PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN TRANSVISION

AMMANI, MUHAMAD KHAISAN ZATA (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN TRANSVISION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
44219210083 - Muhammad Khaisan Zata Ammani - 01 Cover.pdf

Download (303kB) | Preview
[img] Text
44219210083 - Muhammad Khaisan Zata Ammani - 02 Abstak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text
44219210083 - Muhammad Khaisan Zata Ammani - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text
44219210083 - Muhammad Khaisan Zata Ammani - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text
44219210083 - Muhammad Khaisan Zata Ammani - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text
44219210083 - Muhammad Khaisan Zata Ammani - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
44219210083 - Muhammad Khaisan Zata Ammani - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[img] Text
44219210083 - Muhammad Khaisan Zata Ammani - 09 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
44219210083 - Muhammad Khaisan Zata Ammani - 10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)

Abstract

ABSTRAK Publik Relations memiliki banyak fungsi salah satunya adalah membangun sebuah citra dari perusahaan atau organisasi, dalam menjalankan fungsinya untuk membangun sebuah citra Public Relations bisa menggunakan banyak cara seperti melakukan komunikasi efektif yang bertujuan menjaga hubungan baik antara perusahaan dan Khalayak, dengan adanya perkembangan zaman dan teknologi yang cepat seorang public relations harus bisa mengikuti dan bisa memanfaatkan perkembangan zaman dan teknologi, salah satunya adalah pemanfaatan pembangunan citra perusahaan dengan pengelolaan media sosialnya, tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pengelolaan media sosial Instagram dapat membangun citra perusahaan Transvision. Adapun dalam Teori dan Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pengelolaan Media Sosial menurut Miranda, Metode yang digunakan dalam Penelitian ini yaitu Metode Penelitian Kualitatif Deskriptif, dan paradigma post positivisme, yang memiliki subyek Satu key Informan, Satu Informan Utama dan dua Informan Penunjang, peneliti juga melakukan reduksi data untuk memilah data dan menggunakan teknik keabsahan data triangulasi sumber. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa Transvision telah berhasil membangun sebauh citra perusahaan dengan baik dengan memanfaatkan pengelolaan media sosial Instagram, dimana citra yang ingin dibuat melalui pesan dalam pengelolaan media sosial berhasil disampaikan dan diterima dengan baik oleh pengikut media sosial Instagram. Kata Kunci : Pengelolaan Media Sosial, Citra, Transvision, Instagram ABSTRAK Public Relations has many functions, one of which is to build an image of a company or organization, in carrying out its function to build an image Public Relations can use many ways such as conducting effective communication aimed at maintaining good relations between the company and the audience, with the development of the times and technology that quickly a public relations person must be able to follow and be able to take advantage of the times and technology, one of which is the use of building a corporate image by managing its social media, the purpose of this research is to find out how managing Instagram social media can build the image of Transvision's company. As for the theories and concepts used in this study, according to Miranda, the management of social media, the method used in this research is the descriptive qualitative research method, and the post positivism paradigm, which has one key informant as subject, one main informant and two supporting informants, the researcher also perform data reduction to sort the data and use the data validity technique of source triangulation. Based on the results of this study, it shows that Transvision has succeeded in building a good corporate image by utilizing Instagram social media management, where the image you want to create through messages in managing social media has been successfully conveyed and well received by Instagram social media followers. Keywords : Social Media Management Images, Transvision, Instagram

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44219210083
Uncontrolled Keywords: Pengelolaan Media Sosial, Citra, Transvision, Instagram
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 23 May 2023 06:17
Last Modified: 23 May 2023 06:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/77561

Actions (login required)

View Item View Item