDE FITRADI (2018) STRATEGI SALES PROMOSI PERUSAHAAN TELKOMSEL PADA APLIKASI DIGITAL MYTELKOMSEL TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, DYAHWULAN EKA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GERAI SIR STORE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Kristiyanti, (2023) Analisis Komunikasi Non Verbal untuk Rancangan Alat Bantu Komunikasi: Studi Kasus pada Lansia Penderita Afasia yang Dirawat Keluarga. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

L

LAZUARDI, PANDU (2023) PERSONAL BRANDING LUHUT BINSAR PANDJAITAN (Analisis Isi Kuantitatif melalui Portal Berita Online Kompas.com, Detik.com,Tempo.co, Tribun Network, dan Pikiranrakyat.com, pada Kasus Keterlibatan Bisnis PCR Test Periode November 2021). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LEEMENNA, ELSA ANNASTASYA (2021) PERANCANGAN BUKU KOPI TANAH NUSANTARA SEBAGAI SARANA EDUKASI & PROMOSI RAGAM HASIL KOPI LOKAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, LAILA (2021) SIKAP MAHASISWA TERHADAP KARYA LAGU PAMUNGKAS (Survey Kepada Mahasiswa/i Broadcasting 2017 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LESTARI, SHINTIANA (2017) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. GAF INDONESIA JAKARTA (Studi Kasus Pada PT. GAF Indonesia Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARY, INTAN MEGA OCTAVIA (2018) PROFILE PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PERNIKAHAN DINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LINGGAWISNU, ALIBERTUS MAGNUS ARDHA (2019) KONSTRUKSI REALITAS TERHADAP PENDERITA GANGGUAN KEJIWAAN SKIZOFRENIA DALAM FILM SHUTTER ISLAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISTIYANTO, DONY SETYO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RE-BRANDING BAWANG GORENG KEMASAN BANGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUMONGGA, DENADA TRICIA (2018) PENGARUH KUALITAS PROGRAM CUSTOMER RELATIONS TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN (Survey Terhadap Pelanggan Terkait Program K-Passport Mall Kuningan City Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MANURUNG, SEPTIANI (2023) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI KESEHATAN MELALUI METODE FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI EFEK SAMPING OBAT TB MULTI DRUG RESISTANT (MDR-TB) PADA PASIEN TBC DI POP TB INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINI, DINDA (2023) PERSONAL BRANDING ARIMBI DINTI MELALUI AKUN INSTAGRAM PRIBADI @ARIMBI_DINTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARTA, ULFAH WIDAD (2019) KOMUNIKASI PERSUASIF CUSTOMER RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN LAYANAN MODA TRANSPORTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, HIERO (2018) POLA KOMUNIKASI ANAK DENGAN ORANG TUA MELALUI SMARTPHONE (Studi Fenomenologi Pada Murid Sdn 11 Percontohan Kebun Jeruk Jakarta Barat Dalam Membangun Hubungan Yang Harmonis Dengan Orang Tua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAULANA, RIZKY (2023) KERAMAHTAMAHAN KOMUNIKASI ANTARA ADMIN DENGAN NASABAH PADA HALAMAN RATING DAN ULASAN MELALUI APLIKASI QOALA.APP MOBILE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELINIA, EVA DWI (2023) IMPLEMENTASI FUNGSI CUSTOMER RELATIONS OFFICER PT. SICEPAT EKSPRES INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN MITRA BISNIS (PERIODE MEI-JULI 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONALISA, JULIA (2018) KOMUNIKASI DAKWAH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( Studi Kasus Terhadap Penggiat Dakwah ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBAROK, ROFIQUL (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @MYKOCHEN.IDN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUDALIFA, ZAHRA (2023) STRATEGI PEMBUATAN KONTEN EDUKASI TIKTOK PADA AKUN @BUIRAMIRA DALAM MEMBANTU PENULISAN SKRIPSI MAHASISWA TINGKAT AKHIR DI ERA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKFI, PUTRIANDA FEBRIANI (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BCA KCP PURI BOTANICAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIAWAN, IVAN KURNIA (2019) STUDI PENGAMBILAN GAMBAR SEBAGAI PENATA GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “DANGIANG GALUH PAKUAN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYADI, MUCHAMMAD DIDI (2021) KAMPANYE KOMUNIKASI KESEHATAN UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KESADARAN POLA HIDUP SEHAT SISWA SISWI SDN DUKUH 08 PAGI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MULYANI, INDAH SRI (2020) PERILAKU KOMUNIKASI ORANGTUA KELUARGA BROKENHOME DAN KONSEP DIRI ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURTI, DINI ARI (2019) KRITIK SOSIAL & HUMANISME PADA KARYA FOTOGRAFI REN HANG DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSPIROH, SITI (2023) PENDAMPINGAN DAN PELATIHAN PODCAST DALAM MENINGKATKAN KEAHLIAN PENULISAN NASKAH SISWA SMK BUDI MULIA PERIODE BULAN MARET-JULI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIAMI, ADITA (2020) ANALISIS POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA MANAGER DAN KARYAWAN DALAM PENEMPATAN KARYAWAN PADA CABANG-CABANG DI PT ASURANSI UMUM BUMIPUTERAMUDA 1967. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Maulani, Fita Indah (2024) KREATIVITAS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN FOTOGRAFER FREELANCE DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PESEPEDA (Studi Kasus Di Kawasan Senayan, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Mulyadi, Edi (2010) Hubungan Antara Komunikasi Word Of Mouth Dengan Sikap Dan Perilaku Konsumen Produk Jasa (Survei Pada Pengguna Jasa Tes Pola Sidik Jari Di Alfatalent Coach). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NABILLA, ERSA (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI ACCOUNT EXECUTIVE PT. MEDIA KREASI TRITUNGGAL (Noid+) DALAM MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN KLIEN DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NAHIDA, NAHIDA (2019) ETNOSENTRISME MASYARAKAT CINA BENTENG DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAPITUPULU, RUDOLF (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MELAYANI PELANGGAN MELALUI PROGRAM EVENT MUSIK JACK JAMZ DI GRAND MANHATTAN CAFE JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NARDI, NARDI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASUTION, DENNY YAN FAUZI (2021) HASHTAG SEBAGAI GERAKAN POLITIK ELITE: Studi Kasus Gerakan Hashtag #2019GantiPresiden dalam Pemilihan Presiden Tahun 2019 di Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASUTION, LUTFI AULIA (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP KINERJA WAKTU TUKANG HARIAN MELALUI PROYEK DELAY (Studi kasus proyek-proyek di PT X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAYU, ZAHRA BRENDA (2021) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS TECHNIPFMC GROUP INDONESIA DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NIHAYATINISA, SUCI (2018) RE-ADAPTATION COMMUNICATION OF INDONESIAN EXCHANGE STUDENTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, OGRIVIA RATIH PUSPA (2019) KEPUASAN KHALAYAK MENONTON FILM “ WARKOP DKI REBORN : JANGKRIK BOSS PART 2 “ (SURVEY PADA MASYARAKAT RT.08 RW.08 KELURAHAN CIPULIR JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVELIA, ELIZA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT. KERETA COMMUTER INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN COMMUTERLINE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITA, OKA (2018) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI INTERNAL PT. GLORY OFFSET PRESS (2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITA, WINDA (2019) PERSEPSI AUDIENS TAYANGAN REALITY SHOW 86 NET. TV TERHADAP TUGAS POLISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2018) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHAENI, SRI REJEKI (2018) PERAN HUMAS KOMISI PERLINDUNGAN ANAK INDONESIA SEBAGAI FASILITATOR KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN KALANGAN PERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUR, RAHMA LATIFAH (2021) PERSEPSI KOMUNITAS PECINTA KUCING TERHADAP SERIAL DONT F**K WITH CATS: HUNTING AN INTERNET KILLER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAINI, SITI (2017) SIMBOL-SIMBOL DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA KOMUNITAS LESBIAN DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURFITRIA, EVI (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA TUNGGAL DENGAN ANAK DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN DIRI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSANTI, INDAH (2023) GAYA KOMUNIKASI MANAGER PROYEK DALAM MENINGKATKAN PERFORMA PROJECT PADA STUDI KASUS RESINDO GROUP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSOPHIANA, ARLIN (2019) STRATEGI SUTRADARA FILM DOKUMENTER DANGDUT IS MY MUSIC DALAM MEMBANGUN ARTI KATA “DANGDUT”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Nuriman, Dian Agustine (2013) Strategi Komunikasi Pemasaran Pulau Umang Resort Hotel Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Tahun 2011. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OKTAVIONI, INES TASYA (2023) PENGARUH AKUN INSTAGRAM @ANANZAPRILI TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI DALAM BERGAUL MAHASISWA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTIANA, NOVI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI RADIO KOMUNITAS UNIVERSITAS MERCU BUANA 81,0 AM DALAM MENINGKATKAN AWARENESS PADA AUDIENS DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS MERCU BUANA (Studi Deskriptif kualitatif pada mahasiswa universitas mercu buana Jakarta Broadcasting 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PAMULA, MOCHAMAD TEGAR (2021) PENGARUH PERIKLANAN DAN SALES PROMOTION JSMLINE TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET ALFAMART. