QAMILLA, DIVYA VARSHNA (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI KONTEN KREATIF UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Gambar.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (184kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Komunikasi pemasaran terpadu telah diadopsi baik di perusahaan besar maupun perusahaan kecil, termasuk di lingkungan usaha mikro kecil menengah (UMKM). Salah satu contoh dari komunikasi pemasaran terpadu yang dapat diterapkan oleh UMKM adalah dengan memperkenalkan produk mereka kepada pelanggan menggunakan brosur, banner (spanduk), dan pemasaran online, meski begitu, kegiatan promosi yang dilakukan oleh UMKM masih terkendala oleh biaya, juga kemampuan promosi yang sangat minim yang disebabkan oleh kurangnya pengetahuan dan kesadaran pemilik UMKM mengenai branding dan promosi dan hanya mengandalkan “Words of mouth” atau promosi dari mulut ke mulut, maka dari itu, Konten Kreatif untuk Branding & Promosi menjadi dibutuhkan oleh usaha UMKM guna menunjang awareness khalayak akan produk yang di jual. Hal ini akan berpengaruh terhadap image produk yang sedang diiklankan. Konten Kreatif adalah hal yang penting agar pesan yang ingin disampaikan pada sebuah iklan dapat tersampaikan secara baik kepada target audiens. Kata Kunci : UMKM, Brand Awareness, Konten Kreatif
Actions (login required)
View Item |