STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. MAC SARANA DJAYA DALAM PENYEDIAAN INFRASTRUKTUR TELEKOMUNIKASI IN BUILDING KEPADA PENGGUNA DAN KLIEN

FACHA, RIZKA CAMBODIANA (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. MAC SARANA DJAYA DALAM PENYEDIAAN INFRASTRUKTUR TELEKOMUNIKASI IN BUILDING KEPADA PENGGUNA DAN KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4.LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (29kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
8. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB II)
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB III)
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (BAB IV)
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text (BAB V)
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)

Abstract

Peran Public Relations adalah merancang strategi mengurusi programprogram serta mengijinkan para agen pemasaran untuk melewati para penjaga gawang dan masuk ke pasar. Dalam pandangan Public Relatins dan Marketing Public Relations harus memainkan sebuah peran, apa yang disebut rencana strategis “melewati”. Ketika para pelanggan membuat keputusan untuk membeli, mereka sangat yakin perasaan memutuskan untuk membeli dua hal, produk dan perusahaan. Marketing Public Relations secara garis besarnya terdapat tiga taktik untuk melaksanakan program dalam mencapai tujuan yaitu pertama bahwa public relations merupakan potensi untuk menyandang suatu taktik pull strategy (menarik), sedangkan kedua adalah power (kekuatan) sebagai penyandang, push strategy (untuk mendorong) dalam hal pemasaran. Dan taktik ke tiga, pass strategy sebagai upaya mempengaruhi atau menciptakan opini publik yang menguntungkan. Penelitian mengenai strategi marketing public relations PT. MAC SARANA DJAYA, Paradigma penelitian yang akan digunakan oleh penulis adalah post-positivisme merupakan perbaikan positivism yang dianggap memiliki kelemahan-kelemahan dan dianggap hanya mengandalkan kemampuan pengamatan langsung terhadap objek yang diteliti. Secara ontologism aliran postpositivisme bersifat critical realism dan menganggap bahwa realitas memang ada dan sesuai dengan kenyataan dan hukum alam tapi mustahil, realitas tersebut dapat dilihat secara benar oleh peneliti. Dengan menggunakan pendekatan Kualitatif, Metode yang peneliti adalah deskriptif yang berasal dari tulisan, ucapan, maupun perilaku orang-orang yang diamatinya. Data-data yang dikumpulkan tersebut didapatkan dari hasil wawancara, foto, catatan lapangan, maupun data resmi dari perusahaan. Hasil penelitian ini membahas Strategi Marketing Public Relations PT. MAC SARANA DJAYA Dalam Penyediaan Infrastruktur Telekomunikasi In Building Kepada Pengguna dan Klien.Hal-hal yang harus di perhatikan adalah langkah dan strategi Marketing Public Relations yang berkaitan dengan strategi Pull, Push, Pass yang mana tiga hal tersebut dapat mempermudah dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi in building kepada pengguna dan klien Penelitian ini menyimpulkan bahwa PT. MAC SARANA DJAYA telah melaksanakan ketiga strategi marketing public relations Pull, Push, Pass dengan baik dan di rasakan dengan nyata oleh para pengguna dan klient.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 084
NIM: 44211110106
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 384 Communications Telemunications/Komunikasi Telekomunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 23 Mar 2018 08:02
Last Modified: 02 Oct 2018 08:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41289

Actions (login required)

View Item View Item