Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 126.

A

ADHITIANI, PUTRI MAYANG (2021) IMPLEMENTASI TEKNIK LOBBY DAN NEGOSIASI DALAM PROGRAM SOSIAL KAMPANYE GERAKAN SEKOLAH MENOLAK PLASTIK UNTUK BUMI DI SDN MERUYA SELATAN 06 PAGI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADI, HERIAN RESTU (2020) PERAN PUBLIC RELATIONS MEDIA OTOMOTIF DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PROGRAM COMMUNITY RELATIONS PADA EVENT OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ALDHINA, NADIRA (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM CSR OLEH PUBLIC RELATIONS PT. INDONESIARE (Studi Deskriptif Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) melalui Program IndonesiaRe Mengajar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ALEVRIDO, RAYHAN (2020) “PENATAAN KESADARAN LINGKUNGAN DALAM MENINGKATKAN POTENSI WISATA KAMPUNG BEKELIR ”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBRAYNI, RIRI (2017) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL TWITTER @Kota_Tangerang SEBAGAI PENYEBARAN INFORMASI PUBLIK DI KOTA TANGERANG (Survey terhadap Followers @Kota_Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDHINI, SANDRA (2021) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE FEMALE DAILY NETWORK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANI, DEDE (2018) PELAKSANAAN PROGRAM CUSTOMER RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI SPECIAL EVENT SLIMGOURMET BEAT DIABETES 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, SYLVIA DWI (2021) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. NOVELL PHARMACEUTICAL LABORATORIES DALAM MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN DOKTER DAN APOTEKER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGIN, FATMARIA PERANGIN (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PT PRIMA WAHANA AUTO MOBIL DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ANZOLA, TRIZA (2018) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. SINERGY INFORMASI PRATAMA (STUDI KASUS PERIODE JUNI – OKTOBER 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, APRILIA (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL CREDIT MARKETING OFFICER UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, INTAN PERMATASARI (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. RAILINK, JAKARTA PUSAT BAGIAN HUMAS (Hubungan Masyarakat). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIYANI, CHATARINA RIA (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS RADIO 98,7 GEN FM JAKARTA DALAM MENJAGA LOYALITAS PENDENGAR MELALUI BRAND ACTIVATION (Studi Kasus program Brand Activation ROCKTOBER 98,7 Gen Fm). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIEF, MEDIA (2021) PROSES KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENYAMAKAN PERSEPSI TERHADAP INSTRUKSI KERJA DI PT PELANGI SENTRAL KREASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ARIFIN, FARINA (2018) EFEKTIVITAS WEBSITE UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI MAHASISWA BARU (Survei Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Periode 2016/2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYANTO, ARIF (2021) PENERAPAN KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENDUKUNG ENGAGEMENT KARYAWAN MILENIAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Perusahaan Estetika Euromedica Group Head Office Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASKAR, LITA ROSHANTY (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA BANDARA SOEKARNO-HATTA DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (STUDI KASUS ISU TERMINAL 3 ULTIMATE BANDARA SOEKARNO-HATTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, ELFIRA FIRDA (2018) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SMKN60 SEBAGAI MEDIA INFORMASI DI KALANGAN PELAJAR SMK NEGERI 60 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, SARAH (2021) APLIKASI SEVEN C’S DALAM MEMBENTUK HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI JEASTROE.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Adelina, Novia (2022) PEMANFAATAN PLATFORM DIGITAL UNTUK BERBAGI PENGETAHUAN DALAM ORGANISASI (Studi Kasus Pemanfaatan Knowledge Management di PT Pertamina MOR III Tahun 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Amalia, Lisa Puspita (2021) STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL @LOVEABLE.REDAKSI PT SEMBILAN CAHAYA ABADI DALAM MEMBENTUK KESADARAN MEREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Angelitta, Ajizzah (2022) REKONSTRUKSI BARBIE SEBAGAI SIMBOL KECANTIKAN WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

