Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | K | P
Number of items at this level: 7.

A

ALFIYYAH, SYIFA NUR (2019) PENGARUH REBRANDING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TRANS RETAIL INDONESIA, TBK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSYARI, HAIRUL (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Survey Pada konsumen IKEA Alam Sutera Tangerang Banten). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FUJIANTI, VALENTIN RATNA (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN MEDIA ONLINE UNTUK BELANJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIAWAN, JULI (2017) PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CONSUMER BELIEFS (Studi Kasus Penipuan Penggandaan Uang melalui Media Sosial). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRASETYO, HARGO BEKTI (2018) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR (Studi Kasus Pada Konsumen Outlet The Executive Puri Indah Mall di Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ABET MELINDA (2018) PERSEPSI KUALITAS LAYANAN JASA DRIVER OJEK ONLINE PT GO – JEK INDONESIA PADA KONSUMEN DI JAKARTA (Survei pada Konsumen di Jakarta Selatan Tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPA DEWI, PANDE MADE SARI (2018) PENGARUH KONSEP DIRI DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA BUS TRANSJABODETABEK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Apr 7 14:14:39 2020 WIB.