EFEKTIVITAS PELAYANAN CSO DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN DI BCA KCU WISMA ASIA I

NURFITRIYAH, NURFITRIYAH (2018) EFEKTIVITAS PELAYANAN CSO DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN DI BCA KCU WISMA ASIA I. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.Abstrak.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.Halaman Judul.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, pENGESAHAN PERBAIKAN & tANDA LULUS SIDANG SKRIPSI.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.Kata Pengantar.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.Daftar Isi.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
07.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (BAB II)
08.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[img] Text (BAB III)
09.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (669kB)
[img] Text (BAB IV)
10.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
11.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Customer Service Officer di BCA KCU Wisma Asia I memberikan pelayanan prima terbaik kepada nasabahnya. Pelayanan yang diberikan Customer Service Officer yaitu untuk kepuasan nasabah. Nasabah yang puas, dengan pelayanan yang Customer Service Officer berikan dengan sendirinyaakan menyampaikan kepada khalayak luas mengenai pelayanan Customer Service Officer BCA KCU Wisma Asia I di mata mereka. Terlihat dengan meningkatnya nasabah baru di BCA KCU Wisma Asia I. Konsep Teori yang digunakan dalam penelitian ini ialah kualitas pelayanan. Dengan mengacu pada dimensi pelayanan menurut (Zeithaml, Berry dan Parasuraman, 1990), seperti berwujud (tangible), kehandalan (Realibility), ketanggapan (Responsivess), jaminan (assurance), empati (Emphaty). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif dengan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah internal dan external yang terbagi menjadi 3 nasabah yaitu nasabah umum, nasabah prioritas dan nasabah soliter. Sampel di ambil dengan cara Disproporsional Stratified Sampling sebanyak 85 nasabah dengan penyebaran kuesioner. teknik analisa data ini menggunakan uji statistic deskriptif. Hasil penelitian menyatakan hasil uji statistic deskriptif pada 5 dimensi tersebut terletak di Q3 maka memiliki nilai sangat efektif. Total keseluruhan dimensi skor berjumlah 12.868 dan terletak diantara Q2 dan Q3 memiliki nilai efektif Sehingga dapat ditarik kesimpulan nasabah puas atau setuju dengan pelayanan Customer Service Officer.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 090
NIM: 44213120140
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 28 Mar 2018 03:18
Last Modified: 02 Oct 2018 08:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41404

Actions (login required)

View Item View Item