Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.02 Management of Enterprises of Specific Sizes and Scopes/Pengelolaan Usaha dengan Ukuran dan Lingkup Tertentu"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | I | M | P | Q | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 35.

A

AGUSTIN, AYU (2019) PENGARUH MODAL KERJA, JUMLAH PINJAMAN DAN SUKU BUNGA PINJAMAN PEER-TO-PEER (P2P) LENDING TERHADAP PENDAPATAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Survey Kasus Pada Kelurahan Pinangsia Jakarta Barat Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ALFATIANA, MEGA AYU (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA JASA UMKM LILY DAY SPA AND BEAUTY SALON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ALFULAILAH, FUFUNG (2020) PENGARUH INOVASI, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA USAHA Studi Empiris Pada Pemilik Toko Pasar Glodok Periode Maret - Juni 2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, WIDY (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN ALL MEDIA PROMOTION UMKM DIS IS TAICHAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARISMUNANDAR, FACHMY (2017) LAPORAN MAGANG PADA KANTOR WALIKOTA JAKARTA BARAT SUKU DINAS KOPERASI, USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH SERTA PERDAGANGAN. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARVIANTI, VIRA (2018) PENGARUH TINGKAT(NPF),JUMLAH DPK, DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP ALOKASI PEMBIAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH(Studi Empiris Pada Bank-Bank Syariah Di Indonesia yang Terdaftar Pada Statistik Ekonomi dan Keuangan Indonesia (SEKI) Tahun 2013-2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRININGSIH, DEWI (2020) PENDAMPINGAN OPTIMASI MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AZZAH, FARIDINAH (2020) ANALISIS PERSONAL BRANDING ENTREPRENEURSHIP SANDIAGA SALAHUDDIN UNO DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BIANTORO, AGI (2019) ANALISIS PENGARUH PEER TO PEER LENDING, E-PAYMENT DAN LAMA USAHA TERHADAP PENDAPATAN UMKM (Studi Empiris Pada UMKM Yang Terdaftar Di Wilayah Jakarta Barat Kelurahan Kebon Jeruk dan Kelapa Dua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FAISAL, IMAM (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK DAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK DENGAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus SMK Global Informatika Kota Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, MOHAMAD (2020) PENGARUH SIKAP KEWIRAUSAHAAN, INOVASI DAN KREATIVITAS TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA INDUSTRI GARMEN (CV. CELBYM DAN YEIKO) TESIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARTININGTYAS, ZULFA ZAIN (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Heriyanto, Suwiro (2016) Analisis Harga dan Biaya Distribusi Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Produk Baja Lembaran Canai Panas PT. Krakatau Steel. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IKHVAN, MOHAMAD (2019) ANALISA KELAYAKAN INVESTASI PADA USAHA KECIL MENENGAH ( UKM ) LISA BAKERY UNTUK PENGEMBANGAN USAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, HENDRA (2017) PERANCANGAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA ABON LION BOGA DENGAN PENDEKATAN METODE SWOT ANALISIS DI PERUSAHAAN ABON LION BOGA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MA'ARIF, SYAMSUL (2018) PERANCANGAN BRAND IDENTITY DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARKHESWAN, MAXIE (2020) PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN KREATIF UMKM “DIS IS TAICHAN” DALAM PROSES MENINGKATKAN MINAT BELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PAMUNGKAS, GALIH (2022) ANALISIS GAYA HIDUP, DESAIN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA NMAX DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, AGUNG (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS KOPI JANJI JIWA MERUYA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIONO, HENDRO (2020) ANALISIS DETERMINAN STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Badan Usaha Milik Negara Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, AZDHA EDIMA (2018) PENGARUH BUSINESS TREND E-COMMERCE DAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, EMYL SATRIA BAKRI (2019) ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KERAJINAN KAYU DI MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QAMILLA, DIVYA VARSHNA (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI KONTEN KREATIF UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RAHMANIYAH, ANNISA (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN PADA UMKM “COFFEETEA BASKOPT” DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROHMAWATI, SITI (2020) PERBEDAAN MODEL MINAT BERWIRAUSAHA ANTARA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MERCU BUANA DAN FAKULTAS EKONOMI DAN KOMUNIKASI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA (STUDI KOMPARATIF). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARI, EKA NANDA (2020) PENDAMPINGAN KONTEN KREATIF UNTUK MEDIA PROMOSI OFFLINE DAN ONLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIADI, ROBBI (2018) PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH DALAM PENGELOLAAN BANTUAN PEMERINTAH PENGEMBANGAN WIRAUSAHA MUDA PEMULA PADA KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA RI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWIANDINI, TYAS (2020) PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP MINAT WIRAUSAHA YANG DIMEDIASI OLEH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN SISWA SMK AN NAJIYAH TANGERANG TAHUN PELAJARAN 2019/2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, SARAH (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI PADA UMKM “LILY DAY SPA AND BEAUTY SALON” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSANTI, SUSI (2019) PENGELOLAHAN STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKO FF LUXURY WATCH KEPADA PELANGGAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, YASNI LAVINIA (2020) PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, SOSIALISASI PAJAK, DAN MODERNISASI SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PRIBADI (Studi Kasus Wajib Pajak UMKM di Wilayah KPP Pratama Cengkareng Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

THAHIRAH, AFIFAH (2020) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRINUGROHO, BERLIANTO (2019) PENGARUH SIKAP KEWIRAUSAHAAN, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULFA, ULFA (2020) ANALISIS PERBANDINGAN PENGARUH NON PERFORMING FINANCING, FINANCING TO DEPOSIT, DAN PEMBIAYAAN SEGMEN UMKM TERHADAP RETURN ON ASSET ANTARA BANK UMUM SYARIAH DENGAN UNIT USAHA SYARIAH (Periode 2015-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WARDIYANI, ENDAH (2019) PENGARUH KEPRIBADIAN, LINGKUNGAN, DAN ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Sat Feb 4 06:23:48 2023 WIB.