Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 267.

A

ABIDIN, WIRYAWAN (2022) PENGARUH PRORITABILITAS SOLVABILITAS UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SUB SEKTOR TELEKOMUNIKASI TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015 - 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABIGAIL, RATU (2022) PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA DAN NILAI TUKAR TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Property dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADHITIANI, PUTRI MAYANG (2021) IMPLEMENTASI TEKNIK LOBBY DAN NEGOSIASI DALAM PROGRAM SOSIAL KAMPANYE GERAKAN SEKOLAH MENOLAK PLASTIK UNTUK BUMI DI SDN MERUYA SELATAN 06 PAGI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADI, HERIAN RESTU (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS MEDIA OTOMOTIF DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PROGRAM COMMUNITY RELATIONS PADA EVENT OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AGRINA, TRISKA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TASYI ATHASYIA TERHADAP BRAND IMAGE CRYSTALIN WATER (Survey Pada Followers Instagram @tasyiiathasyia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, WAHYU NUR (2023) STRATEGI MANAJEMEN EVENT PUBLIC RELATIONS PT. GISWANTARA JAYA INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI EVENT MUSIK WEEKEND MATES COFFEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAMSYAH, HUSNA (2023) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND SWITCHING BEHAVIOR DARI KONSUMEN ROKOK KONVENSIONAL KE ROKOK ELEKTRIK (VAPE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALDILA, AISAH MEGA (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY “HAUS BERBAGI DAN HAUS PAHALA” DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALEVRIDO, RAYHAN (2020) “PENATAAN KESADARAN LINGKUNGAN DALAM MENINGKATKAN POTENSI WISATA KAMPUNG BEKELIR ”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFAINI, NABILA (2022) RESEPSI AUDIENS PADA PERSONAL BRANDING FADIL JAIDI DALAM YOUTUBE CHANNEL @FADILJAIDI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, NURUL (2022) PENGARUH CURRENT RATIO (CR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP RETURN SAHAM (Pada Perusahaan Sub Sektor Food And Beverages Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMARIVA, SALSABILA PUTRI (2023) PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG BAHASA ISYARAT BISINDO TERHADAP EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DENGAN KARYAWAN PENYANDANG TULI (Survei Pada Konsumen di Sunyi Coffee Barito). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBARWATI, APRILIA NINGRUM (2022) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi pada PT Astra International Isuzu Cabang Warung Buncit Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANTA, PUTRA (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA PERSONAL BRANDING GOFAR HILMAN SEBAGAI CONTENT CREATOR PADA CHANNEL YOUTUBE #SekutFM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDHINI, SANDRA (2021) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE FEMALE DAILY NETWORK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANINDITA, RACHEL (2022) THE MEDIATING ROLE OF JOB SATISFACTION ON THE INFLUENCES OF EMPLOYEE WORK MOTIVATION AND COMPENSATION TO EMPLOYEE PERFORMANCE AT PT.SIDOMULYO SELARAS TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANTIKA, RINDI (2019) PERBEDAAN MARAH BERBASIS KELOMPOK, TAKUT BERBASIS KELOMPOK DAN EMPATI OUTGROUP MASYARAKAT TERHADAP PENGUNGSI, BERDASARKAN GENDER PENGUNGSI DI KALIDERES JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, INTAN PERMATASARI (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. RAILINK, JAKARTA PUSAT BAGIAN HUMAS (Hubungan Masyarakat). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIYANI, CHATARINA RIA (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS RADIO 98,7 GEN FM JAKARTA DALAM MENJAGA LOYALITAS PENDENGAR MELALUI BRAND ACTIVATION (Studi Kasus program Brand Activation ROCKTOBER 98,7 Gen Fm). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIYANI, SEFTYA (2023) ANALISIS PERAMALAN PRODUKSI KELAPA SAWIT PADA PERKEBUNAN RAKYAT DI PROVINSI KALIMANTAN BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APSARI, RESA (2020) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. SRIWIJAYA AIR DALAM MENGKOMUNIKASIKAN BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP PUBLIC INTERNAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANA, ARTIKA (2024) TREN PAKAIAN KPOP REMAJA SEBAGAI IDENTITAS DIRI (Fenomena Tren Pada Remaja Dance Cover Di Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, YOYOK (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada karyawan PT. Graha Teknik Raya Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIANE, MUHAMMAD PANDU (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @perhumasmudajktraya TERHADAP CITRA PERHUMAS MUDA JAKARTA RAYA (Survey pada Followers Instagram @perhumasmudajktraya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTI, KRISTI (2022) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RESTORAN DI PADANG GOLF PANGKALAN JATI, DEPOK). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYADI, MUHAMAD DANI (2024) EFEKTIVITAS BOARD GAME BUSINESS CRAFT UNTUK MENINGKATKAN INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYANTO, ARIF (2021) PENERAPAN KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENDUKUNG ENGAGEMENT KARYAWAN MILENIAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Perusahaan Estetika Euromedica Group Head Office Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASKAR, LITA ROSHANTY (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA BANDARA SOEKARNO-HATTA DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (STUDI KASUS ISU TERMINAL 3 ULTIMATE BANDARA SOEKARNO-HATTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, WIDI HADI (2021) PERSONAL BRANDING NAJWA SHIHAB DALAM VLOG CATATAN NAJWA DI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, YUNI (2021) PENGARUH PENGGUNAAN YOUTUBE ONE BRAND MAKE UP TUTORIAL TASYA FARASYA TERHADAP TERHADAP PENINGKATAN CITRA "FOCALLURE". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIANISA, TASYA (2020) PENGELOLAAN APLIKASI MOBILE SIARAN(SISTEM APLIKASI PELAPORAN DAN PENUGASAN) SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI MASYARAKAT DALAM MENDUKUNG PEMBANGUNAN KOTA TANGERANG SELATAN MENUJU SMART CITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZ-ZAHRAH, SARAH (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kedai Kopi Bertiga Bintaro Tangerang Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIJAH, NUR (2021) AKTIVITAS KOMUNIKASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS PT. SATU PERSEN EDUKASI DALAM MEMBANGUN ONLINE ENGAGEMENT MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZURI, PUTHY VENAYA (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @Bojjocafe DALAM MENINGKATKAN CITRA BOJJO CAFE JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAIDILLAH, BAIDILLAH (2019) PENGELOLAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA (Studi Deskriptif pada Kegiatan Pemberian Kacamata Untuk Anak Penderita Katarak Kongenital). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BERLIANA, KARTINA SANTI (2021) IMPLEMENTASI PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DI HOTEL HORISON CILEDUG JAKARTA MELALUI KEGIATAN PENANAMAN URBAN FARMING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BIDAYA, YOHANES KURNIA NOTATEMA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, POTONGAN HARGA DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI GOFOOD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIARTI, NIKEN AYU (2022) MAKNA POSTER ³FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING 2019´ THE BODY SHOP INDONESIA SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CASWITO, ADE (2016) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PENGURUSAN PERIZINAN USAHA PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Kantor PTSP di DKI Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHAIRUNISA, RAHMA (2018) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM PROGRAM ZODIAC PARTY DI HOTEL KARTIKA CHANDRA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CHAIRUNNISA, SHAFILLA RUSNANDA (2022) POLA KOMUNIKASI KELUARGA WANITA KARIER DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENDIDIKAN FORMAL ANAK (Studi Deskriptif Kualitatif Di Direktorat Angkutan Jalan, Ditjen Perhubungan Darat Pada Situasi Pandemic Covid-19) Periode November 2021 – Februari 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRESNOWATI, CHRESNOWATI (2018) DONOR DARAH SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY THAMRIN CITY MALL DALAM MEMBANGUN CITRA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTINE, LINSAY (2024) PENDEKATAN THE CIRCULAR MODEL OF SOME PADA KAMPANYE #AWASMODUS ANTI-PHISHING PT BCA TBK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GOODLIFEBCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CINDY, TABITHA PUTRI (2019) GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MEMBANGUN BUDAYA ORGANISASI PT. GRAHA MATERIAL KREASI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMAYANTI, SITI KUMALA (2024) PEMANFAATAN APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK OLEH MAL CIPUTRA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAWAN, NAFISHA TAQIYYA (2023) VIDEO EDITOR PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “PETANI KOPI MUDA BISA MANDIRI!” OLEH ASOSIASI KOPI INDONESIA (ASKI) DALAM UPAYA MENINGKATKAN EKONOMI PETANI DAN KUALITAS KOPI NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEARTA, RACHELA (2021) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT SUKSES SINAR ABADI (WATCH WORLD INDONESIA) DALAM MENDORONG PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DELPHIA, AMELLIA (2024) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. ANGKASA PURA II DALAM MENGELOLA CITRA POSITIF BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESIDERIA, ELIZABETH BETA (2018) PELAKSANAAN PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATION PT. DIMENSION DATA INDONESIA DALAM RANGKA MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA PELANGGAN (Deskriptif kualitatif pada produk solusi cybersecurity tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESTIANA, RISNA (2020) ANALISIS DIGITAL PR PERSONAL BRANDING DAN PERILAKU PENIRUAN ATAS SELEBGRAM AWKARIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESWITA, AMIRA (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REVISIT INTENTION (Studi Pada Hotel Amaris Cirebon pada Masa Pandemi Covid 19). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, NALA RITA (2021) “PEMANFAATAN RIASAN WAJAH PEREMPUAN UNTUK CITRA DIRI PUBLIC RELATIONS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, NITA DESTYA (2019) PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL BNI FORUM DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG UI DEPOK (Survey pada Karyawan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANDI, ALIFIA ROSALINDA NUR FAJRIN (2022) PENGARUH PUBLISITAS PROGRAM GREEN MOVEMENT TERHADAP PENINGKATAN CITRA SYNCHRONIZE FESTIVAL (survey kepada pengunjung synchronize festival). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DILA, DEVITA RAHMAH (2023) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT CAKRA SATYA INTERNUSA (CSI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DJALIMUN, ANGGITA CHRISTIANY PUTERI (2023) PERANCANGAN PROGRAM PENDAMPINGAN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DI WARUNG BACA MATA AIR MENGENAI PENTINGNYA EDUKASI SEKS PERIODE MARET - MEI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DUWI, ANGGI (2021) STRATEGI PUBLIC RELATION POLITIK UNTUK MEMBANGUN CITRA PERSONAL POLITISI (Studi Kasus Pada Aris Ismail, S.E Dalam Memenangkan Pemilu DPRD Kabupaten Landak Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWIYANI, MIRA (2021) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI PT ADYA TOURS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Darmawan, Heri (2024) PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. CHINLI PLASTIC TECHNOLOGY INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

E

