PEDULI NEGERI : PENCITRAAN PRODUK DAN MEREK KAMPUS DIAKONEIA MODERN

ANGGRIANI PERMATASARI, DEVI (2018) PEDULI NEGERI : PENCITRAAN PRODUK DAN MEREK KAMPUS DIAKONEIA MODERN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
cover b.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pernyataan b.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan perbaikan skripsi b.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR b.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak b.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI b.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN b.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text
BAB I b.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text
BAB II b.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text
BAB III b.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text
BAB IV b.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text
Daftar Pustaka b.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text
LAMPIRAN b.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

negeri ini bertujuan untuk mengetahui peran Pencitraan Produk dan Merek terhadap citra Yayasan Kampus Diakoneia Modern di kalangan masyarakat sekitar dan khalayak luas. Yayasan Kampus Diakoneia Modern merupakan suatu panti asuhan yang menampung anak-anak kurang mampu serta mengembangkan bakat mereka sehingga anak-anak tersebut dapat menjadi individu yang lebih unggul di masa depan. Seiring perkembangannya, Anak-anak yayasan telah banyak meraih prestasi dan menghasilkan beberapa produk buatan sendiri yang sangat unik. Oleh karena itu, publisitas terhadap hal-hal tersebut sangat diperlukan agar dapat memotivasi dan menginspirasi. Pada tahap kegiatan ini, pertama-pertama kegiatan yang dilakukan adalah sosialisasi mengenai public speaking terhadap anak-anak berusia 14-17 tahun yan digabungkan dalam kelas merah (kelas di mana anak-anak telah dipersiapkan untuk magang). Lantas kegiatan dilanjutkan dengan tahap pelatihan melalui presentasi di kelas sebanyak 14 (empat belas) kali pertemuan dan diakhiri dengan praktek studi berupa pameran karya yang diselenggarakan selama 1 (satu) hari sebagai penutup rangkaian kegiatan yang nantinya akan dipublikasikan dalam media cetak yang telah bekerja sama. Berdasarkan peduli negeri ini diperoleh kesimpulan bahwa publikasi merupakan sarana yang sangat penting guna mempromosikan suatu hal kepada masyarakat luas. Dalam konsep ini, penulis memilih media cetak karena media tersebut memiliki jangkauan yang banyak dari segi usia dan kalangan masyarakat. Bagi Yayasan Kampus Modern serta anak-anak asuhnya diharapkan agar dapat lebih memaksimalkan potensi serta peluang yang ada sebagai pencitraan bagi produk dan merk dari yayasan tersebut.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44215210021
Uncontrolled Keywords: Pencitraan, Produk, Merek, Yayasan Kampus Diakoneia Modern.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 15 Feb 2024 05:51
Last Modified: 15 Feb 2024 05:51
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86093

Actions (login required)

View Item View Item