Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 793 Indoor Game and Amusements/Permainan dalam Ruangan, Hiburan dalam Ruangan > 793.5 Forfeit and Trick Games/Trik Permainan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: C | F | H | M | P | R | S | W | Z
Number of items at this level: 17.

C

CH, THOBIAS ANDHIKA (2019) PERMAINAN KARTU BERBASIS TRANSAKSI TARUNG DAGANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FATHIN, TRIYANDI (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS BONBAY BERKARAKTER KUCING MERAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HIDAYAT, ARIS KUSUMA (2020) PENGARUH KECANDUAN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG TERHADAP PERILAKU PROKRASTINASI PADA DEWASA AWAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MERDIANA, FITA (2020) MAINAN EDUKASI PUZZLE TIGA DIMENSI PENGENALAN RUMAH ADAT NUSANTARA UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHARROMAH, AISYAH (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA SMK X DI KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRAMONO, DECKY CHRIS (2019) PERANCANGAN JIG SEBAGAIALAT BANTU DALAM PROSES PRODUKSI TAN SIDE TABLE (Studi Kasus di PT. Bika Parama Cipta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASOJO, FAHRI NUR (2019) TINJAUAN MAINAN BERBASIS EDUKATIF UNTUK ANAK USIA DINI (4-5 TAHUN) (Studi Kasus Mainan Konsep Berhitung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRILLIANI, KARINA MUFRIDA (2018) IMPLEMENTASI ALGORTIMA FISHER YATES SHUFFLE DALAM PERANCANGAN GAME UNO BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RETHA, YESSI MASDA (2019) MAINAN MAGNET GAMPEL UNTUK ANAK USIA 2 3 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIANTO, DEAS NOOR AHADI (2020) CROSS CULTURE THE UNFINISHED GAME 3D PUZZLE (TENDER). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAEFULLAH, SAEFULLAH (2019) INOVASI MAINAN DARI CORRUGATED PAPER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMSUDIN, MUHAMAD (2020) MAINAN KAYU JIGSAW PUZZLE UNTUK MENARIK MINAT MEMBACA HURUF HIJAIYAH PADA USIA 3 TAHUN KEATAS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, FIRMAN (2018) BOARD GAME BOOM - PLAYING BY LEARNING SEBAGAI MEDIA BELAJAR SAMBIL BERMAIN PADA ANAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, MUHAMMAD ONGKI (2020) PERANCANGAN BOARD GAME MONOMERCE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIJAYA, ANTHONY (2018) PEMBUATAN GAME PAHLAWAN DALAM MIMPI DENGAN UNITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY UNTUK SCORING BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, LUTHFI INDRIAN (2018) PERANCANGAN MAINAN URBAN TOYS INGATAN BERSAMA GENERASI 90AN TAMA90. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAENUDIN, AHMAD (2018) MAINAN EDUKATIF UNTUK USIA 4 - 5 TAHUN JUMPING JACK SUPER HERO INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Sep 25 06:34:34 2020 WIB.