ELISA, ELISA (2018) STRATEGI HUMAS PEMKOT PEKALONGAN DALAM MENCITRAKAN PEKALONGAN SEBAGAI KOTA BATIK (Pada Acara Pekan Batik Pekalongan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ELIYANA, SITI (2022) “AKTIVITAS HUMAS DPRD KABUPATEN TANGERANG DALAM MENJALANKAN MEDIA RELATIONS SEBAGAI UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERFRANS, CHRISTOFER (2020) PERAN PUBLIC RELATIONS SMARTFREN DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN REPUTASI PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILAH, FALAH (2024) PENGARUH LOUISSE SCARLETT SEBAGAI KEY OPINION LEADER TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK REALFOOD PADA PENGIKUT AKUN TIKTOK @LOUISSESCARLETTFAMILY DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILLAH, RISKA (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP CITRA DIRI TOKOH LEE MI-HYUN DALAM DRAMA KOREA "MOVING" PADA PLATFORM DISNEY+ HOTSTAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHMI, AFTON (2019) IDENTIFIKASI PERAN DAN FUNGSI CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMELIHARA REPUTASI PT GARUDA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FASYA, MILLATINA (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF PADA EVENT GIVEAWAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHMA, ANISA NUR (2023) KONSEP DIRI BERDASARKAN DIMENSI INTERNAL DALAM PEMILIHAN KEYAKINAN MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA REMAJA YANG MEMILIKI ORANG TUA BERBEDA AGAMA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, ANDRA (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PERSONAL BRANDING DAVID BRENDI DI CHANNEL YOUTUBE GADGETIN (Periode Januari 2022 hingga Juni 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, SYIFA REZKY (2019) Pengelolaan Event Ennichisai dalam Meningkatkan Pengetahuan Masyarakat Jakarta terhadap Budaya Jepang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIYANTI, FEBRIYANTI (2022) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI SARANA PUBLIKASI UMKM PADA AKUN @KOOKIROOKIE DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FELONY, GITA (2020) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN KOSMETIK TERHADAP CITRA DIRI REMAJA DI SMKN 27 PARIWISATA JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERDIANSYAH, HANDI (2022) AKTIVITAS HUMAS RPTRA MANUNGGAL DALAM MAMBANGUN KESADARAN PEMELIHARAAN FASILITAS DI LINGKUNGAN KELURAHAN MERUYA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRANSISCA, YUNITA (2021) AKTIVITAS HUMAS DPD RI DALAM MEMBANGUN CITRA ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GULTOM, ERNAWATI (2020) KESADARAN DAN HAMBATAN KOMUNIKASI PADA PASANGAN PERNIKAHAN SUKU BATAK DAN SUKU MANADO DI CAWANG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUMANTO, CALISTA NATHANIA (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KAMPUSINDONESIA DALAM MEMBENTUK REPUTASI PERUSAHAAN PT.INSPIRASI MANDIRI NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUSTRIYANA, INDRI (2021) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT PANORAMA JTB TOURS DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN DI TENGAH WABAH VIRUS CORONA DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADI, SHINTA ANNISA (2021) PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL ‘GAY’ MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI PERGURUAN TINGGI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAIDAN, RAYISCA WISMARA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENINGKATKAN KONTRIBUSI MASYARAKAT PADA PROGRAM BANK SAMPAH GAWE RUKUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAKIM, MUTAWAQQIL HANRENG (2023) ANALISIS RESEPSI PEMBENTUKAN CORPORATE REPUTATION PADA NARASI SERIES EMILY IN PARIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, ESTI TRI (2023) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Kafe Sabanhari Tangerang Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASTIKA, ALVILIA NIDA (2020) OPINI REMAJA MENGENAI PERSONAL BRANDING FOOD VLOGGER RIA SUKMA WIJAYA (RIA SW) MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE (Studi Analisis Resepsi Stuart Hall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HEIDIANA, FITRIA (2020) PERAN EVENT COORDINATOR DALAM MENYELENGGARAKAN WEBINAR SKILLS EDUCATION MUST HAVE SKILLS IN THE DIGITAL ERA DARI KINIBISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HELMAWATI, VIVI (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DIRI DIGITAL (Survey Pada Mahasiswa Public Relations FIKOM UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERLINA, PUTRI ADE (2022) PENGELOLAAN AKUN MEDIA INSTAGRAM OLEH DIVISI MARKETING COMMUNICATION UNTUK MENGKOMUNIKASIKAN PEMASARAN ONLINE PERUSAHAAN PT.CNI (Citra Nusa Insan Cemerlang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, CINDY ANGELIA (2023) PENERAPAN PERSONAL BRANDING RISMONICA FEBIANSYA SEBAGAI MOJANG KOTA BOGOR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MONICANYAA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, INDIKA YUSEFI (2023) INTERPRETASI KHALAYAK PADA BRAND REPUTATION LEMONILO MELALUI IKLAN YANG DIBINTANGI OLEH BOYGROUP KOREA NCT DREAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTABARAT, RINA (2019) ANALISIS FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP PROFTABILITAS PERUSAHAAN SUB SEKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAMA, YOSAFAT SATRIA (2022) AKTIVITAS DAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS TOURE AND TRAVEL TAS GLOBAL HOLDINGS PTE. LTD. DALAM MEMBANGUN KEMBALI MINAT MASYARAKAT SELAMA PANDEMI COVID-19 PADA TAHUN 2021-2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAMI, WANDA FEMILA (2022) AKTIVITAS PUBLIKASI HUMAS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Heriyanto, Suwiro (2016) Analisis Harga dan Biaya Distribusi Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Produk Baja Lembaran Canai Panas PT. Krakatau Steel. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ILMAWAN, HARRY SATRIA (2022) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP E-WOM YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG (STUDI KASUS PADA WISATA CURUG CIGAMEA DI BOGOR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INAKU, ROSALYN FEBRIYANI (2022) ANALISA PRODUK PEMBIAYAAN DIGITAL MULTIGUNA ONLINE MELALUI MOBILE BANKING SEBAGAI UPAYA TRANSFORMASI DIGITAL BANK X. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRASARI, YOHANA (2023) PENGARUH AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI AKULAKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, AYU EMILDA (2022) INVENTARISASI IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI DIVISI HUMAS POLDA METRO JAYA BULAN SEPTEMBER – NOVEMBER 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, HILMY REZA (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DENGAN SISWA DALAM PENDIDIKAN USIA DINI DI TK BUNGA PUSPITA - VILLA JAPOS KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, NISA ALAWIYAH (2021) STRATEGI PUBLIC RELATIONS BADAN PENGELOLA TRANSPORTASI JABODETABEK (BPTJ) DALAM MEMBENTUK CITRA TERMINAL PENUMPANG TIPE A BARANANGSIANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISLAMIYATI, DIAH AYU (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN KOMPAS.COM MENGENAI PENDANAAN PENGADAAN LAHAN JALAN TOL YOGYAKARTA - BAWEN OLEH LMAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, FEBY FEBRIANTY (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISRIL, FAUZAN (2021) PENGARUH PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP MINAT MENDAFTAR KULIAH DI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA (Survei terhadap Siswa SMA Yadika 5 Joglo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IVANKA, TIA (2024) ANALISIS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KASIR DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PT PEGADAIAN CABANG PASAR SENEN DAN UNIT-UNIT PEMBANTU TAHUN 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANNAH, MIFTAKHUL (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS PADA ISI PESAN DALAM KONTEN THE ERAS TOUR MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TAYSWIFTID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JASEFA, ALFA NAURA (2022) PENGUNGKAPAN DIRI NETIZEN MELALUI FITUR KOMENTAR PADA AKUN INSTAGRAM SELEBGRAM/ARTIS (@rahmawatikekeyiputricantikka23). