Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 58.

Thesis

AFIFA, KAREN FATHIN (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA BANDARA SOEKARNO HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AJI, KUNTO (2007) HUBUNGAN PENERAPAN CRM MERCU BUANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIFAH, ANANDA RIZKI NUR (2019) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN GRAB REWARDS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALVIANTY, MUTIARA (2021) PSIKOGRAFIS KARAKTERISTIK KONSUMEN PAKAIAN BEKAS PADA MAHASISWA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNIA FANTASI DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSYARI, HAIRUL (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Survey Pada konsumen IKEA Alam Sutera Tangerang Banten). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, VIKY (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN RICHEESE FACTORY(Studi Kasus Pada Para Pelanggan Restoran Richeese Factory Cabang Petukangan Utara, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYANI, NILA (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NMW DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYUNINGRUM, FARIDA (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MASKAPAI PENERBANGAN AIR ASIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Astari, Iin Yuni (2010) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT.Louserindo Megah Permai. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

BRATADILAGA, PRIYATNA (2019) PENGARUH ASOSIASI MEREK, MOTIVASI KONSUMEN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUANA, TEGAR PUTRA (2024) PENGARUH PROSES PEMESANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yang Pernah Melakukan Pembelian Online Melalui E-commerce Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Dewi, Lis Sinta (2007) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN OPERATOR ESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Eny, eny (2011) Pengaruh Motivasi dan mempelajaran pada konsumen terhadap keputusan pembelian sabun mandi cair lifebuoy ( Studi pada warga di kelurahan kutabumi tangerang ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FADHILAH, ANNISA HUSNA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI BNI SYARIAH CABANG CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, FAJAR (2019) PENGARUH STORE ATMOSFER, KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Yang Berlokasi di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUJIANTI, VALENTIN RATNA (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN MEDIA ONLINE UNTUK BELANJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GLADYS, CLAUDYA SEPTINA (2020) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT MARDOHAR CATUR TUNGGAL GAYA DALAM MENSOSIALISASIKAN KESADARAN KONSUMEN TERHADAP KEPENTINGAN PRODUK COVERALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, FANDY (2019) ANALISA PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA PT TOKOPEDIA DI JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HAMZA, HAMZA (2011) STRATEGI PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA OLEH AXIS GSM UNTUK MENCIPTAKAN ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA AKUN TWITTER MILIK AXIS GSM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HENDRAYANA, FERNANDO ALDI (2020) HUBUNGAN BRAND IMAGE CONVERSE DAN PERSONALITY TRAITS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWA/I MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERAWATI, SUS HENDAH (2008) ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA MINUMAN BERENERGI MEREK "KUKU BIMA ENER-G". S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

IHWANA, IWAN TEGUH (2008) MODEL MATRIK KONSUMEN SEBAGAI ANALISA STRATEGI KOMPETISI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. ADHIJAYATAMA MOBILINDO (ASTRIDO GROUP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, TEDY (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (Studi Kasus Kota Administrasi Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

