PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI KONTEN KREATIF UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA

QAMILLA, DIVYA VARSHNA (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI KONTEN KREATIF UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Komunikasi pemasaran terpadu telah diadopsi baik di perusahaan besar maupun perusahaan kecil, termasuk di lingkungan usaha mikro kecil menengah (UMKM). Salah satu contoh dari komunikasi pemasaran terpadu yang dapat diterapkan oleh UMKM adalah dengan memperkenalkan produk mereka kepada pelanggan menggunakan brosur, banner (spanduk), dan pemasaran online, meski begitu, kegiatan promosi yang dilakukan oleh UMKM masih terkendala oleh biaya, juga kemampuan promosi yang sangat minim yang disebabkan oleh kurangnya pengetahuan dan kesadaran pemilik UMKM mengenai branding dan promosi dan hanya mengandalkan “Words of mouth” atau promosi dari mulut ke mulut, maka dari itu, Konten Kreatif untuk Branding & Promosi menjadi dibutuhkan oleh usaha UMKM guna menunjang awareness khalayak akan produk yang di jual. Hal ini akan berpengaruh terhadap image produk yang sedang diiklankan. Konten Kreatif adalah hal yang penting agar pesan yang ingin disampaikan pada sebuah iklan dapat tersampaikan secara baik kepada target audiens. Kata Kunci : UMKM, Brand Awareness, Konten Kreatif

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 20 048
Call Number: SK/43/20/007
NIM/NIDN Creators: 44316010054
Uncontrolled Keywords: UMKM, Brand Awareness, Konten Kreatif
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.02 Management of Enterprises of Specific Sizes and Scopes/Pengelolaan Usaha dengan Ukuran dan Lingkup Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 May 2022 06:14
Last Modified: 15 Mar 2023 07:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61259

Actions (login required)

View Item View Item