AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM PROSES REBRANDING MARKETING PUBLIC RELATIONS MENJADI CGVBLITZ DI TANGERANG

YUSRINI, MAULINA (2017) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM PROSES REBRANDING MARKETING PUBLIC RELATIONS MENJADI CGVBLITZ DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4..pdf
Restricted to Registered users only

Download (845kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Blitzmegaplex mengalami rebranding menjadi CGV blitz. Rebranding yang dilakukan CGV blitz ini dilakukan untuk memberikan identitas baru bagi perusahaan yang dapat mengubah dan meningkatkan citra dari brand sebelumnya. Selama proses rebranding Aktivitas Marketing Public Relations yang dilakukan oleh CGV blitz memiliki peran penting dalam keberhasilan rebranding yang dijalankan. Oleh sebab itu CGV blitz di Kota Tangerang melakukan proses fact finding, planning, actuating and communication dan evaluating terhadap Aktivitas Marketing Public Relations yang mereka jalankan agar tujuan dari kegiatan rebranding yang mereka lakukan tersampaikan dengan baik. Dalam Aktivitas Marketing Public Relations selama proses rebranding pemilihan konsep penelitian skripsi ini mengacu pada konsep Marketing Public Relations serta konsep mengenai Public Relations baik mengenai fungsi serta peranannya dan juga konsep mengenai rebranding. Konsep tersebut diharapkan dapat membantu perusahaan unuk mencapai tujuannya. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif melalui pendekatan kualitatif dan dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam dengan 1 key informan dan 2 informan, dan diperkuatdengan studi kepustakaan, observasi dan data dokumentasi. Peneliti menyimpulkan bahwa Aktivitas Marketing Public Relations merupakan bentuk dari Communication activity. Dimana Aktivitas Marketing Public Relations yang dilaksanakan CGV blitz di Kota Tangerang telah mencakup semua semua aspek dimana sebelum memilih aktivitas Marketing Public Relations yang akan dijalankan sebelumnya sudah dilakukan riset terlebih dahulu terhadap lingkungan sekitar dan keadaaan CGV blitz. Aktivitas Marketing Public Relations yang dijalankan merupakan hasil dari dilakukannya fact finding dan planning oleh CGV blitz. Dan Aktivitas Marketing Public Relations dalam proses rebranding CGV blitz merupakan bentuk actuating and communication yang telah berhasil dalam meningkatan awareness pelanggan dan telah optimal dalam meningkatan hubungan yang telah terjalin antara perusahaan dengan pelanggan dengan memberikan banyak kemudahan untuk pelanggan dengan inovasi-inovasi dari Aktivitas Marketing Public Relations yang CGV blitz jalankan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 093
NIM/NIDN Creators: 44213010084
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Marketing Public Relations (MPR) Dalam Proses Rebranding Blitzmegaplex Menjadi CGV blitz Di Tangerang
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 06 Feb 2024 01:25
Last Modified: 06 Feb 2024 01:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85862

Actions (login required)

View Item View Item