Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 330.

A

ABIDIN, ZAINAL (2021) EVALUASI STRATEGI HUMAN CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PT PHAPROS TBK.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABIYMANYU, ALVITO DIMAS (2024) ANALISIS KLASTERISASI PADA DATA PENJUALAN COFFEE SHOP GUNA MEMPREDIKSI STOK BARANG DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MEANS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ACLARISSA, DESSY (2017) STRATEGI AUDIOMAN DALAM MENJAGA KESTABILAN AUDIO (SUARA) PADA PROGRAM D’ACADEMY 4 INDOSIAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADELA, LUCITA NARA (2024) STRATEGI PUBLIC RELATION DAPUR SOLO DALAMM EMBANGUN RELASI CUSTOMER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus PT Dapur Solo Mustika Nusantara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADHIMSA, ADHIMSA (2024) AKTIVITAS CUSTOMER ENGAGEMENT PT TELKOM INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADITAMA, BINTANG PERMATA KUSUMA (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UMKM AYAM PENYET BAMBOO DALAM MENAIKKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADITAMA, RIZKI (2021) STRATEGI PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI AYAM KAMPUNG DENGAN METODE SIX SIGMA-DMAIC (Studi Kasus di CV. Pinang Makmur Food). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADITYAWARMAN, ADITYAWARMAN (2010) STRATEGI DEPARTEMEN USAHA MEDIA RELATIONS & EVENT ORGANIZER PERUM KANTOR BERITA ANTARA DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM KERJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADNANI, ZAHARA (2004) STRATEGI PEMASARAN PRODUK CPO PT ASTRA AGRO LESTARI Tbk DI PASAR INTERNASIONAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

