Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 167.

A

ADITAMA, BINTANG PERMATA KUSUMA (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UMKM AYAM PENYET BAMBOO DALAM MENAIKKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKRAM, RAJIV AMANULLAH (2020) EVALUASI KAMPANYE DIGITAL CIAYO COMICS PLUS+DI FACEBOOK PERIODE 28 FEBRUARI - 28 MEI 2019 PADA KEINGINAN BERLANGGANAN PENGGUNA BARU (Studi Kasus Kampanye Digital CIAYO Comics PLUS+ di Facebook). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFISTA, DEYOSI (2020) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM PADA TAYANGAN PAGI PAGI PASTI HAPPY DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, VICKY RIZQI (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. ANTAM TBK. UBPP LOGAM MULIA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY NYIMAS, DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNIA FANTASI DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINUDIN, MUHAMMAD RAMDHA (2022) PENDAMPINGAN USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH KIKA CATERING DALAM MELAKUKAN STRATEGI MARKETING DIGITAL UNTUK MEMBANGUN AWARENESS (September 2021 - Mei 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, HERA (2019) STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRYANI, ANDRYANI (2020) STRATEGI PENGELOLAAN WEB I-MEDITAP DEPARTEMEN PROVIDER RELATIONS PT LIPPO GENERAL INSURANCE TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSHARY, MERINA NURUL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SALES MARKETING TV SWASTA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, ARIQ (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI-JUNI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, FITRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI ACCOUNT EXECUTIVE PT.DOXADIGITAL INDONESIA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PADA PERIODE 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIEFVIYANTI, ALVINA WORO (2020) "PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING NATA VERA YAYASAN AN-NASHIHIN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT” (PERIODE PROGRAM PENDAMPINGAN JUNI 2019 – APRIL 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIESTA, KHAIRINA (2020) STRATEGI PROMOSI KASKUS PODCAST MELALUI BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KASKUSER (Studi Kasus pada Divisi Marketing Kaskus Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Akwi, Ahmad Sukron (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE PADA BIRO IKLAN BASELINE ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PEMASANG IKLAN 2015-2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BACHTIAR, ARFIDA HANIFA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MERAKI AGENCY DALAM MENJAGA HUBUNGAN DENGAN KLIEN SEBAGAI DIGITAL AGENCY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIMAN, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI DALAM PENDIDIKAN TERHADAP ANAK-ANAK UNTUK MEMBANGUN AWARENESS ANTI KORUPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUWONO, HAPSORO PANDU (2019) STRATEGI PT. INDONESIA ENTERTAINMEN GRUP (PT. IEG) DALAM MENGELOLA CHANNEL CITRA DRAMA AGAR DAPAT BERSAING DENGAN CHANNEL TELEVISI BERLANGGANAN LAINNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHANDRA, ADE (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT KOMPASIANA DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP KOMPASIANER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTIANI, THERESIA ERLIN (2020) ANALISIS STRATEGI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Pada Instagram Fujifilm Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DAIMAN, YULIANA (2020) STRATEGI PROMOSI FASHION CLOUWNY MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN TAHUN 2020 (Studi Kasus social media akun instagram @clouwny periode penelitian tahun 2019-2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMANTO, DARMANTO (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI INDONESIA PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 ( PERIODE APRIL – MEI ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DEWI, MAKSI PRIMA (2020) ANALISIS PEMILIHAN SUPPLIER BAHAN BAKU CORN STARCH UNTUK PRODUKSI CREAMER PADA ITEM KOPIKO DAN TORABIKA DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) ( STUDI KASUS PT. MAYORA INDAH TBK ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DICADIA, DHINDI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL Y.O.U MAKEUPS MELALUI INSTAGRAM @YOUMAKEUPS_ID (PERIODE MEI 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Dewi, Indri Kusuma (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP GRAHA PARAMITA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Dilah, Ratih Sarah (2022) MANAJEMEN KRISIS PT. SRIWIJAYA AIR DALAM MENANGANI MASALAH JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EFENDI, SOFYAN (2019) STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DPR RI DALAM MEMPUBLIKASIKAN KINERJA PANSUS ANGKET KPK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FACHA, RIZKA CAMBODIANA (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. MAC SARANA DJAYA DALAM PENYEDIAAN INFRASTRUKTUR TELEKOMUNIKASI IN BUILDING KEPADA PENGGUNA DAN KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJRI, SASKIA RIZQI (2020) IMPLEMENTASI STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS APLIKASI MOBILE DI PT FORE COFFEE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATIMAH, SARI NUR (2020) STRATEGI MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM MUSIK SPESIAL DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FEBRIANA, MARGARETHA EKA (2019) PEMBUATAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UMKM CUMI CRISPY DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, BEPI (2017) Pengaruh Strategi Marketing Public Relations Launching Produk Terhadap Tingkat Loyalitas Nasabah Kartu Kredit PT Bank OCBC NISP Periode Oktober sd Desember 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRI, FIKRI (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GANEFI, ALFIAN PUTRA (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK KING KOIL (PT.DAP) MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (@kingkoil_id) 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAHURI, ANSI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PERUSAHAAN (Studi Kasus Tentang Strategi Komunikasi di PT. Tren Data Indonesia Melalui Acara Jambore Media & PR Indonesia #2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAJUINI, HAJUINI (2020) ANALISIS PENGARUH PENERAPAN PRINSIPPRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PERANAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENERAPAN STRATEGI ANTI FRAUD DAN DAMPAKNYA PADA PENANGGULANGAN FRAUD (Studi Pada Bank BNI Area Kantor Wilayah Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMDANI, MUHAMMAD (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAGNA CHANNEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTININGTYAS, ZULFA ZAIN (2019) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARTOMO, VIVI FITRIA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. BUKA BUKU PUSTAKA DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA MASYARAKAT KABUPATEN BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYONO, HARYONO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSONAL SELLING PASANGAN CALON PRESIDEN INDONESIA PRABOWO SUBIANTO DAN CALON WAKIL PRESIDEN INDONESIA SADIAGA SALAHUDIN UNO DALAM MENGGAET PEMILIH MILLENIAL USIA 17-25 TAHUN DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAYA, REGITHA AJENG (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA MAKARONI NGEHE ( Mahe ) CABANG MERUYA 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATI, ERYATI OKTIAPUTRI (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN DI BLIBLI.COM MELALUI LAYANAN LIVE CHAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HUTABARAT, DANI RENHARD (2020) Strategi Komunikasi Persuasif Telemarketing Officer Dalam Membangun Minat Debitur Untuk Melakukan Pembiayaan di PT. BFI Finance Serpong-Tangerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAGALUNG, ALFA OMEGA (2019) ANALISIS PEMILIHAN STRATEGI PEMELIHARAAN PERALATAN MEDIS DENGAN METODE AHP - TOPSIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hidayat, Rinaldi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GOJEK) DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT PADA UMKM KULINER DI DALAM APLIKASI GO-FOOD PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IKBAL, MUHAMMAD (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI BRANDING DAN PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

INDAH, PUSPA (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ( CRM ) YANG DILAKUKAN FRONT OFFICE UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS DI THE JAYAKARTA SP JAKARTA HOTEL & SPA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

INDRAWAN, VIDONIKA (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM ORGANISASI PERUSAHAAN TOKO DIAN MARMER KEDOYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANI, DEWI (2022) PENGARUH STRATEGI COPING TERHADAP STRES KERJA PADA KARYAWAN CSO DAN TELLER BANK BCA KCP PIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, HENDRA (2017) PERANCANGAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA ABON LION BOGA DENGAN PENDEKATAN METODE SWOT ANALISIS DI PERUSAHAAN ABON LION BOGA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWATI, ANNISA SWASTIKA (2020) PERENCANAAN STRATEGIS INSIGHT MENTAL PADA SEMINAR ONLINE MENGGUNAKAN PLATFORM WHATSAPP DENGAN TEMA “MENTAL HEALTH BEGINS WITH ME”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRMASARI, DEWI (2019) STRATEGI PROMOSI ERHASTORE.CO.ID MELALUI INSTAGRAM STORY UNTUK MENUMBUHKAN AWARENESS (Studi Kualitatif Deskriptif pada ERHA Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRSYAD, MUHAMMAD (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK DUTA PARFUME PADA MEDIA ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANAH, RISMAYA FATCHUL (2019) "STRATEGI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MANTAN NARAPIDANA ANAK DALAM BERADAPTASI DI LINGKUNGAN SOSIAL". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYANTI, EVI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) DALAM MENYOSIALISASIKAN FATWA MELALUI WEBSITE (www.mui.or.