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAMUNGKAS, MOHAMAD ARBY (2020) VIDEO EDITING PROGRAM 1 MENIT+ OPINI ID PT. GLOBAL VISI MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAMUNGKAS, WAHYU (2020) PERAN DESAIN GRAFIS DALAM PRODUKSI KONTEN MEDIA SOSIAL DI RADIO 104.2 MS TRI FM JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTU, RAFI BUDI (2020) PENGARUH PROMOSI REUSABLE CUP DI OFFICIAL ACCOUNT LINE STARUCKS TERHADAP MINAT BELI KONSMEN (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Pengguna LINE Dan Pengunjung Starbucks Ranch Market). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PASHA, ARHAM RAFLY (2021) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK DI YOUTUBE TERHADAP KONTEN HIBURAN SEGMEN NGOBRAK PADA PODCAST SEKUTFM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PAYUMI, PAYUMI (2021) REPRESENTASI KECANTIKAN DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN CLEAN & CLEAR NATURAL BRIGHT FACE WASH VERSI MINE MINE MINE). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, ARIESTI PUTRI (2018) STRATEGI PROMO OFF AIR “MAHABHARATA KEMBALI” DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE ANTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, YOGA ANUGRAH (2021) PENGARUH PENGGUNAAN ISI AKUN INSTAGRAM @EXPLOREINDONESIA TERHADAP PENENTUAN MINAT DESTINASI WISATAWAN (Survey Pada Followers @exploreindonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERMANA, DENNY (2019) PENGARUH TUTORIAL EDITING VIDEO ANJAS MARADITA (DAUNNET FILMS) DI YOUTUBE TERHADAP KETERAMPILAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE PREMIERE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, HENDI (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DRAMA “AYU”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATA, INDRI KINTAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PENYIARAN INDONESIA JUMPA WARGANET DALAM MENANGANI ADUAN PELAYANAN PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, RAHAYU (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. PANCA WISESA ADHIKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRABOWO, ADI (2021) TEKNIK DEVELOPING SHOOT UNTUK PERANCANGAN FILM DOKUMENTER "Tangan Emas Hartono". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRAHESTI, ANGGITA NOVIA PUTRI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP TAMAN PERMATA BUANA DALAM MENINGKATKAN BANKING SERVICE QUALITY (BSQ) (Aktivitas Frontliner pada Kualitas Pelayanan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIYO, DIMAS (2019) “KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, LUTHFI BAGAS (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PERSONAL BRANDING NADHIFA ALLYA TSANA SEBAGAI SEORANG PENULIS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @RINTIKSEDU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, DINDA (2019) INTERPRETASI REMAJA TERHADAP GAYA HIDUP SELEBGRAM DI AKUN INSTAGRAM ( STUDI KASUS GAYA HIDUP REMAJA SMP DAN SMA DI JAKARTA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIO, RIKO (2019) PERSEPSI PAGEANT LOVERS TERHADAP PENYELENGGARAAN KONTES KECANTIKAN PUTERI INDONESIA ( Survey Terhadap Pageant Lovers Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, DERRY LINNGA (2019) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF PADA TAYANGAN CITIZEN JOURNALIST PADA PROGRAM NET 10 DI NET TV TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA ( SURVEI TERHADAP MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2014 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYITNO, EDIK (2018) STRATEGI NEGOSIASI ANTAR FRAKSI-PRO DAN KONTRA PEMERINTAH DALAM PENYESUAIAN KEBIJAKAN PADA RUU PEMILU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYITNO, JUAN HENDY (2023) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ANAK DAN ORANG TUA (Studi Kasus pada Mahasiswa Rantau Bidang Studi Broadcasting Angkatan 2018, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRIMASTUTI, RENATA (2018) SIMBOLISASI PARODY TIRUAN MIRIP JOKOWI DALAM IKLAN SHOPEE VERSI ?SEPEDAHNYA MANA?? (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRISTIANTO, PRISTIANTO (2019) REPRESENTASI KRISIS MORAL REMAJA DALAM VIDEO CLIP KHALID YOUNG DUMB & BROKE ( Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, BAGUS PUTRA (2023) ANALISIS AKTIVITAS PEMASARAN ONLINE PADA RESTORAN MOON CHICKEN STATION BY HANGRY SENOPATI (Periode November 2021 - Oktober 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, DIAN MULUDYA (2021) TRADISI PEH CUN DALAM FESTIVAL CISADANE DI KOTA TANGERANG (SEBUAH KAJIAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DINI HARI ANADIA ISKANDAR (2019) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF DALAM PROGRAM WAKTU INDONESIA BERCANDA DI NET PADA MAHASISWA – MAHASISWI JURUSAN BROADCASTING UNIVERSITAS MERCUBUANA ANGKATAN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, MUHAMMAD ZULFIKAR ARIO (2023) KOMUNIKASI PRESIDEN JOKOWI PADA PROGRAM PRESIDENTS CORNER DI METRO TV (Analisia semiotika Roland Rarthes pada episode kisah di balik lensa Jokowi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, REYHANESA (2019) KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR ATAU EDITING DALAM FILM