JUNIMA FARADELLA, SITI (2020) STRATEGI PENGELOLAAN KOMUNIKASI PEMASARAN OMNICHANNEL DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT DENGAN KONSUMEN MILENIAL (Studi Kasus Pada PT. Brodo Ganesha Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KAMILIA, HANA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CONSUMER INNOVATIVENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SAUS DELISAUS HOT LAVA MAMA SUKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KINANTI, PARAMITHA (2020) IKLAN DAN DINAMIKA PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus Iklan Online Promo Pembayaran OVO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, JULI (2017) PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CONSUMER BELIEFS (Studi Kasus Penipuan Penggandaan Uang melalui Media Sosial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, ENDANG (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN AKULAKU.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LESTARI, SRI (2019) MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUPLEMEN SEA QUILL (SURVEI PADA PENGUNJUNG GUARDIAN BINTARO PLAZA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MASRUROH, UMI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, E-WORD OF MOUTH, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Pada Klinik ZAP Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MEYLIANA, RUTH S. (2008) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA PENERBANGAN CITILINK PT GARUDA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURDIATI, MURDIATI (2019) PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, HARGA, E-COMMERCE, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK KECANTIKAN PADA PENGUNJUNG SOCIOLLA DI LIPPO MALL PURI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTAWALLY, ZAKY (2018) AKTIVITAS PROMOSI WARUNK UPNORMAL DEPOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMAH KONSUMEN DI TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mahendra, Sondang (2007) analisis faktor-faktor yang mempengaruhi efektifitas iklan telepon seluler terhadap motifasi konsumen dalam membeli produk. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETYO, HARGO BEKTI (2018) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR (Studi Kasus Pada Konsumen Outlet The Executive Puri Indah Mall di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ABET MELINDA (2018) PERSEPSI KUALITAS LAYANAN JASA DRIVER OJEK ONLINE PT GO – JEK INDONESIA PADA KONSUMEN DI JAKARTA (Survei pada Konsumen di Jakarta Selatan Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYONO, ANGGIT (2007) BRAND AWARENESS PERMEN RELAXA DI BENAK KONSUMEN SISWA-SISWI SMU 86 JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPA DEWI, PANDE MADE SARI (2018) PENGARUH KONSEP DIRI DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA BUS TRANSJABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAT, RIDHWAN FURQON (2019) PERILAKU MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI ZOMATO DILIHAT DARI PERSPEKTIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRODUCT KNOWLEDGE DAN PERSEPSI HARGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYANI, RIYANI (2019) PERAN MARKETING MIX MODERN RITEL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI (Studi Kasus Barata Departement Store). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMDHONI, ACHMAD ALI (2018) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Coca-cola di Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAKINAH, APRILIA ASKA (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK, DESAIN KEMASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Ufo di LSI Daan Mogot Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, AWAL (2003) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SWITCHING BARRIERS DAN VOICE OF CUSTOMER TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK BAJA BATANGAN PT. KRAKATAU STEEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, SRI WULAN (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING KARUNIA AUTO 98 DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SELY, KENNY IRENE ELISABETH (2022) THE MODEL OF GREEN MARKETING COMMUNICATION TO INCREASE CONSUMER AWARENESS AND STRENGTHEN INDONESIAN FOOD SECURITY BASED ON INDIGENOUS INGREDIENTS (A Case Study at Chatime Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTA, MUHAMAD TRI ARIE (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, PENGALAMAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI TERHADAP NIAT BELI KEMBALI KONSUMEN APOTEK DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDANA, MUHAMMAD ILHAM (2018) PENGARUH EFEKTIVITAS WEBSITE pegipegi.com DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK KEBUTUHAN INFORMASI HARGA PROMOSI KAMAR HOTEL (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTIYONO, RENDY (2021) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN LAYANAN PURNA JUALPRODUK BAJA TULANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. KRAKATAUWAJATAMA OSAKA STEEL MARKETING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T, Michael Mitterand (2021) THE INFLUENCE OF TRUST, SATISFACTION AND MOTIVATION TOWARD CONSUMER LOYALTY (Case Study on Mobile Legend: Bang-Bang Player). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAURAT, NOOR (2007) DAYA TARIK UNSUR VISUAL KEMASAN PERDANA ESIA DENGAN MINAT BELI KONSUMEN (Survey Warga RW 05 Kompleks Taman Alfa Indah 31 Mei 2007 sampai dengan 4 Juni 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDIN, WAHYUDIN (2018) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI BANK SYARIAH DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Muslim Pengguna Jasa Perbankan Cengkareng Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WATI, WIDYA PUSAKA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, HARIO (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMENPADA TOKO ONLINE (Studi pada Toko Online OLX.co.id ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIASTUTI, WIDIASTUTI (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS, KEBERSIHAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada 212 Mart Kebon-Jeruk Jakarta-Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

XIMENES, MARIA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN INFLUENCER ANDROGINI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YULIANA, YINA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PRODUK KOSMETIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIARTI, RESZYNIA (2020) PENGARUH PERSONAL BRANDING FOOD ENTHUSIAST ULFAH YUNITA PUTRI UTAMI PADA INSTAGRAM @AGAKENYANG TERHADAP MINAT KONSUMEN KULINER (Survei Terhadap Followers Food Enthusiast Ulfah Yunita Putri Utami Pada Instagram @Agakenyang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Thu Dec 19 06:20:14 2024 WIB.