AGUSTINA, TITI (2017) STRATEGI PRODUSER DALAM MENINGKATKAN RATING PROGRAM MUSIC EVERYWHERE DI NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AHMAD, FANDI (2016) STRATEGI MINIMASI RE-WORK PRODUKSI KURSI DI PT. SUBUR MANDIRI DENGAN PENDEKATAN DMAIC. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, ARJUN AIDIL (2021) STRATEGI MANAJEMEN EDITOR DEPARTEMEN PROMO ON AIR DAN CREATIVE MNC CHANNEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AKBAR, LUTHFIANSYAH (2024) IDENTIFIKASI SERANGAN SIBER DAN STRATEGI PENINGKATAN CYBERSECURITY: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKRAM, RAJIV AMANULLAH (2020) EVALUASI KAMPANYE DIGITAL CIAYO COMICS PLUS+DI FACEBOOK PERIODE 28 FEBRUARI - 28 MEI 2019 PADA KEINGINAN BERLANGGANAN PENGGUNA BARU (Studi Kasus Kampanye Digital CIAYO Comics PLUS+ di Facebook). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFANDI, RIZKY (2024) STRATEGI KOMUNIKASI TENANT RELATION KEPADA TENANT MAL PACIFIC PLACE DALAM MENINGKATKAN LAYANAN OPERASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFISTA, DEYOSI (2020) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM PADA TAYANGAN PAGI PAGI PASTI HAPPY DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIFIYAH, FATMAH (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM VAKSINASI KEPADA LANSIA DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN KARAWANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, VICKY RIZQI (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. ANTAM TBK. UBPP LOGAM MULIA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY NYIMAS, DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNIA FANTASI DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINUDIN, MUHAMMAD RAMDHA (2022) PENDAMPINGAN USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH KIKA CATERING DALAM MELAKUKAN STRATEGI MARKETING DIGITAL UNTUK MEMBANGUN AWARENESS (September 2021 - Mei 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, HERA (2019) STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, INTAN (2024) STRATEGI KOMUNIKASI AKUN @COV.IDSTORE DALAM MEMBANGUN RELASI DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIYANI, LYDYA MEGA (2017) PENGARUH STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PRAMBORS RADIO JAKARTA DALAM EVENT KONSER BINTANG JATUH TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRYANI, ANDRYANI (2020) STRATEGI PENGELOLAAN WEB I-MEDITAP DEPARTEMEN PROVIDER RELATIONS PT LIPPO GENERAL INSURANCE TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANINDA, VITRANDIA DWI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS BINA MARGA DAN SUMBER DAYA AIR DALAM SOSIALISASI PEMASANGAN PIPA AIR BERSIH DI KELURAHAN KEDAUNG WETAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSHARY, MERINA NURUL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SALES MARKETING TV SWASTA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, ARIQ (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI-JUNI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, FITRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI ACCOUNT EXECUTIVE PT.DOXADIGITAL INDONESIA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PADA PERIODE 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARFIATI, DWIKA (2024) PENGARUH REGULASI, STRATEGI KOLABORASI DAN PENETRASI PASAR TERHADAP DAYA SAING PRODUK CHATRAMUE LEGAL PADA PASAR BUSINESS TO BUSINESS DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIEFVIYANTI, ALVINA WORO (2020) "PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING NATA VERA YAYASAN AN-NASHIHIN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT” (PERIODE PROGRAM PENDAMPINGAN JUNI 2019 – APRIL 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIESTA, KHAIRINA (2020) STRATEGI PROMOSI KASKUS PODCAST MELALUI BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KASKUSER (Studi Kasus pada Divisi Marketing Kaskus Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIN, MUHAMMAD (2021) STRATEGI TRANSFORMASI DAN IMPLEMENTASI SAFETY CULTURE CHANGE PT PERTAMINA DRILLING SERVICES INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASMITA, FIRDA NUR (2017) PERANCANGAN STRATEGI MEDIA PLANNER DALAM PRODUKSI KAMPANYE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)Holcim EduCare TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ATTAMAMI, RIZQI (2024) STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BIROUMUM.DPR SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEGAWAI DPR RI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AWALUDIN, AHMAD (2021) ANALISIS STRATEGI PROMOSI DI HOTEL MERCURE JAKARTA SABANG PADA MASA PANDEMIC COVID-19 PERIODE MEI 2020 – MEI 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYURA, DIES PRA (2023) STRATEGI MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS BPJS KETENAGAKERJAAN DALAM MENJAGA KEPERCAYAAN PESERTA (PERIODE KRISIS JANUARI - AGUSTUS 2021). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZ-ZAHRA, NUR INKA LIDYA (2024) PENGARUH EMOTION REGULATION DAN ALEXITHYMIA TERHADAP INTERNET ADDICTION PADA MAHASISWA YANG BERKULIAH DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARIE, BELLA AULIA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI NETFLIX DALAM MENJANGKAU PENGGUNA MILLENNIALS DI TWITTER. S1 thesis, Univerisitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRAHAINANNISA, RIZZA (2021) PERANCANGAN STRATEGI KONTEN PROMOSI DIGITAL DI INSTAGRAM PADA UMKM MAKARONI BELO KEDOYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Akwi, Ahmad Sukron (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE PADA BIRO IKLAN BASELINE ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PEMASANG IKLAN 2015-2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BACHTIAR, ARFIDA HANIFA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MERAKI AGENCY DALAM MENJAGA HUBUNGAN DENGAN KLIEN SEBAGAI DIGITAL AGENCY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BADAWI, SULISTIANI (2021) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE MOBIL LCGC TOYOTA CALYA (Studi Kasus PT Astrido Jaya Mobilindo Cabang Kebon Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BAGASKARA, PRAMULYA SADEWA (2024) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA KOMPAS.COM DALAM MENGIMPLEMENTASI KONVERGENSI KONTEN PRODUKSI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAHTIRA, ZAHRA PUTRI (2024) STRATEGI PERSONAL BRANDING NADIA AISYAH MELALUI KONTEN EDUKASI BUDAYA KOREA PADA AKUN TIKTOK @nadiaaisyah05. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BILAL, RAJIB (2017) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PADA ORMAS HTI DALAM MEMBENTUK SOLIDITAS ANGGOTANYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BOENTAR, SONY (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DALAM MEMBANGUN BRAND DESTINASI WISATA KOTA JAKARTA BAGI WISATAWAN MANCANEGARA (Periode Augustus 2016-Februari 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIMAN, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI DALAM PENDIDIKAN TERHADAP ANAK-ANAK UNTUK MEMBANGUN AWARENESS ANTI KORUPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIYANTO, EKA ANDI (2011) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN EFEKTIF PADA PENJUALAN MESIN DIGITAL PRINTING (STUDI KASUS - PT. IMAGE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUWONO, HAPSORO PANDU (2019) STRATEGI PT. INDONESIA ENTERTAINMEN GRUP (PT. IEG) DALAM MENGELOLA CHANNEL CITRA DRAMA AGAR DAPAT BERSAING DENGAN CHANNEL TELEVISI BERLANGGANAN LAINNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYA, GUSTA INDRA (2017) STRATEGI & TAKTIK KOMUNIKSI TEAM RESPON CEPAT SUKU DINAS PERHUBUNGAN & TRANSPORTASI DKI JAKARTA SELATAN DALAM MELAYANI KELUHAN MASYARAKAT DENGAN BERBASIS APLIKASI QLUE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHANDRA, ADE (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT KOMPASIANA DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KOMPASIANER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISNAMURTI, BILLY (2024) STRATEGI PRODUKSI KONTEN PROMOSI AUDIO VISUAL AKUN INSTAGRAM TRAC ASTRA RENT A CAR @TRAC_ASTRA DALAM MASA PANDEMI COVID - 19 (Periode Juni 2021 - Desember 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTIANI, THERESIA ERLIN (2020) ANALISIS STRATEGI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Pada Instagram Fujifilm Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CHRISTYLIA, REGINA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN MOTORS DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DI AREA SUMATERA BAGIAN SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAIMAN, YULIANA (2020) STRATEGI PROMOSI FASHION CLOUWNY MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN TAHUN 2020 (Studi Kasus social media akun instagram @clouwny periode penelitian tahun 2019-2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMANTO, DARMANTO (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI INDONESIA PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 ( PERIODE APRIL – MEI ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DARMINTO, IQBAL (2023) PROGRAM KERJA HUMAS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PENGELOLA TRANSPORTASI JABODETABEK DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DELIANI, WAHYU (2010) STRATEGI LAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PT. INDOSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DEWI, INGE YULISTIA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BERKELANJUTAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, MAKSI PRIMA (2020) ANALISIS PEMILIHAN SUPPLIER BAHAN BAKU CORN STARCH UNTUK PRODUKSI CREAMER PADA ITEM KOPIKO DAN TORABIKA DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) ( STUDI KASUS PT. MAYORA INDAH TBK ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHARMA, BRILLIANT ADI (2021) STRATEGI PEMANFAATAN KONTEN DIGITAL MEMPERTAHANKAN MAJALAH HIGHEND (Studi Kasus PT MNI Entertaiment (HighEnd Magazine)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHARMAWAN, DANIEL (2021) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS OLEH TAS CO., LTD. DALAM MEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK UNTUK MEMBANGUN RELASI DENGAN TRAVEL AGENT DI TENGAH PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DICADIA, DHINDI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL Y.O.U MAKEUPS MELALUI INSTAGRAM @YOUMAKEUPS_ID (PERIODE MEI 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DUDU, DUDU (2021) STRATEGI PERSONAL SELLING KORAN KENDARI POS UNTUK MENDAPATKAN PEMASANG IKLAN (Studi Kasus Pada Masa Pandemi Covid 19). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DWIYANTO, BAMBANG (2024) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA MASSA UNTUK BERTAHAN DI TENGAH ERA DIGITALISASI MEDIA (STUDI KASUS MAJALAH LISTRIK INDONESIA PERIODE 2021 - 2023). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Darmawan, Darmawan (2013) Analisis Strategi Perencanaan Pajak Penghasislan Badan Atas Perubahan Struktur Permodalan (Studi Kasus PT. Berca Cables, Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Dewi, Indri Kusuma (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP GRAHA PARAMITA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Dilah, Ratih Sarah (2022) MANAJEMEN KRISIS PT. SRIWIJAYA AIR DALAM MENANGANI MASALAH JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EFENDI, SOFYAN (2019) STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DPR RI DALAM MEMPUBLIKASIKAN KINERJA PANSUS ANGKET KPK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ELKY RAMADHAN, FARIS (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS GO-JEK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN OJEK ONLINE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ELSISKA, MIA (2010) STRATEGI PUBLIC RELATION PT. TELEDATA INDONESIA DALAM MEMBANGUN KEMBALI REPUTASI PERUSAHAAN PASCA KRISIS MANAJEMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FACHA, RIZKA CAMBODIANA (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. MAC SARANA DJAYA DALAM PENYEDIAAN INFRASTRUKTUR TELEKOMUNIKASI IN BUILDING KEPADA PENGGUNA DAN KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJRI, SASKIA RIZQI (2020) IMPLEMENTASI STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS APLIKASI MOBILE DI PT FORE COFFEE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAOZAN, IMAM (2012) PROSES PRODUKSI PULP & PAPER DI PT .PELITA CENGKARENG PAPER & C.o, TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FASYA, MILLATINA (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF PADA EVENT GIVEAWAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATIMAH, CUT (2020) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATIMAH, SARI NUR (2020) STRATEGI MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM MUSIK SPESIAL DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FEBRIANA, MARGARETHA EKA (2019) PEMBUATAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UMKM CUMI CRISPY DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, BEPI (2017) Pengaruh Strategi Marketing Public Relations Launching Produk Terhadap Tingkat Loyalitas Nasabah Kartu Kredit PT Bank OCBC NISP Periode Oktober sd Desember 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERI, ERMINA (2010) STRATEGI GOVERNMENT RELATIONS PADA PT. FIMAC CONSULTANT DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FIKRI, FIKRI (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRISTIANINGSIH, VERONIKA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI GURU DAN ORANG TUA DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR ANAK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SD SWASTA AN-NUR JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

