DONOR DARAH SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY THAMRIN CITY MALL DALAM MEMBANGUN CITRA TAHUN 2017

CHRESNOWATI, CHRESNOWATI (2018) DONOR DARAH SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY THAMRIN CITY MALL DALAM MEMBANGUN CITRA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
8.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (BAB II)
9.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text (BAB III)
10.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img] Text (BAB IV)
11.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
12.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Corporate Social Responsibility (CSR) adalah sebuah konsep yang tidak hadir secara instan. CSR merupakan hasil dari suatu proses panjang dimana konsep dan aplikasi dari konsep CSR pada saat sakarang ini telah mengalami banyak perkembangan dan perubahan dari konsep-konsep terdahulunya. Aktifitas tersebut dilakukan dan diarahkan dalam rangka terwujudnya sebuah citra positif suatu organisasi. Berdasarkan informasi yang didapat dari UTD PMI Kota Sukabumi bahwa kebutuhan darah saat ini sangatlah begitu penting dan banyak kebutuhannya. Kegiatan Donor Darah Sebagai Corporate Social Responsibility Thamrin City Mall Dalam Membangun Citra Tahun 2017 merupakan kegiatan yang susah-susah gampang, dalam arti mudah dilaksanakan tetapi menjadi susah kalau tidak ada pendonornya. Thamrin City adalah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang property retail yang berada di pusat Ibu Kota Jakarta, sadar akan pentingnya kegiatan CSR donor darah tersebut guna menjaga hubungan yang baik internal dan eksternal. Kegiatan corporate Social Responsibility di Thamrin City dilaksanakan minimal 4 kali dalam satu tahun, yaitu berupa kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan UTD PMI Kota Sukabumi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah persiapan sampai pelaksanaan program Donor Darah Sebagai Corporate Social Responsibility. Teori yang digunakan adalah teori komunikasi, teori Public Relations, teori citra, teori corporate social responsibility, dan teori donor darah. Paradigma dalam penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme yaitu yang menerangkan substansi bentuk kehidupan di masyarakat tidak hanya dilihat dari penelitian objektif saja, melainkan dilihat dari tindakan perorangan yang timbul dari alasan-alasan subjektif. Sedangkan tipe penelitiannya menggunakan tipe penelitian yang bersifat deskriptif, yaitu data yang di dapat oleh peneliti untuk menggambarkan keadaan yang minimal mendekati kearah kebenaran peneliti. Dan motode penelitian ini adalah metode study kasus dengan pendekatan kualitatif.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 095
NIM: 44213110009
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 363 Other Social Problems and Services/Masalah dan Layanan Sosial Lainnya
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 363 Other Social Problems and Services/Masalah dan Layanan Sosial Lainnya > 363.6 Public Utilities and Related Topics/Masalah Utilitas Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 23 Mar 2018 08:57
Last Modified: 02 Oct 2018 08:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41304

Actions (login required)

View Item View Item