AYU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, KRISTINA (2023) MOTIVASI PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA AKTUALISASI DIRI KALANGAN PENDAKI GUNUNG DI INDONESIA (Survey Pada Followers Akun @MOUNTNESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RATU ERDINA (2021) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR PADA VIDEO KLIP LAGU BALANCE OLEH BAND CHILD OUT DAN LAGU DILAIN WAKTU OLEH BAND NEAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, SAVIRA ANANDA (2020) DESAIN GRAFIS PADA LABORATORIUM SUPPLY CHAIN MANUFACTURE DAN LOGISTIK GEDUNG DORMITORY UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, YUANITHA (2018) KOMUNIKASI UNTUK PENGELOLAAN KONFLIK PADA HUBUNGAN ROMANTIS PACARAN JARAK JAUH (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) (Studi Kasus Hubungan Pacaran Jarak Jauh Pada Usia Dewasa Awal). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, ACKSON FAJAR ARSANTO (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN EDITING KONTEN KREATIF DI BIDANG FILM PENDEK (PELATIHAN PADA SISWA SMK NUSANTARA 1 TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, ROBERTUS ADITYA PRATOMO (2018) PROSES IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DALAM UPGRADE REGULAR BRAND MENJADI PREMIUM BRAND (Studi Kasus: Popok Bayi Sweety Gold). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QONITA, AUDA (2021) IMPLEMENTASI EMPLOYEE RELATIONS PT. AKSARA GLOBAL DEVELOPMENT PADA SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RACHMA, RISTA ANNISA (2021) PELAKSANAAN PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DIGITAL BRANDING PADA UMKM "KAYKHO SHOP" DALAM PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RACHMANIAR, DELLA (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN BUDAYA HIDUP SEHAT DALAM AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @YAKULT_INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMAWATI, NOVELIA (2019) PENGARUH PENGGUNA GAME ONLINE MOBILE LEGENDS TERHADAP POLA KOMUNIKASI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RADITYA, MANESA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI NETZME UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (STUDI KASUS) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, NOVIA TRI (2019) PROGRAM KOMUNIKASI DIVISI HUBUNGAN KELEMBAGAAN PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERAPAN TATA KELOLA PERUSAHAAN YANG BAIK (GOOD CORPORATE GOVERNANCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMA, NURUL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DIREKTORAT DIPLOMASI PUBLIK KEMENTERIAN LUAR NEGERI REPUBLIK INDONESIA DALAM MENYOSIALISASIKAN PROGRAM BEASISWA SENI DAN BUDAYA INDONESIA (BSBI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMADANI, MEGA PUTRI (2019) PEMANFAATAN MEDIA BARU FACEBOOK DAN INSTAGRAM PADA PT. TX TRAVEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, AHMAD FADHLI (2019) KOMODIFIKASI KONTEN CITIZEN JOURNALISM PADA PROGRAM NET 10 DI NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, REZKI (2019) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PRABOWO NYAPRES LGI DI PORTAL ONLINE VIVANEWS.CO.ID DAN DETIK.COM PERIODE 11 APRIL 2018-12 APRIL 2018 (ANALISIS MODEL ROBERT ENTMAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWAN, RYAN (2019) SIMBOL HIPEREALITAS DALAM FILM DOCTOR STRANGE (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, SHITA (2023) PENGUATAN BRAND BALE RAOS MELALUI STRATEGI IMC BERBASIS ROYAL HERITAGE CULTURE DI MASA PEMULIHAN COVID 19 STUDI KASUS : BALE RAOS CASUAL DINING RESTAURANT YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAYANTI, SITI FEBRI (2018) KARAKTERISTIK KOMUNIKASI REMAJA KELAS 11 MA AL-FALAH DALAM MENONTON VIDEO BLOG (VLOG) TENTANG KEHIDUPAN PRIBADI YOUTUBERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAJASA, NANDANA KANIZAR (2023) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL BIJAK MENGGUNAKAN PINJAMAN ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, FAUZIANSKA (2023) PENGARUH KOMUNIKASI, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, MUHAMMAD NAUFAL (2020) PERANCANGAN STRATEGI VIDEO COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PT GAMAL HIKMAH PUSAKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, NURUL FAJRIYANTI (2021) GAYA KOMUNIKASI ORGANISASI PEMIMPIN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI HOTEL MERCURE JAKARTA BATAVIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHANI, ANNISA SEKAR (2019) POLA KOMUNIKASI KELUARGA SOSIAL EKONOMI RENDAH DALAM MEMBANGUN PERKEMBANGAN KECERDASAN EMOSIONAL/EMOTIONAL QUOTIENT (EQ) ANAK DI TK AMALIAH AL-ILMI BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, BEBY (2021) KRITIK SOSIAL TENTANG NILAI-NILAI PERNIKAHAN PADA DRAMA KOREA THE WORLD OF MARRIED (Analisis Resepsi di Kalangan Wanita Karir Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, TIARA (2021) "PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @UNIV_MERCUBUANA DALAM MEMBERIKAN INFORMASI BAGI STAKEHOLDER UNIVERSITAS