Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.02 Management of Enterprises of Specific Sizes and Scopes/Pengelolaan Usaha dengan Ukuran dan Lingkup Tertentu"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | M | P | R | S | T
Number of items at this level: 22.

A

ALFULAILAH, FUFUNG (2020) PENGARUH INOVASI, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA USAHA Studi Empiris Pada Pemilik Toko Pasar Glodok Periode Maret - Juni 2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, WIDY (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN ALL MEDIA PROMOTION UMKM DIS IS TAICHAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARVIANTI, VIRA (2018) PENGARUH TINGKAT(NPF),JUMLAH DPK, DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP ALOKASI PEMBIAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH(Studi Empiris Pada Bank-Bank Syariah Di Indonesia yang Terdaftar Pada Statistik Ekonomi dan Keuangan Indonesia (SEKI) Tahun 2013-2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRININGSIH, DEWI (2020) PENDAMPINGAN OPTIMASI MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AZZAH, FARIDINAH (2020) ANALISIS PERSONAL BRANDING ENTREPRENEURSHIP SANDIAGA SALAHUDDIN UNO DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAISAL, IMAM (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK DAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK DENGAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus SMK Global Informatika Kota Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, MOHAMAD (2020) PENGARUH SIKAP KEWIRAUSAHAAN, INOVASI DAN KREATIVITAS TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA INDUSTRI GARMEN (CV. CELBYM DAN YEIKO) TESIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARTININGTYAS, ZULFA ZAIN (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IKHVAN, MOHAMAD (2019) ANALISA KELAYAKAN INVESTASI PADA USAHA KECIL MENENGAH ( UKM ) LISA BAKERY UNTUK PENGEMBANGAN USAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, HENDRA (2017) PERANCANGAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA ABON LION BOGA DENGAN PENDEKATAN METODE SWOT ANALISIS DI PERUSAHAAN ABON LION BOGA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MA'ARIF, SYAMSUL (2018) PERANCANGAN BRAND IDENTITY DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRIONO, HENDRO (2020) ANALISIS DETERMINAN STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Badan Usaha Milik Negara Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, AZDHA EDIMA (2018) PENGARUH BUSINESS TREND E-COMMERCE DAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, EMYL SATRIA BAKRI (2019) ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KERAJINAN KAYU DI MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMANIYAH, ANNISA (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN PADA UMKM “COFFEETEA BASKOPT” DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROHMAWATI, SITI (2020) PERBEDAAN MODEL MINAT BERWIRAUSAHA ANTARA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MERCU BUANA DAN FAKULTAS EKONOMI DAN KOMUNIKASI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA (STUDI KOMPARATIF). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARI, EKA NANDA (2020) PENDAMPINGAN KONTEN KREATIF UNTUK MEDIA PROMOSI OFFLINE DAN ONLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIADI, ROBBI (2018) PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH DALAM PENGELOLAAN BANTUAN PEMERINTAH PENGEMBANGAN WIRAUSAHA MUDA PEMULA PADA KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA RI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWIANDINI, TYAS (2020) PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP MINAT WIRAUSAHA YANG DIMEDIASI OLEH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN SISWA SMK AN NAJIYAH TANGERANG TAHUN PELAJARAN 2019/2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, SUSI (2019) PENGELOLAHAN STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKO FF LUXURY WATCH KEPADA PELANGGAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

THAHIRAH, AFIFAH (2020) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRINUGROHO, BERLIANTO (2019) PENGARUH SIKAP KEWIRAUSAHAAN, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed May 18 13:10:04 2022 WIB.