PENGARUH PERSEPSI BIAYA, INTERAKTIF, DAN DESAIN TERHADAP PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM JUAL BELI SEPEDA MOTOR BEKAS

PRAKASA, ASEP HENDRA (2024) PENGARUH PERSEPSI BIAYA, INTERAKTIF, DAN DESAIN TERHADAP PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM JUAL BELI SEPEDA MOTOR BEKAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (325kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)

Abstract

This study aims to analyze the effect of perceived cost, interactive and design on the use of digital marketing in SMEs buying and selling used motorcycles. The sample population in this study is MSMEs that use digital marketing. The sample used is as much as. The data collection method uses a questionnaire (questionnaire). Methods of data collection using literature, questionnaires and interviews. The data analysis method uses Smart PLS Version 3.0. The results showed that perceived cost had a positive and significant effect on the use of digital marketing, interactive had a positive and significant effect on the use of digital marketing, and design had a positive and significant effect on the use of digital marketing Keywords: Cost Perception, Interactive, Design and use of Digital Marketing Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi biaya, interaktif dan desain terhadap penggunaan digital marketing pada umkm jual beli sepeda motor bekas. Populasi sampel pada penelitian ini adalah UMKM yang menggunakan digital marketing. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak. Metode pengumpulan data mengguanakan melalui kuisoner (angket). Metode pengumpulan data menggunakan studi pustaka, kuisioner dan wawancara. Metode analisis data menggunakan Smart PLS Versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi biaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan digital marketing, interaktif berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan digital marketing, dan desain berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan digital marketing Kata Kunci : Persepsi Biaya, Interaktif, dan Penggunaan Digital Marketing

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 24 013
Call Number: SE/31/24/008
NIM/NIDN Creators: 43117110193
Uncontrolled Keywords: Persepsi Biaya, Interaktif, dan Penggunaan Digital Marketing
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.42 Cost Accounting/Akuntansi Biaya
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.02 Management of Enterprises of Specific Sizes and Scopes/Pengelolaan Usaha dengan Ukuran dan Lingkup Tertentu > 658.022 Small Enterprises/Usaha Kecil
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 690 Buildings/Teknik Bangunan > 692 Auxiliary Construction Practices/Lain-lain yang Berhubungan dengan Pekerjaan Konstruksi > 692.5 Estimates of Labor, Time, Materials/Prakiraan Biaya Tenaga Kerja, Waktu dan Bahan-bahan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 26 Jan 2024 04:51
Last Modified: 26 Jan 2024 04:51
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85591

Actions (login required)

View Item View Item