PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING BNI TERHADAP CITRA BNI KC JAKARTA KOTA (Survey Pada April 2021 - Juli 2022)

HAKIM, NAFISA ZAHRA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING BNI TERHADAP CITRA BNI KC JAKARTA KOTA (Survey Pada April 2021 - Juli 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (Cover)
01 COVER - Nafisa Zahra Hakim.pdf

Download (574kB)
[img] Text (Abstrak)
44220120049-Nafisa Zahra Hakim- Abstrak - Nafisa Zahra Hakim.pdf

Download (227kB)
[img] Text (Bab 1)
02 BAB I - Nafisa Zahra Hakim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text (Bab 2)
03 BAB II - Nafisa Zahra Hakim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text (Bab 3)
04 BAB III - Nafisa Zahra Hakim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text (Bab 4)
05 BAB IV - Nafisa Zahra Hakim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[img] Text (Bab 5)
07 BAB V - Nafisa Zahra Hakim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA - Nafisa Zahra Hakim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN - Nafisa Zahra Hakim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text (Formulir Pernyataan)
Form Pernyataan Keaslian dan Persetujuan Unggah dan Publikasi Tugas Akhir - Nafisa Zahra Hakim.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)

Abstract

Pelayanan sebagai bagian dari komunikasi yang penting dilakukan dalam sebuah perusahaan. Pelayanan dapat mempengaruhi sebuah citra perusahaan karena citra tidak dapat diciptakan layaknya sebuah barang atau jasa, namun melalui proses dalam mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa (Saktiani, 2015). Responden dalam penelitian ini adalah pengguna Mobile banking BNI berdomisili di Jabodetabek. Kuesioner tersebut terbagi dalam dua kategori yaitu layanan kualitas mobile banking BNI sebagai variabel X, dan terhadap citra perusahaan BNI sebagai variabel Y. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Sejauh mana Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking BNI terhadap Citra Perusahaan (Survey Pada Nasabah BNI Cabang Jakarta Kota). Nasabah PT Bank Negara Indonesia pada Kantor Cabang Jakarta Kota ini memiliki jumlah populasi sebanyak 424 orang. Sampel yang didapatkan sebanyak 80 responden yang di hitung menggunakan rumus Taro Yamane yang menggunakan teknik purposive sampling yaitu Purposive sampling adalah teknik pengambilan data dengan pertimbangan tertentu (Sugiyono, 2012: 218). Kata kunci : Mobile banking, kualitas layanan, citra. The purpose of this study was to knowing and explaining to what extent the influence of BNI's Mobile Banking Service Quality on Corporate Image (Survey of BNI Jakarta Kota Branch Customers). Customers of PT Bank Negara Indonesia at the Jakarta Kota Branch Office have a total population of 424 people. The sample obtained was 80 respondents who were calculated using the Taro Yamane formula which uses a purposive sampling technique, namely Purposive sampling is a data collection technique with certain considerations (Sugiyono, 2012: 218). The type of data needed in this research is quantitative data. Quantitative data in this study is data sourced directly from respondents presented in the form of a Likert scale. Data collection techniques used include observation, interviews and questionnaires. To test the validity and reliability of the authors use the analysis with the SPSS application. Respondents in this study were BNI Mobile banking users domiciled in Greater Jakarta. The questionnaire is divided into two categories, namely BNI's mobile banking service quality as variable X, and on BNI's corporate image as variable Y.. Keywords: Mobile banking, service quality, image

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44220120049
Uncontrolled Keywords: Mobile banking, kualitas layanan, citra. Mobile banking, service quality, image
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: ALFINA DHEA NOVA
Date Deposited: 24 Dec 2022 07:52
Last Modified: 24 Dec 2022 07:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72790

Actions (login required)

View Item View Item