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUNIMA FARADELLA, SITI (2020) STRATEGI PENGELOLAAN KOMUNIKASI PEMASARAN OMNICHANNEL DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN MILENIAL (Studi Kasus Pada PT. Brodo Ganesha Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARUNIA, DINA (2019) STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION DALAM PENGGUNAAN ENDORSER PADA CARLA SKIN CLINIC MELALUI AKUN INSTAGRAM PERIODE JUNI 2018 MARET 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNNISA, WINDA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS UNIQLO DALAM MEMPERTAHANKAN KETANGGUHAN BISNIS DI ERA INDUSTRI 4.0 SKRIPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KRISTINA, MONICA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. R2 ENTERPRISE DALAM MEMASARKAN PRODUK TELKOMSEL (studi kasus event naru 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTYAWAN, KRISTYAWAN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL APPRAISAL DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN ( STUDI KASUS BRI REGIONAL JAKARTA 1). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIYAWATI, RENNY (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MEMPERHATIKAN STRATEGI BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi pada konsumen Pegipegi.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSWIDIARTO, ADHARIS (2020) Strategi Identitas Merek Agrowing.co.id Sebagai Startup E-Commerce Agribusiness Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LELA, LELA (2019) STRATEGI PENENTUAN LOKASI PADA PEDAGANG IKAN HIAS DAN PEDAGANG HEWAN LAINNYA DI BALI MESTER KECAMATAN JATINEGARA DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISTIYANTO, DONY SETYO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RE-BRANDING BAWANG GORENG KEMASAN BANGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LOLITA, THERESIA LAVIETHA VIVRIE (2019) Strategi Kampanye Politik dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Studi Kasus: Tim Kampanye Pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum dalam Pilkada Jawa Barat 2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

LUKITA, NATASYA (2020) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE PERUSAHAAN START UP KXSTART.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARDHIAH, RADHIATUL (2020) STRATEGI PENGGUNAAN PC (PERSONAL COMPUTER) SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK BAGI KARYAWAN KANTOR PUSAT PT XYZ PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MEILIKA, TANIA RAGIL (2019) STRATEGI TIM KREATIF PROGRAM SUPER DEAL INDONESIA DI GTV DALAM MENARIK MINAT KHALAYAK PERIODE 2018 - 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MONIAGA, MECHELLE ANGELA (2019) STRATEGI PROMOSI REDBOX (MANADONESE FOOD) DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS @redbox.inc) PERIODE 2018-2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MSP, DEVIA HAGIA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PT HAJU MEDICAL INDONESIA DALAM PEMASARAN PRODUK ALAT KESEHATAN KECANTIKANNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUBAROQ, ADNAN (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN START-UP WELOVITY SEBAGAI PLATFORM SOLUSI PERMASALAHAN SOSIAL PADA EVENT INTERNATIONAL YOUNG SOCIAL ENTERPRENEURS COMPETITION (IYSEC) 2018, MMU, MALAYSIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUREN, ANDRA REFINA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CHANNEL YOUTUBE CEK & RICEK DALAM MEMPERKENALKAN CHANNEL BARU CEK & RICEK KEPADA MASYARAKAT TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUTHI, HUMAIRATUL (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PEMBERIAN PROMOSI UNTUK MEMBANGUN CITRA PADA PT.EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRY (Periode Februari – juni 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NEGARA, RIZKI IKRA (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus Toko Online Bandung Farmer di Marketplace). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, AS SYIFA DESTRIA (2022) PENDAMPINGAN DIGITAL DIRECT MARKETING STRATEGI PADA DAYANG HIJAU RESTO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIZAR, ALYFIAH (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-COMMERCE FITS.ID : SEBUAH PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NOVI, NOVI (2019) STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, MOCHAMMAD GANJAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MYREPUBLIC DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI DKI JAKARTA 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURAINI, WINA (2020) STRATEGI BRAND ACTIVATION CINEMUSIC CGV CINEMAS GRAND INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURDIANA, ANDI (2019) STRATEGI EVENT MARKETING SEBAGAI BRAND ACTIVATION MINIAPOLIS (Studi Kasus Event Marketing Miniapolis Periode 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURKHALIZA, CATTLEYA FITRI (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI KREATIF UNTUK RE-BRANDING PRODUK-PRODUK KERAJINAN TANGAN PADA UMKM MAGIC HAND VAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURVIANTO, HARDY (2021) STRATEGI KOMUNIKASI MITIGASI BENCANA ALAM MELALUI INFOGRAFIS DI AKUN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN BENCANA PERIODE 2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIA, MONICA (2017) STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTAVIANI, SELVI (2020) STRATEGI NATIVE ADVERTISING METRO TV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAAY, NATALIA CAROLINA (2019) STRATEGI PROMOSI KULINER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017 (Studi kasus pada usaha Papaberry di Kota Bandung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PARIKESIT, PARIKESIT (2020) STRATEGI KOMUNIKASI KEPALA DESA PASIR ANGIN PADA KAMPANYE DALAM PEMILIHAN KEPALA DESA SE-KABUPATEN BOGOR (Studi Kasus Kemenangan Kembali H. Endang Setiawan Sebagai Kepala Desa Pasir Angin pada Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERMANA, BERRY (2020) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI ANTAR JEMPIJT IZIN BERMOTOR (AJIB) DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DI DKI JAKARTA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERMATA, INDRI KINTAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PENYIARAN INDONESIA JUMPA WARGANET DALAM MENANGANI ADUAN PELAYANAN PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIA, FAJAR TRI (2020) STRATEGI PEMILIHAN KONTRAKTOR PADA INDUSTRI HULU MIGAS MENUJU GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, ADE (2020) STRATEGI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM TRANSVISION SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUSPITA, ANNISA QARIMA (2019) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN LEMBAGA NON PROFIT SOBAT YATIM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, AISYAH CHIKA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION MC DONALD INDONESIA DALAM MEMBANGUN OPINI PUBLIKNYA DI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, LUTHFI PANCA OKTAVIA (2020) STRATEGI MEMBENTUK PERSONAL BRANDING DI INSTAGRAM (Studi deskriptif kualitatif personal branding influencer Jonathan End). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, NUGRAHANTI ANDIKA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKTOK.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, SHIFA AULIA (2021) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PADA INSTAGRAM UMKM IEKO RATU ECENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SITI RAHMILA RAHESYA (2020) STRATEGI PRODUKSI TIM KREATIF IKLAN DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI IKLAN TELEPON GENGGAM DI INFOCOMMERCIAL RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QAMILLA, DIVYA VARSHNA (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI KONTEN KREATIF UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RADITYA, MANESA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI NETZME UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAFLY, SYAHLI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CHANNEL YOUTUBE STAR HITS UNTUK MENDAPATKAN JUMLAH PENONTON PADA VIDEO YOUTUBE TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (STUDI KASUS) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, MONICA (2022) STRATEGI HUMAS DALAM PELAYANAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DI PT KAWASAN BERIKAT NUSANTARA (PERSERO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, RATIH (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA BUKU SASTRA KLASIK (Studi Kasus pada Divisi Marketing PT Balai Pustaka Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMADINA, RAHMADINA (2020) STRATEGI PENGELOLAAN AKUN YOUTUBE HOTMAN PARIS SHOW. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHMAH, CUT DILAH RATU (2020) STRATEGI PROMOSI SEPEDA LISTRIK MIGO EBIKE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada PT MIGO Anugrah Sinergi Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMANIYAH, ANNISA (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN PADA UMKM “COFFEETEA BASKOPT” DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHMAWATI, GUWIDO NUR (2020) STRATEGI MARKETING UHAMKA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MAHASISWA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, RIDA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-COMMERCE TRAVEL UMRA.ID DALAM MENCIPTAKAN ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT. Umra Indonesia periode tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, DJUNIAWAN (2020) STRATEGI MEDIA SOSIAL DAN CREATIVE BRANDING BANYUMU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHAN, IMAN (2021) STRATEGI KREATIF REBRANDING RUMAH MAKAN IBU ANIKOE MENJADI KEDAI KECIL NIKMAT IBU ANIKOE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, IQLIMA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT.TELKOMSEL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK (T-CASH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RAKA (2019) STRATEGI KONTEN NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus Brand NIVEA MEN di Media Sosial Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, REIZALDY MUHAMAD (2020) STRATEGI BRANDING YOUNG ON TOP MELALUI PEMBERDAYAAN KOMUNITAS (Studi Kasus pada Event PT YOT Inspirasi Nusantara Jakarta Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, REZZA PELITA (2019) STRATEGI PENYAJIAN AKTOR SOSIAL PADA BERITA KLAIM PEMENANG PEMILIHAN UMUM PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2019 (Analisis