MERCU BUANA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RASYAD, MIMIT ABDUL (2023) ANALISIS KEBIJAKAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI BANK INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN TRANSAKSI PEMBAYARAN NON TUNAI MELALUI PROGRAM QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASYIDIN, NIKITA (2019) MAKNA KREATIVITAS PESAN VERBAL DAN NONVERBAL DALAM AKUN INSTAGRAM @MIMI.PERI (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REZALDI, ALFIN (2021) KOMUNIKASI INTERNAL EMPLOYEE RELATION DIVISI PENGAWAS LAPANGAN PT SECURINDO PACTAMA CABANG MALL KUNINGAN CITY: Gaya Komunikasi Pimpinan dalam Membangun Motivasi Kerja dan Kekompakan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RIFAYANTI, IMELDA (2018) PERAN KOMUNIKASI DALAM MENDUKUNG TRANSFORMASI ORGANISASI PADA ERA DIGITAL (Studi Kasus Transformasi 2.0.-Creating The Future PT. Bank OCBCNISP Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIMAWATI, HANY (2021) HAMBATAN KOMUNIKASI DALAM PENDATAAN KELUARGA TERPADU OLEH DASA WISMA PKK DI KELURAHAN PULO GEBANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RISWANI, HARTINA ROYANI (2019) SIKAP ANAK TERHADAP TAYANGAN “LAPTOP SI UNYIL” DI TRANS 7 ( Survei Terhadap Anak-Anak Di RW 001 Kel. Peninggilan, Kec. Ciledug, Tangerang ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZA, NILA KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA MENUJU ISTANA SEBAGAI PROGRAM PENUNJANG EVENT PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI TVONE DALAM MENARIK PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2018) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL PADA PT FLEISCHHACKER SOLUTIONS INDONESIA DALAM RANGKA MENGURANGI ANGKA TURNOVER KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RIZQI, AMANNA AGHNIA (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PRAMBORS TERHADAP MINAT DENGAR RADIO DI MASYARAKAT (Survei pada Remaja di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROCHMAH, SITI YUSTIKA (2021) PENGARUH KOMUNIKASI, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TOTAL MEDIKA PERSADA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSYADI, IMRON (2021) AKTIVITAS KOMUNIKASI SATGAS COVID 19 REPUBLIK INDONESIA DALAM UPAYA MENGURANGI JUMLAH PENDERITA COVID 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rohendi, Rohendi (2011) POLA KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK BUPATI PURWAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SABRINA, MEDANI (2018) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER AFGAN PADA IKLAN VIVO V7 PLUS DI CHANNEL YOUTUBE VIVO INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK VIVO V7 PLUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFIATY, RISKA (2023) PENGELOLAAN KONTEN TIKTOK @aprirokh_ SEBAGAI MEDIA INFORMASI UNTUK MUDAH MENDAPATKAN PEKERJAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, AWALIYAH RIZKA (2023) DIFUSI INOVASI PROGRAM VAKSINASI COVID-19 MELALUI STRATEGI SOSIALISASI DENGAN PENDEKATAN PUSH, PULL, PASS DI SUKU DINAS KESEHATAN JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAHARANI, NAMIRA (2023) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP HUBUNGAN ANTAR KARYAWAN DI PT BUMEN REDJA ABADI SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, FANISA (2021) OPTIMALISASI FUNGSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PLN_ID PT PLN (PERSERO) DALAM MEMBANGUN PUBLIC ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SALSABILLA, SYAFA MAURA (2023) PERANCANGAN BUKU DIGITAL INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA EDUKASI SEKS PADA ANAK USIA 3 - 9 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SAMOSIR, ANGELINA ANITA (2018) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA SEBAGAI WAHANA KOMUNIKASI PUBLIK (Studi Kasus Transportasi Ojek Online Grab di Tangerang Pasca Permenhub No : 32 Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SANJAYA, RINALDI (2019) UNSUR-UNSUR MISTIK PADA REALITY SHOW KARMA (Analisis Resepsi pada Mahasiswa Universitas Mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTANA, ANNISA MUTIARA (2019) ANALISIS WACANA KRITIS PADA PROGRAM “RAKYAT BICARA” INEWS TV (EPISODE MALDIVES JAKARTA YANG TERLUPAKAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, FEBRIAN NANDA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI LINGKUNGAN DALAM MENGKAMPANYEKAN CLIMATE CHANGE MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Kampanye Bye Bye Plastic Bag Melati Wijsen Melalui Facebook dan Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, JUAN FARGAS (2023) AKTIVITAS AKUN YOUTUBE DR RICHARD LEE, MARS OLEH SUBSCRIBER SEBAGAI SARANA EDUKASI KECANTIKAN BAGI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, MUKLAS ADI (2023) PENGELOLAAN KESAN TRANSGENDER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi kasus pada transgender di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAH, SARAH (2019) STRATEGI PENERAPAN TEKNIK DASAR FOTOGRAFI DI MADRASAH ALIYAH AL-HIKMAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAHTHIFA, SHELLA (2021) TAHAPAN MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM MENSOSIALISASIKAN APLIKASI KAI ACCESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, AYU NURMEYLITA (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2018) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, NOVICA WIDYA (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei pada Head Office SAPX Express). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

