![]() | Up a level |
bahrudin, Roni (2013) ANALISIS STRATEGI INVESTASI LEAR CORPORATION DALAM MENYEWA PABRIK DAN PELUANG BISNIS DI INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.
SEPTIYAN, WENDY (2019) GAMBARAN KEPRIBADIAN FEMALE SOLO TRAVELLER BERDASARKAN BIG FIVE PERSONALITY THEORY McCRAE DAN COSTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHASHABILA, NANDA SYIFA (2020) PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU (Survey pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.
UTARI, WULAN NUR (2020) RELIGIUSITAS DAN PERANAN PENGETAHUAN ETIKA BISNIS DALAM MEMBENTUK PERILAKU PEDAGANG PADA PASAR LEMBANG CILEDUG TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.