Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.02 Management of Enterprises of Specific Sizes and Scopes/Pengelolaan Usaha dengan Ukuran dan Lingkup Tertentu > 658.022 Small Enterprises/Usaha Kecil"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | I | M | P | S | T | Y
Number of items at this level: 13.

A

ARVIANTI, VIRA (2018) PENGARUH TINGKAT(NPF),JUMLAH DPK, DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP ALOKASI PEMBIAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH(Studi Empiris Pada Bank-Bank Syariah Di Indonesia yang Terdaftar Pada Statistik Ekonomi dan Keuangan Indonesia (SEKI) Tahun 2013-2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAH, FARIDINAH (2020) ANALISIS PERSONAL BRANDING ENTREPRENEURSHIP SANDIAGA SALAHUDDIN UNO DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAISAL, IMAM (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK DAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK DENGAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus SMK Global Informatika Kota Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IKHVAN, MOHAMAD (2019) ANALISA KELAYAKAN INVESTASI PADA USAHA KECIL MENENGAH ( UKM ) LISA BAKERY UNTUK PENGEMBANGAN USAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IMAWAN, AGUNG (2020) POLA KOMUNIKASI PEMASARAN OMNI CHANNEL UMK EKONOMI KREATIF DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MA'ARIF, SYAMSUL (2018) PERANCANGAN BRAND IDENTITY DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMBUDI, RILO (2020) PENGARUH KREATIVITAS, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN STRATEGI KEMITRAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus pada Kampung Naga di Tasikmalaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYANGGANI, GINA (2020) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, EKSPEKTASI PENDAPATAN, DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Program studi Manajemen S1 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, AZDHA EDIMA (2018) PENGARUH BUSINESS TREND E-COMMERCE DAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, EMYL SATRIA BAKRI (2019) ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KERAJINAN KAYU DI MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SISWIANDINI, TYAS (2020) PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP MINAT WIRAUSAHA YANG DIMEDIASI OLEH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN SISWA SMK AN NAJIYAH TANGERANG TAHUN PELAJARAN 2019/2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TISTA, WIDA ARIN (2017) PENGARUH EFIKASI DIRI (SELF EFFICACY) DAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DISTRIBUTOR KERIPIK SINGKONG DI DAERAH CENGKARENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUWONO, NOVI LEO SHINTA (2018) PERANCANGAN APLIKASI MANAJERIAL USAHA KECIL MENENGAH (UKM) BERBASIS ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN METODE MICROSERVICE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon May 16 11:46:44 2022 WIB.