IMPLEMENTASI ALGORTIMA FISHER YATES SHUFFLE DALAM PERANCANGAN GAME UNO BERBASIS ANDROID

PRILLIANI, KARINA MUFRIDA (2018) IMPLEMENTASI ALGORTIMA FISHER YATES SHUFFLE DALAM PERANCANGAN GAME UNO BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACK.pdf

Download (468kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)

Abstract

Teknologi informasi dan komunikasi pada masa sekarang ini telah mengalami perkembangan dengan pesat. Hal ini diikuti oleh banyaknya aktivitas-aktivitas kehidupan manusia yang mencapai standar baru. Dampak positif teknologi itu kini tidak hanya bisa dirasakan oleh bisnis dengan skala besar. Game uno juga telah merambah hingga ke dalam bentuk digital. Sekarang ini telah terdapat Game Uno yang telah didigitalisasikan ke dalam bentuk permainan perorangan dimana seorang pemain akan menghadapi Artificial Intelligence dalam program Game Uno dan permainan bersama yang lebih dikenal dengan online gaming. Game Uno merupakan permainan yang lebih menyenangkan jika dimainkan ketika setiap pemain adalah antara teman atau keluarga. untuk menunjang permainan dengan menggunakan jaringan peer to peer dan online berbasis android. Algoritma Fisher Yates Shuffle sebagai metode Pengacakan kartu. Algoritma Fisher Yates Shuffle merupakan sebuah algoritma untuk menghasilkan permutasi acak dari suatu himpunan terhingga, dengan kata lain untuk mengacak suatu himpunan tersebut. Sebuah varian dari Shuffle Fisher Yates, yang dikenal sebagai algoritma Sattolo itu, dapat digunakan untuk menghasilkan siklus acak panjang n sebagai gantinya. Proses dasar dari Fisher Yates menyeret mirip dengan memilih secara acak tiket bernomor keluar dari cab, atau setumpuk kartu. Kata Kunci: Game, Uno, Algoritma Fisher Yates Shuffle, Android.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/INFO. 18 099
NIM: 41513120149
Uncontrolled Keywords: Game, Uno, Algoritma Fisher Yates Shuffle, Android.
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 725 Public Structures Architecture/Arsitektur Struktur Umum > 725.8 Recreation Buildings/Arsitektur Gedung Rekreasi > 725.84 Buildings for Indoor Games/Permainan Luar
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 793 Indoor Game and Amusements/Permainan dalam Ruangan, Hiburan dalam Ruangan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 793 Indoor Game and Amusements/Permainan dalam Ruangan, Hiburan dalam Ruangan > 793.5 Forfeit and Trick Games/Trik Permainan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.15 Collections of Games/Koleksi Permainan
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Mar 2018 04:43
Last Modified: 29 Sep 2018 07:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41324

Actions (login required)

View Item View Item