Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 725 Public Structures Architecture/Arsitektur Struktur Umum > 725.8 Recreation Buildings/Arsitektur Gedung Rekreasi > 725.84 Buildings for Indoor Games/Permainan Luar"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 38.

A

ARDI, BAGAS KRISNA (2020) APLIKASI GAME FAR FROM REALITY ENDLESS RUNNER BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, ADI PIKRI (2019) BOARD GAMES AKSARA SUNDA BAKU “PRASASTI” UNTUK KALANGAN REMAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CH, THOBIAS ANDHIKA (2019) PERMAINAN KARTU BERBASIS TRANSAKSI TARUNG DAGANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FIKRIANTO, EKA MAIVAN (2020) BOARDGAME LEGION DENGAN TEMA PERTARUNGAN MONSTER 1V1. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GAMA, RIQKI VAN (2019) MAINAN DENGAN SISTEM RAKIT BERGERAK DENGAN TEMA TRANSPORTASI JADUL DENGAN PENGGAYAAN RUPA STEAMPUNK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HIDAYAT, ARIS KUSUMA (2020) PENGARUH KECANDUAN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG TERHADAP PERILAKU PROKRASTINASI PADA DEWASA AWAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISKANDAR, MUHAMMAD NUR (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN REGULASI DIRI PADA MAHASISWA MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JONATHAN, JONATHAN (2020) MAINAN EDUKASI SESUAI TUMBUH KEMBANG ANAK USIA 4 TAHUN DENGAN TEMA TRANSPORTASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KRISTIAWAN, IGNATIUS ADITIO (2019) WOODEN CAR TOY DENGAN TEMA ALUTSISTA ANOA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, INDRA HERRI (2019) TOMBOL TAMBAHAN PADA SMARTPHONE UNTUK MOBILE GAMER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MASRUR, DIMAS DIYAR (2019) BOARDGAME “JALAN-JALAN NUSANTARA” BERTEMA TARIAN TRADISIONAL INDONESIA UNTUK ANAK USIA 10 SAMPAI 13 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

METODEUS, ALBINO (2019) PERMAINAN RANCANG BANGUN TRACK KERETA GANTUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHARROMAH, AISYAH (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA SMK X DI KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTTAQIN, FAIZAL ABDUL (2020) URBAN TOYS TIMIDO KARAKTER PEMALU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADIYAH, SHAVIRA (2019) PERANCANGAN KEMASAN PRODUK PERMAINAN TRADISIONAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADIYAH, SHAVIRA (2019) PERANCANGAN KEMASAN PRODUK PERMAINAN TRADISIONAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURCAHYO, FAHRA PRAMUDYA (2019) BOARDGAME PETUALANGAN THE SECRET TEMPLE DENGAN SISTEM PERMAINAN KELOMPOK TEAM VS TEAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRAMONO, DECKY CHRIS (2019) PERANCANGAN JIG SEBAGAIALAT BANTU DALAM PROSES PRODUKSI TAN SIDE TABLE (Studi Kasus di PT. Bika Parama Cipta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYATAMA, FAUZAN AKBAR (2019) IMPLEMENTATION OF A* ALGORITHM WITHIN NAVIGATION MESH IN AN ARTIFICIAL INTELLIGENCE BASED VIDEO GAMES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, AGUNG (2020) ENGKLEK STEP CITY PERMAINAN ANAK USIA 5 - 17 TAHUN DENGAN SISTEM MAGNET DAN PORTABEL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASOJO, FAHRI NUR (2020) MAINAN EDUKASI BERHITUNG UNTUK USIA 3-4 TAHUN MELALUI METODE BERMAIN DAN BERCERITA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASOJO, FAHRI NUR (2019) TINJAUAN MAINAN BERBASIS EDUKATIF UNTUK ANAK USIA DINI (4-5 TAHUN) (Studi Kasus Mainan Konsep Berhitung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRILLIANI, KARINA MUFRIDA (2018) IMPLEMENTASI ALGORTIMA FISHER YATES SHUFFLE DALAM PERANCANGAN GAME UNO BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, TRI SUMANTRI MAHA (2018) PENGARUH TERPAAN GAME ONLINE GRAND THEFT AUTO V TERHADAP PRILAKU KEKERASAN REMAJA SMPN 141 JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NOVIA DWIYANTI (2020) BOARD GAME“PRABUMERU”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHAN, WAHYU JELANG (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN GAME ALAT MUSIK SARON BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE OBJECT ORIENTED DEVELOPMENT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RETHA, YESSI MASDA (2019) MAINAN MAGNET GAMPEL UNTUK ANAK USIA 2 3 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIANTO, DEAS NOOR AHADI (2020) CROSS CULTURE THE UNFINISHED GAME 3D PUZZLE (TENDER). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKI, FAJAR (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS DENGAN TEMA SATWA KERBAU BELANG DARI TORAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUANA, MARIAM (2018) DENGKLEK BOARD GAME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAEFULLAH, SAEFULLAH (2019) INOVASI MAINAN DARI CORRUGATED PAPER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMSUDIN, MUHAMAD (2020) MAINAN KAYU JIGSAW PUZZLE UNTUK MENARIK MINAT MEMBACA HURUF HIJAIYAH PADA USIA 3 TAHUN KEATAS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VALERI, NESYA DEVITA (2020) PERANCANGAN BOARD GAME PADA ANAK-ANAK ZERO TO HERO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WARDANI, HERY (2020) PERANCANGAN BOARD GAME SEBAGAI MEDIA INFORMATIF BERTEMA AWAS SALAH JURUSAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, AULIA NOVI (2019) IMPLEMENTASI ALGORITMA C4.5 UNTUK MEMPREDIKSI KETEPATAN WAKTU LULUS MAHASISWA BERDASARKAN LAMA BERMAIN GAME ONLINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, ANTHONY (2018) PEMBUATAN GAME PAHLAWAN DALAM MIMPI DENGAN UNITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY UNTUK SCORING BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YURSALDI, YULIANA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN GAME ONLINE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL SISWA – SISWI KELAS 2 MTS ANNAJAH JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAENUDIN, AHMAD (2018) MAINAN EDUKATIF UNTUK USIA 4 - 5 TAHUN JUMPING JACK SUPER HERO INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Oct 25 22:51:38 2020 WIB.