AKTIVITAS PENGELOLAAN MEDIA INSTAGRAM HUMAS “THIS ISHUD CAFE” DALAM MEMBENTUK MINAT KONSUMEN

KAMILA, SHALSAH (2023) AKTIVITAS PENGELOLAAN MEDIA INSTAGRAM HUMAS “THIS ISHUD CAFE” DALAM MEMBENTUK MINAT KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
44219210054-Shalsah Kamila- 01 Cover.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
44219210054-Shalsah Kamila- 02 Abstrak.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text
44219210054-Shalsah Kamila- 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
44219210054-Shalsah Kamila- 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text
44219210054-Shalsah Kamila- 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text
44219210054-Shalsah Kamila- 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text
44219210054-Shalsah Kamila- 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text
44219210054-Shalsah Kamila- 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
44219210054-Shalsah Kamila- 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)

Abstract

ABSTRAK Fokus penelitian dalam penelitian ini media instagram milik This Is Hud Cafe yang dilakukan oleh humas untuk membentuk minat pembeli konsumen. Untuk menjawab fokus penelitian tersebut peneliti menggunakan studi kasus deskriptif kualitatif. Dalam penelitian ini peneliti mengambil obyek penelitian This Is Hud Cafe. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menjelaskan 1.Tujuan dari penelitian ini bahwa penulis lakukan adalah mengetahui pengelolaan media sosial instagram untuk membentuk minat konsumen. 2.Mengetahui aktivitas humas dalam membentuk minat konsumen dengan media instagram. Pengumpulan data dalam penelitian ini di peroleh melalui wawancara, observasi, dokumentasi dengan para informan-informan yaitu humas, barista, dan dua konsumen This Is Hud. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa aktivitas oleh humas This is Hud cafe yaitu Instagram @hud.thisishud berusaha untuk selalu aktif dalam berkomunikasi dengan konsumen. Menjalin hubungan dengan konsumen agar menarik konsumen sehingga menjadi konsumen yang setia, dan para konsumen akan diberikan pelayanan yang terbaik oleh This is Hud Cafe Kata Kunci : Marketing Public Relations (MPR), Pengelolaan, Sosial Media, Instagram, Pelanggan. ABSTRACT The focus of research in this study is the Instagram media owned by This Is Hud Cafe which is carried out by public relations to form consumer buyer interest. To answer the research focus, researchers used a qualitative descriptive case study. In this study the researcher took the research object This Is Hud Cafe. The purpose of this research is to explain 1. The purpose of this research is to find out the management of Instagram social media in shaping consumer interest. 2. Knowing public relations activities in shaping consumer interest with Instagram media. Data collection in this study was obtained through interviews, observation, documentation with informants, namely public relations, baristas, and two This Is Hud consumers. Based on the results of this study, it shows that Hud cafe's public relations activities, namely Instagram @hud.thisishud, try to always be active in communicating with consumers. Establishing relationships with consumers in order to attract consumers so that they become loyal consumers, and consumers will be given the best service by This is Hud Cafe Keywords: Marketing Public Relations (MPR), Management, Social Media, Instagram, Customers.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR 23 029
NIM/NIDN Creators: 44219210054
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relations (MPR), Pengelolaan, Sosial Media, Instagram, Pelanggan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 23 May 2023 04:52
Last Modified: 23 May 2023 04:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/77541

Actions (login required)

View Item View Item