![]() | Up a level |
ANWAR, ARIS SAEFUL (2018) PERANCANGAN GAME TAJWID UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATHIN, TRIYANDI (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS BONBAY BERKARAKTER KUCING MERAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GAMA, RIQKI VAN (2019) MAINAN DENGAN SISTEM RAKIT BERGERAK DENGAN TEMA TRANSPORTASI JADUL DENGAN PENGGAYAAN RUPA STEAMPUNK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISKANDAR, MUHAMMAD NUR (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN REGULASI DIRI PADA MAHASISWA MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JONATHAN, JONATHAN (2020) MAINAN EDUKASI SESUAI TUMBUH KEMBANG ANAK USIA 4 TAHUN DENGAN TEMA TRANSPORTASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KRISTIAWAN, IGNATIUS ADITIO (2019) WOODEN CAR TOY DENGAN TEMA ALUTSISTA ANOA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, INDRA HERRI (2019) TOMBOL TAMBAHAN PADA SMARTPHONE UNTUK MOBILE GAMER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESIYANTI, LESIYANTI (2018) PERANCANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN HURUF BERBASIS AUGMENTED REALITY BAGI ANAK USIA DINI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MASRUR, DIMAS DIYAR (2019) BOARDGAME “JALAN-JALAN NUSANTARA” BERTEMA TARIAN TRADISIONAL INDONESIA UNTUK ANAK USIA 10 SAMPAI 13 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MERDIANA, FITA (2020) MAINAN EDUKASI PUZZLE TIGA DIMENSI PENGENALAN RUMAH ADAT NUSANTARA UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
METODEUS, ALBINO (2019) PERMAINAN RANCANG BANGUN TRACK KERETA GANTUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUHARROMAH, AISYAH (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA SMK X DI KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUNANDAR, TOMMY ARIES (2019) GUITAR UNTUK PEMULA DENGAN CARD PADA NECK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUTTAQIN, FAIZAL ABDUL (2020) URBAN TOYS TIMIDO KARAKTER PEMALU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURCAHYO, FAHRA PRAMUDYA (2019) BOARDGAME PETUALANGAN THE SECRET TEMPLE DENGAN SISTEM PERMAINAN KELOMPOK TEAM VS TEAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRADHIKA, ADITYA PUTRA ANWAR (2019) MAINAN KUDA-KUDAAN BERTEMA TOKOH PEWAYANGAN INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETYATAMA, FAUZAN AKBAR (2019) IMPLEMENTATION OF A* ALGORITHM WITHIN NAVIGATION MESH IN AN ARTIFICIAL INTELLIGENCE BASED VIDEO GAMES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASTIWI, NOVIA (2018) BUKU AKTIVITAS ANAK USIA 3 - 6 TAHUN MINA & MINO, PETUALANGAN DI KASTIL MISTERIUS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRILLIANI, KARINA MUFRIDA (2018) IMPLEMENTASI ALGORTIMA FISHER YATES SHUFFLE DALAM PERANCANGAN GAME UNO BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PURNOMO, DWI (2019) KURSI GAMING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, JOHANES MARDHIKA (2021) BOARDGAME IQRO’ FUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, TRI SUMANTRI MAHA (2018) PENGARUH TERPAAN GAME ONLINE GRAND THEFT AUTO V TERHADAP PRILAKU KEKERASAN REMAJA SMPN 141 JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAFIQ, MUHAMAD (2020) "BOARDGAME IPA UNTUK ANAK KELAS 5 SD". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAWATI, RAHMAWATI (2018) APLIKASI GAME EDUKASI ALAT-ALAT MUSIK PADA TINGKAT DASAR BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIANTO, DEAS NOOR AHADI (2020) CROSS CULTURE THE UNFINISHED GAME 3D PUZZLE (TENDER). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RUANA, MARIAM (2018) DENGKLEK BOARD GAME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VALERI, NESYA DEVITA (2020) PERANCANGAN BOARD GAME PADA ANAK-ANAK ZERO TO HERO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WARDANI, HERY (2020) PERANCANGAN BOARD GAME SEBAGAI MEDIA INFORMATIF BERTEMA AWAS SALAH JURUSAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIBOWO, AULIA NOVI (2019) IMPLEMENTASI ALGORITMA C4.5 UNTUK MEMPREDIKSI KETEPATAN WAKTU LULUS MAHASISWA BERDASARKAN LAMA BERMAIN GAME ONLINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, ANTHONY (2018) PEMBUATAN GAME PAHLAWAN DALAM MIMPI DENGAN UNITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY UNTUK SCORING BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, LUTHFI INDRIAN (2018) PERANCANGAN MAINAN URBAN TOYS INGATAN BERSAMA GENERASI 90AN TAMA90. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUDHA, DIOVIANDRI DAMARA (2020) MAINAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI ANAK USIA 4 – 5 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YURSALDI, YULIANA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN GAME ONLINE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL SISWA – SISWI KELAS 2 MTS ANNAJAH JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZAENUDIN, AHMAD (2018) MAINAN EDUKATIF UNTUK USIA 4 - 5 TAHUN JUMPING JACK SUPER HERO INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.