STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE PERUSAHAAN START UP KXSTART.ID

LUKITA, NATASYA (2020) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE PERUSAHAAN START UP KXSTART.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (992kB)
[img] Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan strategi pemanfaatan media Instagram yang bisa di gunakan untuk membangun corporate image sebagai start up fashion business dilakukan tim kreatif KXSTART.ID. Dalam penelitian ini, peneliti memilih metode studi kasus tunggal untuk membuktikan strategi dalam memanfaatkan media sosial Instagram dapat membentuk citra perusahaan start-up seperti KXSTART.ID di era digital ini. Peneliti melakukan teknik pengumpulan data dengan mendeskripsikan isi konten dari media Instagram yang dimiliki KXSTART.ID. Penulis juga melakukan wawancara yang dilakukan melalui wawancara tatap muka dengan beberapa informan dari tim KXSTART.ID. Cara ini peneliti lakukan untuk memperoleh informasi sebanyak mungkin berdasarkan observasi yang bersifat partisipatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa KXSTART.ID memiliki strategi dalam pembuatan konten kreatif untuk membangun daya tarik pengikut Instagram dan berinteraksi langsung dengan publik melalui media Instagram. Dalam pola komunikasi dengan pengikutnya, KXSTART.ID cukup aktif dan responsif. Kata Kunci : Corporate image, Perusahaan Startup, Instagram, KXSTART.ID

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 20 145
NIM/NIDN Creators: 44214120056
Uncontrolled Keywords: Corporate image, Perusahaan Startup, Instagram, KXSTART.ID
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 25 Mar 2023 02:39
Last Modified: 25 Mar 2023 02:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/75450

Actions (login required)

View Item View Item