Pengaruh Promosi Terhadap Minat Masyarakat Untuk Kuliah Di Universitas Mercu Buana

Romero, Samuel Alpha (2010) Pengaruh Promosi Terhadap Minat Masyarakat Untuk Kuliah Di Universitas Mercu Buana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai pengaruh promosi terhadap minat beli konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang warga Kelurahan Joglo, Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan metode analisis yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana pada program SPSS 16. Hasil pengujian dengan menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukkan bahwa promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain promosi dan minat beli konsumen dengan lingkup penelitian yang lebih baik

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 058
Call Number: SE/MJ/10/423
NIM/NIDN Creators: 43106010055
Uncontrolled Keywords: Promosi, Promosi, Minat Beli Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Feb 2011 10:12
Last Modified: 29 May 2017 04:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23574

Actions (login required)

View Item View Item