Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 170 Ethics, Moral Philosophy/Etika, Filsafat Moral > 175 Ethics of Recreation, Public Performances, Communication/Etika di Bidang Rekreasi dan Olah Raga, Etika Pertandingan, Etika Penampilan, Etika Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 64.

A

AMALIA, MELITA (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER “DANGIANG GALUH PAKUAN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDANI, ANNISA PUTRI AYU (2019) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP VLOG ARIEF MUHAMMAD “BELANJA BULANAN” (Survei terhadap Mahasiswa/i Broadcasting Angkatan 2015 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, ANISA FAULAWATI (2019) PERSEPSI TERHADAP TAYANGAN DRAMA SERIAL CINTA DAN RAHASIA SEASON 2 EPISODE TERAKHIR 109 - 110 DI NET.TV (SURVEY TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA BROADCATING 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, BETTY FEBRINA (2018) PENGARUH IMPLEMENTASI KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Survey pada karyawan holding PT.Modernland Realty,Tbk Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANITA, AQNES DHEVIE (2018) KREATIVITAS KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM MEREVITALISASI NILAI-NILAI PANCASILA PADA REMAJA DI SMP PAWYATAN DAHA 1 KEDIRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIEA, VICKY (2019) PERSEPSI MASYARAKAT YANG TERDAMPAK PADA PROSES PEMBANGUNAN PROYEK MASS RAPID TRANSIT (MRT) DI JAKARTA (Survey Pada Konsumen Mc Donald’s Sarinah Thamrin). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DIPUTRA, DHIO HAFIDH GILANG (2019) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING ANGKATAN 2015 FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP VIDEO YOUTUBE AGUNG HAPSAH (4 WAYS TO GET SMOOTH CAMERA SHOOTS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWIKATRESNA, TESSYA (2018) PENGARUH KONVERGENSI INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARDS (IFRS) DI INDONESIA TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL (Studi Empiris pada Perusahan Indeks Kompas 100 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ERDI, ERDI (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TRI RISMAHARINI DALAM MELESTARIKAN LINGKUNGAN KOTA SURABAYA (Studi Kasus dalam Pelestarian Lingkungan Kota Surabaya pada Taman Bungkul). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADILLAH, GIRI NOOR (2019) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM ACARA TALK SHOW “HOTMAN PARIS SHOW” DI I-NEWS TV ( SURVEY MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHREIZA, MUHAMMAD (2019) STUDI PERANCANGAN PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURES TELEVISI “GET AWAY – PERJALANANKU INSPIRASIKU”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHAN, KASYFUL (2018) “PEMBINGKAIAN PEMBERITAAN PERTEMUAN PARTAI SOLIDARTIAS INDONESIA (PSI) DENGAN PRESIDEN JOKO WIDODO DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN VIVA.CO.ID PERIODE MARET 2018” ( Analisis Framing Zhongdang Pan & Gerald M.Kosciki ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, RESTU AHMAD (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “PERAHU HARAPAN CILINCING”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FLORIDA, LOUISIANA APRIL (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PASCA TRANSISI KEPEMILIKAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Studi Kasus di PT. Tirta Kencana Mas Periode 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADIANSAH, FIKKI (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER LEMBUR CIPTAGELAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, PUTRI RISTA (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “PERAHU HARAPAN CILINCING”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARBET, PARLIN (2018) PENGELOLAAN PERILAKU FEMINIM DALAM MELAKUKAN PERSONAL SELLING MAKEUP ARTIST (STUDI KASUS PADA MAKEUP ARTIST VIDI DANIEL). