STRATEGI RE-BRANDING UNTUK MENINGKATAN BRAND AWARENESS PADA LA FAMILIA WELLNESS CENTRE (Studi Kasus Pada Perusahaan Salon dan Spa di Jakarta Selatan)

WIJAYA, NIA TRIANI (2020) STRATEGI RE-BRANDING UNTUK MENINGKATAN BRAND AWARENESS PADA LA FAMILIA WELLNESS CENTRE (Studi Kasus Pada Perusahaan Salon dan Spa di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan Mahasiswa.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GRAFIK)
9. Daftar Grafik.pdf

Download (83kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (BAB II)
12. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text (BAB III)
13. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (BAB IV)
14. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text (BAB V)
15. Bab 5..pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Brand or brand is not just a name, symbol, or slogan. A brand is an umbrella that presents a company and its products. Success in building a strong brand will be created if the supporting elements of the brand support and contribute positively to the creation of a strong brand in the market. To create a strong brand in the market an effective marketing strategy is needed in order to create a brand awareness. One of them is by Re-Branding a brand. This research was conducted to determine the Re-Branding Strategy strategy to increase Brand Awareness at La Familia Wellness Center This research uses the concept of marketing communication as well as the concept of Re-Branding elements and also the AIDA theory. The concept of Re�Branding is used to revamp La Familia Wellness Center, not only using one concept but using 4 concepts of Re-Branding elements. The method used is a qualitative descriptive approach with a case study method. Data collection techniques through in-depth interviews, observation and literature study. The researcher presents a description of the process of the Re�Branding strategy as it is obtained at the research location. The results of this study indicate that the strategy of the La Familia Wellness Center in an effort to increase Brand Awareness is appropriate using 4 elements of Re-Branding and analysis of Marketing Communication as well as, AIDA theory. Keywords: Re-Branding Strategy, Brand Awareness, AIDA Brand atau merek memang bukan sekedar nama,simbol,atau slogan saja. Brand adalah payung yang mempresentasikan perusahaan dan produknya. Kesuksesan dalam membangun sebuah brand yang kuat akan tercipta apabila elemen-elemen pendukung brand tersebut mendukung dan memberikan kontribusi yang positif guna terciptanya brand yang kuat di pasaran. untuk menciptakan sebuah brand yang kuat dipasaran diperlukan strategi pemasaran yang efektif agar dapat menciptakan sebuah brand awareness. Salah satunya dengan Re-Branding sebuah brand. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi Strategi Re�Branding untuk meningkatkan Brand Awareness pada La Familia Wellness Centre Penelitian ini menggunakan konsep komunikasi pemasaran serta konsep elemen Re-Branding dan juga teori AIDA . Konsep Re-Branding digunakan untuk merebrand La Familia Wellness Centre, tidak hanya menggunakan satu konsep saja tetapi menggunakan 4 konsep elemen Re- Branding. Metode yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kualitatif dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam, observasi dan studi kepustakaan. Peneliti menyajikan uraian mengenai proses strategi Re- Branding sebagaimana adanya yang didapatkan dilokasi penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang dimiliki La Familia Wellness Centre dalam usaha meningkatkan Brand Awareness sudah sesuai dengan menggunakan 4 elemen Re- Branding dan analisis Komunikasi Pemasaran serta, teori AIDA. Kata Kunci : Strategi Re- Branding, Brand Awareness, AIDA

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 20 066
NIM/NIDN Creators: 44314120039
Uncontrolled Keywords: Strategi Re- Branding, Brand Awareness, AIDA
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 11 May 2022 06:59
Last Modified: 11 Feb 2023 08:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60999

Actions (login required)

View Item View Item