B

BATUBARA, AYU PUTRI HADIYANI (2022) AKTIFITAS EVENT MODELLING INDONESIA FASHION WEEK DIMASA PANDEMIC TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Baskara, Tri (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL PADA PERGURUAN TINGGI NEGERI DALAM MEMBANGUN CITRA DI ERA DIGITAL ( Studi Deskriptif : Pada akun Tiktok @UNJ_Official ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

C

CHAIRUNISA, RAHMA (2019) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM PROGRAM ZODIAC PARTY DI HOTEL KARTIKA CHANDRA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CHRESNOWATI, CHRESNOWATI (2018) DONOR DARAH SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY THAMRIN CITY MALL DALAM MEMBANGUN CITRA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEARTA, RACHELA (2021) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT SUKSES SINAR ABADI (WATCH WORLD INDONESIA) DALAM MENDORONG PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESIDERIA, ELIZABETH BETA (2018) PELAKSANAAN PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATION PT. DIMENSION DATA INDONESIA DALAM RANGKA MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA PELANGGAN (Deskriptif kualitatif pada produk solusi cybersecurity tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEVI, RIZKA AULIA (2022) POLA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DIBALIK FENOMENA SUGAR DATING PADA SITUS KENCAN ONLINE TINDER (Studi Fenomenologi Hubungan Pelaku Sugar Dating). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DUWI, ANGGI (2021) STRATEGI PUBLIC RELATION POLITIK UNTUK MEMBANGUN CITRA PERSONAL POLITISI (Studi Kasus Pada Aris Ismail, S.E Dalam Memenangkan Pemilu DPRD Kabupaten Landak Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWIYANI, MIRA (2021) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI PT ADYA TOURS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EFFENDI, YUNITA (2018) TUBUH, KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI (Studi Fenomenologi Pada Komunitas Plus Size Women di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ELISA, ELISA (2019) STRATEGI HUMAS PEMKOT PEKALONGAN DALAM MENCITRAKAN PEKALONGAN SEBAGAI KOTA BATIK (Pada Acara Pekan Batik Pekalongan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FACHA, RIZKA CAMBODIANA (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. MAC SARANA DJAYA DALAM PENYEDIAAN INFRASTRUKTUR TELEKOMUNIKASI IN BUILDING KEPADA PENGGUNA DAN KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJARWATI, MIRANDA (2022) PEMANFAATAN APLIKASI MICROSOFT TEAMS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA MASA PANDEMI OLEH SELURUH KARYAWAN DI PT PERTAMINA MOR III. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FAJRI, INTAN NUR (2017) PEMBUATAN DESAIN BAHAN AJAR DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DAN PENDIDIKAN MASYARAKAT (KEMENDIKBUD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATMAWATI, FENI (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE OFFICER TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Survei Terhadap Nasabah Bank BCA KCP Menara Imperium). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATMAWATI, NIA (2017) PENERAPAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS PADA PROSES KOMUNIKASI MELALUI WHATSAPP GRUP PADA OPERASIONAL SUPPORT PT SIGAP PRIMA ASTREA DALAM MENINGKATAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, ELA (2017) MAKNA LOGO GOOGLE DALAM IDENTITAS KORPORASI YANG BERKESINAMBUNGAN (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES S PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FELICIA, FELICIA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK UOB CABANG GAJAH MADA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FIRDAUS, ARINI (2017) PENGARUH SOSIALISASI KALI BERSIH OLEH SUKU DINAS KEBERSIHAN JAKARTA BARAT TERHADAP KESADARAN HIDUP SEHAT PADA MASYARAKAT KEL. KEDAUNG KALI ANGKE PRIODE (2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANA, DAMAR (2017) PEMBUATAN DESAIN BAHAN AJAR DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DAN PENDIDIKAN MASYARAKAT(KEMENDIKBUD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRANSISCA, YUNITA (2021) AKTIVITAS HUMAS DPD RI DALAM MEMBANGUN CITRA ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GONAWAN, HANNA (2017) ANALISIS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM KEHIDUPAN PERNIKAHAN BERDASARKAN KAP DEVITO (Studi Kasus Pernikahan TKI dan Taiwanese). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUSTRIYANA, INDRI (2021) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT PANORAMA JTB TOURS DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN DI TENGAH WABAH VIRUS CORONA DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAHURI, ANSI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PERUSAHAAN (Studi Kasus Tentang Strategi Komunikasi di PT. Tren Data Indonesia Melalui Acara Jambore Media & PR Indonesia #2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIWIRADISASTRA, ANDHIKA (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAYANTI, YUVITA DHITA (2017) PENERAPAN KEGIATAN EDUKASI PUBLIC RELATIONS NET TV DALAM MENCIPTAKAN CITIZEN JOURNALIST. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERNINGSIH, HERNINGSIH (2019) STRATEGI HUMAS PT KARUNIA KULINER INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA RESTORAN REMBOELAN PERIODE JANUARI SAMPAI DENGAN SEPTEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hartanto, Gagah Perkasa Putra (2018) PERILAKU KOMUNIKASI PENGAMEN (Studi Fenomenologi Alfred Schutz Pengamen Bus Kopaja & Metromini Trayek Lintas Blok M Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