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JEDIDIAH, MATTHEW BAGUS (2020) AKTIVITAS PUBLIKASI DIVISI HUMAS BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN (BNPP) DALAM MENSOSIALISASIKAN POS LINTAS BATAS NEGARA (PLBN) MELALUI YOUTUBE DAN INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAMALUDDIN, IQBAL (2021) Pengaruh Kesehatan Kerja, Keselamatan Kerja dan Stres Kerja Sebagai Variabel Intervening Terhadap Produktivitas Kerja Air Traffic Controllers Pada Perum LPPNPI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KEDANG, NARSISIUS HERVIANUS WELA (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PIMPINAN DAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN HARMONI KERJA PADA PT. PUNCAK ABADI GRUP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOYONGIAN, YOSSY ARIANY (2019) PENGELOLAAN PENGUNGKAPAN DIRI (SELF DISCLOSURE) VLOGGER SEBAGAI KELUARGA IDEAL DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE Studi Kasus : Melalui Vlog Pasangan Selebtiris Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISDIANA, RIA (2022) PENGARUH KOMPENSASI, KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Multiplikasi Anugerah Sejahtera). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTINA, KRISTINA (2019) IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PROGRAM PENDIDIKAN & INOVASI DI PT INDOSAT OOREDOO TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURMAWATI, NIA (2022) PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMPENSASI DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada Karyawan PT.Prima Fajar Cahaya Surya Cabang Panglima Polim Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, MUHAMMAD DICKY (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK@EKIDAREHANF TERHADAP KESADARAN KESEHATAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSALO, YASA (2023) PEMANFAATAN WHATSAPP GROUP DALAM KOMUNIKASI KELOMPOK PADA PENYELENGGARAAN KEGIATAN EVENT MANAGEMENT MAHASISWA PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSSUMANINGTYAS, BRIGITTA ASTRI (2021) AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS PADA KEGIATAN GENERAL ASSEMBLY DI PT KANEPACKAGE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LARASATI, MUTHIA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP CITRA RUMAH SAKIT UMUM BHAKTI ASIH CILEDUG KOTA TANGERANG (Survey Pada Pasien Rawat Jalan Penyakit Dalam RSU Bhakti Asih Tahun 2021 Dan 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, NOVIA PUJI (2022) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TRIMEGAH AUTO PLAZA BSD DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG RECALL FUEL PUMP MOBIL HONDA BRIO (PERIODE MEI - AGUSTUS 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIMIARTO, JULIO AUGUSTIN (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM KONSEP PERANCANGAN WEBSITE PULAU UMANG RESORT HOTEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIWU, ELISABETH IMELDA KEVIN (2023) PENGARUH STRATEGI PUBLIC RELATIONS KPU FLORES TIMUR TERHADAP PENINGKATAN PARTISIPASI MASYARAKAT PEMILIH PADA PROSES PEMILU 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUKITA, NATASYA (2020) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE PERUSAHAAN START UP KXSTART.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUMANGKUN, YUNITA RATNA SARI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS BABASTUDIO (PT. BHAKTI ADIKARYA BUANA ABADI) DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUSI, (2022) USULAN PENGGUNAAN METODE ACTIVITY BASED BUDGETING UNTUK PENGENDALIAN BIAYA TENAGA KERJA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada PT. Z). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

M

MAHARANI, ADINDA NABILA (2022) MANAJEMEN KOMUNIKASI PT EIGERINDO MPI DALAM MENJAGA REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Kasus Fenomena Surat Keberatan di Sosial Media). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MALIK, AZHAR (2020) OPTIMALISASI FUNGSI CUSTOMER RELATIONS PT SURYA CEMERLANG LOGISTIK DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN CLIENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARANG, LUCIANNE THEODORA (2023) PENGELOLAAN PUBLIC RELATION PT ARVENTIS MEGA INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARLA, ULFIE BAVARIANTI (2019) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONS PT DIPO STAR FINANCE DALAM MENGATASI KELUHAN CUSTOMER MITSUBISHI X-PANDER (Studi Kasus di Head Office PT Dipo Star Finance, Senayan, Jakarta Pusat Periode April 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARLINA, . (2019) PENGARUH MOTIVASI, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT KABELINDO MURNI Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARNO, DIMAS (2020) MOTIF PEGIAT MOBILE PHOTOGRAPHY (STUDI PADA KOMUNITAS MOBILE PHOTOGRAPHY @IPHONESIA DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARSAULI, SANTHY (2022) PENGARUH KUALITAS WEBSITE PT TRANSCOAL PACIFIC TBK TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARTA, MARTA (2023) PENGARUH SELF EFFICACY DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DI MEDIASI KEPUASAN KERJA (STUDI KASUS PADA PT. MEYZ BUSINESS STRATEGY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAUDI, RESTI (2023) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MENGOMUNIKASIKAN BRAND “COACH NEW YORK” DI INDONESIA (Periode Januari - Desember 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULA, MAULIDA BAHIYYATUL (2023) PENGARUH KAMPANYE ONLINE MELALUI AKUN INSTAGRAM INFLUENCER RIARICIS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE JAKARTA AQUARIUM (Survei Pada Followers @riaricis1795). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MEYLANI, MEYLANI (2021) FENOMENA PROSTITUSI ONLINE MELALUI APLIKASI KENCAN ONLINE OKCUPID. S1 thesis, Univeristas Mercu Buana Jakarta.