G

GANEFI, ALFIAN PUTRA (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK KING KOIL (PT.DAP) MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (@kingkoil_id) 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GHIFARI, AHMAD HANAN AL (2024) STRATEGI KOMUNIKASI EDUKATIF NILAI KEISLAMAN MELALUI KONTEN YOUTUBE TUAI HIKMAH RAMADHAN DI YAYASAN TARBIYAH ISLAMIYAH AL-FALAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUNAWAN, HENDRA (2014) USULAN STRATEGI PENERAPAN TOTSL PRODUCTIVE MSINTENCE (TPM) DI PABRIK NITRIC ACID PT. MULTI NITROTAMA KIMIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

gumelar, Achmad sapta (2007) Usulan strategis pengembangan biro perjalanan wisata di propinsi banten. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HAHURI, ANSI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PERUSAHAAN (Studi Kasus Tentang Strategi Komunikasi di PT. Tren Data Indonesia Melalui Acara Jambore Media & PR Indonesia #2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAJUINI, HAJUINI (2020) ANALISIS PENGARUH PENERAPAN PRINSIPPRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PERANAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENERAPAN STRATEGI ANTI FRAUD DAN DAMPAKNYA PADA PENANGGULANGAN FRAUD (Studi Pada Bank BNI Area Kantor Wilayah Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMDANI, MUHAMMAD (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAGNA CHANNEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMONANGAN, IGNATIUS ALDO (2017) STRATEGI PERSONAL BRANDING PEMBALAP DRIFTER MELALUI AKTIVITAS SOSIAL MEDIA (PERIODE 2016/2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMZA, HAMZA (2011) STRATEGI PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA OLEH AXIS GSM UNTUK MENCIPTAKAN ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA AKUN TWITTER MILIK AXIS GSM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HAPSARI, AMELIA PUTRI (2021) STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM DALAM PROMOSI DIGITAL UMKM MAKARONI BELO KEDOYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HAQ, BAGUS AL (2024) PERANCANGAN DAN PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI AKUN INSTAGRAM UMKM KREASI BOGA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARFIANI, YULIA INDAH (2017) PERANCANGAN STRATEGI ACCOUNT EXECUTIVE DALAM PRODUKSI KAMPANYE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) Holcim EduCare TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAROMAEN, AHMAD IMAM (2023) STRATEGI PENYUNTINGAN DALAM PRODUKSI PROGRAM SINETRON AMANAH WALI 5 DI PT MNC PICTURES UNTUK MENINGKATKAN RATING DAN SHARE (Studi Kasus Pada Sinetron Amanah Wali 5 Tahun 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTININGTYAS, ZULFA ZAIN (2019) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARTOMO, VIVI FITRIA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. BUKA BUKU PUSTAKA DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA MASYARAKAT KABUPATEN BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYONO, HARYONO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSONAL SELLING PASANGAN CALON PRESIDEN INDONESIA PRABOWO SUBIANTO DAN CALON WAKIL PRESIDEN INDONESIA SADIAGA SALAHUDIN UNO DALAM MENGGAET PEMILIH MILLENIAL USIA 17-25 TAHUN DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASTUTY, RAHAYU WIDI (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PUSAT PENERANGAN DEPARTEMEN DALAM NEGERI REPUBLIK INDONESIA DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MEDIA MASSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HELMY, RAFID (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT CALON SISWA BARU (Studi Kasus pada SMK Islamic Village Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANTO, RIZA (2024) PENDAMPINGAN & PENGELOLAAN STRATEGI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM UMKM "ROPANG GOGO". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAYA, REGITHA AJENG (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA MAKARONI NGEHE ( Mahe ) CABANG MERUYA 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HESTYNINGTIA, NURHAYYU (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT. MEGA LENTERA KREASI MELALUI KONTEN KREATIF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MEALKINDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATI, ERYATI OKTIAPUTRI (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN DI BLIBLI.COM MELALUI LAYANAN LIVE CHAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYATI, ZAKIATUL (2008) STRATEGI PENYUSUNAN SISTEM PENILAIAN KINERJA DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN PT. INERSIA CIPTA CENDEKIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HUTABARAT, DANI RENHARD (2020) Strategi Komunikasi Persuasif Telemarketing Officer Dalam Membangun Minat Debitur Untuk Melakukan Pembiayaan di PT. BFI Finance Serpong-Tangerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAGALUNG, ALFA OMEGA (2019) ANALISIS PEMILIHAN STRATEGI PEMELIHARAAN PERALATAN MEDIS DENGAN METODE AHP - TOPSIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hakim, Agung Firmanul (2013) EVALUASI STRATEGI PEMASARAN PT. XYZ. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hidayat, Rinaldi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GOJEK) DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT PADA UMKM KULINER DI DALAM APLIKASI GO-FOOD PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IHSANI, ZAHMA SILMI (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI THRIFTSHOP ONLINE MELALUI KONTEN KREATIF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IKBAL, MUHAMMAD (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI BRANDING DAN PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IMANIAH, RIKSA FITRI (2021) Strategi Komunikasi Persuasif Dalam Menarik Dropshipper Melalui New Media (Studi Kasus Sistem Dropship Beliviva). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDAH, PUSPA (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ( CRM ) YANG DILAKUKAN FRONT OFFICE UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS DI THE JAYAKARTA SP JAKARTA HOTEL & SPA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

INDRAWAN, VIDONIKA (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM ORGANISASI PERUSAHAAN TOKO DIAN MARMER KEDOYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANI, DEWI (2022) PENGARUH STRATEGI COPING TERHADAP STRES KERJA PADA KARYAWAN CSO DAN TELLER BANK BCA KCP PIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, HENDRA (2017) PERANCANGAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA ABON LION BOGA DENGAN PENDEKATAN METODE SWOT ANALISIS DI PERUSAHAAN ABON LION BOGA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWATI, ANNISA SWASTIKA (2020) PERENCANAAN STRATEGIS INSIGHT MENTAL PADA SEMINAR ONLINE MENGGUNAKAN PLATFORM WHATSAPP DENGAN TEMA “MENTAL HEALTH BEGINS WITH ME”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRMASARI, DEWI (2019) STRATEGI PROMOSI ERHASTORE.CO.ID MELALUI INSTAGRAM STORY UNTUK MENUMBUHKAN AWARENESS (Studi Kualitatif Deskriptif pada ERHA Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRSYAD, MUHAMMAD (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK DUTA PARFUME PADA MEDIA ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Irawan, Rahmat Edi (2013) Strategi Manajemen Televisi Swasta Menyikapi Regulasi Penyiaran di Indonesia (Studi Kasus Program Empat Mata dan Bukan Empat Mata di Trans7 2006-2010). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JANAH, RISMAYA FATCHUL (2019) "STRATEGI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MANTAN NARAPIDANA ANAK DALAM BERADAPTASI DI LINGKUNGAN SOSIAL". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYANTI, EVI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) DALAM MENYOSIALISASIKAN FATWA MELALUI WEBSITE (www.mui.or.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUNIMA FARADELLA, SITI (2020) STRATEGI PENGELOLAAN KOMUNIKASI PEMASARAN OMNICHANNEL DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN MILENIAL (Studi Kasus Pada PT. Brodo Ganesha Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARNA, KARNA (2016) PEMILIHAN LOKASI GUDANG PT HPI DENGAN MENGGUNAKAN METODE CENTER OF GRAVITY DAN TRANSPORTASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