I

INDRADEWI, SRI (2015) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK DKI CABANG MATRAMAN JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ISKANDAR, NISA ALAWIYAH (2021) STRATEGI PUBLIC RELATIONS BADAN PENGELOLA TRANSPORTASI JABODETABEK (BPTJ) DALAM MEMBENTUK CITRA TERMINAL PENUMPANG TIPE A BARANANGSIANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Indrianisyah, Indrianisyah (2021) PERAN PUBLIC RELATION DALAM MEMBANGUN CITRA LAYANAN RSUD KRAMAT JATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Ismarini, Bunga (2021) STRATEGI KOMUNIKASI CROWDFUNDING DALAM MELAKUKAN PENGGALANGAN DANA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK KITABISA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

J

JAATSIYAH, ANGGUN FII JANNATIN (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARPERSONAL PRAMUWISATA DENGAN WISATAWAN TULI (Studi Fenomenologi Pada Juru Bahasa Isyarat Yang Menjalankan Fungsi Pramuwisata Di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYANTI, SARI DWI (2021) IMPLEMENTASI FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI MAXONEHOTELS.COM @ PEMUDA JAKARTA-TIMUR SEBAGAI HOTEL KELUARGA DIMASA PSBB TRANSISI PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus, di MaxOneHotels.com @ Pemuda di masa PSBB Transisi pandemi Covid-19 di bulan Mei-Juni 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

K

KURNIADI, KURNIADI (2021) PENGARUH PENGGUNAAN GAME ONLINE MOBILE LEGEND TERHADAP INTERAKSI SOSIAL KALANGAN MILENIAL (Survey pada Siswa Kelas 2 MTS Fatahillah Jakarta Selatan Tahun 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KUSSUMANINGTYAS, BRIGITTA ASTRI (2021) AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS PADA KEGIATAN GENERAL ASSEMBLY DI PT KANEPACKAGE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMASTUTI, VIVI (2022) PERAN KOMUNIKASI INTRAPERSONAL DALAM MENGHADAPI QUARTER LIFE CRISIS PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR (Studi Kasus pada Mahasiswa Tingkat Akhir Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

L

LESTARI, INDAH DWI (2022) AKTIVITAS KARYAWAN MEMBANGUN BRANDING TOYOTA AUTO2000 CABANG PRAMUKA JAKARTA PUSAT DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA MEREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LUMEMPOUW, TESALONIKA (2021) STRATEGI PUBLIC RELATIONS ARTOTEL THAMRIN JAKARTA UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU DI ERA NEW NORMAL (PANDEMI COVID-19). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

