Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 7.

Thesis

ALFIYYAH, SYIFA NUR (2019) PENGARUH REBRANDING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TRANS RETAIL INDONESIA, TBK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSYARI, HAIRUL (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Survey Pada konsumen IKEA Alam Sutera Tangerang Banten). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUJIANTI, VALENTIN RATNA (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN MEDIA ONLINE UNTUK BELANJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, JULI (2017) PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CONSUMER BELIEFS (Studi Kasus Penipuan Penggandaan Uang melalui Media Sosial). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, HARGO BEKTI (2018) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR (Studi Kasus Pada Konsumen Outlet The Executive Puri Indah Mall di Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ABET MELINDA (2018) PERSEPSI KUALITAS LAYANAN JASA DRIVER OJEK ONLINE PT GO – JEK INDONESIA PADA KONSUMEN DI JAKARTA (Survei pada Konsumen di Jakarta Selatan Tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPA DEWI, PANDE MADE SARI (2018) PENGARUH KONSEP DIRI DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA BUS TRANSJABODETABEK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Apr 2 10:00:02 2020 WIB.