PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC) PRODUK VIDEOTRON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. METRA DIGITAL MEDIA TAHUN 2018

FRANSISKA, FRANSISKA (2019) PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC) PRODUK VIDEOTRON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. METRA DIGITAL MEDIA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. kata penghantar.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)

Abstract

mengarahkan komunikasi yang meyakinkan kepada para pembeli. Sebagai perusahaan advertising digital produk videotron cukup sangat diperhitungkan sebagai salah satu media promosi saat ini, karena videotron merupakan media periklanan yang efektif dan efisien. Pada tahun 2016-2017 produk videotron tidak mampu mencapai target penjualan, hal ini sangat penting untuk diteliti karena vidotron merupakan produk “backbone” PT. Metra Digital Media Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi promosi apa yang tepat untuk dilakukan untuk produk videotron Dalam Meningkatkan Penjualan di Tahun 2018. Teori yang digunakan dalam buku Philip Kotler & Gary, Marketing Management untuk menentukan mengenai teori komunikasi pemasaran, dan menggunakan teori Lam, Hair dan Mc Daniel dalam buku Freddy Rangkuti, Strategi Promosi Kreatif dan Analisis Kasus IMC untuk menentukan teori strategi promosi dan bauran pemasaran. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian menggunakan studi kasus dengan melakukan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi yang dipilih mampu meningkatkan penjualan. Strategi promosi utama yang dilakukan yaitu personal selling, sales promotion dan special event. Selain itu juga adanya differensiasi product dengan harga paket bundling dan paket special session Saran yang dapat peneliti sampaikan adalah perlunya pelatihan regular untuk peningkatan sales skill dan product knowledge. Dan lebih menonjolkan penawaran customize product agar lebih banyak lagi pelanggan . Kata Kunci : Strategi promosi komunikasi pemasaran teerpadu, komunikasi pemasarn produk Videotron,

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 44315120028
Uncontrolled Keywords: Strategi promosi komunikasi pemasaran teerpadu, komunikasi pemasarn produk Videotron,
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.22 Kinds of Communication/Jenis-jenis Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Sep 2019 02:02
Last Modified: 24 Sep 2019 02:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50752

Actions (login required)

View Item View Item