Wacana Kritis Theo van Leeuwen Pada Berita Harian Kompas Edisi April-Mei 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, NABILLA (2019) STRATEGI BRAND COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Upnormal Coffee Roaster Wahid Hasyim) Periode Februari – Maret 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMDHINI, AYU FEBRIANI (2020) STRATEGI HUMAS YOUTH ISLAMIC STUDY CLUB (YISC) AL-AZHAR DALAM MENGELOLA INSTAGRAM @YISC_ALAZHAR UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH CALON ANGGOTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENATA, MANDALIVIA ALESSANDRA (2020) PENDAMPINGAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PADA MITRA BUND’S FLORIST DALAM MEMPERKUAT BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RIDHO, MUHAMMAD RASYID (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING DAN PROMOSI UMKM MOMASTEL UNTUK MENCAPAI BRAND AWARENESS PADA PERIODE APRIL 2021-JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIDUWAN, RIDUWAN (2020) STRATEGI PRODUSER PROGRAM SISA KOPI PAGI DAN PROGRAM KPOPVAGANZA SORE DALAM MENARIK MINAT PENDENGAR DREAMERS RADIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISDIYANTI, ANGGUN (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Pameran Muslim Lifestyle Festival 2019 Oleh PT Lima Armada Utama. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RISMAWAN, AGUNG (2022) STRATEGI PROMOSI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus Pada Pelanggan Samsung Galaxy A Series Kota Jakarta Periode 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZA, NILA KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA MENUJU ISTANA SEBAGAI PROGRAM PENUNJANG EVENT PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI TVONE DALAM MENARIK PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKIYA, FAZRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO MNC TRIJAYA 104.6 FM JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROHMADI, IMAM (2022) STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK ALAT KESEHATAN PASCA PANDEMI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN ANLYTICAL HIERACHY PROCESS (AHP) DI PT. ZULISMA MITRA BERSAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFFAN, AKHMAD (2019) STRATEGI EVENT MANAGEMENT EMPORIUM PLUIT MALL DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PENGUNJUNG (Studi Kasus Pelaksanaan Event Kids Market 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SALOMINA SAMALLO, GABRIELLA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI TENANT RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN JANGKA PANJANG DENGAN TENANT (PENYEWA) AEON MALL BSD CITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, IMAM (2020) STRATEGI PROMOSI DIGIBANK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KTA INSTAN DI JAKARTA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, EKA ROSDIANA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. KALBE FFARMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK MINUMAN ISOTONIK HYDRO COCO DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, SRI WULAN (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING KARUNIA AUTO 98 DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARTIKA, DAFA DEVIA (2022) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DOLORDONUTSS DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, RENO RENALDI (2020) GAMBARAN STRATEGI COPING STRESS DENSUS 88 POLRI DALAM PENANGANAN KASUS TERORISME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, CHELVIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DHARMESTA SWASTI MANDIRI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KACA FILM 3M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, DENNYS MUNKIK (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK B2B (STUDI KASUS PT PROPAN RAYA ICC UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE AGUSTUS-OKTOBER 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYANINGSIH, RINI (2018) STRATEGI PT MIDI UTAMA INDONESIA TBK DALAM MEMPUBLIKASIKAN LOGO BARU ( Studi Kasus Pada Department Operation Development 2015 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWATI, NUNING (2018) STRATEGI TIM MEDIA SOSIAL GARNIER DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE DI FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYORINI, TITIS (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Bintang Solusi Mandiri Cabang Johar Baru, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SINTIA, DIFA (2020) STRATEGI PROMOSI EVENT FESTIVAL BUDAYA NUSANTARA 2019 PROGRAM STUDI KOMUNIKASI SEKOLAH VOKASI IPB UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIRAIT, STEFANI NAOMI (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING PT MIDPLAZA PRIMA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MEMBELI UNIT APARTEMEN DI THE PLAZA RESIDENCES TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SOETANTO, NATASHA MARCELLA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI CYBER BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE HMNS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