KARUNIA, DINA (2019) STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION DALAM PENGGUNAAN ENDORSER PADA CARLA SKIN CLINIC MELALUI AKUN INSTAGRAM PERIODE JUNI 2018 MARET 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNNISA, FANI (2021) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENDORONG PERUBAHAN PERILAKU ANGGOTA UMKM MENJADI KEPESERTAAN BPJS KETENAGAKERJAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNNISA, WINDA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS UNIQLO DALAM MEMPERTAHANKAN KETANGGUHAN BISNIS DI ERA INDUSTRI 4.0 SKRIPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KRISTINA, MONICA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. R2 ENTERPRISE DALAM MEMASARKAN PRODUK TELKOMSEL (studi kasus event naru 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTYAWAN, KRISTYAWAN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL APPRAISAL DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN ( STUDI KASUS BRI REGIONAL JAKARTA 1). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIYAWATI, RENNY (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MEMPERHATIKAN STRATEGI BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen Pegipegi.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSPITASARI, DESSI (2017) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PEDULI KASIH PT. INDOSIAR VISUAL MANDIRI DALAM MEMBANGUN KEPECAYAAN MASYARAKAT (periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSWIDIARTO, ADHARIS (2020) Strategi Identitas Merek Agrowing.co.id Sebagai Startup E-Commerce Agribusiness Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LAIYA, BAKHTIAR (2021) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PENJUALAN PRODUK AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES (MANDIRI ELITE PLAN ) DI BANK MANDIRI CABANG JAKARTA JUANDA 2018 (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Jakarta Juanda periode tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LARASATI, ANINDYA (2021) STRATEGI KONTEN KREATIF DALAM MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCEMELALUI INFORMASI PUBLIK (Studi Media Instagram DPR RI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LELA, LELA (2019) STRATEGI PENENTUAN LOKASI PADA PEDAGANG IKAN HIAS DAN PEDAGANG HEWAN LAINNYA DI BALI MESTER KECAMATAN JATINEGARA DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISNAWATI, ANI (2023) STRATEGI PROMOSI HELLO BEAUTY DALAM MEREKRUT MAKE UP ARTIST (MUA). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISTIYANTO, DONY SETYO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RE-BRANDING BAWANG GORENG KEMASAN BANGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LOLITA, THERESIA LAVIETHA VIVRIE (2019) Strategi Kampanye Politik dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Studi Kasus: Tim Kampanye Pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum dalam Pilkada Jawa Barat 2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

LOUPATTY, EKO SAPUTRA (2017) STRATEGI PRODUSER NET CITIZEN JOURNALIST DALAM MENYAJIKAN BERITA PADA WEBSITE WWW.NETCJ.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUKITA, NATASYA (2020) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE PERUSAHAAN START UP KXSTART.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHDYATIARA, NOVINDA (2021) STRATEGI PROMOSI CLEVELAND CYCLEWERKS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (PERIODE MARET 2020 – SEPTEMBER 2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANONGGA, SOLOIYA RACHEL (2010) STRATEGI KOMUNIKASI MANAJEMEN PERUSAHAAN DALAM IMPLEMENTASI SYSTEM ANALISIS PROCEDURE BAGI KARYAWAN DI PT BIMA BISALLOY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MARDHIAH, RADHIATUL (2020) STRATEGI PENGGUNAAN PC (PERSONAL COMPUTER) SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK BAGI KARYAWAN KANTOR PUSAT PT XYZ PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MEILIKA, TANIA RAGIL (2019) STRATEGI TIM KREATIF PROGRAM SUPER DEAL INDONESIA DI GTV DALAM MENARIK MINAT KHALAYAK PERIODE 2018 - 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MONIAGA, MECHELLE ANGELA (2019) STRATEGI PROMOSI REDBOX (MANADONESE FOOD) DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS @redbox.inc) PERIODE 2018-2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MSP, DEVIA HAGIA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PT HAJU MEDICAL INDONESIA DALAM PEMASARAN PRODUK ALAT KESEHATAN KECANTIKANNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUAMAR, MUAMAR (2024) STRATEGI PENURUNAN GAS RUMAH KACA DI PT.XYZ MENGGUNAKAN METODE FISHBONE DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBAROK, ROFIQUL (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @MYKOCHEN.IDN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBAROQ, ADNAN (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN START-UP WELOVITY SEBAGAI PLATFORM SOLUSI PERMASALAHAN SOSIAL PADA EVENT INTERNATIONAL YOUNG SOCIAL ENTERPRENEURS COMPETITION (IYSEC) 2018, MMU, MALAYSIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUDALIFA, ZAHRA (2023) STRATEGI PEMBUATAN KONTEN EDUKASI TIKTOK PADA AKUN @BUIRAMIRA DALAM MEMBANTU PENULISAN SKRIPSI MAHASISWA TINGKAT AKHIR DI ERA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUREN, ANDRA REFINA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CHANNEL YOUTUBE CEK & RICEK DALAM MEMPERKENALKAN CHANNEL BARU CEK & RICEK KEPADA MASYARAKAT TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MURTI, WISNU (2003) Evaluasi Perencanaan Strategis Perusahaan Pada UD. LEWIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUTHI, HUMAIRATUL (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PEMBERIAN PROMOSI UNTUK MEMBANGUN CITRA PADA PT.EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRY (Periode Februari – juni 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NABILLA, ERSA (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI ACCOUNT EXECUTIVE PT. MEDIA KREASI TRITUNGGAL (Noid+) DALAM MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN KLIEN DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NADYA, NADYA (2023) STRATEGI MANAJEMEN KRISIS DALAM MENGATASI KRISIS KEPERCAYAAN NASABAH AKIBAT DARI PEMBEKUAN PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAPITUPULU, RUDOLF (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MELAYANI PELANGGAN MELALUI PROGRAM EVENT MUSIK JACK JAMZ DI GRAND MANHATTAN CAFE JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAPIUN, MUHAMMAD DAFFA NOVRIANDRA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI RUANGGURU DALAM MENINGKATKAN AWARENESS DAN ENGAGEMENT SISWASMA MELALUI INSTAGRAM PADA #RUANGGURUSTUDYTOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

