STRATEGI PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA OLEH AXIS GSM UNTUK MENCIPTAKAN ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA AKUN TWITTER MILIK AXIS GSM)

HAMZA, HAMZA (2011) STRATEGI PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA OLEH AXIS GSM UNTUK MENCIPTAKAN ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA AKUN TWITTER MILIK AXIS GSM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (186kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (837kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (908kB) | Preview

Abstract

STRATEGI PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA OLEH AXIS GSM UNTUK MENCIPTAKAN ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA AKUN TWITTER MILIK AXIS GSM)

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55210110010
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: FRAYUDA ADRIANSYAH SAID EFFENDI
Date Deposited: 04 Apr 2024 01:39
Last Modified: 04 Apr 2024 01:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87913

Actions (login required)

View Item View Item