CYBER PUBLIC RELATIONS PADA PEMBAHARUAN WEBSITE WWW.MASTERSYSTEM.CO.ID DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PT MASTERSYSTEM INFOTAMA

UTAMI, SHIRLEY RIZKIA (2017) CYBER PUBLIC RELATIONS PADA PEMBAHARUAN WEBSITE WWW.MASTERSYSTEM.CO.ID DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PT MASTERSYSTEM INFOTAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Keberhasilan perusahaan dalam menjaga citra positif adalah merupakan salah satu bagian dari tugas seorang public relation. Setiap perusahaan biasanya menunjuk seorang Manager atau staff ahli perusahaan untuk mewakili management yang bertugas melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fungsi dan peran seorang PR. Salah satu tugas yang dilakukan seorang PR adalah melakukan E-PR secara singkat dapat diartikan sebagai kegiatan public relation yang dilakukan di dunia Internet, PT Mastersystem Infotamaharus mengembangkan teknologi cyber public relation pada www.mastersystem.co.id yang memliki peran sebagai penyampaian informasi kepada publik external/internal penjabaran lebih dalam melalui teori Analisis SWOT, Kenapa ada pembaharuan website? Karena informasi mengenai perusahaan ini masih kurang di update atau diperbarui, website ini sering dikunjungi oleh publik external terlebih lagi oleh customer ataupun calon customer perusahaan ini. Masih banyak customer dan calon customer yang belum mengetahui informasi terbaru dan yang dibutuhkan dari perusahaan ini dikarenakan website yang disajikan kurang update dan bervariasi Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yaitu memberikan gambaran yang lebih detail mengenai gejala atau fenomena yang ada di lapangan secara luas. Penelitian ini disusun untuk menggambarkan metode cyber public relation pada pembaharuan website www.mastersystem.co.id dalam meningkatkan citra perusahaan PT Mastersystem Infotama. Peneliti mengumpulkan data dari berbagai narasumber (internal dan external). Berdasarkan hasil penelitian diatas maka PT Mastersystem Infotama harus bisa memberikan informasi lebih update, jelas dan akurat dalam menyampaikan informasi/kegiatan ataupun promosi perusahaan ke publik external/internal pada website www.mastersystem.co.id agar bermanfaat untuk customer ataupun calon customer perusahaan ini, dan diharapkan perusahaan bisa merekrut atau mempunyai seorang karyawan yang mampu mengerjakan tugas dan fungsi PR pada perusahaan agar bisa meningkatkan citra PT Mastersystem Infotama.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 040
NIM/NIDN Creators: 44212110166
Uncontrolled Keywords: PEMBAHARUAN WEBSITE
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.434 Company/Perseroan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 10 Mar 2017 15:38
Last Modified: 06 Feb 2024 03:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33238

Actions (login required)

View Item View Item