STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT BUSANA PERKASA ABADI DALAM MENGEDUKASI PELANGGAN TENTANG PRODUK PALSU atau KW (Periode Januari-Juni 2017)

NURMALA, NURMALA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT BUSANA PERKASA ABADI DALAM MENGEDUKASI PELANGGAN TENTANG PRODUK PALSU atau KW (Periode Januari-Juni 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi public relations sebuah perusahaan dalam memberikan edukasi kepada pelanggan tentang produk palsu atau produk Kw, mengingat tidak semua orang memahami tentang perbedaan produk asli dan produk palsu. Penelitian ini menggunakan proses perencanaan strategis public relations dalam buku Scott M.Cutlip yang mencangkup empat proses perencanaan meliputi: meindentifikasi masalah, perencanaan dan pemrograman, mengambil tindakan dan berkomunikasi, mengevaluasi program Serta menggunakan teori pendukung diantaranya Definisi Komunikasi Organisasi dimana komunikasi organisasi mencangkup peranan dalam suatu perusahaan atau organisasi dalam berkomunikasi dari mulai hubungan yang dibangun, baik itu atasan atau bawahan bahkan komunikasi antar kesetaraan level. Penelitian ini menggunakan paradigma€€€ kontruksi yang memandang bahwa kenyataan itu hasil kontruksi atau bentukan dari manusia itu sendiri. Tipe penelitian deskritif dengan pendekatan kualitatif dan tipe studi kasus yang yang menelaah satu kasus secara insentif, mendalam, mendetail, dan komprehensif. Metode yang digunakan adalah wawancara kepada key informan dan non-key informan yang berjumlah 6 orang. Teknik pengumpulan data diperoleh dari data lapangan, manusia sebagai alat penelitian, observasi, wawancara, dan dokumen terkait yang sesuai dan memenuhi kriteria penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dalam setiap melakukan strategi komunikasi khususnya dalam penyampaian informasi di perlukan langkah yang tepat, agar setiap informasi dapat tersampaikan sesuai dengan target sasaran baik itu internal maupun eksternal dengan melakukan analisa situasi sesuai dengan tujuan strategi yang akan dilakukan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 026
NIM/NIDN Creators: 44213110052
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PUBLIC RELATIONS, PT BUSANA PERKASA ABADI, PELANGGAN, PRODUK PALSU atau KW
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 30 Apr 2018 03:53
Last Modified: 14 Feb 2022 06:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42376

Actions (login required)

View Item View Item