M

MAHARANI, KELLY (2021) PROGRAM KOMUNIKASI KANTOR PERTAHANAN KOTA ADMINITRASI JAKARTA SELATAN DALAM MENINGKATKAN CITRA BAIK MELALUI PROGRAM ZONA INTEGRITAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MARIA, NADIA DONNA (2022) PENGELOLAAN MEDIA CAMPAIGN YANG DIGUNAKAN OLEH HUMAS KEMENTERIAN BUMN DALAM REBRANDING SLOGAN “BUMN HADIR UNTUK NEGERI” JADI “BUMN UNTUK INDONESIA” TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MARTIN, JUAN (2018) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM PT. CIPTA LESTARI PACKINDO DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MEILANI, MARIA WAHYU CHRISTINA (2022) IMPLEMENTASI KEGIATAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT TITAN WIJAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MERIYANA, DWI (2018) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN CUSTOMER PADA PROSEDUR KLAIM ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR DI PT PAN PACIFIC INSURANCE CABANG JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mufidah, Fildzah Hani (2022) IDEOLOGI DI SEBALIK PESAN SOSIAL DALAM VIDEO YOUTUBE REWIND INDONESIA 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Muharam, Annisa Nurbani (2021) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA DI HOTEL GRAND HYATT JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

N

NADHIRA, AMALIA PUTRI (2018) EFEKTIVITAS WEBSITE KANTOR BERITA INDONESIA ANTARAFOTO SEBAGAI WAHANA SUMBER INFORMASI BAGI ANGGOTA PANORAMA (PERKUMPULAN FOTOGRAFI MAHASISWA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, RAHAYU (2019) AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS PT INDONESIA ENERGI NUSANTARA DALAM MENGINFORMASIKAN PRODUCT KNOWLEDGE PERUSAHAAN MELALUI WEBSITE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NOVIANA, GREFARI (2018) PENGELOLAAN WEBSITE WWW.KEMENPAR.GO.ID DALAM MEMPROMOSIKAN DANAU TOBA SEBAGAI OBJEK WISATA DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIYANTI, THERESIA KEDO (2021) AKTIVITAS HUMAS PT. MITRA ADI PERKASA DI MASA PENUTUPAN LOTUS DEPARTEMEN STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAIN, QURNIA (2018) STRATEGI INVESTOR RELATIONS PELAKU PASAR MODAL TERKAIT SISTEM ONLINE TRADING PT. NIKKO SEKURITAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURFITRIYAH, NURFITRIYAH (2018) EFEKTIVITAS PELAYANAN CSO DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN DI BCA KCU WISMA ASIA I. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMALA, NURMALA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT BUSANA PERKASA ABADI DALAM MENGEDUKASI PELANGGAN TENTANG PRODUK PALSU atau KW (Periode Januari-Juni 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Nggebu, Kartika Primaesa (2022) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEKERJA SEKS KOMERSIL DALAM PROSTITUSI ONLINE DI SOSIAL MEDIA (Studi Kasus di bilangan Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Nova, Nova (2022) Strategi Komunikasi Guru Sekolah Kristen Di Kota Wisata Cibubur dalam Menjalankan Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemi Covid-19 periode tahun 2020 sampai 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