MINDAYA, ALMA PEBRIANA (2023) MANAJEMEN PENANGANAN KOMPLAIN UNIT GOLF CAR ASSISTANT BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIRANDA, ARDANARI CHRISTY BUNGA (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL TWITTER OLEH KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DALAM SOSIALISASI PERPRES PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MISROH, DINA (2023) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, PERSEPSI KONTROL PERILAKU DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BERINVESTASI PEER TO PEER LENDING SYARIAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MOLEN, EMIL MARIO ROSSANDO VAN DER (2024) IMPLEMENTASI KAMPANYE SELF LOVE DALAM MEMBANGUN PERILAKU MENCINTAI DIRI SENDIRI (SELF LOVE) OLEH SOCIAL MEDIA INFLUENCER GILANG SAMIADJI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUAFI, FARHAN (2023) Aktifitas CRM dalam Mempertahankan Minat Menabung di Masa Pandemi(Studi pada unit CSO di BCA KCP Pondok Indah Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUFLICHAH, SALMA NUR (2021) KOMUNIKASI PERSUASIF GERAKAN “SAYA PILIH BUMI” DALAM MEMBANGUN MASYARAKAT PEDULI LINGKUNGAN (Studi Kasus di Jalan Panjang Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUNTARI, TRI ITA (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT SANBE FARMA DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN KERJA SAMA DENGAN RUMAH SAKIT WILAYAH DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUZANI, ANDREY ALI (2023) IMPLEMENTASI SISTEM SISKOPATUH DALAM PENDATAAN CALON JEMAAH UMROH DAN HAJI PADA PT. SYAMMAS ANGKASA WISATA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADHIF, AZARINE CALISTA (2024) MODEL SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT DALAM MENGELOLA INTERAKTIVITAS AUDIENS INSTAGRAM @kumparancom. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADIA KRISTINA, ANASTASIA (2022) PENGARUH KOMPENSASI, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL dan KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. PANIN BANK KCU PURI TIRTA JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAINGGOLAN, SANTA ELISABETH (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, PELATIHAN, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT.CSM Corporatama Indorent). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NANDA, MAYLINA DWI (2022) KONSEP DIRI DAN SELF ACCEPTANCE PADA REMAJA YANG MENIKAH KARENA MARRIED BY ACCIDENT DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASUTION, BELLA OKTISA HELMI (2023) DRAMATURGI PENGGUNA LINKEDIN DALAM PEMBENTUKAN CITRA DIRI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Public Relations Angkatan 2017 - 2018 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIHNA, AHLAM NURAENI (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY "CSI INDONESIA BERBAGI" TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. CAKRA SATYA INTERNUSA (CSI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITASARI, DWI (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIYANTI, THERESIA KEDO (2021) AKTIVITAS HUMAS PT. MITRA ADI PERKASA DI MASA PENUTUPAN LOTUS DEPARTEMEN STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, IRVAN SEPTIAN (2023) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI TERHADAP MINAT MENGINAP DI GREEN HOTEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, KIKI DIMAS (2022) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Pada Karyawan Restoran A&W di Bandara Soekarno Hatta Terminal 1). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUR, MASFUFATUN (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN KEPUASAN SERTA MODERASI PROMOSI HARGA DAN PENGIRIMAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE INTENTION) FRESH FOOD DI SAYURBOX. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAIN, QURNIA (2018) STRATEGI INVESTOR RELATIONS PELAKU PASAR MODAL TERKAIT SISTEM ONLINE TRADING PT. NIKKO SEKURITAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAQIQI, NURHAQIQI (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING CHACHA THAIB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, YATI (2022) PENGELOLAAN PROGRAM PELATIHAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DAN MANAJEMEN MEDIA SOSIAL DI RPTRA PANDAWA KEDOYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHIDAYAH, DEWI AYUNI (2020) KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS HOTEL SAMALA JAKARTA BARAT DALAM UPAYA MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURLELA, NURLELA (2019) KOMUNIKASI ANTAR GURU DAN MURID SEMPOA SIP (SEMPOA INDONESIA PRATAMA) DAAN MOGOT BARU DALAM MENDORONG MINAT BELAJAR SISWA KELAS 1 DAN 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURLIYANI, HIDAYATI (2020) PENGARUH KAMPANYE “PENTINGNYA POSYANDU” MELALUI WHATSAPP MESSENGER TERHADAP KUNJUNGAN ORANG TUA. (Survey di Puskesmas Kelurahan Kelapa Gading Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMALA, NURMALA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT BUSANA PERKASA ABADI DALAM MENGEDUKASI PELANGGAN TENTANG PRODUK PALSU atau KW (Periode Januari-Juni 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMEYLA, ROSMITA (2022) Resepsi Followers Akun Instagram @riliv Sebagai Media Informasi Kesehatan Mental Pada Konten Stigma Gangguan MentalResepsi Followers Akun Instagram @riliv Sebagai Media Informasi Kesehatan Mental Pada Konten Stigma Gangguan Mental. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSAPUTERA, ADAM RIZKY (2023) UPAYA PEMBENTUKAN LITERASI MEDIA DIGITAL MELALUI PENDAMPINGAN ETIKA PENGGUNAAN PLATFORM TIKTOK UMKM HANAJAYA STORE (@Hanajayastore). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURYANTI, MARSELLA (2021) KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI MAHASISWA DI JAKARTA PADA DUNIA MALAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURZANAH, SYAHNAZ ULFA (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) PT CITRADIMENSI ARTHALI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CEDEA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCITA, ATIK (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PADA PROGRAM SOSIALISASI PUBLIC RELATIONS DALAM PERALIHAN LAMPU KONVENSIONAL KE LAMPU LED (STUDI KASUS PT. SBP PADA BRAND AWARENESS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTAVIANI, SANIA (2020) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS UNTUK MENGINFORMASIKAN PT. LAMUDI CLASSIFIEDS INDONESIA KEPADA MASYARAKAT LUAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTAVY, RENTA (2021) “ STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM RE-BRANDING HOTEL SARI PACIFIC JAKARTA“. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTIA, INOCI (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT SURVEYOR INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI PROGRAM CSR BUMN MENGAJAR DI SMK PUTRA BANGSA - BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANA, ELVIRA (2020) IMPLEMENTASI KEGIATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT. BANK NEGARA INDONESIA DALAM MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAKPAHAN, AILEEN LILLIAN (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE MELALUI KAMPANYE CEGAH PELECEHAN SEKSUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAMUNGKAS, ALIT (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT.BAYU BUANA TBK DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANNIGORO, DIMAS (2023) PENERAPAN TEKNIK LOBI DAN NEGOSIASI DALAM PROGRAM KAMPANYE PUBLIC SPEAKING DI SEKOLAH PURBA ADIKA PONDOK LABU JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PEPI, PEPI (2022) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP DIVIDEN PAYOUT RATIO (DPR) (Pada Subsektor Perbankan periode 2015-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRACELIA, CINDY (2020) PENERAPAN TOLERANSI DALAM INTERAKSI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA (BINUS) KEMANGGISAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, FEBIANTO ADHI (2022) PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SUB SEKTOR TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2015-2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIO, RIDWAN RANTO (2018) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETYO, FAKHRI ALDI (2022) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @kitabisacom TERHADAP MINAT DONASI MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA (Survey Masa Pandemi Virus Corona Pada Mahasiswa Bulan Maret 2020 – Januari 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ADISA PUTRI (2022) PERSONAL BRANDING BEAUTY VLOGER @TASYAFARASYA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (ANALISIS ISI KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @TASYAFARASYA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, AYU (2022) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @univmercubuana DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, DEWI (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DIGITAL PELAYANAN PUBLIK PADA MASA PANDEMI OLEH DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) PROVINSI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYOGA, CANDRY (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA YANG MENDUKUNG TERHADAP RETENSI KARYAWAN YANG DI MEDIASI OLEH KETERLIBATAN ORGANISASI ( Studi Kasus Pada PT. Carana Bunga persada Wilayah Jakarta Selatan ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ADHEN TRYATMA ICHSAN (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (studi pada PT. Field Force Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA KRADIKA (2018) STRATEGI HUMAS JENDELA360 DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ADELLIA AMYRTA (2022) PENERAPAN KOMUNIKASI ORGANISASI KARYAWAN DALAM MENCAPAI KEPUTUSAN PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG PADA ERA NEW NORMAL PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Biro Manajemen Konstruksi PT BCA Tbk Wisma Asia 1 Slipi Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, AYU SYAHNUR ALFARABI (2023) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP KONTEN INSTAGRAM DALAM MENGINFORMASIKAN PRODUK KECANTIKAN (Analisis Resepsi Pada Konten Instagram Scarlett_Whitening). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, CENDANA EKA (2022) PENGELOLAAN WEBSITE WWW.COMPTNET.CO.ID SEBAGAI MEDIA PUBLISITAS PT. NUSANTARA COMPTNET INTEGRATOR (JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ZAHWA ALFIANY (2024) KOMUNIKASI LINGKUNGAN DALAM EDUKASI PENGELOLAAN SAMPAH PLASTIK MELALUI METODE 3R (REDUCE, REUSE, & RECYCLE) (Pelaksanaan dan Evaluasi Kegiatan di RW 05 Kelurahan Slipi Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ZENOBIA (2024) POLA KOMUNIKASI DAN ADAPTASI LINTAS BUDAYA DALAM PERKAWINAN CAMPURAN INDONESIA-BELANDA DARI PERSPEKTIF ISTRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRIYADHI, BERLIANA (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL, BEBAN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT (Studi pada Karyawan Hotel Bidakara Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRIYATSA, RETNA ELITA (2019) PROSES PELAYANAN BODY REPAIR PADA BENGKEL AUTO LOOK CABANG KEBAYORAN LAMA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QOTRUNNADA, SHIFA AULIA (2024) PERLAWANAN TERHADAP MITOS STANDAR KECANTIKAN (ANALISIS SEMIOTIKA R. BARTHES DALAM BEAUTY CAMPAIGN BRAND RARE BEAUTY DI KANAL YOUTUBE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