NEGARA, RIZKI IKRA (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus Toko Online Bandung Farmer di Marketplace). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, AS SYIFA DESTRIA (2022) PENDAMPINGAN DIGITAL DIRECT MARKETING STRATEGI PADA DAYANG HIJAU RESTO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIZAR, ALYFIAH (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-COMMERCE FITS.ID : SEBUAH PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NOVI, NOVI (2019) STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTIE, ASRI (2024) PENGARUH STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA KOPI PRAJA (Studi Eksplanatif Pada Konsumen Kopi Praja di Store Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, MOCHAMMAD GANJAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MYREPUBLIC DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI DKI JAKARTA 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURAINI, WINA (2020) STRATEGI BRAND ACTIVATION CINEMUSIC CGV CINEMAS GRAND INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURDIANA, ANDI (2019) STRATEGI EVENT MARKETING SEBAGAI BRAND ACTIVATION MINIAPOLIS (Studi Kasus Event Marketing Miniapolis Periode 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SITI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POTENSI WISATA DIENG KABUPATEN WONOSOBO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURKHALIZA, CATTLEYA FITRI (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI KREATIF UNTUK RE-BRANDING PRODUK-PRODUK KERAJINAN TANGAN PADA UMKM MAGIC HAND VAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURMANITA, KURNIA INTISYA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI KONTEN KREATOR DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM ACARA KOMEDI LAPOR PAK TRANS 7. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURVIANTO, HARDY (2021) STRATEGI KOMUNIKASI MITIGASI BENCANA ALAM MELALUI INFOGRAFIS DI AKUN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN BENCANA PERIODE 2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Nuriman, Dian Agustine (2013) Strategi Komunikasi Pemasaran Pulau Umang Resort Hotel Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Tahun 2011. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTAVANIA, OCTAVANIA (2024) STRATEGI YOUTUBE HEARTLINE NETWORK DALAM MEMPRODUKSI KONTEN “NASIONAL IS ME� PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTAVIA, MONICA (2017) STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTAVIANI, SELVI (2020) STRATEGI NATIVE ADVERTISING METRO TV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANE, DWI (2017) STRATEGI KORAN TEMPO DALAM MENTRANSFORMASI MENUJU KONVERGENSI MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAAY, NATALIA CAROLINA (2019) STRATEGI PROMOSI KULINER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017 (Studi kasus pada usaha Papaberry di Kota Bandung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PAKPAHAN, AILEEN LILLIAN (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE MELALUI KAMPANYE CEGAH PELECEHAN SEKSUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANIGORO, ERWIN AGUSTIAN (2008) STRATEGI PEMASARAN OKKY JELLY DRINK GUNA MEMENANGKAN PERSAINGAN PASAR MINUMAN JELLY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PARIKESIT, PARIKESIT (2020) STRATEGI KOMUNIKASI KEPALA DESA PASIR ANGIN PADA KAMPANYE DALAM PEMILIHAN KEPALA DESA SE-KABUPATEN BOGOR (Studi Kasus Kemenangan Kembali H. Endang Setiawan Sebagai Kepala Desa Pasir Angin pada Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PASOMBA, GRACECIA PAULETTA (2024) STRATEGI KAMPANYE PENGGUNAAN PRODUK LAYANAN TANDA TANGAN ELEKTRONIK (E-SIGN) PT. SOLUSI NET INTERNUSA DIGISIGN.ID DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, INCO HARY (2009) Strategi IMC PT HEINZ ABC Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan studi kasus program chef on tour november 2007 - februari 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, BERRY (2020) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI ANTAR JEMPIJT IZIN BERMOTOR (AJIB) DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DI DKI JAKARTA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERMATA, INDRI KINTAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PENYIARAN INDONESIA JUMPA WARGANET DALAM MENANGANI ADUAN PELAYANAN PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAHESTI, ANGGITA NOVIA PUTRI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP TAMAN PERMATA BUANA DALAM MENINGKATKAN BANKING SERVICE QUALITY (BSQ) (Aktivitas Frontliner pada Kualitas Pelayanan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIA, FAJAR TRI (2020) STRATEGI PEMILIHAN KONTRAKTOR PADA INDUSTRI HULU MIGAS MENUJU GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, FARID (2017) PENGARUH STRATEGI DIVERSIFIKASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL MODERASI KEPEMILIKAN MANAJERIAL (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2011-2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, SONYA SHINTIA (2024) STRATEGI PRODUSER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PROGRAM WAKAF TV DI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI M, LILIS (2020) STRATEGI SERVICE RECOVERY DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN PT SRIWIJAYA AIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, ADE (2020) STRATEGI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM TRANSVISION SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUSPITA, ANNISA QARIMA (2019) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN LEMBAGA NON PROFIT SOBAT YATIM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUSPITASARI, ANASTASYA CHRISTY (2017) STRATEGI KAMPANYE GUBERNUR PETAHANA BASUKI TJAHAJA PURNAMA-DJAROT SAIFUL HIDAYAT DALAM MENGHADAPI PEMILIHAN GUBERNUR DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, GEDE ALDI LEGAWA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PADA MASYARAKAT DALAM MEMPEROLEH PERIZINAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR INTERNET SERVICE PROVIDER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, AISYAH CHIKA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION MC DONALD INDONESIA DALAM MEMBANGUN OPINI PUBLIKNYA DI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANISA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI MUSLIMAHDAILY.COM TAHUN 2023 DALAM PEMBENTUKAN CITRA SEBAGAI PORTAL MEDIA MUSLIMAH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, LUTHFI PANCA OKTAVIA (2020) STRATEGI MEMBENTUK PERSONAL BRANDING DI INSTAGRAM (Studi deskriptif kualitatif personal branding influencer Jonathan End). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, NUGRAHANTI ANDIKA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKTOK.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, SHIFA AULIA (2021) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PADA INSTAGRAM UMKM IEKO RATU ECENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SITI RAHMILA RAHESYA (2020) STRATEGI PRODUKSI TIM KREATIF IKLAN DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI IKLAN TELEPON GENGGAM DI INFOCOMMERCIAL RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Putri, Ersalina Tristami (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS AIESEC UNIVERSITAS INDONESIA DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN EXCHANGE PARTICIPANT MELALUI PROGRAM GLOBAL CITIZEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QAMILLA, DIVYA VARSHNA (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI KONTEN KREATIF UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RACHMAWATI, DWI WULAN (2017) STRATEGI KOMUNIKASI KEMENTERIAN PARIWISATA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PERGERAKAN WISATAWAN LOKAL MELALUI FENOMENA GERHANA MATAHARI TOTAL PADA 9 MARET 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RADITYA, MANESA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI NETZME UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAFLY, SYAHLI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CHANNEL YOUTUBE STAR HITS UNTUK MENDAPATKAN JUMLAH PENONTON PADA VIDEO YOUTUBE TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (STUDI KASUS) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, MONICA (2022) STRATEGI HUMAS DALAM PELAYANAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DI PT KAWASAN BERIKAT NUSANTARA (PERSERO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, RATIH (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA BUKU SASTRA KLASIK (Studi Kasus pada Divisi Marketing PT Balai Pustaka Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMADINA, RAHMADINA (2020) STRATEGI PENGELOLAAN AKUN YOUTUBE HOTMAN PARIS SHOW. