STRATEGI KOMUNIKASI NMW KLINIK SKINCARE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN DENGAN MEMANFAATKAN APLIKASI WHATSAPP PADA MASA PANDEMI COVID-19

AULIA, FIQIH (2022) STRATEGI KOMUNIKASI NMW KLINIK SKINCARE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN DENGAN MEMANFAATKAN APLIKASI WHATSAPP PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (BAB II)
04 bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (BAB IV)
06 bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (BAB V)
07 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
09 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (910kB)

Abstract

Pada saat ini dunia sedang dihadapkan dengan fenomena yang berkaitan dengan masalah kesehatan yaitu corona virus atau COVID-19, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi NMW Klinik Skincare Dalam Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan Dengan Memanfaatkan Aplikasi Whatsapp Pada Masa Pandemi COVID-19, NMW Klinik Skincare memanfaatkan media aplikasi Whatsapp sebagai media dalam membangun kepercayaan dimasa pandemic COVID-19. Teori dan konsep pendukung pada penelitian ini yang di sampaikan oleh Parasuraman yaitu bagaimana membangun kepercayaan terhadap pelanggan, tahapan melakukan analisis SWOT. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan metode penelitian studi kasus dan paradigma konstruktivisme, dengan teknik pengumpulan data primer yaitu wawancara secara langsung dan mendalam. Teknik pemeriksaan keabsahan data yang digunakan ialah triangulasi. Hasil penelitian Strategi Komunikasi NMW Klinik Skincare Dalam Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan Dengan Memanfaatkan Aplikasi Whatsapp Pada Masa Pandemi COVID-19, adalah dengan memanfaatkan whatsapp sebagai media perantara NMW Klinik Skincare dalam menyukseskan maksud dan tujuan pemanfaatan media Whatsapp bagi NMW Klinik Skincare. Strategi komunikasi yang dilakukan oleh NMW Klinik Skincare untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan adalah dengan memanfaatkan media aplikasi Whatsapp Strategi of image yaitu strategi pembentukan sebuah informasi yang positif dalam postingan untuk menjaga citra sebuah Lembaga beserta produk nya. Strategi ( strategi of image ) yang dilakukan oleh NMW Klinik skincare adalah dengan membangun media informasi dan komunikasi baik itu konsultasi dimasa pandemic secara online, pembelian produk skincare secara online melalui whatsapp. Kata Kunci : Strategi Public Relations, Customer, Whatsapp, COVID-19

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 22 095
NIM/NIDN Creators: 44217120043
Uncontrolled Keywords: Strategi Public Relations, Customer, Whatsapp, COVID-19
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
Date Deposited: 04 Oct 2022 01:14
Last Modified: 05 Oct 2022 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/69871

Actions (login required)

View Item View Item