R., SURIYANTI (2021) PENGARUH PERAN PENGAWASAN DAN TUGAS DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENERIMA BANTUAN STIMULAN PERUMAHAN SWADAYA (BSPS). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMADINA, DESYA (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, EKSPEKTASI PENDAPATAN DAN SIKAP BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMAWATI, TIYA (2023) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. ANGKASA PURA II DALAM MENSOSIALISASIKAN PENERBANGAN DI ERA NEW NORMAL DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RADITYA, AHMAD IKHSAN (2023) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP PERSONAL BRANDING BARA ILHAM BAKTI PERKASA MELALUI CHANNEL YOUTUBE TANBOY KUN (Analisis Resepsi Penonton Remaja pada periode Desember 2021 hingga Juni 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, HESTI SRI (2023) AKTIFITAS PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP DALAM KAMPANYE IDEOLOGICAL OR CAUSE ORIENTED CAMPAIGNS NO!GO!TELL! S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2023) PENDAMPINGAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA UMKM ZAIDAN COOKIES (Dalam Membentuk Promosi Online). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAKHMAN, SANTI (2021) EVALUASI KEMAMPUAN PUBLIC RELATIONS PADA FRONT OFFICE PT BPD KALTIM KALTARA CABANG KHUSUS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAKHMAWATI, IRMA (2019) PARENTING EDUCATION MELALUI MEDIA MENDONGENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, SATRIA PUTRA (2022) PENGARUH KESADARAN MEREK, KEPERCAYAAN, dan RELIGIOSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, MUHAMMAD ANDIKA (2023) PROSES PENGELOLAAN PADA EVENT ORGANIZER DIMENSI KREASI INDONESIA DALAM EVENT KEKAYAAN INTELEKTUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SESILIA DEA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT. TRANSJAKARTA DALAM SOSIALISASI NILAI BUDAYA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Karyawan Lapangan PT. Transjakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANU, NURHIDAYAH JUWITA RAGIL (2019) IMPLEMENTASI FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA CITRA ORGANISASI MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF PADA ORGANISASI MASYARAKAT PEKAT IB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REMBULAN, CHIKA AINUR (2023) "PERSONAL BRANDING TYPIFICATION OF GENERATION Z IN INDONESIA BASED ON SOCIAL MEDIA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIANDY, ANGGIA ARIZQI (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS INTERNAL PT MANDOM INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PRODUK KOSMETIK PIXY MELALUI PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, TENGKU MUHAMMAD QABIL (2020) IDENTIFIKASI FUNGSI DAN PERAN PUBLIC RELATIONS ONEFIFTEENTH COFFEE JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMADHONI, ACHMAD (2023) ANALISIS PERSONAL BRAND ZAHID AZMI IBRAHIM PADA KONTEN VIDEO YOUTUBE(Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce pada Konten Video Youtube yang berjudul "Satu Hari Bersama Siswa Kelas 12 SMA di Indonesia"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUMAHORBO, ASTRI (2020) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KEPEMIMPINAN TRASFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN (Studi pada Departement Business Development PT BFI Finance Indonesia Tbk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SABILLA, TASYA KINTAN (2020) MAKNA MODERN BAGI SUKU BADUY LUAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SABIRA, AL RISYA (2022) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA ONLINE SHOP IVARO FURNITURE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SADIYAH, NISA HALIMAH (2023) PENERAPAN KODE ETIK PUBLIC RELATIONS IPRA DALAM SERIAL DRAMA JEPANG HOW TO BE LIKEABLE IN A CRISIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFAAT, MUKLAS (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KEMASAN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HOLLAND BAKERY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFINAH, SAFINAH (2022) PENGARUH CITY BRANDING TERHADAP CITY IMAGE DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE WILAYAH KEPULAUAN SERIBU DI PROVINSI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, ERIZKA JULIA (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA GULU GULU CHEESE TEA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, RINA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA (STORE ATMOSPHERE) DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Warung Kopi Tuan Malam di Kota Tegal). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAGITA, PUTRI (2020) PROGRAM EDUKASI FINANSIAL PT MANULIFE ASET MANAJEMEN INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, PUTRI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA (STORE ATMOSPHERE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Dans Camp Cafe and Bistro Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMOSIR, DESI NOVIANTI (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Pasar Tradisional Grogol, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, AJI TRI (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS BALI GOVERMENT TOURISM OFFICE DI INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA BALI SEBAGAI TUJUAN PARIWISATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAGIH, JANNI TUAHMAN (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus Pada PT. Sukaputra Graha Cemerlang Sentul City). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAGIH, JHON TUAHMAN (2024) KEPUASAN PENGHUNI TERHADAP PENGELOLAAN APARTEMEN GREEN LAKE VIEW CIPUTAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAH, SILKY (2023) PENGARUH KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARDAH DI CV. VARIA BAHTERA ARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DARTIKA (2022) PENERAPAN LOBI DAN NEGOSIASI PADA PROGRAM PELATIHAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF SERTA MANAJEMEN MEDIA SOSIAL DI RPTRA PANDAWA KEDOYA JAKARTA (PERIODE PELAKSANAAN AGUSTUS – SEPTEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DWI ASTINA (2019) MANAJEMEN KRISIS PERUSAHAAN FEMINA GROUP (Studi Pada Penanganan Isu Public Relations Periode 2016-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASMITA, SARAH (2019) ANALISIS PENERAPAN DAN REALISASI ANGGARAN BIAYA PROYEK TERHADAP EFISIENSI KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT. ERA Construction). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATYATAMA, SRI (2023) ANALISIS SIKAP DAN PERSEPSI INDIVIDU TERHADAP KINERJA PERSONIL DI LINGKUNGAN DIREKTORAT PENGAMANAN OBJEK VITAL POLDA XYZ DENGAN VARIABEL MOTIVASI SEBAGAI INTERVENING. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.

