STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MALL TAMINI SQUARE DALAM MEMELIHARA PENGUNJUNG PADA TAHUN 2019

JUNANDA, MUHAMMAD M. (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MALL TAMINI SQUARE DALAM MEMELIHARA PENGUNJUNG PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (178kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (770kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)

Abstract

Ramainya pusat perbelanjaan atau Mall yang tersebar di Indonesia menjadikan perusahaan pusat perbelanjaan meningkatkan kualitas pelayanan dan strategisnya masing-masing. Perubahan trend di lingkungan bisnis dan persaingan yang ketat memaksa perusahaan-perusahaan terus merumuskan strateginya untuk menjamin keberlanjutan bisnisnya. Strategi hingga penerapan bisnis yang tepat dianggap penting karena perusahaan harus mampu bertahan dan berkompetensi dengan para pesaingnya. Banyaknya Mall yang tersebar di Ibu Kota tak jarang pengunjung memilih salah satunya untuk berbelanja ataupun mencari hiburan di akhir pekan khususnya. Tamini Square Sendiri menjadi salah satu pilihan masyarakat perkotaan dalam melakukan transaksi jual beli, karna Tamini Square juga dilengkapi berbagai keperluan masyarakat yang dengan mudah ditemui produk – produk yang ada didalam Tamini Square. Sebagai Mall Yang sudah cukup lama mall tamini square menerapkan strategi komunikasi pemasaran untuk memelihara pengunjungnya agar tidak kehilangan pengunjung dan dapat bersaing dengan Mall lainnya yang baru beroperasi. Penelitian ini adalah penelitian yang bersifat kualitatif. Penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif deskriptif berupa penelitian dengan metode atau pendekatan studi kasus. Subjek penelitian yang menjadi Narasumber berjumlah lima, Operational Manager, Supervisor Marcom, Customer Relation Dan dua pengunjung Mall. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui Wawancara mendalam dan Observasi yang ditemukan langsung dilapangan. Pemeriksaan keabsahan data menggunakan Triangulasi Sumber Data. Hasil Temuan yang ada Bahwa Mall Tamini Square Menjalankan Strategi komunikasi pemasaran yang matang Pada Tahun 2019 untuk memelihara pengunjungnya. Pengunjung Mall Tamini Square dapat dikatakan puas dengan Promosi yang diberikan Mall Tamini Square Pada Tahun 2019. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran , Strategi , Pengunjung

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 025
NIM/NIDN Creators: 44312120034
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran , Strategi , Pengunjung
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 May 2022 02:24
Last Modified: 11 Mar 2023 08:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61772

Actions (login required)

View Item View Item