Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | O | P | R | S | W
Number of items at this level: 43.

A

ANSHARY, MERINA NURUL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SALES MARKETING TV SWASTA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Akwi, Ahmad Sukron (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE PADA BIRO IKLAN BASELINE ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PEMASANG IKLAN 2015-2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BUWONO, HAPSORO PANDU (2019) STRATEGI PT. INDONESIA ENTERTAINMEN GRUP (PT. IEG) DALAM MENGELOLA CHANNEL CITRA DRAMA AGAR DAPAT BERSAING DENGAN CHANNEL TELEVISI BERLANGGANAN LAINNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DARMANTO, DARMANTO (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI INDONESIA PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 ( PERIODE APRIL – MEI ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DEWI, MAKSI PRIMA (2020) ANALISIS PEMILIHAN SUPPLIER BAHAN BAKU CORN STARCH UNTUK PRODUKSI CREAMER PADA ITEM KOPIKO DAN TORABIKA DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) ( STUDI KASUS PT. MAYORA INDAH TBK ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Dewi, Indri Kusuma (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP GRAHA PARAMITA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

EFENDI, SOFYAN (2019) STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DPR RI DALAM MEMPUBLIKASIKAN KINERJA PANSUS ANGKET KPK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FACHA, RIZKA CAMBODIANA (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. MAC SARANA DJAYA DALAM PENYEDIAAN INFRASTRUKTUR TELEKOMUNIKASI IN BUILDING KEPADA PENGGUNA DAN KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATIMAH, SARI NUR (2020) STRATEGI MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM MUSIK SPESIAL DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FEBRIANTI, BEPI (2017) Pengaruh Strategi Marketing Public Relations Launching Produk Terhadap Tingkat Loyalitas Nasabah Kartu Kredit PT Bank OCBC NISP Periode Oktober sd Desember 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAHURI, ANSI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PERUSAHAAN (Studi Kasus Tentang Strategi Komunikasi di PT. Tren Data Indonesia Melalui Acara Jambore Media & PR Indonesia #2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAJUINI, HAJUINI (2020) ANALISIS PENGARUH PENERAPAN PRINSIPPRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PERANAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENERAPAN STRATEGI ANTI FRAUD DAN DAMPAKNYA PADA PENANGGULANGAN FRAUD (Studi Pada Bank BNI Area Kantor Wilayah Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAGALUNG, ALFA OMEGA (2019) ANALISIS PEMILIHAN STRATEGI PEMELIHARAAN PERALATAN MEDIS DENGAN METODE AHP - TOPSIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IRAWAN, HENDRA (2017) PERANCANGAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA ABON LION BOGA DENGAN PENDEKATAN METODE SWOT ANALISIS DI PERUSAHAAN ABON LION BOGA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JUNIMA FARADELLA, SITI (2020) STRATEGI PENGELOLAAN KOMUNIKASI PEMASARAN OMNICHANNEL DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN MILENIAL (Studi Kasus Pada PT. Brodo Ganesha Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHAIRUNNISA, WINDA (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS UNIQLO DALAM MEMPERTAHANKAN KETANGGUHAN BISNIS DI ERA INDUSTRI 4.0 SKRIPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KRISTINA, MONICA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. R2 ENTERPRISE DALAM MEMASARKAN PRODUK TELKOMSEL (studi kasus event naru 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LELA, LELA (2019) STRATEGI PENENTUAN LOKASI PADA PEDAGANG IKAN HIAS DAN PEDAGANG HEWAN LAINNYA DI BALI MESTER KECAMATAN JATINEGARA DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LOLITA, THERESIA LAVIETHA VIVRIE (2019) Strategi Kampanye Politik dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Studi Kasus: Tim Kampanye Pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum dalam Pilkada Jawa Barat 2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MEILIKA, TANIA RAGIL (2020) STRATEGI TIM KREATIF PROGRAM SUPER DEAL INDONESIA DI GTV DALAM MENARIK MINAT KHALAYAK PERIODE 2018 - 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MSP, DEVIA HAGIA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PT HAJU MEDICAL INDONESIA DALAM PEMASARAN PRODUK ALAT KESEHATAN KECANTIKANNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTAVIA, MONICA (2017) STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAAY, NATALIA CAROLINA (2019) STRATEGI PROMOSI KULINER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017 (Studi kasus pada usaha Papaberry di Kota Bandung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PARIKESIT, PARIKESIT (2020) Strategi Komunikasi Kepala Desa Pasir Angin Pada Kampanye Dalam Pemilihan Kepala Desa se-Kabupaten Bogor (Studi Kasus Kemenangan Kembali H. Endang Setiawan Sebagai Kepala Desa Pasir Angin pada Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETIA, FAJAR TRI (2020) STRATEGI PEMILIHAN KONTRAKTOR PADA INDUSTRI HULU MIGAS MENUJU GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMADINA, RAHMADINA (2020) STRATEGI PENGELOLAAN AKUN YOUTUBE HOTMAN PARIS SHOW. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHMAWATI, GUWIDO NUR (2020) STRATEGI MARKETING UHAMKA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MAHASISWA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, IMAN (2021) STRATEGI KREATIF REBRANDING RUMAH MAKAN IBU ANIKOE MENJADI KEDAI KECIL NIKMAT IBU ANIKOE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, REZZA PELITA (2019) STRATEGI PENYAJIAN AKTOR SOSIAL PADA BERITA KLAIM PEMENANG PEMILIHAN UMUM PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2019 (Analisis Wacana Kritis Theo van Leeuwen Pada Berita Harian Kompas Edisi April-Mei 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, ZAHRA MEUTIA (2020) PERBEDAAN STRATEGI REGULASI EMOSI PADA NARAPIDANA SALEMBA IIA JAKARTA DAN ANAK JALANAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SAFFAN, AKHMAD (2019) STRATEGI EVENT MANAGEMENT EMPORIUM PLUIT MALL DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PENGUNJUNG (Studi Kasus Pelaksanaan Event Kids Market 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIAWATI, CHELVIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DHARMESTA SWASTI MANDIRI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KACA FILM 3M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, DENNYS MUNKIK (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK B2B (STUDI KASUS PT PROPAN RAYA ICC UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE AGUSTUS-OKTOBER 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYANINGSIH, RINI (2018) STRATEGI PT MIDI UTAMA INDONESIA TBK DALAM MEMPUBLIKASIKAN LOGO BARU ( Studi Kasus Pada Department Operation Development 2015 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWATI, NUNING (2018) STRATEGI TIM MEDIA SOSIAL GARNIER DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE DI FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULEMAN, DEDE (2022) MODEL KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH TEMPAT BERBELANJA PRODUK FASHION DI ERA MARKETING 4.0. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD'S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold's Gym Citywalk Sudirman) Periode Januari-Juli 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD’S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold’s Gym Citywalk Sudirman Periode Januari – Juli 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILAWATI, AGNES (2020) STRATEGI PROMOSI ROTI BAKAR 88 PASAR LAMA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAHYUDI, RETNO (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN DI PT DWIMA TURANGGA PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDHIASTUTI, NUNGKI (2020) STRATEGI HUMAS PERPUSTAKAAN NASIONAL DALAM MELAKUKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN KOMUNITAS PENERBIT BUKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDYAWATI, PUDJI (2017) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PT. PRABU MANDIRI MOTOR DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, NIA TRIANI (2020) STRATEGI RE-BRANDING UNTUK MENINGKATAN BRAND AWARENESS PADA LA FAMILIA WELLNESS CENTRE (Studi Kasus Pada Perusahaan Salon dan Spa di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Mon May 16 13:01:24 2022 WIB.