IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA (METRO TV)

AMELIA, EVI (2017) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA (METRO TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Cover.pdf

Download (593kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (106kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (924kB)

Abstract

Iklim komunikasi organisasi merupakan salah satu hal yang memegang peranan penting di dalam kehidupan suatu organisasi karena secara tidak langsung iklim komunikasi organisasi dapat mempengaruhi cara hidup orang-orang di dalam sebuah organisasi. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui iklim komunikasi organisasi di PT. Media Televisi Indonesia (Metro TV) pada divisi PR & Publicity, dengan menggunakan landasan teori konsep dimensi iklim komunikasi organisasi yang ada dalam buku Teknis Praktis Riset Komunikasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, dengan tipe penelitian deskriptif dan paradigma yang digunakan yaitu post-positivisme. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara mendalam yang dilakukan kepada tiga narasumber. Hasil penelitian ini membahas mengenai iklim komunikasi organisasi di PT. Media Televisi Indonesia (Metro TV) pada divisi PR & Publicity, seperti daya dukungan, keikutsertaan dalam pengambilan keputusan, kepercayaan, percaya diri dan kredibilitaas, keterbukaan dan keterusterangan dan perhatian atas tujuan prestasi tinggi. Dari hasil penelitian menunjukan tiga konsep dimensi iklim komunikasi organisasi berjalan dengan baik yaitu Daya Dukungan, Keikutsertaan dalam Pengambilan Keputusan, Kepercayaan, percaya diri dan kredibilitas dalam iklim komunikasi organisasi di PT. Media Televisi Indonesia (Metro TV) pada divisi PR & Publicity.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 186
NIM/NIDN Creators: 44213010034
Uncontrolled Keywords: Iklim komunikasi organisasi
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 27 Mar 2024 03:41
Last Modified: 27 Mar 2024 03:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87645

Actions (login required)

View Item View Item