Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.02 Management of Enterprises of Specific Sizes and Scopes/Pengelolaan Usaha dengan Ukuran dan Lingkup Tertentu > 658.022 Small Enterprises/Usaha Kecil"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 60.

A

ADDIYANTO, ANDRIAN (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN DIRI, MOTIVASI KEWIRAUSAHAAN, DAN KEMAMPUAN DINAMIS TERHADAP KINERJA KEWIRAUSAHAAN UMKM DIKELURAHAN CIPADU, KECAMATAN LARANGAN, KOTA TANGERANG, BANTEN (Studi pada Kewirausahaan UMKM Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALRASYIDI, MUHAMMAD RIZIQ (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPUASAN PELANGGAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada UMKM Sop Kambing Pak Amir dan Bu Hanum). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANI, EVA (2024) PERAN MODERASI PENGETAHUAN PAJAK PADA PENGARUH LAYANAN PERPAJAKAN PAJAK DAN INSENTIF PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PAJAK (Studi Empiris pada UMKM Pengusaha Mobil Bekas khusus wilayah Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDAWATI, AMALIA DEWI (2024) PENDAMPINGAN PERENCANAAN MEDIA MARKETING UNTUK BRANDING UMKM ISFAHAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANTI, ROSSIANA (2024) PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL PADA UMKM PRODUK MAKANAN SEBLAK "YUMMY CAFE". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARVIANTI, VIRA (2018) PENGARUH TINGKAT(NPF),JUMLAH DPK, DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP ALOKASI PEMBIAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH(Studi Empiris Pada Bank-Bank Syariah Di Indonesia yang Terdaftar Pada Statistik Ekonomi dan Keuangan Indonesia (SEKI) Tahun 2013-2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAH, FARIDINAH (2020) ANALISIS PERSONAL BRANDING ENTREPRENEURSHIP SANDIAGA SALAHUDDIN UNO DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BHAMAKERTI, MUHAMMAD NIBRAS WIKSADANA (2024) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DALAM MELAKUKAN PROMOSI UMKM KREASI BOGA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DARMAWAN, DAVID (2024) EKSPLORASI DATA UMKM DI JAWA BARAT MENGGUNAKAN METODE CLUSTERING DENGAN ALGORITMA K-MEANS DAN FUZZY C-MEANS UNTUK REKOMENDASI BISNIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, VRANSISKA NOVITA (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, KREATIVITAS, DAN INOVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADLIKAL, MUHAMAD IBNU (2024) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM DALAM MELAKUKAN PROMOSI UMKM KREASI BOGA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAISAL, IMAM (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK DAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK DENGAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus SMK Global Informatika Kota Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRIANI, RAIHAN KHAIRI (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERAPAN STANDAR AKUNTASI KEUANGAN ENTITAS TANPA AKUNTABILITAS PUBLIK (SAK ETAP) PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KECAMATAN CIPONDOH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANI, FADHILAH (2024) PENGARUH MACHIAVELLIAN, LOVE OF MONEY DAN MONEY ETHICS TERHADAP PENGGELAPAN PAJAK DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Wajib Pajak UMKM yang Terdaftar Pada KPP Pratama Kebayoran Lama). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GUNAWAN, ANTONI (2022) DESAIN FOOD TRUCK USAHA KULINER "BAKSO BABEH". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIIM, RAFI AL (2024) PENGARUH SANKSI PAJAK, PENURUNAN TARIF PAJAK, KOMPLEKSITAS PERPAJAKAN, DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM DI KOTA TANGERANG (Studi Empiris pada Wajib Pajak UMKM di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tangerang Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAQ, BAGUS AL (2024) PERANCANGAN DAN PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI AKUN INSTAGRAM UMKM KREASI BOGA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERYANTI, EKA (2024) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, AFFAN (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PAJAK, SANKSI PAJAK, DAN E-FILLING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM DENGAN TINGKAT PENDIDIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada KPP Pratama Pondok Gede, Kota Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HILMAWAN, SEPTIAN (2020) ANALISIS PENGARUH PEER TO PEER LENDING, LAMA USAHA DAN PAYMENT BERBASIS FINTECH TERHADAP PENDAPATAN UMKM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IKHVAN, MOHAMAD (2019) ANALISA KELAYAKAN INVESTASI PADA USAHA KECIL MENENGAH ( UKM ) LISA BAKERY UNTUK PENGEMBANGAN USAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ILHAM, MUHAMMAD (2024) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM DENGAN SANKSI PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PADA UMKM YANG TERDAFTAR DI KPP KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IMAWAN, AGUNG (2020) POLA KOMUNIKASI PEMASARAN OMNI CHANNEL UMK EKONOMI KREATIF DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAMILAH, NAHDAH (2024) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN DALAM ANALISIS MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM UMKM PERSAMAAN KOPI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KIRANA, CHANDRA ICHSAN (2024) PENGARUH PEMAHAMAN SELF ASSEMENT SYSTEM, KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN, SANKSI PERPAJAKAN DAN LOVE OF MONEY TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Wajib Pajak Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LOBO, REGINALDUS ELFRIDUS (2024) PENGARUH INSENTIF PAJAK, PERUBAHAN TARIF PAJAK, DAN PROGRAM PEMADANAN NIK-NPWP TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM (Studi Terhadap Pelaku UMKM Di Pasar Modern BSD City). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MA'ARIF, SYAMSUL (2018) PERANCANGAN BRAND IDENTITY DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MATTHATIAS, FERDINAND (2024) TRANSFORMASI DIGITAL UMKM : STRATEGI, IMPELEMENTASI, DAN KEBERHASILAN DALAM E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGROHO, MUHAMMAD PONCO (2024) ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOK TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH MIE AYAM DAN BAKSO DI CILEDUG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURFAJRIATI, DESWITA (2024) PENGARUH E-COMMERCE DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA UMKM (Studi Kasus di Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Tahun 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMBUDI, RILO (2020) PENGARUH KREATIVITAS, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN STRATEGI KEMITRAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus pada Kampung Naga di Tasikmalaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, RANDA ADHA (2023) PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN FISKUS DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI UMKM (Studi Empiris pada KPP Pratama Pematangsiantar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANASARI, ANGGUN (2017) PENGARUH TECHNOLOGY CAPABILITY DAN KNOWLEDGE CAPABILITY TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN (Studi Kasus Pada UMKM Deriji di Sleman, Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKASA, ASEP HENDRA (2024) PENGARUH PERSEPSI BIAYA, INTERAKTIF, DAN DESAIN TERHADAP PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM JUAL BELI SEPEDA MOTOR BEKAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATOMO, ACHMAD RIHA (2024) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN KREATIF SEBAGAI MEDIA BRANDING PADA UMKM BAKSO TEBAR MARET 2023 - ULI 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYANGGANI, GINA (2020) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, EKSPEKTASI PENDAPATAN, DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Program studi Manajemen S1 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, AZDHA EDIMA (2018) PENGARUH BUSINESS TREND E-COMMERCE DAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, EMYL SATRIA BAKRI (2019) ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KERAJINAN KAYU DI MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MAULANI AMALIA (2024) PENGARUH SELF ASSESSMENT, SANKSI PAJAK, DAN SOSIALISASI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM (Studi Kasus pada Wajib Pajak UMKM di KPP Pratama Pondok Gede Kota Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RAKASIWI AYUNDA (2024) PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, PEMAHAMAN PERPAJAKAN, DAN PENERAPAN MODERNISASI SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Pada UMKM Yang Terdaftar Sebagai Wajib Pajak di KPP Jakarta Pratama Matraman). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RIFHA EVILIA (2024) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT UMKM DALAM PENGGUNAAN METODE PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) (Studi Kasus Pada UMKM Di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAYANTI, NABILAH (2024) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN PERENCANAAN MEDIA DIGITAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM PERSAMAAN KOPI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, MOCHAMAD DICKY (2024) ANALISIS PENGARUH PEMAHAMAN PAJAK, RELIGIUSITAS, DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI UMKM DI WILAYAH CENGKARENG JAKARTA BARAT TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, TRI (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI MENCONG (Survey pada pengunjung kedai kopi mencong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, ADELIA FITRI (2024) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL PADA MITRA JB PELANGI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDANIA, ALFIANI (2023) PENGARUH SANKSI PERPAJAKAN, PENERAPAN SELF ASSESSMENT SYSTEM, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM (Studi Pada Wajib Pajak UMKM Orang Pribadi di KPP Pratama Tangerang Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIANSYAH, MUHAMMAD HELMY (2024) PERANCANGAN VISUAL BRANDING UMKM KING RASA RESTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFANI, NURKHOLIFAH (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, DAN DIGITALISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus Pada UMKM Yang Terdaftar Sebagai Wajib Pajak KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Dua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSANTI, ROSANTI (2024) PENGARUH PENGHASILAN, LITERASI PAJAK, PEMANFAATAN APLIKASI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM (Studi Empiris Pada Wajib Pajak UMKM Yang Terdaftar Di KPP Pratama Pondok Aren). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SALSABILA, NADA (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI DIGITAL TERHADAP PERILAKU KEUANGAN PELAKU UMKM DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, JOKO HERI (2024) PENGARUH PELAYANAN PAJAK, SAKSI PAJAK, DAN PENGETAHUAN PAJAK TERHADAP MOTIVASI WAJIB ORANG PRIBADI DALAM MEMBAYAR PAJAK PENGHASILAN DENGAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi UMKM Yang Terdaftar Di kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWIANDINI, TYAS (2020) PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP MINAT WIRAUSAHA YANG DIMEDIASI OLEH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN SISWA SMK AN NAJIYAH TANGERANG TAHUN PELAJARAN 2019/2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOLEHAH, ASYIFA ANAS (2024) PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS UMKM KEDAI PANGSIT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMARNO, ERRY YESICA (2024) PENGARUH PEMAHAMAN PERPAJAKAN, TARIF PAJAK, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Pada UMKM di Kota Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSAN, SUSAN (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM DENGAN SOSIALISASI PERPAJAKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Wajib Pajak UMKM Di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sudjono, Sudjono (2011) THE DEVELOPMENT OF INNOVATION CAPABILITY OF SMALL MEDIUM ENTERPRISES THROUGH KNOWLEDGE SHARING PROCESS: AN EMPIRICAL STUDY OF INDONESIAN CREATIVE INDUSTRY. International Journal of Business and Social Science, 2 (21). pp. 112-123.

T

TISTA, WIDA ARIN (2017) PENGARUH EFIKASI DIRI (SELF EFFICACY) DAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DISTRIBUTOR KERIPIK SINGKONG DI DAERAH CENGKARENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHONO, AGUS (2008) KAJIAN KINERJA DAN KEBIJAKAN KREDIT USAHA MIKRO DAN KECIL PADA PERUM PEGADAIAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIJAYA, MUHAMMAD ALDI MAULANA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MEMBANGUN CITRA UMKM LAB.JAJAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUWONO, NOVI LEO SHINTA (2018) PERANCANGAN APLIKASI MANAJERIAL USAHA KECIL MENENGAH (UKM) BERBASIS ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN METODE MICROSERVICE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Dec 8 15:58:48 2024 WIB.