MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DI PT FUGRO INDONESIA

VIOLENSIA, STEFANIE (2017) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DI PT FUGRO INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
Hal Cover.pdf

Download (668kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (61kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Manajemen public relations yang diterapkan di PT Fugro Indonesia merupakan kegiatan dalam melakukan perencanaan, pengorgansiasaian, pengimplementasian dan pengendalian atau pengevaluasian dalam kegiatan public relations. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan manajemen public relations yang dimulai dari perencanaan, pengorganisasian, pengimplementasian, dan pengendalian. Penelitian ini menggunakan teori yang dikemukakan oleh Dr. H. Zaenal Mukarom, M.Si., mengenai manajemen humas. Penelitian dilakukan dengan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualititatif. Metode penelitian yang dilakukan adalah dengan studi kasus, wawancara yang dilakukan langsung kepada narasumber dari PT Fugro Indonesia. Hasil penelitian yang ada menunjukkan bahwa PT Fugro Indonesia melaksanakan pelaksanaan, pengorganisasian dan pelaksanaan kegiatan public relations dengan baik tetapi masih kurang dalam melakukan pengendalian. Manajemen public relations dilakukan bukan hanya untuk menjaga citra positif yang dimiliki oleh perusahaan tetapi juga untuk mempertahankan konsistensi dalam persaingan industri dewasa ini. Kesimpulan dari peneliti terhadap penelitian ini adalah seluruh karyawan dari PT Fugro Indonesia turut serta dalam pelaksanaan manajemen public relations baik kegiatan yang bersifat rutin dan non rutin.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44214310001
Uncontrolled Keywords: Manajemen Public Relations, Perencanaan, Pengorganisasian, Pengimplementasian, dan Pengendalian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 17 Jan 2024 04:09
Last Modified: 17 Jan 2024 04:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85426

Actions (login required)

View Item View Item