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHMAH, CUT DILAH RATU (2020) STRATEGI PROMOSI SEPEDA LISTRIK MIGO EBIKE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada PT MIGO Anugrah Sinergi Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMANIYAH, ANNISA (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN PADA UMKM “COFFEETEA BASKOPT” DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHMAWATI, DELIA (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI, DAN INOVASI DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Cabang Jombang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, GUWIDO NUR (2020) STRATEGI MARKETING UHAMKA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MAHASISWA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, RIDA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-COMMERCE TRAVEL UMRA.ID DALAM MENCIPTAKAN ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT. Umra Indonesia periode tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, SHITA (2023) PENGUATAN BRAND BALE RAOS MELALUI STRATEGI IMC BERBASIS ROYAL HERITAGE CULTURE DI MASA PEMULIHAN COVID 19 STUDI KASUS : BALE RAOS CASUAL DINING RESTAURANT YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, DJUNIAWAN (2020) STRATEGI MEDIA SOSIAL DAN CREATIVE BRANDING BANYUMU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHAN, FADIL (2018) STRATEGI HUMAS COCA-COLA AMATIL INDONESIA DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM COKE TOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, IMAN (2020) STRATEGI KREATIF REBRANDING RUMAH MAKAN IBU ANIKOE MENJADI KEDAI KECIL NIKMAT IBU ANIKOE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, IQLIMA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT.TELKOMSEL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK (T-CASH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RAKA (2019) STRATEGI KONTEN NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus Brand NIVEA MEN di Media Sosial Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, REIZALDY MUHAMAD (2020) STRATEGI BRANDING YOUNG ON TOP MELALUI PEMBERDAYAAN KOMUNITAS (Studi Kasus pada Event PT YOT Inspirasi Nusantara Jakarta Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, REZZA PELITA (2019) STRATEGI PENYAJIAN AKTOR SOSIAL PADA BERITA KLAIM PEMENANG PEMILIHAN UMUM PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2019 (Analisis Wacana Kritis Theo van Leeuwen Pada Berita Harian Kompas Edisi April-Mei 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, WAHYU (2024) PERANCANGAN STRATEGI KREATIF VISUAL KONTEN DIGITAL BARATA GYM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, NABILLA (2019) STRATEGI BRAND COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Upnormal Coffee Roaster Wahid Hasyim) Periode Februari – Maret 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHINI, NUR INTAN (2021) STRATEGI PROMOSI BISNIS PROPERTI (STUDI KASUS ERA GRAHA - PONDOK INDAH JAKARTA). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDHINI, AYU FEBRIANI (2020) STRATEGI HUMAS YOUTH ISLAMIC STUDY CLUB (YISC) AL-AZHAR DALAM MENGELOLA INSTAGRAM @YISC_ALAZHAR UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH CALON ANGGOTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAYANI, NAYLA AURA (2024) STRATEGI MANAJEMEN REPUTASI PT. INSPIRASI BISNIS NUSANTARA DI TENGAH BOIKOT BRAND MELALUI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @HAUS.INDONESIA (Studi Kasus pada November 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENATA, MANDALIVIA ALESSANDRA (2020) PENDAMPINGAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PADA MITRA BUND’S FLORIST DALAM MEMPERKUAT BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RIDHO, MUHAMMAD RASYID (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING DAN PROMOSI UMKM MOMASTEL UNTUK MENCAPAI BRAND AWARENESS PADA PERIODE APRIL 2021-JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIDUWAN, RIDUWAN (2020) STRATEGI PRODUSER PROGRAM SISA KOPI PAGI DAN PROGRAM KPOPVAGANZA SORE DALAM MENARIK MINAT PENDENGAR DREAMERS RADIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISDIYANTI, ANGGUN (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PAMERAN MUSLIM LIFESTYLE FESTIVAL 2019 OLEH PT LIMA ARMADA UTAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISMAWAN, AGUNG (2022) STRATEGI PROMOSI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus Pada Pelanggan Samsung Galaxy A Series Kota Jakarta Periode 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZA, NILA KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA MENUJU ISTANA SEBAGAI PROGRAM PENUNJANG EVENT PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI TVONE DALAM MENARIK PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKIYA, FAZRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO MNC TRIJAYA 104.6 FM JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RIZKYTA, NONA ARNIMAS (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA NONA NONI MELALUI PROGRAM DAHSYAT RCTI (Survey pada Masyarakat Meruya Selatan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROHMADI, IMAM (2022) STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK ALAT KESEHATAN PASCA PANDEMI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN ANLYTICAL HIERACHY PROCESS (AHP) DI PT. ZULISMA MITRA BERSAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROLASTIUR, ANITA MARTINA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI KEMENTERIAN KESEHATAN dalam MENSOSIALISASIKAN JAMINAN KESEHATAN NASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFFAN, AKHMAD (2019) STRATEGI EVENT MANAGEMENT EMPORIUM PLUIT MALL DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PENGUNJUNG (Studi Kasus Pelaksanaan Event Kids Market 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SAFITRI, MELLY (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PROGRAM HUMAS DISPORAPAR DALAM PEMILIHAN DUTA WISATA KABUPATEN CILACAP PERIODE 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAHUPALA, YULIA SULISTIATI (2017) STRATEGI PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN PULAU MOROTAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALOMINA SAMALLO, GABRIELLA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI TENANT RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN JANGKA PANJANG DENGAN TENANT (PENYEWA) AEON MALL BSD CITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, SALSABILA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PERUBAHAN BUDAYA PT.TELKOM KEPADA KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF PADA TAHAPAN IMPLEMENTASI THE TELKOM WAY DI DIVRE 2 JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANJANI, YUNIVA LUTFI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI HOST MANAGEMENT TWEE PADA APLIKASI LIVE STREAMING NIMO TV (PERIODE JANUARI - JUNI 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, EKO (2017) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. PEMBANGUNAN JAYA ANCOL, TBK DALAM MEMBENTUK CITRA PEDULI LINGKUNGAN MELALUI PROGRAM KEDAI GIZI BALITA DI JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, IMAM (2020) STRATEGI PROMOSI DIGIBANK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KTA INSTAN DI JAKARTA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, Priyono Budi (2013) Analisis Strategi Penerapan TPM Untuk Meningkatkan Efektifitas Mesin Extruder di PT. Gajah Tunggal Tbk. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SAPUTRA, ARI SATRIA (2021) STRATEGI PENGELOLAAN BEBAN KERJA PEMANDU LALU LINTAS UDARA PADA PERUM LPPNPI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, FEBRIAN NANDA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI LINGKUNGAN DALAM MENGKAMPANYEKAN CLIMATE CHANGE MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Kampanye Bye Bye Plastic Bag Melati Wijsen Melalui Facebook dan Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARASWATI, DIAH PERMATA (2010) EFEKTIFITAS STRATEGI KOMUNIKASI BADAN INFOKOM PDI PERJUANGAN PADA PROGRAM PADI MSP DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, EKA ROSDIANA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. KALBE FFARMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK MINUMAN ISOTONIK HYDRO COCO DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, NIRMA NURMALA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI OLEH KANTOR PENANGGULANGAN BENCANA KOTA DI PROVINSI DKI JAKARTA DALAM MENGEDUKASI PENANGGULANGAN BENCANA BANJIR (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Rawa Buaya Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SRI WULAN (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING KARUNIA AUTO 98 DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARTIKA, DAFA DEVIA (2022) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DOLORDONUTSS DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, RENDA (2017) STRATEGI WORD OF MOUTH (WOM) SDIT TUNAS HARAPAN ILAHI CIPONDOH KOTA TANGERANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIANA, NENI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIRECT SELLING MESIN INDUSTRI SEPATU PADA CV. PUTRA JAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, RENO RENALDI (2020) GAMBARAN STRATEGI COPING STRESS DENSUS 88 POLRI DALAM PENANGANAN KASUS TERORISME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, CHELVIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DHARMESTA SWASTI MANDIRI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KACA FILM 3M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, DENNYS MUNKIK (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK B2B (STUDI KASUS PT PROPAN RAYA ICC UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE AGUSTUS-OKTOBER 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYANINGSIH, RINI (2018) STRATEGI PT MIDI UTAMA INDONESIA TBK DALAM MEMPUBLIKASIKAN LOGO BARU ( Studi Kasus Pada Department Operation Development 2015 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWATI, NUNING (2018) STRATEGI TIM MEDIA SOSIAL GARNIER DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE DI FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYORINI, TITIS (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Bintang Solusi Mandiri Cabang Johar Baru, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SHELVIANI, IKA (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI PROGRAM SERVICE EXCELLENT PADA PT INDOEXPRESS LOGISTICS DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIDIK, YUSUP UMAR (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS ANTAVAYA GROUP JAKARTA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI SPECIAL EVENT MEGA TRAVEL FAIR 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIHOMBING, APRISCALLY (2024) PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI OTOPODS MELALUI INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIHOMBING, SRIULINA (2017) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANCA JELAMBAR DALAM PROGRAM LAYANAN AGEN BRILINK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINTIA, DIFA (2020) STRATEGI PROMOSI EVENT FESTIVAL BUDAYA NUSANTARA 2019 PROGRAM STUDI KOMUNIKASI SEKOLAH VOKASI IPB UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIRAIT, STEFANI NAOMI (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING PT MIDPLAZA PRIMA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MEMBELI UNIT APARTEMEN DI THE PLAZA RESIDENCES TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SOETANTO, NATASHA MARCELLA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI CYBER BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE HMNS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

