Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 725 Public Structures Architecture/Arsitektur Struktur Umum > 725.8 Recreation Buildings/Arsitektur Gedung Rekreasi > 725.84 Buildings for Indoor Games/Permainan Luar"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | G | I | K | L | M | N | P | R | S | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 29.

A

ANDRIANI, RIZKI RIAN (2021) PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN DESAIN PAPAN PERMAINAN ANAK BERTEMA PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GAMA, RIQKI VAN (2018) MAINAN DENGAN SISTEM RAKIT BERGERAK DENGAN TEMA TRANSPORTASI JADUL DENGAN PENGGAYAAN RUPA STEAMPUNK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISKANDAR, MUHAMMAD NUR (2018) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN REGULASI DIRI PADA MAHASISWA MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KRISTIAWAN, IGNATIUS ADITIO (2019) WOODEN CAR TOY DENGAN TEMA ALUTSISTA ANOA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, INDRA HERRI (2019) TOMBOL TAMBAHAN PADA SMARTPHONE UNTUK MOBILE GAMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSHARDIYANTO, KUSHARDIYANTO (2020) PERMAINAN RUBBERBAND GUN UNTUK INTERAKSI ANAK DENGAN ORANG TUA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LISTIANI, CHINDY (2020) HUBUNGAN BERMAIN GAME PUBG DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI (Studi survei pada mahasiswa/i fakultas ilmu komunikasi universitas mercu buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARPAUNG, YESSI (2019) MAINAN MAGNET GAMPEL UNTUK ANAK USIA 2 3 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

METODEUS, ALBINO (2019) PERMAINAN RANCANG BANGUN TRACK KERETA GANTUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIRANDA, ADISTIRA YUNITA (2020) MEDIA PERMAINAN EDUKASI HURUF DAN KATA UNTUK ANAK USIA 4 SAMPAI 5 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHARROMAH, AISYAH (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA SMK X DI KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGRAHA, GUGUM RAYI (2019) PERANCANGAN BUKU AUGMENTED REALITY PENGENALAN PERMAINAN ANAK DALAM BUDAYA BETAWI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURCAHYO, FAHRA PRAMUDYA (2019) BOARDGAME PETUALANGAN THE SECRET TEMPLE DENGAN SISTEM PERMAINAN KELOMPOK TEAM VS TEAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRAMONO, DECKY CHRIS (2019) PERANCANGAN JIG SEBAGAIALAT BANTU DALAM PROSES PRODUKSI TAN SIDE TABLE (Studi Kasus di PT. Bika Parama Cipta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYATAMA, FAUZAN AKBAR (2018) IMPLEMENTATION OF A* ALGORITHM WITHIN NAVIGATION MESH IN AN ARTIFICIAL INTELLIGENCE BASED VIDEO GAMES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASOJO, FAHRI NUR (2019) MAINAN EDUKASI BERHITUNG UNTUK USIA 3-4 TAHUN MELALUI METODE BERMAIN DAN BERCERITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRILLIANI, KARINA MUFRIDA (2018) IMPLEMENTASI ALGORTIMA FISHER YATES SHUFFLE DALAM PERANCANGAN GAME UNO BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, TRI SUMANTRI MAHA (2018) PENGARUH TERPAAN GAME ONLINE GRAND THEFT AUTO V TERHADAP PRILAKU KEKERASAN REMAJA SMPN 141 JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RIZKI, FAJAR (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS DENGAN TEMA SATWA KERBAU BELANG DARI TORAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUANA, MARIAM (2018) DENGKLEK BOARD GAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAEFULLAH, SAEFULLAH (2019) INOVASI MAINAN DARI CORRUGATED PAPER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, MUHAMMAD ONGKI (2019) PERANCANGAN BOARD GAME MONOMERCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUAINI, EEN (2024) PERMAINAN PAPAN "PILAH PILIH SAMPAH" TENTANG PENGENALAN JENIS-JENIS SAMPAH UNTUK USIA 7-12 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSWANTO, KEZIA (2019) CARD EDUKASI TEMA PELESTARIAN LINGKUNGAN BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK USIA 3-6 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VALERI, NESYA DEVITA (2019) PERANCANGAN BOARD GAME PADA ANAK-ANAK “ZERO TO HERO”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIJAYA, ANTHONY (2018) PEMBUATAN GAME PAHLAWAN DALAM MIMPI DENGAN UNITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY UNTUK SCORING BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUDHA, RIZKY DWI (2020) MENGENAL 7 PAHLAWAN REVOLUSI INDONESIA MELALUI MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF “PAREVI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YURSALDI, YULIANA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN GAME ONLINE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL SISWA – SISWI KELAS 2 MTS ANNAJAH JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAENUDIN, AHMAD (2018) MAINAN EDUKATIF UNTUK USIA 4 - 5 TAHUN JUMPING JACK SUPER HERO INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Nov 19 20:26:22 2024 WIB.