Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 53.

A

ADRIANI, RAFIKA (2022) STRATEGI KREATIF IKLAN DIGITAL GRABFOOD VERSI “GRAB WAE” DI INSTAGRAM @GRABISTIMEWA UNTUK MENARIK PERHATIAN KHALAYAK YANG DILAKUKAN OLEH WALK.ARTCREATIVE (Periode 2-20 Oktober 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMILIA, NAVA (2022) STRATEGI PROMOSI SKINISTA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE MEI- JUNI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGREINI, DIAN (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO TRAX 101,4 FM DALAM MENCARI KLIEN PEMASANG IKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, KHAIRUL (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SonyBMG Music Entertainment Indonesia Dalam Pemasaran Album Sheila On 7 (Album Pejantan Tangguh). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, FIQIH (2022) STRATEGI KOMUNIKASI NMW KLINIK SKINCARE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN DENGAN MEMANFAATKAN APLIKASI WHATSAPP PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYUNINGTYAS, HAFSAH KURNIATI (2022) STRATEGI PEMASARAN BINUS CENTER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA PROGRAM KARTU PRAKERJA DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZI, AGUS (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BENS RADIO 106.2 FM JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

Chaeruddin, Chaeruddin (2007) STRATEGI KREATIF IKLAN TELEVISI SUSU KENTAL MANIS FRISIAN FLAG DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN BUDAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