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTATI, MEGA (2019) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS HUMAS BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANAH, LISHA (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “KOPI LUWAK CIKOLE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATI, NUR (2019) OBSESI PEREMPUAN TERHADAP TUBUH IDEAL DENGAN CARA DIET DALAM PERSPEKTIF FENOMENOLOGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLAH, RIYAN (2019) KREATIVITAS DAQU MOVIE DALAM MEMPRODUKSI FILM PENDEK SEBAGAI MEDIA DAKWAH MODERN MELALUI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDRAWAN, BOBBY (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN VIDEO IKLAN GATSBY CREATIVE AWARDS 11th TAHUN 2017 “ASSASSINATION MISSION”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANI, FITRIA (2018) PENGARUH AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL, Tbk CABANG CIPULIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANY, CYNTHIA ISTI (2019) PENGARUH PROGRAM KOMUNIKASI BUDAYA ORGANISASI UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP SIKAP MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISMAMUDI, HERMAWAN (2018) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL KARTU INDONESIA SEHAT PADA BPJS KESEHATAN CARE CENTER TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JERINCHIKA, ERIESTYO (2019) KOMUNIKASI INTERAKTIF CAGUB RIDWAN KAMIL DALAM BERKAMPANYE KEPADA KELOMPOK PEMILIH MUDA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KENCANA, SINTA PUSPA (2019) PERAN KREATIF DALAM PROSES PRODUKSI LIGA DANGDUT INDONESIA DI INDOSIAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, DEDE FITRADI (2019) STRATEGI SALES PROMOSI PERUSAHAAN TELKOMSEL PADA APLIKASI DIGITAL MYTELKOMSEL TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Koswara, Entjep (2018) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUAMI DALAM MEREKONSTRUKSI KEHARMONISAN PERKAWINAN POLIGAMI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUSIANA, ERYMITHA (2019) AKULTURASI BUDAYA DALAM INTERAKSI SOSIAL BUDAYA PORTUGIS DAN BUDAYA BETAWI DI KAMPUNG TUGU-KOJA, JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAKSTRIA, CENDA (2019) CITRA PRESIDEN JOKO WIDODO DALAM ISI VLOG JOKO WIDODO MENURUT NETIZEN (Analisis Isi Vlog Joko Widodo Periode 4 Februari 2017 Sampai Dengan 3 Maret 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MARSANI, MARSANI (2018) PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN (STUDI PADA UNIVERSITAS MERCU BUANA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, HIERO (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK DENGAN ORANG TUA MELALUI SMARTPHONE (Studi Fenomenologi Pada Murid Sdn 11 Percontohan Kebun Jeruk Jakarta Barat Dalam Membangun Hubungan Yang Harmonis Dengan Orang Tua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MONALISA, JULIA (2019) KOMUNIKASI DAKWAH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( Studi Kasus Terhadap Penggiat Dakwah ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURTI, DINI ARI (2019) KRITIK SOSIAL & HUMANISME PADA KARYA FOTOGRAFI REN HANG DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NAHIDA, NAHIDA (2019) ETNOSENTRISME MASYARAKAT CINA BENTENG DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITA, WINDA (2019) PERSEPSI AUDIENS TAYANGAN REALITY SHOW 86 NET. TV TERHADAP TUGAS POLISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIYANTI, DEWI (2018) PERAN BAGIAN PEMBERITAAN DPD RI DALAM KOALISI DOMINAN SEKRETARIAT JENDERAL DPD RI DALAM MENYIKAPI KASUS KISRUH SIDANG PARIPURNA PEMBUKAAN MASA SIDANG APRIL 2017. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERDANA, ARIESTI PUTRI (2019) STRATEGI PROMO OFF AIR “MAHABHARATA KEMBALI” DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE ANTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, HENDI (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DRAMA “AYU”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHATINI, ENDAH (2018) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN XIAOMI REDMI NOTE 5 MELALUI LAZADA UNTUK MENDORONG PEMBELIAN TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, DINI HARI ANADIA ISKANDAR (2019) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF DALAM PROGRAM WAKTU INDONESIA BERCANDA DI NET PADA MAHASISWA – MAHASISWI JURUSAN BROADCASTING UNIVERSITAS MERCUBUANA ANGKATAN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REYHANESA (2019) KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR ATAU EDITING DALAM FILM AYU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAWATI, NOVELIA (2019) PENGARUH PENGGUNA GAME ONLINE MOBILE LEGENDS TERHADAP POLA KOMUNIKASI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, REZKI (2019) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PRABOWO NYAPRES LGI DI PORTAL ONLINE VIVANEWS.CO.ID DAN DETIK.COM PERIODE 11 APRIL 2018-12 APRIL 2018 (ANALISIS MODEL ROBERT ENTMAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWAN, RYAN (2019) SIMBOL HIPEREALITAS DALAM FILM DOCTOR STRANGE (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rohendi, Rohendi (2011) POLA KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK BUPATI PURWAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SARAH, SARAH (2019) STRATEGI PENERAPAN TEKNIK DASAR FOTOGRAFI DI MADRASAH ALIYAH AL-HIKMAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEMBIRING, SANIKA (2018) KONSTRUKSI KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANGGOTA DPR RI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PERSONAL BRANDING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, HENDRA (2017) OPINI MASYARAKAT KOTA DKI JAKARTA TENTANG GAYA KOMUNIKASI GUBERNUR DKI JAKARTA BASUKI TJAHATJA PURNAMA (AHOK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SRIKANDIATI, PUTRI INTAN (2019) EKSISTENSI MANUSIA DALAM FILM PK (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TJIPTANINGSIH, WIWIN DWI (2018) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI GURU BIMBINGAN KONSELING (BK) DENGAN SISWA PELAKU PERUNDUNGAN (Studi Kasus di SMK Media XYZ Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TOAGO, ILHAM DESTHIRA (2019) PROPAGANDA POLITIK AHOKER OLEH @KURAWA DI MEDIA SOSIAL TWITTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNINGRUM, BEKTI HARUMI (2019) KONSEP PENYUTRADARAAN EXPOSITORY DOCUMENTARY DALAM FILM “LIRA JENGGAMA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDHA, RETTY (2019) PESAN NASIONALISME PADA LAGU KEBYAR-KEBYAR KARYA GOMBLOH ( ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARTY, SHENTHYA (2019) PEMBENTUKAN IDENTITAS VIRTUAL ROLEPLAYER DI TWITTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WITOKO, VRENDI (2019) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING DI PT FOODS BEVERAGES INDONESIA ( STUDI PADA PROMOSI MINUMAN DI CHATIME SETIA BUDI ONE JAKARTA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, DIAN (2019) EVENT MARKETING SEBAGAI BAURAN PROMOSI LA SENZA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA EVENT SEXY NEW YEAR PARTY TAHUN 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI (2019) EKRANISASI CERITA NOVEL “DILAN, DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990” KE FILM “DILAN 1990”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANTO, ERIK ARDI (2019) HYPERREALITAS MAKNA BAHAGIA PADA WANITA KARIR ABAD 21 (DITINJAU DARI TEORI JEAN BAUDRILLARD PADA WANITA KARIR GENERASI MILENIAL YANG BELUM MENIKAH DI KOTA JAKARTA TAHUN 2018- 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDHANTO, ARISTIO (2018) PERAN KOMUNIKASI DUTA DAMAI DALAM UPAYA KONTRA PROPAGANDA RADIKALISME DI DUNIA MAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSTIKASARI, NUR AFNI (2019) DESAIN BUKU EDUKASI INFOGRAFIS “OH, YA?!: SERUNYA MENGENAL FAKTA UNIK HEWAN DI 5 BENUA DAN 2 KUTUB". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Yulia, Momy Asri (2011) KOMPETISI ANTAR MEDIA TELEVISI DALAM MEMPEREBUTKAN IKLAN ( APLIKASI TEORI NICHE TERHADAP TINGKAT KOMPETISI ANTARA METRO TV DAN TV ONE). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Fri Aug 23 11:47:25 2019 WIB.