Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: . | A | C | D | E | F | H | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 65.

.

., MAEMUNAH (2020) PENGARUH LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) DAN NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP PROFITABILITAS PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

A

ADI, HERIAN RESTU (2020) PERAN PUBLIC RELATIONS MEDIA OTOMOTIF DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PROGRAM COMMUNITY RELATIONS PADA EVENT OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AISYAH, SITI (2020) IDENTIFIKASI FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PT. INDOSIAR VISUAL MANDIRI TBK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALRIKIP, ANANTA WIGUNA (2020) IKLAN LAYANAN MASYARAKAT AUDIO VISUAL “Kaitan Proxy War, Narkoba, dan Generasi Muda di Jakarta” TAGLINE : GA MAN “Gerakan Anak Muda Anti Narkoba”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

ALVIONITA, AJENG (2020) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA HOTEL AVIARY BINTARO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBARSARI, YUNITA (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BUDAYA ORGANISASI SUPRAJAYA DUARIBU SATU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIYANIH, LILIS (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PEGIPEGI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, ARIQ (2020) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI – JUNI TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, INTAN PERMATASARI (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. RAILINK, JAKARTA PUSAT BAGIAN HUMAS (Hubungan Masyarakat). D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIYANI, CHATARINA RIA (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS RADIO 98,7 GEN FM JAKARTA DALAM MENJAGA LOYALITAS PENDENGAR MELALUI BRAND ACTIVATION (Studi Kasus program Brand Activation ROCKTOBER 98,7 Gen Fm). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AREKA, AREKA (2020) GAYA KEPEMIMPINAN ORGANISASI DENGAN KEWENANGAN GANDA (MULTHY AUTHORITY FORM) YANG DEMOKRATIS (Study Kasus di Harian Kontan - PT Grahanusa Mediatama, Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASKAR, LITA ROSHANTY (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA BANDARA SOEKARNO-HATTA DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (STUDI KASUS ISU TERMINAL 3 ULTIMATE BANDARA SOEKARNO-HATTA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARI, RIZAL (2019) EFEKTIVITAS PROGRAM PUBLIC RELATIONS INTERNAL ANGKASA TRAINING CENTER DALAM MEMBANGUN CORPORATE IDENTITY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHAIRUNISA, RAHMA (2019) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM PROGRAM ZODIAC PARTY DI HOTEL KARTIKA CHANDRA JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

CHRESNOWATI, CHRESNOWATI (2018) DONOR DARAH SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY THAMRIN CITY MALL DALAM MEMBANGUN CITRA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DESIDERIA, ELIZABETH BETA (2018) PELAKSANAAN PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATION PT. DIMENSION DATA INDONESIA DALAM RANGKA MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA PELANGGAN (Deskriptif kualitatif pada produk solusi cybersecurity tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ELISA, ELISA (2019) STRATEGI HUMAS PEMKOT PEKALONGAN DALAM MENCITRAKAN PEKALONGAN SEBAGAI KOTA BATIK (Pada Acara Pekan Batik Pekalongan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ELPIN, GRACE (2019) MARKETING PUBLIC RELATIONS BRAND OYSHO MELALUI KEGIATAN EVENT DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FEBRIANA, DEVI (2020) ANALISIS PERAN MANAJEMEN PROGRAM “BERSUARA” RADIO PEMUDA FM BULAN AGUSTUS 2018 DALAM MEMBANGKITKAN RASA NASIONALISME DI KALANGAN PEMUDA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANDAYANI, PUTIAH (2020) AKTIVTAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI PT. SUZUKI SEJAHTERA BUANA TRADA CABANG MT. HARYONO CAWANG JAKARTA TIMUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASIAN, CHRISTMESYA THERESA (2020) IMPLEMENTASI NATION BRANDING PESONA INDONESIA DALAM MENARIK MINAT TRAVELING ANGGOTA KOMUNITAS BACKPACKER JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAMILAH, ANIS (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PT. DENSO INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHAIRUNNISA, WINDA (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS UNIQLO DALAM MEMPERTAHANKAN KETANGGUHAN BISNIS DI ERA INDUSTRI 4.0. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, ANIK DWI (2020) KESADARAN PLURALITAS REPRESENTASI CANTIK DALAM IKLAN CLEAN & CLEAR VERSI 1000 SUKU INDONESIA, WARNA KULIT BERBEDA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARLA, ULFIE BAVARIANTI (2020) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONS PT DIPO STAR FINANCE DALAM MENGATASI KELUHAN CUSTOMER MITSUBISHI X-PANDER (Studi Kasus di Head Office PT Dipo Star Finance, Senayan, Jakarta Pusat Periode April 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADHILAH, DINDA (2020) STRATEGI HUMAS PKPU (POS KEADILAN PEDULI UMAT) HUMAN INITIATIVE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT MELALUI AKUN INSTAGRAM (PERIODE JANUARI 2018- APRIL 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

NADYANTI, SAHLIZA NUR (2019) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY INDONESIA CERDAS OLEH BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATALIA, DESI (2020) ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus pada Hotel Alila SCBD, Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIA, INGGRIT (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERBAIKI CITRA LUCY IN THE SKY DI SCBD JAKARTA SELATAN TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAIN, QURNIA (2018) STRATEGI INVESTOR RELATIONS PELAKU PASAR MODAL TERKAIT SISTEM ONLINE TRADING PT. NIKKO SEKURITAS JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMALA, NURMALA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT BUSANA PERKASA ABADI DALAM MENGEDUKASI PELANGGAN TENTANG PRODUK PALSU atau KW (Periode Januari-Juni 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTIA, INOCI (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT SURVEYOR INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI PROGRAM CSR BUMN MENGAJAR DI SMK PUTRA BANGSA - BANTEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANIKA, DESI (2020) PENGARUH STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PROMOSI ONLINE ADVERTISING E-COMMERCE: ZALORA TERHADAP MINAT BELI WANITA PEKERJA DI DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMUNGKAS, ALIT (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT.BAYU BUANA TBK DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PEBRIANI, ERI (2020) PENGELOLAAN KOMUNIKASI PADA KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) DALAM MENINGKATKAN KESADARAN BUDAYA LOKAL (Studi Kasus Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor Tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, DEVI ANGGRIANI (2020) PEDULI NEGERI : PENCITRAAN PRODUK DAN MEREK KAMPUS DIAKONEIA MODERN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

