KOMUNIKASI DAKWAH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( Studi Kasus Terhadap Penggiat Dakwah )

MONALISA, JULIA (2019) KOMUNIKASI DAKWAH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( Studi Kasus Terhadap Penggiat Dakwah ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (155kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (745kB)

Abstract

Peningkatan di bidang teknologi, informasi, serta komunikasi mengakibatkan dunia tidak lagi mengenal batas, jarak, ruang dan waktu., Berbagai produk teknologi terus diluncurkan demi menunjang keefisienan dalam menikmati informasi. Kecepatan dalam mengakses informasi telah menjadi hal yang wajib bagi setiap orang dimuka bumi ini.Berdasarkan fokus penelitian dalam penelitian ini, dapat disimpulkan tujuan penelitian ialah untuk mengetahui bagaimana penyusunan pesan dakwah melalui Instagram. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam. Deskriptif kualitatif lebih tepat apabila digunakan untuk meneliti kalimat, pertanyaan, maupun konsep unutk menggambarkan, mendiskripsikan atau melukiskan data-data tersebut. Hasil kesimpulan ini menunjukan Penggiat Dakwah perlu perencanaan dalam menyampaikan pesan-pesan dakwah di media sosial tersebut, dengan pengetahuan yang dia ketahui dia tuangkan di Instagram, pesan-pesan dakwah yang ia pahami lalu ia publikasikan di media sosial istagram miliknya dengan maksud dan tujuan yang sama.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 19 077
NIM: 44113110056
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Dakwah Melalui Media Sosial Instagram
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.61 Interfacing and Communications for Specific Types of Electronic Computers/Antarmuka dan Komunikasi untuk Jenis Komputer Elektronik Tertentu
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 170 Ethics, Moral Philosophy/Etika, Filsafat Moral > 175 Ethics of Recreation, Public Performances, Communication/Etika di Bidang Rekreasi dan Olah Raga, Etika Pertandingan, Etika Penampilan, Etika Komunikasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 11 Jan 2019 02:01
Last Modified: 23 Oct 2019 07:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46578

Actions (login required)

View Item View Item