AMELIA, EVI (2017) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA (METRO TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Cover.pdf Download (593kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (106kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (924kB) |
Abstract
Iklim komunikasi organisasi merupakan salah satu hal yang memegang peranan penting di dalam kehidupan suatu organisasi karena secara tidak langsung iklim komunikasi organisasi dapat mempengaruhi cara hidup orang-orang di dalam sebuah organisasi. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui iklim komunikasi organisasi di PT. Media Televisi Indonesia (Metro TV) pada divisi PR & Publicity, dengan menggunakan landasan teori konsep dimensi iklim komunikasi organisasi yang ada dalam buku Teknis Praktis Riset Komunikasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, dengan tipe penelitian deskriptif dan paradigma yang digunakan yaitu post-positivisme. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara mendalam yang dilakukan kepada tiga narasumber. Hasil penelitian ini membahas mengenai iklim komunikasi organisasi di PT. Media Televisi Indonesia (Metro TV) pada divisi PR & Publicity, seperti daya dukungan, keikutsertaan dalam pengambilan keputusan, kepercayaan, percaya diri dan kredibilitaas, keterbukaan dan keterusterangan dan perhatian atas tujuan prestasi tinggi. Dari hasil penelitian menunjukan tiga konsep dimensi iklim komunikasi organisasi berjalan dengan baik yaitu Daya Dukungan, Keikutsertaan dalam Pengambilan Keputusan, Kepercayaan, percaya diri dan kredibilitas dalam iklim komunikasi organisasi di PT. Media Televisi Indonesia (Metro TV) pada divisi PR & Publicity.
Actions (login required)
View Item |