PRABOWO, BAGUS ANDHIKA (2020) REPRESENTASI KODE ETIK PUBLIC RELATIONS DALAM FILM “THANK YOU FOR SMOKING” (Analisis Semiotik Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADIPTA, ANANGGA (2020) MUDIK GRATIS SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. JASA MARGA (PERSERO) Tbk DALAM MENINGKATKAN CITRA TAHUN 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

PRASETIO, RIDWAN RANTO (2019) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PERS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATIWI, ITSNA AISYAH (2020) PENGARUH PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. INDOCEMENT TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PUBLIK KABUPATEN BOGOR (Survei tingkat kepercayaan publik pada Desa Gunungsari, Desa Bantarjati dan Desa Tarikolot Kabupaten Bogor). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

PRIHATIN, SLAMET (2020) KONSEP DIRI MILLENIAL DALAM MENGELOLA BATASAN INFORMASI PRIVASI (Studi Fenomenologi Mahasiswa Tingkat Akhir Universitas Mercubuana Kampus Menteng Jurusan Public Relation Tahun 2015 Reguler 2). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA KRADIKA (2019) STRATEGI HUMAS JENDELA360 DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA MASYARAKAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, AISYAH CHIKA (2020) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION MC DONALD INDONESIA DALAM MEMBANGUN OPINI PUBLIKNYA DI TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ALFU RIZKIA (2020) "PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI KEDAI KOPI DIALOGUE RANGKASBITUNG". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NUGRAHANTI ANDIKA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKTOK.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QORNI, WAIZ (2020) PERENCANAAN MEDIA PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI - JUNI TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHAN, DIMAS (2020) PROSES PUBLIC RELATIONS PT. PUYO INDONESIA KREASI DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIANDY, ANGGIA ARIZQI (2020) PERAN PUBLIC RELATIONS INTERNAL PT MANDOM INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PRODUK KOSMETIK PIXY MELALUI PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANDY, ANNANTO (2020) Analisis Foto BRI Peduli Palu-Donggala Dalam Meningkatkan Citra PT. Bank Rakyat Indonesia,Tbk (Persero). Melalui Media Instagram pada 2 Oktober 2018 (Studi Semiotika Charles Sanders Pierce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

SARAH, SITI (2020) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DI SALES PT HOME CREDIT INDONESIA TB SIMATUPANG JAKARTA SELATAN DALAM MEMOTIVASI KARYAWAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SEPTI DIAN (2020) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA UNTUK PENGENALAN PENGGUNAAN TELEVISI INTERAKTlF DENGAN TEKNOLOGI IPTV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, WIDIARTA MEVIA (2020) PERANAN HUMAS PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM PENGELOLAAN DIGITAL PR UNTUK MENINGKATKAN CITRA (Studi Kasus: Media Sosial Instagram @bankbri_id Periode Agustus 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

SETIAWAN, NEHRU RINDRA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI DARI KOMUNITAS GARDU HOUSE DALAM MEMBANGUN CITRA SENI GRAFFITI MELALUI EVENT JAKARTA INVASION TAHUN 2019 (di East Cartel Store Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

SHASHABILA, NANDA SYIFA (2020) PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU (Survey pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

SIAHAN, FLORA MELIANA (2019) IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN REPUTASI GUNUNG STEEL GROUP (Studi kasus di Perusahaan Industri Baja, Gunung Steel Group 2016-2017). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAMPUTRI, ANANDA DESTHA (2019) STRATEGI HUMAS PT. TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL TBK DALAM MEMPERTAHANKAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRIANITA, TRIANITA (2019) PROFESIONALISME PUBLIC RELATIONS BERDASARKAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (Studi Kasus Media Relations PT. Medco E&P Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIVIYANI, VIVIYANI (2020) PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING (Survei Pada Mahasiswa Reguler 2 Fakultas Ilmu Komunikasi Program Studi Public Relations Angkatan 2015 Universitas Mercu Buana Jakarta Pusat Periode Tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, IMAM (2020) KONTEN KREATIF PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI-JUNI TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNI, CICILIA INDAH SRI (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS OPTIK MELAWAI DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PT MELAWAI PRIMA PERIODE 2018-2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDHANI, ALICIA NABILLA (2020) DRAMATURGI PUBLIC RELATIONS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, ANDINI (2019) IMPLEMENTASI FUNGSI PUBLIC RELATIONS DI DIVISI MARCOMM DAN MEDIA RELATIONS MNC CHANNELS DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUANSYAH, RIZKY (2019) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PEVITA PEARCE TERHADAP BRAND AWARNESS E-COMMERCE ZILINGO INDONESIA (Survey pada Karyawan PT.PP Properti.Tbk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTI, FEBY INDAH (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULBAIDAH, SARRA (2020) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PROGRAM ANCOL ZERO WASTE PT.PEMBANGUNAN JAYA ANCOL Tbk. TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Nov 29 23:13:51 2020 WIB.