Denatyo, Yereza (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SURAT KABAR THE JAKARTA POST DALAM MEMPROMOSIKAN RUANG IKLAN TAHUN 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FATIMAH, CUT (2020) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATIMAH, SARI NUR (2020) STRATEGI MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM MUSIK SPESIAL DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FIRRIZKI, RIDHO (2021) STRATEGI KOMUNIKASI NOICE DALAM MENYAMPAIKAN PESAN PROBLEM SOSIAL (Studi Deskriptif Podcast Sumbu Pendek di Aplikasi NOICE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FURQON AD, VICKY MOCHAMMAD (2007) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM KUPAS TUNTAS DALAM UPAYA MENINGKATKAN RATING & SHARE DI TRANS|7 (PERIODE SEPTEMBER 2006 – APRIL 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fransiscus, Dicky Christian (2007) STRATEGI REDAKSI HARIAN LAMPU MERAH DALAM MENENTUKAN FOTO JURNALISTIK HALAMAN SATU PERIODE DESEMBER 2006 (STUDI KASUS FOTO UTAMA HARIAN LAMPU MERAH PERIODE DESEMBER 2006). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARDIYAN, DONNY (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARAGON COMMUNICATIONS DALAM MEMASARKAN RUANG IKLAN MAJALAH KICAU BINTARO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWAN, NICKY (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. INTERNUX DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Customer Service Bolt Zone Lippo Mall Puri Jakarta Barat Periode 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, NURUL (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SURAT KABAR MEDIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, NURUL (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SURAT KABAR MEDIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Harisiwi, Swastyasti Dini (2006) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FLIP PRODUCTION UNTUK MENDAPATKAN KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISMAIL, TAUFIK (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk. DALAM MENGKOMUNIKASIKAN CAMPAIGN “BECAUSE YOU MATTER” (Melalui Media Sosial Instagram @garuda.indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JUNANDA, MUHAMMAD M. (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MALL TAMINI SQUARE DALAM MEMELIHARA PENGUNJUNG PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUNIARTHA, I PUTU MAHENDRA (2019) STRATEGI PARTISIPASI LOMBA DENGAN IMPLEMENTASI ALGORITMA K-MEANS TERHADAP SISWA (STUDI KASUS: PASRAMAN KERTA JAYA TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAIRONY, FAIRUZ (2007) STRATEGI ADRACKS DALAM MEMPERKENALKAN KARTU POS SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KEMALA, TANTRI SILVIA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS ONLINE SHOP BODY BIG SIZE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI PELANGGAN MELALUI AKUN INSTAGRAM @BODYBIGSIZE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, FADHLIYANA DWI (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS STUDENT BACKPACKER DALAM MEMPUBLIKASIKAN PROGRAM STUDI KOMPARATIF INTERNASIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARIANI, RINI (2007) STRATEGI REDAKSI DALAM MENENTUKAN BERITA PADA PROGRAM HEADLINE NEWS DI METRO TV ( PERIODE MEI 2006 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MEILIKA, TANIA RAGIL (2019) STRATEGI TIM KREATIF PROGRAM SUPER DEAL INDONESIA DI GTV DALAM MENARIK MINAT KHALAYAK PERIODE 2018 - 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MONA, AYU DELI (2007) STRATEGI PROMOSI PT. MEDIA BINTANG INDONESIA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PADA TABLOID BINTANG INDONESIA (Periode 2006). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIA, FRISCA ARTA (2019) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) DALAM MENDAPATKAN RESELLER DARI AGROWING.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHI, HUMAIRATUL (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PEMBERIAN PROMOSI UNTUK MEMBANGUN CITRA PADA PT.EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRY (Periode Februari – juni 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIA, EVA (2007) STRATEGI PRODUKSI REDAKSI RCTI DALAM MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN SHARE & RATING PROGRAM BERITA KRIMINAL SERGAP SIANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NOVIA, INGGRIT (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERBAIKI CITRA LUCY IN THE SKY DI SCBD JAKARTA SELATAN TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURCAHYO, FAHRA PRAMUDYA (2019) BOARDGAME PETUALANGAN THE SECRET TEMPLE DENGAN SISTEM PERMAINAN KELOMPOK TEAM VS TEAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAAY, NATALIA CAROLINA (2019) STRATEGI PROMOSI KULINER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017 (Studi kasus pada usaha Papaberry di Kota Bandung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PARIKESIT, PARIKESIT (2020) STRATEGI KOMUNIKASI KEPALA DESA PASIR ANGIN PADA KAMPANYE DALAM PEMILIHAN KEPALA DESA SE-KABUPATEN BOGOR (Studi Kasus Kemenangan Kembali H. Endang Setiawan Sebagai Kepala Desa Pasir Angin pada Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATIWI M, LILIS (2020) STRATEGI SERVICE RECOVERY DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN PT SRIWIJAYA AIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYUDI, FADJAR DJUNED (2007) STRATEGI REDAKSI PROGRAM BERITA KRIMINAL PATROLI INDOSIAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYUNINGSIH, IKA (2007) STRATEGI REDAKSI TRANS TV DALAM MENAYANGKAN BERITA (STUDI KASUS PADA PEMBERITAAN BENCANA PROGRAM REPORTASE SORE BULAN MEI 2006). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMADINA, RAHMADINA (2020) STRATEGI PENGELOLAAN AKUN YOUTUBE HOTMAN PARIS SHOW. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHANTY, LISA (2019) STRATEGI BRANDING TVRI DI ERA DISRUPSI TEKNOLOGI DALAM MENGEMBANGKAN REPUTASI SEBAGAI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSITASARI, IKE (2007) STRATEGI PROMOSI TRANSTV DALAM MEMASARKAN PROGRAM ACARA PADA KHALAYAK DI TAHUN 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rahmat, Ahyan (2007) STRATEGI PENENTUAN ALAT-ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK PHYTO (PERAWATAN RAMBUT) PT. AURA CANTIK TAHUN 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARI, EKA ROSDIANA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. KALBE FFARMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK MINUMAN ISOTONIK HYDRO COCO DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SEMBIRING, IRWANSYAH (2007) STRATEGI MEDIA PT UNILEVER INDONESIA DALAM MENDUKUNG AKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (STUDI KASUS PENGGUNAAN MEDIA WEBSITE LIFEBUOY CLEAR SKIN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIADI, DENNY (2018) STRATEGI PENAWARAN HARGA UNTUK PROYEK KONSTRUKSI DENGAN MODEL FRIEDMAN DAN GATES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STEWARD, MANUPUTTY MURPHY (2020) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENGEDUKASI PRODUK BAHAN BANGUNAN KEPADA PELANGGAN (Studi Kasus : Studi Deskriptif Dalam Mengedukasi Produk Bahan Bangunan (PT. Sika Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCIADI, AMIN (2007) STRATEGI PENYAJIAN BERITA TABLOID TOGA NEWS PT. TOKO GUNUNG AGUNG JAKARTA (Periode 2003 – 2006). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHARI, UMAIDI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PERUSAHAAN EDTECH DALAM MEMBINA LOYALITAS KARYAWAN OUTSOURCING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAEFUDDIN, ACHMAD (2007) STRATEGI KREATIF IKLAN TV BANK BTN BATARA PRIMA (VERSI “balon zeppelin”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYERGEU, ALMAAIDAH (2019) STRATEGI PROMOSI PT KOMUNIKA LINTAS MAYA (SOCIABUZZ.COM). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, RETNO (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN DI PT DWIMA TURANGGA PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDHIASTUTI, NUNGKI (2020) STRATEGI HUMAS PERPUSTAKAAN NASIONAL DALAM MELAKUKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN KOMUNITAS PENERBIT BUKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YEDAPUTRA, ANUGRAHA (2007) STRATEGI KREATIF PRINT AD SEPATU SPECS “HARD COURT” DI MAJALAH HAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Dec 20 00:00:07 2024 WIB.