SOFIYYULLAH, ACHMAD (2020) STRATEGI KONTEN “Photo of The Day” OLEH MACROAD LINIKINI DI INSTAGRAM (@linikini_id) DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SOFYANTI, NISRIN (2010) STRATEGI HUMAS DEPARTEMEN AGAMA DALAM MENGKAMPANYEKAN PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN PEMAHAMAN CALON JEMAAH HAJI PERIODE 2009-2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SOLICHIN, ADE MUHAMMAD (2017) STRATEGI KOMUNIKASI TENANT RELATIONS DALAM PENERAPAN LARANGAN MEROKOK PADA TENANT F&B DI EMPORIUM PLUIT MALL PT. PLUIT PROPERTINDO (Studi Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Tenant Relations Dalam Penerapan Larangan Merokok Tenant F&B Emporium Pluit M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SRIYONO, SRIYONO (2004) STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN MELIHAT PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP GRADE/POSISI DI PT.XYZ INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

STEWARD, MANUPUTTY MURPHY (2020) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENGEDUKASI PRODUK BAHAN BANGUNAN KEPADA PELANGGAN (Studi Kasus : Studi Deskriptif Dalam Mengedukasi Produk Bahan Bangunan (PT. Sika Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBIYANTO, NABILAH CHOIRUNNISA (2020) ANALISIS STRATEGI PERSONAL BRANDING SELEBRITI INSTAGRAM PECINTA K-POP TIFFANI AFIFA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCI, ANGGUN SEKAR (2024) PERENCANAAN STRATEGIC PROMOSI "UMKM CHICKEN PIPPOP'S " MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, SARAH (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI PADA UMKM “LILY DAY SPA AND BEAUTY SALON” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUHARI, UMAIDI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PERUSAHAAN EDTECH DALAM MEMBINA LOYALITAS KARYAWAN OUTSOURCING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULEMAN, DEDE (2022) MODEL KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH TEMPAT BERBELANJA PRODUK FASHION DI ERA MARKETING 4.0. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARDI, DIDI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PENANGANAN KOMPLAIN PELAYANAN PUBLIK PADA AKUN INSTAGRAM @disdukcapilkabtangerang. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD'S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold's Gym Citywalk Sudirman) Periode Januari-Juli 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRAPTO, HENDY MULIA (2024) STRATEGI KONTEN INSTAGRAM @JAKARTA.KERAS DALAM MENINGKATKAN RESPONS PENGIKUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIYADI, AGUS (2008) STRATRGI MENINGKATKAN KEPESERTAAN TENAGA KERJA AKTIF PROGRAM JAMSOSTEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUROTO, SUROTO (2008) STRATEGI MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA UD. “X”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANI, ADE IRMA (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DI KANTOR MITRA PERWAKILAN JNE PURI MANSION (STUDI KASUS PEMAKSIMALAN PENGIRIMAN PERIODE JULI 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, FERI (2021) Strategi Meningkatkan e-Satisfaction pada Situs Belanja Online (Studi Kasus Pada Konsumen PT. XYZ di Jabodetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILAWATI, AGNES (2020) STRATEGI PROMOSI ROTI BAKAR 88 PASAR LAMA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SYAFRIDA, SYAFRIDA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAHAN KOTA DEPOK DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus PenerapanKonsep Joyfull Traffic Management (JoyTram), 5 Program Untuk Mengurai Kemacetan Kota Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRI, NAZLYA (2017) ANALISIS STRATEGI PEMBERDAYAAN PETANI KELAPA SAWIT SWADAYA DALAM PENERAPAN STANDAR INDONESIAN SUSTAINABLE PALM OIL (ISPO) DI PT SMART TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARI, NURUL EMILIA (2020) PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI ONLINE “DIS IS TAICHAN “ UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SYAWALUDIN, CHOIRULLAH (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASI TIM MARKETING DALAM MENAWARKAN PINJAMAN DANA PADA NASABAH PERUSAHAAN JASA KEUANGAN (Studi Kasus PT Federal International Finance Cabang Kabupaten Bogor Pasca Pandemi Covid 19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Samarbak, Mayang Sari (2017) STRATEGI EVENT YANG DILAKUKAN YAYASAN AL-HIKMAH DALAM MENGEMEBANGKAN KREATIVITAS SISWA (Studi Kasus Pada Event Drawing Competitions). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sigit, Gaib Maruto (2012) Pergeseran strategi pemberitaan radio di era konglomerasi media (Analisis Ekonomi Politik pemberitaan redaksi radio trijaya FM pasca akuisisi oleh PT Media Nusantara Citra Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

simbar, Ritha sandra veronika (2013) Optimilasi Strategi bisnis Tower Sharing (Study Kasus: PT. Profesional Telekomunikasi Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TAMBUNAN, CINDY LOVITA (2020) STRATEGI MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS DALAM MENGHADAPI DAMPAK PANDEMI COVID-19 Studi Kasus pada Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran Tahun 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