SOFIYYULLAH, ACHMAD (2020) STRATEGI KONTEN “Photo of The Day” OLEH MACROAD LINIKINI DI INSTAGRAM (@linikini_id) DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUBIYANTO, NABILAH CHOIRUNNISA (2020) ANALISIS STRATEGI PERSONAL BRANDING SELEBRITI INSTAGRAM PECINTA K-POP TIFFANI AFIFA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, SARAH (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI PADA UMKM “LILY DAY SPA AND BEAUTY SALON” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUHARI, UMAIDI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PERUSAHAAN EDTECH DALAM MEMBINA LOYALITAS KARYAWAN OUTSOURCING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULEMAN, DEDE (2022) MODEL KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH TEMPAT BERBELANJA PRODUK FASHION DI ERA MARKETING 4.0. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARDI, DIDI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PENANGANAN KOMPLAIN PELAYANAN PUBLIK PADA AKUN INSTAGRAM @disdukcapilkabtangerang. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD'S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold's Gym Citywalk Sudirman) Periode Januari-Juli 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD’S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold’s Gym Citywalk Sudirman Periode Januari – Juli 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUROTO, SUROTO (2008) STRATEGI MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA UD. “X”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILAWATI, AGNES (2020) STRATEGI PROMOSI ROTI BAKAR 88 PASAR LAMA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SYAFRIDA, SYAFRIDA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAHAN KOTA DEPOK DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus PenerapanKonsep Joyfull Traffic Management (JoyTram), 5 Program Untuk Mengurai Kemacetan Kota Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARI, NURUL EMILIA (2020) PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI ONLINE “DIS IS TAICHAN “ UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

THAHIRAH, AFIFAH (2020) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TIURMA, ARLITA NOVIANTI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS OHANA ENTERPRISE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TUA, MARTHA MARSANGGUL (2019) STRATEGI BRANDING EIGER UNTUK MEMPERKUAT LOYALITAS MEREK MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi deskriptif tentang Branding Eiger di Akun Instagram @eigeradventure Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

UMAYAH, SITI (2019) Strategi Customer Retention Marketing PT. Elken Indonesia Dalam Mempertahankan Pelanggan Tahun 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ROSI PRATIWI (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU 21 CINEPLEX DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MEMBELI TIKET ONLINE M-TIX TAHUN 2019 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada M-Tix Tiket Online 21 Cineplex). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

UTOMO, JAZAI TIRTO (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN MANAJEMEN PELATIHAN DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PT. ASURANSI JIWA WAD. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, RETNO (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN DI PT DWIMA TURANGGA PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WALIYYURRAHMAN, HANIF (2020) STRATEGI PRODUKSI KONTEN E-SPORT DI REVIVAL TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANA, AGUNG KUSUMA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT YELOOO INTEGRA DATANET TBK DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN MENGGUNAKAN PASSPOD WI-FI TAHUN 2019 (Studi Kasus Pada Passpod Wi-Fi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WENYI, YOHANIS HENDRIK (2020) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. BATAM INTAN TELEKOMUNIKASI DI JAKARTA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, YOHANES DIMAS (2019) STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDHIASTUTI, NUNGKI (2020) STRATEGI HUMAS PERPUSTAKAAN NASIONAL DALAM MELAKUKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN KOMUNITAS PENERBIT BUKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDYASTUTI, DIAN RAHMA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL JAVAMIFI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM JAVAMIFI DI AWAL MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYAWATI, PUDJI (2017) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PT. PRABU MANDIRI MOTOR DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, NIA TRIANI (2020) STRATEGI RE-BRANDING UNTUK MENINGKATAN BRAND AWARENESS PADA LA FAMILIA WELLNESS CENTRE (Studi Kasus Pada Perusahaan Salon dan Spa di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YANTI, FIOLINA TEJA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA HOTEL SANTIKA GARUT DI MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANDARI, AJENG (2020) STRATEGI PROMOSI UBSLIFESTYLE.COM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSANTI, SARAH ZANIA (2020) STRATEGI KONTEN KREATIF MICROAD INDONESIA DI INSTAGRAM PRODIA UNTUK MENDORONG KETERTARIKAN KONSUMEN (Studi Kasus: Rejuvenate Content 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun May 28 19:42:07 2023 WIB.