PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, HARGA, E-COMMERCE, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK KECANTIKAN PADA PENGUNJUNG SOCIOLLA DI LIPPO MALL PURI JAKARTA BARAT

MURDIATI, MURDIATI (2019) PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, HARGA, E-COMMERCE, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK KECANTIKAN PADA PENGUNJUNG SOCIOLLA DI LIPPO MALL PURI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGATAR.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand knowledge, harga, e-commerce dan status sosial terhadap perilaku konsumen dalam memilih produk kecantikan pada pengunjung sociolla di lippo mall puri Jakarta barat. Penelitan ini dilakukan karena melihat dari penjualan produk kosmetik yang semakin meningkat setiap tahunnya, dan semakin banyaknya produk kecantikan yang diperjualbelikan, dari produk kecantikan tersebut terdapat produk palsu atau tiruan yang dengan sengaja dibuat dan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya. Bahkan penjualan dari produk kecantikan yang palsu itu sendiri sangat banyak. Peneliti merasa perlu melakukan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi hal tersebut. Objek penelitian ini dilakukan terhadap pengunjung sociolla di lippo mall puri Jakarta barat dengan mengambil 265 sample menggunakan deskriptif kuantitatif dan analisis yang digunakan adalah analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen. Ecommerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen. Dan variavel status sosial berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap perilaku konsumen. Kata kunci : Brand Knowledge, Harga, E-Commerce, Status Sosial dan Perilaku Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 858
NIM/NIDN Creators: 43114120380
Uncontrolled Keywords: Brand Knowledge, Harga, E-Commerce, Status Sosial dan Perilaku Konsumen.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Nov 2021 09:01
Last Modified: 15 Apr 2023 08:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51047

Actions (login required)

View Item View Item