ANALISIS GAYA HIDUP, DESAIN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA NMAX DI KOTA TANGERANG

PAMUNGKAS, GALIH (2022) ANALISIS GAYA HIDUP, DESAIN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA NMAX DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.COVER.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text (BAB II)
03.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text (BAB III)
04.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (BAB IV)
05.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text (BAB V)
06.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Gaya Hidup, Desain, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Motor Yamaha NMAX di Kota Tengerang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 180 responden dengan pendekatan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan Accidental Sampling untuk pengambilan sampel. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM dan pengolahan data menggunakan Partial Least Square (PLS). Dari hasil penelitian diperoleh bahwa variabel Gaya Hidup memiliki nilai original sample sebesar 0,554 dan nilai T Statistik > T tabel (5,735 > 1,96). Desain memiliki nilai original sample sebesar 0,237 dan nilai T Statistik > T tabel (2,524 > 1,96). Persepsi Harga memiliki nilai original sample sebesar 0,628 dan nilai T Statistik > T tabel (6,525 > 1,96). Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, sedangkan pada variabel Desain dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Motor Yamaha NMAX. Kata kunci : Gaya Hidup, Desain, Persepsi Harga, Minat Beli

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 22 035
NIM/NIDN Creators: 43117010033
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Desain, Persepsi Harga, Minat Beli
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.02 Management of Enterprises of Specific Sizes and Scopes/Pengelolaan Usaha dengan Ukuran dan Lingkup Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.04 Management of Enterprises of Specific Forms/Pengelolaan Usaha dengan Bentuk Tertentu
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 11 Jul 2022 03:02
Last Modified: 11 Jul 2022 03:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64883

Actions (login required)

View Item View Item