Pengaruh Customer Relationship Marketing (CRM) Terhadap Tingkat Loyalitas Nasabah Deposito Bank Bukopin Capem S.Parman

Aulia, (2010) Pengaruh Customer Relationship Marketing (CRM) Terhadap Tingkat Loyalitas Nasabah Deposito Bank Bukopin Capem S.Parman. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (62kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap TIngkat Loyalitas Nasabah Deposito Bank Bukopin Capem S.Parman” yang terletak di Jakarta Barat. Penelitian ini berisi tentang pemaparan hasil penelitian bagaimana suatu pelaksanaan Customer Relationship Marketing yang diselenggarakan oleh Bank Bukopin, dapat mempengaruhi atau sekurang-kurangnya menumbuhkan loyalitas nasabahnya. Perlu diketahui bahwa tugas utama dari pelaksanaan Customer Relationship Marketing adalah menjaga nasabah agar tetap berada atau menjadi mitra perusahaan. Persoalan tersebut diulas di dalam penelitian ini terdiri dari 5 (lima) Bab Pokok, yakni Bab 1 (satu) mengenai pendahuluan yang isi pokoknya ialah rincian penelitian, Bab 2 (dua) mengenai landasan teori tentang yang berkaitan dengan Customer Relationship Marketing. Bab 3 (tiga) mengenai metode penelitian, Bab 4 (empat) mengenai pembahasan berisi analisa data, dan yang terakhir yaitu bab 5 (lima) adalah penutup yang berisi simpulan dan saran. Penelitian ini mengulas pelaksanaan Customer Relationship Marketing Bank Bukopin yang terbukti terselenggara dengan baik dengan kualifikasi nilai positif dalam mempengaruhi sikap loyalitas nasabahnya. Penelitian ini disajikan untuk persyaratan terakhir untuk mengambil gelar sarjana strata-1. hasilnya semoga bermanfaat untuk dunia akademik dan khususnya untuk pihak manajemen Bank Bukopin.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 002
Call Number: SE/MJ/10/276
NIM/NIDN Creators: 43106110246
Uncontrolled Keywords: LOYALITAS NASABAH, Customer Relationship Marketing (CRM), Loyalitas Nasabah Deposito
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Oct 2010 11:07
Last Modified: 29 May 2017 04:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23309

Actions (login required)

View Item View Item