Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | G | H | I | J | K | L | M | P | R | S | W | X | Y
Number of items at this level: 36.

A

AFIFA, KAREN FATHIN (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA BANDARA SOEKARNO HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSYARI, HAIRUL (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Survey Pada konsumen IKEA Alam Sutera Tangerang Banten). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, VIKY (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN RICHEESE FACTORY(Studi Kasus Pada Para Pelanggan Restoran Richeese Factory Cabang Petukangan Utara, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYANI, NILA (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NMW DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYUNINGRUM, FARIDA (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MASKAPAI PENERBANGAN AIR ASIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BRATADILAGA, PRIYATNA (2019) PENGARUH ASOSIASI MEREK, MOTIVASI KONSUMEN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILAH, ANNISA HUSNA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI BNI SYARIAH CABANG CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, FAJAR (2019) PENGARUH STORE ATMOSFER, KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Yang Berlokasi di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUJIANTI, VALENTIN RATNA (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN MEDIA ONLINE UNTUK BELANJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GLADYS, CLAUDYA SEPTINA (2020) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT MARDOHAR CATUR TUNGGAL GAYA DALAM MENSOSIALISASIKAN KESADARAN KONSUMEN TERHADAP KEPENTINGAN PRODUK COVERALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, FANDY (2019) ANALISA PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA PT TOKOPEDIA DI JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HANA KAMILIA, HANA KAMILIA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CONSUMER INNOVATIVENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SAUS DELISAUS HOT LAVA MAMA SUKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HENDRAYANA, FERNANDO ALDI (2020) HUBUNGAN BRAND IMAGE CONVERSE DAN PERSONALITY TRAITS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWA/I MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

ISKANDAR, TEDY (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (Studi Kasus Kota Administrasi Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JUNIMA FARADELLA, SITI (2020) STRATEGI PENGELOLAAN KOMUNIKASI PEMASARAN OMNICHANNEL DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN MILENIAL (Studi Kasus Pada PT. Brodo Ganesha Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KINANTI, PARAMITHA (2020) IKLAN DAN DINAMIKA PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus Iklan Online Promo Pembayaran OVO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, JULI (2017) PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CONSUMER BELIEFS (Studi Kasus Penipuan Penggandaan Uang melalui Media Sosial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, ENDANG (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN AKULAKU.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MASRUROH, UMI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, E-WORD OF MOUTH, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Pada Klinik ZAP Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURDIATI, MURDIATI (2019) PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, HARGA, E-COMMERCE, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK KECANTIKAN PADA PENGUNJUNG SOCIOLLA DI LIPPO MALL PURI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTAWALLY, ZAKY (2018) AKTIVITAS PROMOSI WARUNK UPNORMAL DEPOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMAH KONSUMEN DI TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRASETYO, HARGO BEKTI (2018) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR (Studi Kasus Pada Konsumen Outlet The Executive Puri Indah Mall di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ABET MELINDA (2018) PERSEPSI KUALITAS LAYANAN JASA DRIVER OJEK ONLINE PT GO – JEK INDONESIA PADA KONSUMEN DI JAKARTA (Survei pada Konsumen di Jakarta Selatan Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPA DEWI, PANDE MADE SARI (2018) PENGARUH KONSEP DIRI DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA BUS TRANSJABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAT, RIDHWAN FURQON (2019) PERILAKU MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI ZOMATO DILIHAT DARI PERSPEKTIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRODUCT KNOWLEDGE DAN PERSEPSI HARGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYANI, RIYANI (2019) PERAN MARKETING MIX MODERN RITEL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI (Studi Kasus Barata Departement Store). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMDHONI, ACHMAD ALI (2018) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Coca-cola di Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAKINAH, APRILIA ASKA (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK, DESAIN KEMASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Ufo di LSI Daan Mogot Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDANA, MUHAMMAD ILHAM (2018) PENGARUH EFEKTIVITAS WEBSITE pegipegi.com DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK KEBUTUHAN INFORMASI HARGA PROMOSI KAMAR HOTEL (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDIN, WAHYUDIN (2018) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI BANK SYARIAH DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Muslim Pengguna Jasa Perbankan Cengkareng Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WATI, WIDYA PUSAKA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, HARIO (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMENPADA TOKO ONLINE (Studi pada Toko Online OLX.co.id ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIASTUTI, WIDIASTUTI (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS, KEBERSIHAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada 212 Mart Kebon-Jeruk Jakarta-Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

X

XIMENES, MARIA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN INFLUENCER ANDROGINI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YULIANA, YINA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PRODUK KOSMETIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YULIARTI, RESZYNIA (2020) PENGARUH PERSONAL BRANDING FOOD ENTHUSIAST ULFAH YUNITA PUTRI UTAMI PADA INSTAGRAM @AGAKENYANG TERHADAP MINAT KONSUMEN KULINER (Survei Terhadap Followers Food Enthusiast Ulfah Yunita Putri Utami Pada Instagram @Agakenyang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Sun May 15 20:52:11 2022 WIB.