SARI, WULAN PERMATA (2021) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU BIMBINGAN KONSELING SMA NEGERI 13 TANGERANG DALAM MEMBANGUN KONSEP DIRI POSITIF SISWA (Studi Kasus Deskriptif Siswa Kelas 12 Ips SMA Negeri 13 Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARTIA, ARNI (2019) ANALISIS RESEPSI PERSEPSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM IKLAN MENTOS MENTORS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATYA, FANNY (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR KONTEN KREATIF DI BIDANG FILM PENDEK (PELATIHAN PADA SISWA SMK NUSANTARA 1 TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEFTIANA, NURUL (2019) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP KEHIDUPAN REMAJA DALAM FILM DILAN 1990 (SURVEY KEPADA MURID SMA BUDI MULIA CILEDUG KELAS II). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEMBIRING, SANIKA (2018) KONSTRUKSI KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANGGOTA DPR RI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PERSONAL BRANDING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, ASTRI (2018) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DIVISI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT SEKITAR PT. KOMPAS GRAMEDIA (Studi Kasus Pada Program Bentara Budaya Jakarta Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIANA, NENI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIRECT SELLING MESIN INDUSTRI SEPATU PADA CV. PUTRA JAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, DAVID NANANG (2020) KOMUNIKASI SOSIAL MANUSIA SILVER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, HENDRA (2017) OPINI MASYARAKAT KOTA DKI JAKARTA TENTANG GAYA KOMUNIKASI GUBERNUR DKI JAKARTA BASUKI TJAHATJA PURNAMA (AHOK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, INDRA (2017) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PELATIH FUTSAL DALAM MERAIH KESUKSESAN DI TIM FUTSAL SMAN 17 JAKARTA BARAT (Periode 2016 sampai dengan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, SULIS (2023) OPINI PUBLIK TERHADAP CITAYAM FASHION WEEK DI MEDIA SOSIAL TWITTER (Analisis Isi Komentar Pada Akun Twitter @txtdrjkt). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIYAWAN, AGUS (2019) REPRESENTASI PESAN AKIDAH DALAM LAGU LIR-ILIR CIPTAAN SUNAN KALIJAGA DI YOUTUBE (ANALISIS PESAN DENGAN SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, NENDRA (2019) ANALISIS RESEPSI KOMUNITAS MASYARAKAT MENENGAH ATAS IBUKOTA DI FILM ARISAN 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIDIK, MUHAMMAD FIKRI (2019) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA TUNARUNGU DALAM BERINTERAKSI DENGAN REKAN KULIAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMANJUNTAK, DANIEL OBERTONDINO (2019) KREATIVITAS AUDIOMAN PADA PROGRAM MUSIK DI TELEVISI BERLANGGANAN (Studi Kasus Start Track di Music Channel MNC Vision. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, MIA JULIANTY (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA LANSIA PANTI JOMPO WREDHA KASIH AYAH BUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIREGAR, RAKA PRATAMA PUTRA (2021) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER JUANG DALAM SUNYI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SITANGGANG, JHON FITER (2021) PERANCANGAN BUKU POP UP TENTANG CERITA RAKYAT LEGENDA DANAU TOBA DAN PULAU SAMOSIR SEBAGAI MEDIA PERTUMBUHAN MORAL ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITEPU, EBRAM CECIONTA (2021) VISUALISASI FOTOGRAFI MAKANAN KARO ALA GOURMET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOETANTO, NATASHA MARCELLA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI CYBER BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE HMNS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

