AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI/ SUB DIVISI DI PT. AGILITY FAIRS AND EVENTS JAKARTA TAHUN 2016 -2017 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI CUSTOMER SERVICE/ SALES DAN DIVISI OPERATIONAL)

YUNIARNI, YUNIARNI (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI/ SUB DIVISI DI PT. AGILITY FAIRS AND EVENTS JAKARTA TAHUN 2016 -2017 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI CUSTOMER SERVICE/ SALES DAN DIVISI OPERATIONAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.Hal Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
07. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (784kB)

Abstract

Pada saat ini, banyak perusahaan yang memaksimalkan arti pentingnya Strategi Komunikasi untuk Aktivitas Komunikasi dan Aktivitas Perbaikan Komunikasi sehingga pada akhirnya dapat membangun, meningkatkan dan mempertahankan sinergi antar Divisi/ Sub Divisi dan Perusahaan dapat meningkatkan kinerja yang ditargetkan. Upaya yang dilakukan oleh PT. Agility Fairs and Events Jakarta mengenai Aktivitas Komunikasi dan Aktivitas Perbaikan Komunikasi yang digunakan menjadi fokus penelitian yang dikaji dalam penelitian ini, yaitu Aktivitas Komunikasi dan Perbaikan Komunikasi dalam Membangun sinergi antar Divisi/ Sub Divisi di PT. Agility Fairs and Events Jakarta untuk mempertahankan klien dan. memperoleh profit. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitaif yang bertujuan untuk mendeskripsikan Aktivitas Komunikasi dan Aktivitas Perbaikan Komunikasi yang diterapkan PT. Agility Fairs and Events Jakarta dalam membangun sinergi antar Divisi/ Antar Divisi. Penelitian ini dalam penggalian data menggunakan wawancara langsung kepada Key informan yaitu National Manager, Operation Leader, Document Administration from EDI Division, dan Customer Service Senior untuk memperoleh data yang valid dan mendalam, serta 3 informan yang merupakan customer dari Perusahaan SUMEC Corp Tiongkok; Perusahaan EVE Ernst German, dan Perusahaan MTU Asia Singapore, untuk menguatkan data yang telah dipilih peneliti dalam triangulasi data yang ditentukan peneliti. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa (1) Aktivitas komunikasi dan aktivitas perbaikan komunikasi berjalan dengan baik dan dilaksanakan dengan komitmen untuk membangun sinergi antar Divisi/ Sub Divii di PT. Agility Fairs and Events Jakarta, dan (2) Model perencanaan komunikasi yang digunakan untuk mendukung aktivitas komunikasi merujuk pada Model Perencanaan yang dibuat oleh Cutlip dan Center dengan langkah-langkah yang dilakukan dari mulai penemuan fakta (fact finding), kemudian membuat perencanaan (planning), strategi, dan komunikasi (communication), selanjutnya evaluasi.

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 44212120083
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Komunikasi, Komunikasi Organisasi, Komunikasi Internal, Perencanaan Komunikasi dan Perencanaan Strategi Komunikasi, dan Relationship Employee.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 017 General Subject Catalog/Katalog Subjek Umum > 017.4 Classified Sales Catalogs/Klasifikasi Katalog Penjualan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 017 General Subject Catalog/Katalog Subjek Umum > 017.8 Alphabetic Subject Sales Catalogs/Katalog Subjek Penjualan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.01-657.09 Standard Subdivisions/Sub Divisi Standar
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 15 Nov 2017 04:41
Last Modified: 15 Nov 2017 04:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39330

Actions (login required)

View Item View Item