THAHIRAH, AFIFAH (2020) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TIURMA, ARLITA NOVIANTI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS OHANA ENTERPRISE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TUA, MARTHA MARSANGGUL (2019) STRATEGI BRANDING EIGER UNTUK MEMPERKUAT LOYALITAS MEREK MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi deskriptif tentang Branding Eiger di Akun Instagram @eigeradventure Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

UMAYAH, SITI (2019) Strategi Customer Retention Marketing PT. Elken Indonesia Dalam Mempertahankan Pelanggan Tahun 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ROSI PRATIWI (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU 21 CINEPLEX DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MEMBELI TIKET ONLINE M-TIX TAHUN 2019 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada M-Tix Tiket Online 21 Cineplex). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

UTOMO, JAZAI TIRTO (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN MANAJEMEN PELATIHAN DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PT. ASURANSI JIWA WAD. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Utama, Andi Indra (2010) Rencana Strategi Pemasaran Perusahaan Smart Home Solusindo. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Utomo, Muhammad Yudha Priyo (2014) Merancang Strategi & Disain Sistem Informasi E-Business Pada Usaha Kecil & Menengah (UKM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VEBIYATAMA, ANDICHA (2020) STRATEGI KONTEN KREATIF NASIONALIS RELIGIUS PARTAI GERINDRA DAN PAN DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI POLITIK GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Akun Instagram @Gerindra @Amanatnasional dan Akun Twitter @Gerindra @Official_PAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, RETNO (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN DI PT DWIMA TURANGGA PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WALIYYURRAHMAN, HANIF (2020) STRATEGI PRODUKSI KONTEN E-SPORT DI REVIVAL TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANA, AGUNG KUSUMA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT YELOOO INTEGRA DATANET TBK DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN MENGGUNAKAN PASSPOD WI-FI TAHUN 2019 (Studi Kasus Pada Passpod Wi-Fi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WARDOYO, WARDOYO (2004) STRATEGI IMITASI PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH PRODUK SEPATU DI PUSAT INDUSTRI KECIL (PIK) PENGGILINGAN JAKARTA (Studi Kasus pada Toko Sepatu Al-Kausar). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WELLAS, SELVIANI INDRI (2021) STRATEGI PROMOSI PATBINGSOO KOREAN DINING HOUSE DALAM MENARIK MINAT BELI DI TAHUN 2019 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WENYI, YOHANIS HENDRIK (2020) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. BATAM INTAN TELEKOMUNIKASI DI JAKARTA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, SYATRIA DWI AGUNG (2023) STRATEGI KOMUNIKASI KPID DKI JAKARTA DALAM MEMBENTUK LITERASI MEDIA MASYARAKAT DKI JAKARTA PADA TAHUN 2021. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, TIARA HANNYZA (2024) PERENCANAAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MITRA JB PELANGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, YOHANES DIMAS (2019) STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDHIASTUTI, NUNGKI (2020) STRATEGI HUMAS PERPUSTAKAAN NASIONAL DALAM MELAKUKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN KOMUNITAS PENERBIT BUKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDYASTUTI, DIAN RAHMA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL JAVAMIFI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM JAVAMIFI DI AWAL MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYAWATI, PUDJI (2017) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PT. PRABU MANDIRI MOTOR DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJANARKO, DIO AGUNG (2024) STRATEGI HUMAS KAGENDRA ESPORTS DALAM MENGINFORMASIKAN AKTIVITAS REBRANDING KEPADA PENGGEMAR ESPORTS PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, NIA TRIANI (2020) STRATEGI RE-BRANDING UNTUK MENINGKATAN BRAND AWARENESS PADA LA FAMILIA WELLNESS CENTRE (Studi Kasus Pada Perusahaan Salon dan Spa di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIJAYA, SUKENDAR (2024) Pengaruh Kepedulian Merek Dan Strategi Promosi Terhadap Minat Beli Kembali Konsumen Sarden. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WISWAN, WISWAN (2021) STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PROGRAM CUSTOMER RETENTION MARKETING UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KLIEN DI PT. TALISMAN INSURANCE BROKERS TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wirajaya, Wirajaya (2007) Strategi pt. petro andalan nusantara dalam merebut pasar bbn industri di propinsi sumatra utara. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Y

YAHYA, ELDEN (2024) VISUAL STRATEGY AS AN APPROACH TO PROMOTION OF YOUTH LOCAL BRANDS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YANTI, FIOLINA TEJA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA HOTEL SANTIKA GARUT DI MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YATO, DHIMAS BUING RINDI WIDRA (2022) STRATEGI KNOWLEDGE MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PENELITIAN DOSEN PADA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUANDI, ODETA (2024) STRATEGI MANAJEMEN ISU HUMAS SEKRETARIAT KABINET REPUBLIK INDONESIA DALAM MENGHADAPI BERITA PENUNDAAN PEMILU TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANDARI, AJENG (2020) STRATEGI PROMOSI UBSLIFESTYLE.COM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANDARI, AJENG (2020) STRATEGI PROMOSI UBSLIFESTYLE.COM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSANTI, SARAH ZANIA (2020) STRATEGI KONTEN KREATIF MICROAD INDONESIA DI INSTAGRAM PRODIA UNTUK MENDORONG KETERTARIKAN KONSUMEN (Studi Kasus: Rejuvenate Content 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUF, MUHAMMAD (2010) Strategi komunikasi politik syahrul yasin limpo-agus arifin nu'mang melalui media massa (Studi kasus kampanye pemilihan gubernur dan wakiil gubernur provinsi sulawesi selatan periode 2008-2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAELANI, MUHAMMAD SOLEH (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS WALL STREET ENGLISH DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PROGRAM BELAJAR BAHASA INGGRIS DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAHRA, RANI FITRA (2017) STRATEGI PENGUNJUNG DALAM PROSES WAYFINDING UNTUK MEMAKNAKAN LOKALITAS YANG SIGNIFIKAN DENGAN PETA MENTAL TERKAIT SIGNAGE SYSTEM DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAIN, ALMAULA FARUQI (2017) STRATEGI REDAKSI PROGRAM APA KABAR INDONESIA PAGI TVONE DALAM MENGOLAH KONTEN BERITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINAH, SYARIFAH (2024) STRATEGI REBRANDING PT PINTAR PEMENANG ASIA DALAM PENGEMBANGAN PRODUK DAN MEMBANGUN KEMITRAAN GLOBAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULAIKHA, ZULAIKHA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PT. JAYA REAL PROPERTY KEPADA GENERASI MILENIAL UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Graha Raya Bagi Generasi Milenial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 19 06:42:26 2024 WIB.