STRATEGI PUBLIC RELATIONS GO-JEK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN OJEK ONLINE DI JAKARTA

ELKY RAMADHAN, FARIS (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS GO-JEK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN OJEK ONLINE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
HALAMAN COVER.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (50kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)

Abstract

Gojek.merupakan transportasi online yang bekerja dengan mempertemukan permintaan angkutan ojek dari penumpang dengan jasa tukang ojek yang beroperasi di sekitar wilayah penumpang tersebut. Cukup dengan mengunduh aplikasinya dari Google Play Store, maka kita bisa memesan jasa layanan tersebut. Tarif angkutannya disesuaikan dengan jarak tempuh yang akan dicapai. Dalam penerapannya Gojek melakukan Strategi Public Relations. Strategi Public Relations membutuhkan pemikir strategis melahirkan rencana. Namun, tidak selalu bisa menjamin rencana sukses, tetapi mereka semakin meningkatkan kesempatan untuk mencapai tujuan organisasi Penulis dalam mengumpulkan data dan informasi dengan menggunakan metode deskriptif – kualitatif dalam penelitian ini. Metode deskriptif kualitatif menitikberatkan pada observasi dan suasana alamiah. Penulis terjun langsung ke lapangan dan bertindak sebagai pengamat. Analisis data dengan cara menganalisis semua data yang terkumpul secara kualitatif, kemudian dapat diketahui strategi Public Relations yang dilakukan PT. Go-Jek Indonesia untuk menghadapi persaingan ojek online di Indonesia. Hasil penelitian dan pembahasan dapat diketahui strategi Public Relations apa saja yang dilakukan PT. Go-Jek Indonesia dalam menghadapi persaingan ojek online di Jakarta. Sehingga peneliti dapat mengetahui informasi tersbut tentunya dengan berdasarkan data-data dan informasi yang akurat dari narasumber.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44215310024
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 13 Jan 2024 07:53
Last Modified: 13 Jan 2024 07:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85359

Actions (login required)

View Item View Item