SOFYAN, HENDRA (2021) FUNGSI PUBLIC RELATIONS PT KERETA COMMUTER INDONESIA DALAM MENGELOLA REPUTASI (Studi Deskriptif Pada PT Kereta Commuter Indonesia September 2020 - Januari 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SOFYAN, KHOIRUL AHMAD (2020) BAGAIMANA PENGGUNAAN APLIKASI TINDER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DI KALANGAN MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOLIKAH, PRAMITA CAHYANI (2023) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI PEGAWAI DI BIRO HUBUNGAN MASYARAKAT SEKRETARIAT JENDERAL KEMENTERIAN PERTAHANAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGARDA, BHAYU RAHARJA (2011) PROFESIONALITAS PROSEDUR MEDIA ELEKTRONIK DALAM PEMBERITAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMANIMAS, LIANA (2019) KEDUDUKAN MASKULIN DAN FEMINIS DINEGARA INDIA DALAM FILM PINK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIADY, DUDI (2011) V-GOVERNMENT BERDASARKAN INTERNET SEBAGAI SOLUSI KOMUNIKASI VIDEO CONFERENCE DI PEMERINTAHAN INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUPRIANI, DIANA (2016) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP INTIMACY PASUTRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SURYA, HILMAN GIRI (2019) ANALISIS PESAN MORAL PADA FILM KARTINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANI, BELLA (2019) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS VESPA DALAM MENJAGA SOLIDARITAS KELOMPOK (Studi Deskriptif Pada Komunitas Vespa Sakral Independent Di Rawa Belong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILA, HENTRY (2018) PENGARUH KAMPANYE KEMENTRIAN KESEHATAN RI SUARA TANPA ROKOK TERHADAP SIKAP MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey Terhadap : Mahasiswa Public Relations Angkatan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAMSUL, FANIA PUTRI (2019) PERAN BIRO KOMUNIKASI PUBLIK KEMENTERIAN PARIWISATA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA DI ERA MEDIA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TANSILA, ANI (2018) MOTIF, PERILAKU & MAKNA KOMUNIKASI KOMIKA WANITA (STUDI FENOMENOLOGI PADA KOMUNITAS STAND UP COMEDY DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAUFIQ, ANNISA RIZQISARI (2019) PROSES PRODUKSI AUDIO VISUAL KONTEN KECANTIKAN BEAUTY JOURNAL TV DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI TRELLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TIURMA, ARLITA NOVIANTI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS OHANA ENTERPRISE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TOAGO, ILHAM DESTHIRA (2019) PROPAGANDA POLITIK AHOKER OLEH @KURAWA DI MEDIA SOSIAL TWITTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANTO, DEDI (2019) CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT. REPEX PERDANA INTERNATIONAL (FEDEX EXPRESS) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

USYADAH, MIFTA (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “KOPI LUWAK CIKOLE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMA, RENDI BUDI (2021) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS PADA PROSES REBRANDING PT. NONA MANIS KREATIF (NOIS ART DECORATION). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

UTAMI, ANNISA JIYA (2018) PENGARUH KESADARAN PENCANTUMAN NAMA MEREK PADA KEMASAN ROTI ANIKHA TERHADAP MINAT BELI WARGA WARAKAS III GANG 16 RT 007 / RW 014 JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VANESSA, TENGKU (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDIN, ANGGA PERDANA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK WISATA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GLAMPING LAKESIDE CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNINGRUM, BEKTI HARUMI (2018) KONSEP PENYUTRADARAAN EXPOSITORY DOCUMENTARY DALAM FILM “LIRA JENGGAMA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUSARI, AMELIA (2018) KOMUNIKASI ANTARA PEGAWAI GENERASI BABY BOOMERS DENGAN PEGAWAI GENERASI Y (Studi Kasus di PT ANTAM Tbk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WALUYA, MOHAMAD RIJAL (2018) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. INDOBILLBOARD DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANI, MARIA SILVIA PUTRI (2023) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL KRU DALAM MENDUKUNG KINERJA TIM PADA PRODUKSI PROGRAM NEWS OR HOAX DI KOMPAS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDHANI, RAGIL PUTRI (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP STANDAR KECANTIKAN PADA DRAMA KOREA TRUE BEAUTY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WATI, DIAN KARLINA (2019) ANALISIS PERBANDINGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL DALAM MENINGKATKAN PERKEMBANGAN BAYI 6-24 BULAN PADA SEKOLAH ROCKSTAR GYM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WENYI, YOHANIS HENDRIK (2020) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. BATAM INTAN TELEKOMUNIKASI DI JAKARTA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WERNIASIH, WIDWI (2020) KOMUNIKASI INTERNAL DAN KESADARAN DIRI INDIVIDU (Studi Kasus Pada Inti Jaya Furniture). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBAWA, RESDHI (2021) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN TERPAAN MEDIA RANO KARNO DALAM PEMILIHAN LEGISLATIF 2019 - 2024 TERHADAP PREFERENSI MINAT PILIH WARGA DI DAPIL III BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, FRETTY YOLLANDA (2021) PENGARUH PENGGUNA GADGET SMARTPHONE TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU SOSIAL MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA FIKOM BROADCASTING ANGKATAN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIBOWO, SYATRIA DWI AGUNG (2023) STRATEGI KOMUNIKASI KPID DKI JAKARTA DALAM MEMBENTUK LITERASI MEDIA MASYARAKAT DKI JAKARTA PADA TAHUN 2021. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDHA, RETTY (2018) PESAN NASIONALISME PADA LAGU KEBYAR-KEBYAR KARYA GOMBLOH ( ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, RANDY (2021) PEMAKNAAN RASISME DALAM FILM GREEN BOOK 2018 ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARTY, SHENTHYA (2019) PEMBENTUKAN IDENTITAS VIRTUAL ROLEPLAYER DI TWITTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINDHIANTO, FEBRIAN (2019) EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRAWAN, BIMA OKTI (2019) PEMBINGKAIAN BERITA TENTANG KASUS TORA SUDIRO ATAS KEPEMILIK OBAT DUMOLID DI MEDIA ONLINE (Analisis Framing Robert N. Entman pada detik.com dan kompas.com Edisi 3 agustus 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WOLLEY, JOSEPHINE AGUSTA (2021) PEMANFAATAN IGTV PADA AKUN INSTAGRAM @CCHANNEL_ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WULANDARI, ASTIKA (2021) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI, DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. Linard Power Kontraktor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, FRISKA (2023) REPRESENTASI SOFT MASCULINITY DALAM VIDEO MUSIK K-POP (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE DALAM VIDEO MUSIK NCT 127 "TOUCH"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI (2019) EKRANISASI CERITA NOVEL “DILAN, DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990” KE FILM “DILAN 1990”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI METTY (2019) “ANALISIS REPRESENTASI GAYA FASHION DALAM IKLAN ZILINGO INDONESIA VERSI SIAPA SIH LO?”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YADI, ASEP (2019) DRAMATURGI PRESENTASI DIRI WARIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YANSAH, REDY (2019) FASHION SEBAGAI IDENTITAS SUB BUDAYA (STUDI KASUS TERHADAP KOMUNITAS HYPEVIBE JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YANTI, MARIA FIFI (2021) POLA KOMUNIKASI HIPMI PUSAT DAN DAERAH PADA PROGRAM HIPMI GOES TO SCHOOL UNTUK MENGEMBANGKAN JIWA SOSIOPRENEURSHIP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YASIH, MOHAMMAD ZIKRI (2021) PERANCANGAN ANIMASI AYO VAKSIN! SEBAGAI KAMPANYE MENSUKSESKAN HERD IMMUNITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDINTA, DEWA PUTU DHARMA (2023) PERENCANAAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI PT. MITRA PRESTASI PERDANA UNTUK MENCAPAI PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PERIODE 2020-2021 (MASA PANDEMI COVID-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING AGEN ASURANSI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ASURANSI JIWA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTI, EUIS (2019) PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE KEN & GRAT PADA EPISODE “PADANG MERDEKA” TERHADAP MINAT KULINER MAHASISWA MERCU BUANA (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2014 di Universitas Mercu. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIA, YUNIA (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL FRONTLINER DALAM MELAYANI DAN MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA PENUMPANG SRILANKAN AIRLINES JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIARNI, YUNIARNI (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI/ SUB DIVISI DI PT. AGILITY FAIRS AND EVENTS JAKARTA TAHUN 2016 -2017 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI CUSTOMER SERVICE/ SALES DAN DIVISI OPERATIONAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, BIDA (2021) PESAN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM TAYANGAN ANAK DI MEDIA SOSIAL (Analisis Framing Video Seri Cuci Tangan, Yuk! dalam Kanal Youtube Nussa Official). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUSITA, RESA DARA (2021) PENGARUH PEMBERITAAN COVID-19 DI PORTAL BERITA DETIKCOM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MAHASISWA PUBLIC RELATIONS ANGKATAN 2016 UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUSTIKASARI, NUR AFNI (2019) DESAIN BUKU EDUKASI INFOGRAFIS “OH, YA?!: SERUNYA MENGENAL FAKTA UNIK HEWAN DI 5 BENUA DAN 2 KUTUB". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Yamanurdin, Yamanurdin (2011) PENGARUH KEPEMIPINAN, KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA ( METRO TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

ZAHRAWAANI, ANNISAA AZ (2023) PENGELOLAAN PUBLISITAS PETROCHINA INTERNATIONAL JABUNG LTD. (Studi Deskriptif Kualitatif pada perusahaan PetroChina International Jabung Ltd). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAIN, MOCHAMAD FAHRI (2020) DESAIN GRAFIS PADA PT. AUTORY MUDA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZESA, ZEY (2021) PENGARUH KOMUNIKASI DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Kasus Pada Karyawan CV. Santari Indo Pangan ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZHUHRI, MOHAMAD FARHAN (2019) MEKANISME GATEKEEPING PADA PROGRAM BERITA NEWS SCREEN DI IDX CHANNEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue May 28 14:17:20 2024 WIB.