O

OCTAVY, RENTA (2021) “ STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM RE-BRANDING HOTEL SARI PACIFIC JAKARTA“. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTIA, INOCI (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT SURVEYOR INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI PROGRAM CSR BUMN MENGAJAR DI SMK PUTRA BANGSA - BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMUNGKAS, ALIT (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT.BAYU BUANA TBK DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PHILLIA, JE. ANNISA IZMY SUGA (2020) PENGELOLAAN MEDIA DIGITAL DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN KABUPATEN LEBONG PROVINSI BENGKULU DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS LEBONG SMART CITY 2023. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKASA, GILANG (2022) MOTIVASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA SEBAGAI UPAYA PERSONAL BRANDING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRASETIO, RIDWAN RANTO (2019) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATAMA, RAFI (2022) ANALISIS RESEPSI GENERASI Y DAN Z PADA PERSONAL BRANDING AIPDA MP AMBARITA DI YOUTUBE #RAIMASBACKBONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRATIWI, ABET MELINDA (2018) PERSEPSI KUALITAS LAYANAN JASA DRIVER OJEK ONLINE PT GO – JEK INDONESIA PADA KONSUMEN DI JAKARTA (Survei pada Konsumen di Jakarta Selatan Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ASTRI NUR (2021) PENGARUH KETERBUKAAN KOMUNIKASI ANTARA PIMPINAN DENGAN BAWAHAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT. ELITE PRIMA HUTAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRATIWI, ROSSITA INDAH (2017) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND PRODUK ISUZU PANTHER GRAND TOURING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNOMO, AGUNG (2018) PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPOSIBILITY PERHUMAS INDONESIA TERHADAP PEMAHAMAN MAHASISWA BIDANG STUDI PUBLIC RELATIONS TENTANG MASYARAKAT EKONOMI ASEAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA KRADIKA (2019) STRATEGI HUMAS JENDELA360 DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAN, ARIF (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMBELAJARAN GURU PENDIDIKAN OLAHRAGA DALAM MEMOTIVASI BELAJAR SISWA SAAT SCHOOL FROM HOME (Studi Kasus SMP Negeri 253 Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RACHMASARI, ADINDA (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP CITRA KEDAI KOPI BANG RADEN GALAXY BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAHMALIA, RAHMALIA (2021) AKTIVITAS KOMUNIKASI LEMBAGA SOLIDARITAS PEREMPUAN DALAM MENCEGAH TINDAK KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAHMI, AULIA (2022) CYBERBULLYING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @RAMADHANIABAKRIE (Analisis Isi Kuantitatif Komentar Postingan Foto Tanggal 03 Februari 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAKHMAN, SANTI (2021) EVALUASI KEMAMPUAN PUBLIC RELATIONS PADA FRONT OFFICE PT BPD KALTIM KALTARA CABANG KHUSUS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REPLINA, REPLINA (2017) STRATEGI KEHUMASAN DPR RI DALAM RANGKA IMPLEMENTASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK "RUU PILKADA" PERIODE MARET - MEI 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROOSYE, STEPHANNY (2015) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION MRA BROADCAST MEDIA DIVISION DALAM MENJAGA LOYALITAS PENDENGAR RADIO TRAX FM MELALUI PROGRAM ACARA OFF AIR (Studi Deskriptif : Strategi MPR Radio Trax FM Jakarta dalam mengemas program Traxkustik). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Rahmaliasari, Rahmaliasari (2021) POLA KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI MULTINASIONAL DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus PT Indra Indonesia Tahun 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Ramadhani, Myusika Janita Putri (2022) AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT BANK CENTRAL ASIA MELALUI PROGRAM MAGANG BAKTI BCA DALAM MEWUJUDKAN COMMUNITY DEVELOPMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

S

SAPUTRA, MUHAMAD AJI (2022) PERAN HUMAS PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK PUSAT PENGATUR BEBAN JAWA MADURA DAN BALI DALAM IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PILAR EKONOMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SEPTIANY, ANANDA AYU (2022) FEMININITAS DAN CITRA DIRI PEREMPUAN TAEKWONDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SEPTIYANI, ROMI (2018) ANALISIS ISI PESAN FACEBOOK DIVISI HUMAS POLRI TERKAIT DENGAN ISU TINDAK TERORISME (Periode 1 Januari - 31 Januari 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYANINGSIH, RINI (2018) STRATEGI PT MIDI UTAMA INDONESIA TBK DALAM MEMPUBLIKASIKAN LOGO BARU ( Studi Kasus Pada Department Operation Development 2015 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWATI, NUNING (2018) STRATEGI TIM MEDIA SOSIAL GARNIER DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE DI FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIAHAAN, FLORA MELIANA (2019) IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN REPUTASI GUNUNG STEEL GROUP (Studi kasus di Perusahaan Industri Baja, Gunung Steel Group 2016-2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SRIWAHYUNINSIH, AYU (2018) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS PUBLIC RELATIONS HOTEL ALL SEASONS JAKARTA GAJAH MADA DALAM MEMBENTUK REPUTASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIRI, ARIEF BUDIAWAN (2017) PENGELOLAAN PUBLIC RELATIONS PT KERETA API INDONESIA DALAM MENGOMUNIKASIKAN SISTEM CHECK IN DAN BOARDING PASS (Studi Kasus: Komunikasi PT Kereta Api Indonesia Terkait Pembaharuan Sistem Pelayanan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIYANTO, RICKY (2020) DAMPAK AKUNTABILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN ALOKASI DANA DESA, KEBIJAKAAN DESA, DAN KELEMBAGAAN DESA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Studi Kasus di Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURI, DWI RENITA (2018) PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING JEMI NGADIONO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, RENI RIANNA (2018) PENGARUH KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKOPEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS PUBLIK PADA TRANSAKSI DIGITAL (E- Commerce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWAO, DEDI (2018) RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN GG MILD (Analisis Resepsi Khalayak Dijakarta Utara pada isi Iklan TVC GG Mild versi “Style Of New Generation”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWARKO, SUWARKO (2016) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI DI SMK (STUDI KASUS PADA SMK KARTIKA X-2 JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

