Up a level |
ANDRIANI, RIZKI RIAN (2021) PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN DESAIN PAPAN PERMAINAN ANAK BERTEMA PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZIS, ADI PIKRI (2019) BOARD GAMES AKSARA SUNDA BAKU “PRASASTI” UNTUK KALANGAN REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATHIN, TRIYANDI (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS BONBAY BERKARAKTER KUCING MERAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUHARROMAH, AISYAH (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA SMK X DI KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAMONO, DECKY CHRIS (2019) PERANCANGAN JIG SEBAGAIALAT BANTU DALAM PROSES PRODUKSI TAN SIDE TABLE (Studi Kasus di PT. Bika Parama Cipta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASOJO, FAHRI NUR (2019) MAINAN EDUKASI BERHITUNG UNTUK USIA 3-4 TAHUN MELALUI METODE BERMAIN DAN BERCERITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRILLIANI, KARINA MUFRIDA (2018) IMPLEMENTASI ALGORTIMA FISHER YATES SHUFFLE DALAM PERANCANGAN GAME UNO BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAEFULLAH, SAEFULLAH (2019) INOVASI MAINAN DARI CORRUGATED PAPER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANTOSO, FIRMAN (2018) BOARD GAME BOOM - PLAYING BY LEARNING SEBAGAI MEDIA BELAJAR SAMBIL BERMAIN PADA ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTYAWAN, ADE (2019) PERANCANGAN BOARD GAME “TNG LIFE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUSENO, TRI (2017) KARASIX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SUSWANTO, KEZIA (2019) CARD EDUKASI TEMA PELESTARIAN LINGKUNGAN BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK USIA 3-6 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, ANTHONY (2018) PEMBUATAN GAME PAHLAWAN DALAM MIMPI DENGAN UNITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY UNTUK SCORING BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, LUTHFI INDRIAN (2018) PERANCANGAN MAINAN URBAN TOYS INGATAN BERSAMA GENERASI 90AN TAMA90. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUDHISTIRA, ANDIKA PUTRA (2021) DINAMIKA OTORITAS KEKUASAAN DI DALAM KOMUNITAS VIRTUAL GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (Studi Etnografi Virtual Dalam Komunitas Virtual “Kandank Baby”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZAENUDIN, AHMAD (2018) MAINAN EDUKATIF UNTUK USIA 4 - 5 TAHUN JUMPING JACK SUPER HERO INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.