SENA, FAIZ ARYA (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT RODA MAJU BAHAGIA (RMB) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, AGUS (2022) PENGARUH KEPUASAN KERJA KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada PT Dwi Cermat Indonesia (cermati.com) Bagian Asuransi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, ANNIK (2019) IMPRESSION MANAGEMENT DOKTER MUDA TERHADAP PASIEN LANJUT USIA DI RUMAH SAKIT MH THAMRIN SALEMBA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAFAUSSARIRAH, SHAFAUSSARIRAH (2024) PENGARUH KONTEN IDOL TREASURE DI SOSIAL MEDIA TWITTER (X) TERHADAP KESEHATAN MENTAL REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHALSABILA, DHANTY (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP KONTEN BERBAGI KEBAHAGIAAN pada AKUN INSTAGRAM @ikoy2an. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIAHAAN, FLORA MELIANA (2019) IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN REPUTASI GUNUNG STEEL GROUP (Studi kasus di Perusahaan Industri Baja, Gunung Steel Group 2016-2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIENTIA, DEBBY (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT.PERFORMANCE AUTO CENTRE (MAZDA PURI) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SILALAHI, KARTIKA NIRWANA (2021) IMPLEMENTASI ALGORITMA PRIORITY SCHEDULING ? FIRST IN FIST OUT PADA SISTEM TASK MANAGEMENT SEBAGAI PENUNJANG PRODUKTIVITAS KARYAWAN DAN PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT EXEL INTEGRASI SOLUSINDO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

SIMAL, AHMAD ABUS (2022) PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA DIENG PLATEAU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINTA, DEWI (2022) PERAN INFLUENCER DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (STUDI PADA INFLUENCER MGDALENAF DALAM MEMBANTU UMKM DI MASA PANDEMI 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINTIAYA, ERLIN (2022) MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS SWISS-BEL HOTEL RAINFOREST KUTA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIRINGORINGO, KRISTINA (2020) PENGARUH FAKTOR INTERNAL TERHADAP KINERJA BANK UMUM KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 201. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOBA, DEWANI RACHMA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN "BANK NEGARA INDONESIA" KCP MERCU BUANA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STEVANUS, ARVANDO PUTRA (2022) INTERAKSI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PENYAJI KOPI (BARISTA) DENGAN KONSUMEN DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELAYANAN PADA CAFE COFFEE SHOP SAHABAT NGOPI DI DEPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCIYANTI, DEVI (2022) ANALISA PERSONAL BRANDING VINA MULIANA SEBAGAI INFLUENCER DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @VINAMULIANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULAIMI, SULAIMI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP MINAT BELI SHIHLIN TAIWAN STREET SNACKS (Studi Kasus pada Shihlin Taiwan Street Snacks di Jakarta pada masa Pandemi covid-19). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMITRO, INUNG (2023) PERILAKU CUSTOMER P2P LENDING DILIHAT DARI PERSPECTIVE SECURITY, COMPATIBILITY DAN TRUST DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABLE MEDIAS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDARI, HIKMAH (2022) PENGARUH KOMPENSASI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada PT. Calico Metals Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSENO, TRY (2020) PENGARUH DISIPLIN KERJA, STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus Dinas Sumber Daya Air Kecamatan Kembangan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSILO, FARISCHA AMELIA (2024) STRATEGI PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PADA AKUN SELEBGRAM @NAURA21 DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFA, ZHAFIRA ASY (2024) PENGARUH KONTEN TIKTOKSHOP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF BELANJA GENERASI Z (Survei pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan Tahun 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFIAH, AZHARY AL (2024) INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PERSONAL BRANDING PUAN MAHARANI DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI (Analisis Semiotika Roland Barthes pada akun @puanmaharaniri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, YUSUF (2024) POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENCEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA BAGI REMAJA DI MERUYA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHRIN, RAFID ANANDA (2024) PENERAPAN CUSTOMER SERVICE COMMITMENT PADA PT. SARI COFFEE INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRAJADI, EVITA NURMADEAS (2022) PENGARUH NILAI TUKAR MATA UANG ASING, TINGKAT SUKU BUNGA, DAN RETURN ON ASSET TERHADAP RETURN SAHAM (Studi pada Sub Sektor Perbankan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UMPUAN, AFIF LUTFI (2023) ANALISIS ISI KUALITATIF PADA PERIODE AGUSTUS 2021 - DESEMBER 2021 DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRAND (PERSONAL BRAND NAJWA SHIHAB MELALUI AKUN INSTAGRAM @NAJWASHIHAB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ISNAENI NURFAJRIAH (2023) DIRECTOR PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "PETANI KOPI MUDA BISA" OLEH ASOSIASI KOPI INDONESIA (ASKI) DALAM UPAYA MENINGKATKAN EKONOMI PETANI DAN KUALITAS KOPI NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTARI, LINDA (2023) PEMAKNAAN FOLLOWERS AKTIF MENGENAI ISI PESAN PERSONAL BRANDING FARHAN ZUBEDI MELALUI AKUN TIKTOK @FARHANZUBEDI (Analisis Resepsi Followers pada periode Januari sampai Mei 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VARGA, RIALDI (2022) PENGELOLAAN INSTAGRAM @BIENTI.ID DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VIANI, BELLA (2023) LOBI DAN NEGOSIASI DALAM MENCIPTAKAN KESEPAKATAN KERJASAMA DENGAN KLIEN (Studi Kasus PT Sewatoilet Jakarta Dengan PT New Priok Container Terminal One). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDODO, YULI MAHARSI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA POLYGON (Studi pada keputusan pembelian sepeda Polygon di tengah pandemi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYANASARI, WULAN (2022) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS @MAGDALENEID DALAM MEMAKNAI KONTEN LITERASI MENGENAI ISU STANDAR KECANTIKAN PEREMPUAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, VEREN YANDA (2023) KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LAYANAN DI PT BPR CENTRAL ARTHA REZEKI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI (2019) EVALUASI PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, WULANDARI (2022) PROSES KOMUNIKASI TIM SATUAN TUGAS PENANGANAN COVID-19 KABUPATEN BOGOR DALAM UPAYA MENANGANI BERITA BOHONG (HOAX) DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Widyasari, Inessa (2024) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA AKUN TIKTOK BLP BEAUTY TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Y

YANTI, LESTIA JUNI (2021) PERAN DIVISI INDUSTRIAL RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN KARYAWAN PT VICTORY CHINGLUH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOLANDA, YHOWANITA (2022) DESAIN PESAN @mrtjkt DAN MAKNANYA DALAM MEMPERTAHANKAN PENGGUNANYA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUANDI, ODETA (2024) STRATEGI MANAJEMEN ISU HUMAS SEKRETARIAT KABINET REPUBLIK INDONESIA DALAM MENGHADAPI BERITA PENUNDAAN PEMILU TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIA DEWI, KARTIKA (2017) IKLIM KOMUNIKASI PEGAWAI BANK MANDIRI MICRO BANKING REGIONAL 4 JAKARTA 2 DALAM MENGELOLA BUDAYA KERJA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTI, FEBY INDAH (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, MEGA (2024) HUBUNGAN AKTIVITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM DENGAN EKSISTENSI DIRI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUF, IZZATU WAAVY (2023) IMPLEMENTASI FORMULA PUSH PULL PASS DALAM STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS “KOPI DI CARI MAMA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULAIKHA, ZULAIKHA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PT. JAYA REAL PROPERTY KEPADA GENERASI MILENIAL UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Graha Raya Bagi Generasi Milenial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Zagoto, Yoana Delvin Fidela (2024) PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP FLOURISHING PADA TENAGA KESEHATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

This list was generated on Mon May 27 11:04:29 2024 WIB.