SWISTIYANI, ERVI (2022) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MENGHADAPI BERITA NEGATIF PT PASIFIK SATELIT NUSANTARA (Studi Kasus Gagalnya Peluncuran Satelit Nusantara Dua PT Pasifik Satelit Nusantara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SYAHRANI, TRI INDAH (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEREKONSTRUKSI CORPORATE IDENTITY PT ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA (Mandiri Inhealt). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Solihin, Angelina (2022) GAYA KOMUNIKASI INDIVIDU YANG MEMPUNYAI PENGALAMAN SEBAGAI THIRD CULTURE KID DALAM PEKERJAANNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

T

TAMBUNAN, ELVIRA DUMA SARI (2020) “AKTIVITAS GOVERNMENT RELATIONS PT. GLOBAL INFORMASI BERMUTU (GTV) DALAM PENGURUSAN PERIZINAN IZIN PENYELENGGARAAN PENYIARAN IPP DAN ISR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAMPUBOLON, SARAH MAGDALENA (2021) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA SUKU BATAK dan SUKU JAWA DI KAVLING POLRI KAYU MAS JAKARTA TIMUR (Studi kasus Penggunaan Dialektikal Dalam Komunikasi Sehari-hari Antar Remaja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

V

VIRA, OKSRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT INDOSAT OOREDOO Tbk (Survei Terhadap Pelanggan Indosat di Galeri Indosat KPPTI Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, EVA (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VIDEO ANIMASI #YUKMULAI GUNA MEMPENGARUHI SIKAP MASYARAKAT DALAM MENANGGAPI HOAX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBIASRI, HANUM (2022) PERSEPSI PRIA ASING TERHADAP WANITA DI MEDSOS TINDER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WICAKSONO, PEDRO JATI (2018) PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM SOSIALISASI E-FILING BAGI MASYARAKAT PADA KPP PRATAMA JAKARTA KEMBANGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIGUNA, REALITA (2018) PEMANFAATAN BROSUR SEBAGAI MEDIA INFORMASI SILOAM HOSPITALS LIPPO VILLAGE DALAM MENGEDUKASI PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANISA, SELPRI (2020) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN (STUDI PADA PT BADAN PENERBIT KRISTEN GUNUNG MULIA CABANG JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

YANTI, LESTIA JUNI (2021) PERAN DIVISI INDUSTRIAL RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN KARYAWAN PT VICTORY CHINGLUH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, VERA (2021) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN KARYAWAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN KOMUNIKASI DI PURE LASER CLINIC KELAPA GADING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

YULIANTI, FEBY INDAH (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIARNI, YUNIARNI (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI/ SUB DIVISI DI PT. AGILITY FAIRS AND EVENTS JAKARTA TAHUN 2016 -2017 (PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS KOMUNIKASI DAN PERBAIKAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN SINERGI ANTAR DIVISI CUSTOMER SERVICE/ SALES DAN DIVISI OPERATIONAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun May 22 01:20:02 2022 WIB.